Ada yg nge-stalk?

As you guys know, gue bisa liat search terms yg orang2 masukin di google that jadi directed to my blog.

Yg kinda surprising adalah yesterday’s search terms.  Can’t help ketawa when I saw them. Ternyata ada nge-‘stalk’ kita lohhhhh. Hayooooo sapakah diantara kaliaaannnn?

Ini search terms yg keluar kemaren…

1. Gideon nelly singapore nelotte
Hmmm, kayaknya blog readers gue ga banyak yg tau kalo G itu singkatan dari Gideon. Hmmmm sapa yaaaaa… must be someone yg at least kenal kita kali…

2. nelotte jadian G
Waakkakakakak, sampe segitunya nyarinyaaaaaa…

3. nelotte Jtown
Ok lah banyak yg tau kalo gue berhubungan dengan Jtown.

4. Nelly Septi Jtown facebook
HAEUhaUEhauEh sep, ada yg ngestalk loe juga tuh, sampe nyari2 di facebook. Tapi saat gue coba google-in, yg paling banyak keluar adalah ‘septic tank’ (tank isi pembuangan sampah perut manusia) HAUEhAUEHuAEHAE. Sorry bud, kali ini ga ada yg ngestalk loe, but biasanya ada kok beberapa kali search term ‘martabak budi singapore’ keluar wkwkwkkwkwk.

Anywayyyyyy, ini sempat make me curious sapa yaaa orangnya… hehehe. Ada yg mo ngaku or nuduh someone???? HAEUhaEUhaUHeAE

My guess: bisa orang yg sama atau orang yg berbeda. Kalo diliat dari search term ‘Nelly Septi Jtown facebook’ berarti dah pasti ga kenal, karena ga punya FB kita. Hmmmm….

Btw, gue pernah janji tuk pasang beberapa poto wedding kan diblog. So yeah, silakan…

And click the below link buat liat more pics and some cerita ehehe…

Anak2ku yg cantik2 dan ganteng2 (kecuali Budi wkwkwkwk)

Love the setting of this little church. Bukan gereja kita sih hehe. Itu gue and bokap.

6 bridemaids and 6 groomsmen. Rombongan.

Poto diatas is the best pic of all. Tapi beneran sih mereka2 yg bikin this photoshoot sangat2 seru and fun. Padahal kalo mo tau, hari itu masyaalaah puanassssss eee rekkkkkk. Kita semua udah keringatan kayak babi panggang. But anak2 youth ini yg bikin semuanya kerasa menyenangkan heheheheheh…

Ga tau knapa, gue suka banget ama picture yg diatas. I think coz ini similar with the header design on my blog. Kalo kalian liat header gue, yg paling atas tuh, yg ada title blog gue ‘Shine’. Disitu kan gambarnya gue lagi duduk di bench. Itu gue sendiri yg design and beneran itu poto gue. Nah dah dari dulu2, rencana gue sih mo ganti designnya dengan si G duduk disebelah gue dibench itu, setelah we found each other 🙂 . But sampe skarang gue males ngedesignnya… hehehehehhe. Jadi tetaplah saya masih seperti cewe single di bench itu menunggu pangeranku datang… hAUEhAUEhaUEHae 😛

0 Responses to “Ada yg nge-stalk?”



  1. Leave a Comment

Leave a comment




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape