nelotte version 3.1

Wow.. I’m officially 31 lohhh!! TUANYAAAAAAA!!! Pas kmaren di Bandung, I met a new niece, namanya Ching2, yg berumur 1 setengah taon, and she called me ‘Tante’!!! Waaaaaaaaa, tiap kali dia panggil gue tante tante gitu, rasanya jleb jleb banget didada. So gue stubbornly ajarin dia buat panggil gue cici. HAUEhAUEhAUHEAE.

Tapi pas gue balik ke Spore, gue kan disms ama nyokapnya, and her sms said this, “nel.. si ching2 kmaren tunjuk2 kamar yg loe pake disini and ngomong ‘tante mana’ “

Dasar, ga mempan ‘cici’ nya.. AHEuAHEuaHEuaE

Anyway,

Tenkiu bgt ama yg udah kasih slamat ultah and kasih kado juga. GUE GA NYANGKA BANGET LOH HADIAHNYA DVD PLAYER!!! Portable lagi!! Padahal gue itu udah nyari2 selama berbulan2. Masih bingung mo beli yg mana and masih mikir2. Tapi ternyata WOWWWW bisa pas dapet kmaren dari kalian!!! Thats why gue soooooo surprised!!! Tenkiu banget lohhhh!!!

Ehem.

Sebenernya…

This is what happened…

3 minggu lalu,

Gue, Lala, Davin and Zeno lagi liat-liat barang di Harvey Norman.

Gue: Hmm, bentar ya.. gue mo liat2 DVD player nih. Pingin beli..

So, pas gue lagi milih2…

Zeno: Eh ci, jgn beli skarang lah. Kan bentar lagi cici beddey, mao kita beliin aja buat beddey present cici?
Gue: Oh iya yaaaa. Gue beddey bentar lagi ya??? Huahahaha. Ok deh boleh..
Zeno: Bener nih ci? Ga jadi jam swatch nih?
Gue: Ga deh. Lagian gue jarang pake jam…
Zeno: Ok..

Akhirnya kita berempat milih milih. Pas udah dapet…

Zeno:
Mao dikasih skarang nih?
Davin: Jangan! Ga seru.. ntar aja pas beddey nya baru kita kasih..
Lala: Iya, dibungkus kado dulu hahaha
Gue: Hahahaha ok.. ntar gue pura2 surprised deh pas nerimanya di greja hahahaha. Ntar ngerjain anak2 ajeeeee and gue bakal confess lewat blog.. hhuahahahaha.
Smuanya: Iya huahahahaha
Gue: Eh eh, poto yokkkk. Bersama DVD player nya wkwkwkwkw
Smua: Ok!!

So inilah moment yg diabadikan saat kita beli DVD playernya bareng..

dvd

Bersama harganya… AHEuHAEUhAUEhAE

Then setelah 3 minggu kemudian, gue baru dapet the hadiah yesterday at church. Gue menerimanya dengan teriak2 kecil karena ‘surprised’.

And this morning Zeno bilang that anak2 pada nanya kira2 ci Nelly suka ga hadiahnya.

Lah iya terang aja suka wong gue yg milih sendiri!!!! HAUEhUEhuAEAE

Sooooo… thats behind the scene, sodara2.. wkwkkwkwkkw.

Now, gue mo cerita ttg trip gue balik Indo kmaren.

I spent a few days di Bandung then kita iseng mo naik train dari Bandung ke Sby. Nah gue kan ga pernah tuh naek kereta api. Interesting juga. So, gue pingin nyoba deh. Jadi kita berangkat dari jam 7 malem, and nyampe Sby jam 8 pagi. Udah kayak naek bus dari Sydney ke Melbourne aje.

So, kita pesen the most exclusive train ticket that we could find at that moment. Kita dapet kereta api ‘Turangga’, harganya Rp. 230.000. Lumayan murah karena hari2 itu off season. Knapa kita pilih yg most exclusive? Karena kalo ga gitu, kita bisa kecampur ama ayam dan kambing. HAeuhAUEhaea.

So I expected kereta api yg top of the line lah ya. But waktu gue dah masuk keretanya sempet kaget juga, karena tidak seperti yg gue bayangin hehe.

KA

Ok laaaahhh. The seat lumayan comfy sih.

Then then.. didalemnya ada dapur gitu. Asli kayak dapur dirumah2 biasa. HUAHUEhaUehae. Tapi gue ga sempet potoin.

And this is the dinner…

fud

Imut ya??? ๐Ÿ˜›

And!!! Jeng jeng jenggggg…

The toilet!!! HAuehaUEhAUEhaUEH. Pasti kalian udah wondering abt the toilet….

Gue kan pake toiletnya untuk pertama kalinya disaat malem. Gue sempet nanya toiletnya bau ga. But menurut informan yg sudah menggunakan jasa toilet sebelon gue, dia bilang ga bau.

So gue masuk dan emang ga bau sih. Dan gue liat lubang wc nya gelap tapi bersih.

So besok paginya saat matahari sudah terbit, kita bangun tidur dan gue proceed to go to the toilet again.

And I was shocked. So shocked that I went back to my seat and took the camera.

So here it is … potonya…

.
.
.
light

Poto ini gue kasih judul: ‘I See Light At The End Of The Tunnel’

Maksudnya??
Kalian ga liat tuh ada light didalem lobang WC nya????? Artinya lubang WCnya itu bolong!!!!!!! Sooooo, smuanya langsung dibuang keluar dari train saat itu juga!!!!

No wonder kok kmaren pas malem gue liatnya lubang wc itu gelap. No wonder kok ga bau pesing. Lah ya gimana mao pesing kalo smuanya langsung dimuncratin ke luar!!!!!

Gileeee!! Gue sampe bengong pas ngeliat ini disaat pagi hari. HAEUhaUEhUAHEAE. OMG!! Trus gue nanya, “emang smua train di Indo kayak gituuu???” , dan jawabannya “Iya” HUEhAUEHuAHEuAHEAE. Gileeee, can you imagine, all the train tracks in Indo itu smuanya bekas pipis orang!!!!! Belon lagi kalo misalnya beneran ada yg boker!!! Astafirulahhhhh *ga tau spellingnya gmana*. Udah gitu kalo di pilem2, syuting or fashion spread atau potography apaan kek, kan supaya bagus biasanya shoot di train tracks!! HAUEhAUEhUAEHuAEHae.. OMG!! Indonesia memang sangat colourful skali! I love my country!

Selain itu, ada seorang anak muda yg duduk dibelakang gue. Tampang sih model rocker, tapi pas udah bangun pagi2 itu, dia pasang lagu di HPnya kenceng2 sampe kedengeran satu gerbang. Lagu2 yg dipasang adalah lagu Westlife, Backstreet Boys and Shania Twain. And dianya pun ga kalah nyanyi kenceng2 juga. HAUEhUAHeAE

So, thats my experience naik kereta api exclusive ala Indo.

And ada conversation gila following this event.

Nyampe di Sby, kita ketemuan ama temen2 lama disebuah restoran. So gue cerita wc bolong itu.

Dewi: Hah????? Yg bener???? Yuckkk!! Jorookkkkkk
Gue: Iyaaa. And smua train kayak gitu loh!!!
Dewi: Hahahaha. Lah dipesawat kan gitu juga ya!!
Gue: HEH??? GAK LAHHH!!!
Dewi: Loh iyaaa lagi!! (btw dewi ini anaknya rada2 blur dan kocak, mirip2 septi) Beneran!! Mereka ga simpan! Tapi langsung dibuang!!
Gue: Hah???? masa dibuang?? gmana dibuang nya wiii???
Dewi: Iyah dibuang gitu lah dari pesawatnya pas lagi diatas!!
Gue: HAHAHAHAHA. YG BENER AJA!!! GA LAHHH!! JIJIKKK GILAAA!!!
Dewi: hahahah, loh iya begitu kok kalo ga salah. Ya kan ga papa, jauh dari bumi. Jadi dibuang aja di langit..
Adiknya dewi: HAHAHA CICI INI NGAWUR KOK. MASA PIPIS DAN BOKERNYA JADI UJAN KE KITA-KITA?!?!?!?!

Wkakakakkakakaka.

Btw, knapa isi blog gue akhir2 ini ttg pipis dan boker ya. Gimana mao menang CIB Fest???

EHuAHEuAEHuAEHuaE

34 Responses to “nelotte version 3.1”


  1. 1 hiin July 20, 2009 at 6:50 pm

    cihuii update!
    udah version 3.1 yah? kaya firefox aja hehe.
    met ultah ya, moga2 taun ini juga diberikan berkat berkelimpahan sama Tuhan dan diberikan kesabaran buat nunggu kalo berkatnya blom dateng. (intinya maksa ngasih berkat dong yah hehehe)

    btw waktu dulu gw naek kereta di jepang jga kalo nggak salah ada yang begitu deh…jadi toiletnya bolong begitu, langsung dibuang…mungkin biar rumput2 di tracknya pada subur kali ya hehehe. tapi nggak semua gitu sih, katanya ada juga yang disimpen, terus dibuang di terminal, tapi katanya kadang2 biar menghemat waktu transit dibuang di tracknya aja gitu. sekarang sih denger2 ada yang nggak usah dibuang, gimana caranya gitu di dalamnya dikasih bakteri, jadi ntar kotorannya di-decompose sama bakteri2 itu, jadi nggak usah dibuang.

  2. 3 wanda July 21, 2009 at 12:37 am

    rada gak ngerti, versi 3.1 maksudnya apa se? lol. anyway ak ga tau ci neli ultah, met ultah yah walaopun telat.. hehehehhh

  3. 5 xuxu July 21, 2009 at 9:32 am

    hohoho seru juga ya, yang diceritain malah seputar boker en pipis… ๐Ÿ˜€

  4. 7 sicantik July 21, 2009 at 3:47 pm

    heuehuehue… ci nel baru tahu toh kekekekek.. dasyat emang, exclusive aja begitu apalagi yang ekonomi heuheuheuu…
    oo ultah juga toh…
    hapi bday ya ci..
    sebagai kado, gw votelah blognya ci huehehe

  5. 9 chinkz July 21, 2009 at 10:50 pm

    ci, ponakan cici kok niru2 namanya sama aku?

  6. 11 tsuk45a July 22, 2009 at 10:19 am

    scholarship boleh sama

    smoga kualitas frequency suara tidak sama
    huehehehehehe
    “PEACE2”

  7. 13 Jafeto July 22, 2009 at 11:00 am

    Yah gak onlen beberapa hari ternyata membuat gue ketinggalan elo berulang tauuuun hehehehe…

    cici Nell yang paling luar biasa ( cinta Tuhan, pinter nulis, agak aneh hehehehehehe) HEPPI BDEIH to youuuuu hepi bedeih to youuuuu

    Pray all de best to youuu ^^V

  8. 15 tsuk45a July 22, 2009 at 11:57 am

    lho
    klo nyanyi emank bgus bgt…. terkagum2 aq, unik bgt suaranya itu
    cuma klo d salah gunakannya itu yg jgn sama
    huehehehehehehehe
    “PEACE2”

  9. 17 tsuk45a July 22, 2009 at 1:13 pm

    oh ya ya
    “PEACE2”
    maksudnya saya juga stuju klo cc ngomong gt
    huehaeuhauehauheuheheheh

  10. 18 chinkz July 22, 2009 at 11:34 pm

    tsukasa tuh siapa sih??

  11. 20 tsuk45a July 23, 2009 at 8:59 am

    ada deh
    i can be anybody
    huehehehehe

  12. 21 tsuk45a July 23, 2009 at 1:43 pm

    ce, wat is domisili??

  13. 23 tsuk45a July 23, 2009 at 11:28 pm

    yah, g mana vote nya dunks
    huehehehe
    mau nge-vote tp ga tau domisili
    huehehehe
    prah ya

  14. 24 chinkz July 23, 2009 at 11:39 pm

    domisili tuh wilayah tempat tinggal. ah, gue tinggal tanya2 orang aja tsukasa siapa..pasti de orang gereja

  15. 25 tsuk45a July 24, 2009 at 3:12 pm

    sayank skali
    ek ok
    huehehehehehe

  16. 27 estoyswastikos July 25, 2009 at 6:15 am

    salah cink! tet tooot! hahaha

  17. 28 piyo_oyip July 25, 2009 at 8:56 am

    hello
    i’m here
    ada apa ini nama ku d sebut2??

  18. 29 Bisnis July 26, 2009 at 9:32 pm

    wew, begitu ternyata ya wah info menarik dan agak lucu ok ok thanks salam kenal

  19. 31 chinkz July 28, 2009 at 5:39 pm

    ian lo jangan boong yah gue follow twitter lo kok nama username lo tsuk45a

  20. 32 piyo_oyip July 29, 2009 at 5:27 am

    ok deh
    huehehehehehe
    “peace2”

  21. 33 Ida August 12, 2009 at 12:50 am

    Yang di pesawat terbang itu dibuangnya nggak langsung, tapi dalam bentuk kontener yang akan dibuang waktu terbang di atas laut dan akan dissolve waktu kontenernya nyentuh dasar laut.

    or something like that.

    otherwise i might not like rain so much hahahaha


Leave a comment




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape