Nelly Campbell

Hati-hati!!! Dibawah ini tertampang poto gue yg sexy!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
(jgn deg-deg an gitu donk…)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TAAADDDAAAAA!!
.
.

guling

Poto gue sambil bawa2 guling yg penuh iler.

Sexy kan?? Apa kalian ga liat tuh bibir tebellll?? Terlalu tebal buat anak seumur segitu. Gue ga inget umur brapa poto itu diambil, but waktu gue kecil sampe kira2 remaja, my lips beberapa kali menjadi bahan omongan. Karena my lips, banyak yg bilang gue judes etc etc lah. Apalagi saat dulu, dideket bibir ada tai lalat. Tapi tak tau skarang tai lalat gue yg dibibir ilang, mungkin imigrasi ke tompel hidungnya Budi.

Nah waktu gue masih muda *uhuk uhuk*, banyak yg ngomentarin kalo bibir gue itu kayak Naomi Campbell. Mari kita close up and compare….

.
.
.
nelcamp

.

.
.
Ya jelas-jelas bibir gue lebih bagus lahhhh!!!! Liat tuh, berbentuk indah skali kan?

HEuaHEuaHEUhaEaE

Waktu di Sydney, masih ada beberapa orang yg suka komentarin bibir gue, terutama para bule. Kepala skolah gue aja ngefans ama my lips. Udah om2 tua gitu. Dasar ganjen.. HAUEhaUEhuaEA

Sooo… after a while gue udah lupa lah ttg bibir gue ini. Sampe suatu hari di taon 2004, waktu gue balik ke Surabaya for holiday, bonyok ngajakin poto keluarga. Wah seumur2 kita sekeluarga ga pernah poto bareng. On the day of the photo shoot, ih gile gue didandanin tuebeeeeellllll bangettttttt ama tante studio potonya. Udah gitu disanggul2 ga jelas. Aduh gerah banget pokoknya! Tapi gue hanya bisa pasrah.

Tiba2 sang tante ngomong gini waktu make up in gue..

Tante-Make-Up-Tebel (TMUT): Aduh ini bibir kamu kok tebal skali!!!!
Gue: Hmmmm… *cengengesan*
TMUT: JELEKKKK DEHHHHH!!!! Tante tipisin yaaaaaaaa!!!!!!

Langsung ama si tante, my whole bibir ditutupin ama bedak teballlllll, then digambar jauh jadi tipis, almost half of the real size!!!!

Pas gue ceritain ke temen gue… she ketawa ngakak and said.. “WAH TUH TANTE GA TAU YA BIBIR LOE ITU ASSET LOE LAGI!!!!”

Itu tante kayaknya cina banget kali ya. Demennya ama cewe2 Chinese yg kalem dan berbibir tipis. Dia ngerasa gerah liat gue yg Chinese but berbibir kayak Naomi Campbell. Gimana sih loe, tante?? Bayangin aja, di Hollywood, para celebrities malah pake Botox supaya dapet bibir seperti saya….  wkwkwkwkwkwkwkwk

Trus pas gue liat hasil poto studio nya, gue ngakakkkkkkk mannnn. Abis bener2 ga kayak gueeeee banget!!!!

Liat aja dipotonya, gue senyumnya tipissss skaliiii. Karena gara2 omongan si tante, pas dipoto, gue nya jadi masuk2in bibir kedalam biar jadi lebih tipis… kekekekekkee…

.
.
.
fami

AHEuaHEuAHEuAHEAUEhaE… itu poto bener2 ga mirip gueeeeee and adik gueeeee!!!!

Dearest readers yg ga pernah liat tampang gue, gue cuma mo ngomong that…

I DON’T LOOK LIKE THATTTT AT ALL!!!!!! Ini mah mirip ibu2 mau kondangan!!!!!!!

23 Responses to “Nelly Campbell”


  1. 1 rio May 5, 2009 at 5:40 pm

    wahahahahaaha jadi pengen ketemu seperti apakah itu ? .. bibir kok bisa2-jadi asset 🙂

    *nellycampbellyahudbanget*

  2. 4 jafeto May 6, 2009 at 12:31 am

    Bibirmu ituw jangan-jangan yang membuat eng-ing-eng wkakakakaka…

  3. 5 ivon May 6, 2009 at 3:22 am

    Hahahahaha keren ciii fotonya ASLI ga mirip bgt man.kog mau aj didandanin kyk bgitu ci?

  4. 6 nelotte May 6, 2009 at 9:24 am

    @rio: kadang2 apa yg terlintas dipikiran loe bikin gue ga ngerti… hAUEhuaEhaHEaE 😛

    @jafe: haleluyah!!! wkkwkwkwkwkwk. Tadi pagi pas di depan kaca, gue sampe liat2in lagi bibir gue.. ternyata beneran artis2 holiwut mesti pake botox to get something like mine… HAeuhaUEhaUEhuAEhaE *gr amat*

    @ivon: ya ga tau… kena sihir si tante kali..

    • 7 rio May 6, 2009 at 6:16 pm

      emang sih kali ni lo bener banget nel ..

      gimana ya *takeadeepbreath*

      emang hanya women with a gentle and quiet spirit that can understand my mind 😛 HAeuhaUEhaUEhuAEhaE *uneedtostudymore*

  5. 9 Jafeto May 6, 2009 at 10:14 am

    oh iye in that pic, lo kek temen gue di jogja… namanya Kartika jangan2 kalian bersaudara 🙂

  6. 13 dhilacious May 6, 2009 at 10:25 am

    ih waw.
    cantik aaaaah.
    yg di family photo itu oke kok.
    mantap!

  7. 15 letsing4joy May 6, 2009 at 11:31 am

    comments for foto keluarga: ibunya yang kanan atau yang kiri? huehehehe becanda neng

  8. 17 jo May 6, 2009 at 12:23 pm

    CANTIK…. CANTIK…. (mode on ngiler)

  9. 19 ncuz May 6, 2009 at 1:05 pm

    nnnggg…. kenapa mesti diphotoshop berjam2 ya ci?? 😛

  10. 20 sicantik May 6, 2009 at 3:40 pm

    pas kecil lucu kali……

  11. 22 tsuk45a May 8, 2009 at 10:49 am

    campbell??
    nama soup ya??
    huehehehe


Leave a comment




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape