Pacar baruku

As some of u guys know, gue punya pacar baru. Namanya Barry. Dan dengan terpaksa gue mesti melepaskan pacar gue yg lama, si Sonny. Gue sebenernya cinta sih ama Sonny karena dia udah setia nemenin gue slama 3 taon. Dan dia ga pernah kasih gue masalah. Tapi ya, I know I have to upgrade my pacar one day. And so akhirnya gue ketemu Barry and I fell in love.

Ini poto dimana si Sonny ketemu Barry.
.
.
.
.
.
.
.

barry1

Uh I’m kinda miss Sonny actually. This is like the last pic of him that I have. Kinda kangen pencet2 dia. He is not with me anymore coz dia skarang dah jadi pacar cewe lain.😦

So gudbye Sonny…

and…

HELLO BARRY!!!!

I love si Barry banget!! Gue pertama2 frustrated sih karena ga biasa pakenya. And pacar gue yg baru ini so smart that I needed two shifu to teach me how to use him.

The best feature si Barry adalah Messengernya (BBM). Karena kalian tau sendiri, gue suka yg gratis2. So meskipun gue ga suka sms and pencet2 hp, tapi karena BBM ini gratis, gue jadi lebih semangat buat ketik2. Jelas jelas bikin gue jadi terlihat more sociable. For example, sejak gue punya Barry, and Jeanne juga punya, kita berdua jadi lebih sering kontak mengontak lewat BBM. Padahal dulu mana ada man. Bisa diitung berapa kali dalam setaon kita sms an ya, Jeanne? HAUEhaUEhaUHEe. But sejak ada Barry, kita jadi BBM bestfrens.

And the second thing yg bikin gue terlihat lebih sociable dan less galak in virtual world, you guys know that gue tuh paling males sms panjang2 kan karena males pencet2nya. Apalagi kayak tulisan ‘HAhahahahahaha’ gitu. Cape lah pencetnya. So gue selalu cuma ketik ‘Haha’ di SMS. But since I have Barry, gue skarang bisa ketik ‘Hahahahahahahahahahahhahaha’ panjang tanpa ada rasa bete selama mencet.😀

That’s why I love my Barry.

Here is Barry bertemu dengan sodara2 laennya.
.
.

barry4

Kurang punya si Harris, Lala and Charles aje.

Nah sejak gue balik Indo, Barry gue tampangnya dah berubah. Gue pakein dia baju.

Barry jadi tambah ganteng dan gagah!!!
.
.

barry2

Smakin nambah yg naksir sama Barry sejak dia berubah gini. Smua pada komentar, “keren”… HAUEhaUehauheae makasih makasih..

OK now, a little update ttg beddey gue kmaren.

Pas gue udah pulang kerja and nyampe dirumah, gue nyantai2 aja. Tapi gue berjaga2 juga. So to cut the story short, tiba2 David nelpon…

David: Ci, ci2 ada kamera kan? Aku pinjem donk. Aku dipinjemin camera ama temen aku. Tapi tadi jatuh and skarang rusak. Aduh ci, aku boleh pinjem ya??? Penting banget nih!!
Gue: *masih dalam mood jaga2, so rada2 curiga juga sih* Camera? Hmmm.. knapa kok bisa jatuh?
David: Iya bla bla bla bla… Aku pinjem punya cici ya?!?!? Skarang bisa ketemuan ci?? aku ambil kamera nya skarang ya??  (rumah David deket bgt ama rumah gue)
Gue: Eh loe mao ngerjain gue ya????? Bilang aja kalo mo ngerjain!!!
David: Hah? Ngerjain apa ci??? Emang hari ini ada apa??
Gue: Hmmm, ga. Ga papa. Lewat.
David: Iya ci, aku butuh camera nih!!
Gue: *rasa curiga smakin kuat* Hmmmmm, cameranya ga ada digue skarang. Gue taruh dikantor.
David: Aku pinjem ya ci, aku ketemu cici skarang sih!!!
Gue: loh camera nya itu ada dikantor gue, ga ada di gue skarang… *padahal sih gue boong. HhaUEhuaHEuAHEe. Si camera sebenernya ada di gue*
David: Wah??? Beneran ga ada di cici??????
Gue: Iya.. gue taruh kantor.
David: Aduh, beneran ya ci ga ada?
Gue: Iya…
David: Wah ..*long pause*..
Gue: *diem aje hihihi*
David: Ok ci, ga papa deh. Makasih ya…
Gue: Ok

HEuHAUEhAUEhuAHEAE. I had a feeling that mereka mao kerjain gue dan berusaha segala cara supaya gue turun ke bawah. Kan apartment gue di lantai 6.

Sampai akhirnya kira2 abt 5 mins later, si Carin nelpon and said, “ci, cici turun donkkk!!! Kita ada dibawah nih!!”

HEAHEuAEHuAEHuaheAE.😛

Then I was surprised sih karena mereka bikinin ini…

.
.
beddey1

.
.
Owww co cweeeettttt!!!

Trus ga tau tiba2 si Carin jadi ngefans ama gue minta poto2 berdua terus. Ya gue seneng donk, of coz. Karena gue sangat sayang sama Carin, jadi gue ga ada pikiran curiga sama skali ama dia (Carin, please ya take note). And guess what, ternyata dia bantuin anak2 buat ngerjain gue. Slama poto2 berdua itu, tanpa sepengetahuan gue, dia pour garlic chilli saucenya Mc D ke rambut dan baju gue!!! Teganya Carin mempermainkan dan menyalahgunakan rasa sayangku dan rasa percaya ku padamu. (Carin, please ya take note lagi!!)

Beneran deh. Coba kalo orang laen gue kan pasti berjaga2. Pasti ga kena punya, ada juga gue yg ngerjain balik. Tapi kali ini gue kena huhuhuhuh. Untung ini Carin, coba yg laen… pasti udah gue bantai smua…. MUAHAHAHAHAHA *ck ck ck ci Nelly sadis*

Ini liat hasilnya, gue diurapi garlic chilli sauce ama si Carin…
.
.
.

beddey2

Itu sampe ke rambut. Sampe lengket smua.

Btw serem ya keliatannya? HAEUhAUEhAEEA

But makasih lohhhhhhhhhh atas urapan chillinya. Jgn salahin gue ya kalo gue smakin tahan pedes. Heh heh heh.

23 Responses to “Pacar baruku”


  1. 1 Jafeto July 31, 2009 at 6:38 pm

    pertamax yeiiiiiiii….
    Love this post :))
    Love to see how they love you😀

    Nell, bilang tq ke mereka karena setidaknya aku ikut bahagia liat kamu dianiaya :))

    Salam buat barry otreee😀

  2. 3 BuDz August 1, 2009 at 1:11 am

    nel .. kok ndak keliatan photonya yah ? cuman nama file =x

  3. 4 BuDz August 1, 2009 at 1:13 am

    eh ndak .. dah muncul
    wakwkakwkakwkakwa
    =D

  4. 5 piyo_oyip August 1, 2009 at 1:49 am

    noooooooooooooooooooooooooooooooo…………..
    BB merajarelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………….!!!!

  5. 7 piyo_oyip August 1, 2009 at 2:08 am

    aq pake sih
    huehehehehehehe
    gila….!!!
    ga cuma indo
    sp0re juga kena,,ckckckckc

  6. 8 Felicitas Nugracitos August 1, 2009 at 2:08 am

    wakkakakak klo di skolah aku panggil BB girls wakkkakak😛

  7. 10 piyo_oyip August 1, 2009 at 2:36 am

    BB pin e cc apa ce??
    huehehehehehe

    • 11 nelotte August 1, 2009 at 9:19 am

      nanti ya aku kasih tau private. Bahaya kalo tulis2 sembarangan di web, ntar di add orang2 yg ngefans ama aku dan mao nge-stalk…. HAeuhAUEhAUehAUehAE

  8. 12 RADDISH FROM NANJING August 1, 2009 at 4:47 am

    “BARRY’ ADALAH PACAR BARU UNTUK ORANG-INDONESIA SEKARANG…
    POOR SONY ERICSON…

  9. 14 xuxu August 1, 2009 at 9:09 am

    ceilah…. barry nih ye…
    kalo di Indo ada yang bilang itu barang autis, yang make juga autis😀
    fotonya kayak hantu jepang gitu… pake berdarah2 lagi😀

    • 15 nelotte August 1, 2009 at 9:22 am

      iye temen gue juga bilang, “ati2 ci mulai autis nih” hAUehuaEhaUheaE

      hantu jepang? ok sip, buat mengenang my ex bestfren si sadako deh… wkwkwkkwkwkwkwkw Ok sadako, thats for u..

  10. 16 yosevine August 2, 2009 at 1:01 am

    Haha ci nelly barry kan nama panggilanya presiden barack obama

  11. 18 blessedfin August 6, 2009 at 10:25 am

    ce, I have a wordpress now..
    so I’ll link you yah !😀

  12. 20 piyo_oyip August 6, 2009 at 10:35 am

    wah ce,
    hp kita bak pinang d belah 1000
    huehehehehe

  13. 22 ^jean^ August 6, 2009 at 4:41 pm

    Iya nel, other people are BFFs (Best Frens Forever), we’re BBF (Blackberry Best Frens) =P


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

