There Is A Story Behind Every Picture

This is going to be a cool post…๐Ÿ˜€

I’m gonna put up my pictures from I was a baby till now.

Some will be funny, some will be sad. But all of them punya makna tersendiri…

Let’s start….

1.

bayi
Ditaon 1978, lahirlah seorang Nelly yg aslinya mo dinamain Elizabeth ama my nyokap. Hehehe.

.

2.

gem2

That was me on the left. Yg laen adalah my cousins. Yg ditengah nama panggilannya Caca. Gue sangat2 deket ama mereka waktu masih kecil dan remaja. But when Caca in his teen, dia meninggal karena drug overdose. That was a tragedy in our big family. Everytime I look at this pic, I can only sigh.

.

3.

meden1

Me and my bro. Minggu lalu, anak2 pada kaget saat tau that I haveย  a bro hehehe dikirain single fighter. Gue sangat2 suka pake baju pink di pic itu waktu gue kecil. I think gara2 gue ngerasa bajunya keren dan sexy, karena bahunya terbuka. HAUEhaUEhAUEHAUHEAE.. itu baru 3 SD udah ngerti sexy.. HAEUhaUEhAUEh parah…

.

4.

medog

Inilah tampang gue waktu SMP (i think). Jambulnya tinggi dikeriting, alisnya tuh OMG gue ga tahannnn!!! Pingin gue cabutin!!!! Btw that was my puppies…๐Ÿ˜€

.

5.

stelma

Look at me!!! What an absolute disaster!!!! Udah wardrobe malfunction, tampang gue penuh jerawat!!! Oh man!! I can’t believe saat itu gue anggep baju gue keren!!! HAEuHAUEhAUEhAUEhuAHEaE OMG BUANGET!! Btw ini saat gue SMA selama 6 bulan doank, and this was when my SMA frens came to the airport buat nganterin gue yg terbang skolah ke Spore.

.

6.

me3

With my roommates pas ngekos di Spore, kira2 umur 17 an nih. Gue yg paling bawah loh. And I love my hair!!!! I wish I can cut kayak gitu lagi, tapi pipi gue dah tembem skaranggggg, ga cocokkkk!!!
.
.
.
Then gue pindah ke Sydney buat ngelanjutin skolah.
.

7.

.finger

That was me giving the middle finger…๐Ÿ˜› . Iyeh dulu kan gue bandel banget, udah gitu gayanya cowo abis. Bajunya baggy2 gitu. Nah temen gue yg pake baju putih lagi ngetawain gue yg pose fotonya begitu. Dia anak gereja loh. Yg soleh bgt ke gereja katolik tiap minggunya. Makanya dia amused liat gue begitu. Hehehe.

.

8.

meed

Ini gue bad skin lagi, and gayanya masih kayak cowo. Jelek buanget gile. This pic is funny, karena saat ini gue naksir tuh cowo yg bertelanjang dada for 2 years!!! HAUEhAUEhAEAE. Dia ada twin bro. Pertama kali gue naksir ama adiknya. Trus karena dia sukanya ama temen gue, gue lama2 jadi naksir ama kokonya. Ini kapan2 gue ceritain karena kocak abis. Gue disuruh sodara gue untuk mengungkapkan isi hati gue kepada nih cowo, alias nembak. And beneran gue lakuin loh… HAUEhAUEhAUEh and hasilnya…. sangat2 perlu diblog in hAUEhAUEHuAHEaE, lucuuu abissssss…๐Ÿ˜› , but next time ceritanya ya…
.

9.

cupa

Gue yg paling bawah lah, jadi feminin gitu ya? HAUEhAUEhUAHEย  Btw, cowo yg pake jaket ijo, yg mirip banget ama bokap gue… ada ceritanya loh, dia sempat nembak and kasih gue tulip 12 biji ke gue sgala. Kekekeke… Kocak abis.ย  Baca disini deh.

.

10.

slide

Waktu ditaon 1999.ย  Knapa gue item2in salah satu muka cowo disitu? My 1st ex bf lah. And I want to protect his identity๐Ÿ˜› . He was actually the start of all things yg went bad in my life. Everytime I look at this pic, I can’t help wondering kalo gue ga involved with this guy, maybe my course of life would be different…
.

11.

karaokee

And this pic reminds me of when gue ran away from my Sydney home. Ga pulang for 3 days. Almost slept on the street… and this pic sebetulnya ada satu lagi, but it was submitted to the police so that they could look for me.

.

12.

lulu

Lulu…๐Ÿ˜€ . My bundle of joy, my only strength during those times. But she was beaten to death by my 1st ex.. and she was only 9 months old..ย  She died on my laps…๐Ÿ˜ฆ
.

13.

kurus

Abt 9 years ago nih. Gue yg disebelah kiri. This pic was taken, saat gue sudah lepas dari my ex bf. Lepas dengan susah payah.. hehe. You see, gue jadi so kurus gitu.. hehehehe๐Ÿ˜›

.

14.

goldco

I love these guys! Saat gue menghadapi banyak masalah ttg my ex itu, they were there cheering me up. Maybe they dont know how much it means for me yah till now. I love this pic banget. Kita pegi ke Gold Coast, maen2 for a few days, bikin gue lupa with my pain and heartaches, instead they filled my days with laughters. One of them, the guy yg pake baju item, yg merangkul gue itu, literally saved my life..๐Ÿ˜€ , gue kalo liat pic ini bisa sampe mata berkaca2…๐Ÿ˜›

.

15.

dance

This pic was taken saat gue mao pegi clubbing hehe. Mulai dari sini, everything went downhill. Gue involved with the wrong crowds, guys, drugs, alcohol, smoking and hal2 laennya. Regarded as a wild party gal. Disinilah, julukan dancing queen emerged… HAUEhAUEhuAHEAE…๐Ÿ˜›

.

16.

boc2

And in the middle of those dark days, I met these guys….๐Ÿ˜€

*ah mao nangis lagi gue*๐Ÿ˜›

They welcome me as one of their family. Accepting me for whoever I was, no judgement whatsoever. From them, gue jadi kenal ama yg namanya Jesus. And dijamah personally by Him.

Remember, bol? this was taken saat kita retret di Kangaroo Valley. My first retreat.๐Ÿ˜€

kanguru

Gue yg gayanya paling keren lah. Namanya juga dancing queen. But I’m a retired dancing queen now.. hehehe..

.

17.

centil2
Tiap kali gue liat pic ini, gue mao ketawa, karena gue dulu emang centillllll and genitttt!!!! Gue kalo maen drama slalu dapet peran yg genit, sampe dikenal ama senior pastor gue yg diSydney sbagai ‘si pembantu genit’, coz she couldnt remember my name. Kalian2 yg di IFGF kan ga pernah pikir gue bisa kayak gitu hUAEHuAHEuAE, taunya juga ci Nelly galak. Ya itu lah gue dulu, keliatan kan roh centilnya. Tapi skarang roh itu sudah diteking dan tidak ada sisanya sama skali… AHEuhAEUhAUHEae HALELUYAH!!!๐Ÿ˜›

That pic was taken taon 2004, saat kita mao tampil drama di gereja, dan peran gue adalah penggoda kakek2 dan laki2. HAUEhAUEHUAHEAE.. Gue masih ada tuh VCDnya, kalian kalo liat pas ga nyangka that was me. Si Septi pas liat aja so amused karena gue beda banget ama yg disitu, alias gaya2 centil gitu.. hAUEhuaEHuAHEaE..

.

18.

ifgf

Then I moved back to Singapore and met the IFGF-ans!!!! Hehehe… Love them too!!! Here, I was totally healed and in the process of restoration..๐Ÿ˜€

Btw, gue yg paling cantik didepan yah…
.

19.

Sometimes in June 2006…
.
.
youu

“Ci, ngomong2, cici umur brapa ya???”

*gubraks*

Since then, life would never be the same with you in the picture…

๐Ÿ˜€

Sebagai penutup, below is a pic of me and my forever idol!!!
.

20.

She doesn’t have to do anything to cheer me up, just by hugging her aja gue udah hepiiii!!!! My ultimate stress reliever… heh heh heh

mecar

Carin!!! *love love love*

I’m ur biggest fan okeh!!! Not Davin!!!!!

๐Ÿ˜›

51 Responses to “There Is A Story Behind Every Picture”


  1. 1 Kenan May 8, 2009 at 5:38 pm

    CII! HAHAHA!! aku paling suka yg nomor 7!!! hahaa!! gayanya keren banget!

  2. 3 iravirginia May 8, 2009 at 6:43 pm

    ci foto 15nya keren kayak penyanyi dangdut gitu,hehehe anw, blognya bagus ci, aku agak2 gimana gitu pas baca, ga nyangka deh.. tapi anjing cc yg uda passed away super lucu sih itu..

  3. 4 jafeto May 8, 2009 at 7:17 pm

    lOVE Your last pic… look so mature… keibuan ( serasa si cink jadi anak ^_^ :p wkwkwkwkw )
    But really love it ^^

  4. 5 jafeto May 8, 2009 at 7:17 pm

    sorry carin ya๐Ÿ˜› hahahahaa

  5. 6 ncuz May 8, 2009 at 9:53 pm

    Kenan, kita sependapat… hehehehe๐Ÿ˜›
    Sori ci…๐Ÿ˜€

    • 7 nelotte May 8, 2009 at 10:48 pm

      @jafe: wuih untung loe cepet2 ralat.. gue bisa protesssssss tuhhhh… HAeuhAUehAUheAEAE

      @ira:HHAHAHAHAHHAH Dancing Queen Techno/House/Trance music kok dibilang dangdutt!!!!!

      @ncuz: kamu ini ga ngajarin kenan yg benar…๐Ÿ˜›

  6. 8 irene keren May 8, 2009 at 10:59 pm

    CIII!!! NO 18 LO CANTIK BANGET DI SONO!!! BUSETTT!!!!!!! gw ga boonk kalii ini!!hahahahahaha

  7. 10 joe May 8, 2009 at 11:16 pm

    itu ci, poto no 4 dan 5 yg aku bilang jarak alis nya kek jalan tol…. hueheehhe….

    iy ni ko ncuz,,,, begimana sih…. (jewer jugaa…) hueheehehe..

  8. 12 ivon May 9, 2009 at 2:26 am

    Ciciiiiii aku syok liat no 17..syok berattttt!!! Gilaaaaa ini ci nel yg ga doyan film romantis..yg ideal honeymoon pg misiiii!!!aaaaarrrggghhh beyond my imagination…kekeke ci ak request donk tp pas wedding cici roh romantis tuh ada lah ya ci..kekeke

  9. 13 rio May 9, 2009 at 9:00 am

    waa number 20 asli terharu banget nel .. sungguh mempesona,
    jadi ingin ku teriak mamaaaaaaaaaaaaaaaaaa peluk aku juga๐Ÿ˜›

    no 17: hurry up man .. yo got the perfect one ..

    • 14 nelotte May 9, 2009 at 9:49 am

      @ivon: sapa bilang gue ga doyan pilem romantis.. masih okeh lah asal ya ga over the top kayak enchanted, high skul musical etc. Abt ur request di weddingnya, romantisnya pasti adaaa laaaa, tapi a different kind of romantic… hUAHEuAHEuAHEAE.., such as ring bearernya itu pake golden retriever warna putih, tuh gila nyarinya susahhhhhh buangetttt. Romantis abis kan.. HAUEhaUEhUAHEAE๐Ÿ˜›

      @rio: hurry up? HAUEhAUEhUAEhUAEHAE gile man, loe emang prophetic…. AHeuhAEUhAUEhAUEHAE

  10. 15 ivon May 9, 2009 at 11:54 am

    Haaaa??? Kog golden retriever romantisnyaaaa..cici nyanyi aja buat co nya yahhh.lol solo lg ayok ayokkkk kekekeke

  11. 17 anonimes May 9, 2009 at 5:55 pm

    KENAN!!!!!!!
    SAIYA SANGAT SETUJU DENGAN PENDAPAT AWAK!!!!!!!!!!!!
    hehehe
    ce, foto pas remaja seblum k spore beda bgt.
    klo pertamanya matanya akecil bgt d foto, trus pas d aussie jadi besar gt. Pake operasi ya??
    hehehehehe
    no 15 ga ce NEL bgt deh!! Hhuehauhuahuheuahuhauheuahuheaue

  12. 18 anonimes May 9, 2009 at 5:56 pm

    GIMME THE MIDDLE FINGER!!!!!!!
    HUEAHUEHAUEHUEHAUHEUAE

  13. 20 chink May 11, 2009 at 12:54 am

    ci, emangnya ko davin ngefans sama carin?
    btw pic cici mo clubbing kayak mo nyanyi kondangan

  14. 22 jo May 11, 2009 at 1:04 pm

    Beda banget ya foto 5-8 sama 18-20… btw ngak disertai ket umur saat foto jadi bisa tau waktu evolusi na… bisa diteliti untuk ilmu biologi tuh wkakakka

    • 23 nelotte May 11, 2009 at 3:58 pm

      HAEUhAUEhAUEhuaEh beda banget ya evolusinya??? … itu disebabkan karena gue tambah lama tambah jago edit pake photoshop… HAEuhAEUhAUEhAEAEA…

      • 24 Jafeto May 12, 2009 at 2:53 pm

        jadi selama ini yang gue liat palsu??? Oh Nooooo… Photosop semua oh noooooooooooooooo T_________T kembalikan uangku ( loh )

      • 25 nelotte May 12, 2009 at 3:00 pm

        @jafe: yah loe mesti tau that you should never trust whatever pic yg dibuat/diupload oleh seorang graphic designer…. kekekeke

  15. 26 dhilacious May 11, 2009 at 4:15 pm

    what a great great life story.
    hope u have find ur happiness ya skarang.
    skarang kan udah ada itu BFF yang di last photo.
    tinggal nunggu mister Kah Ming Soon kan?
    ahhahahaha

  16. 28 dhilacious May 11, 2009 at 4:28 pm

    oh harusnya sebelom the last photo.
    hahaaha
    gue ngomongnya jadi ikut2an nyampur inggris-indo gini kaya mba nel.
    hahha

  17. 30 dhilacious May 11, 2009 at 4:46 pm

    yay!
    kayak agnes monica dooong.
    hahhaha

  18. 32 Lala May 12, 2009 at 11:24 pm

    Huahuahuaa nel!!!! gw ampe mo ngakak!!!!๐Ÿ˜€
    Anyway… these pics are powerful testimonies of God’s awesome works in ur life! DAHSYATTTT….
    Btw diliat2 bibir lo emang tebel yah wakakakkakaka…. asoi

  19. 34 Jason May 14, 2009 at 12:01 pm

    Ci Nelly.. aku nga ngerti loh kok ci Nelly bisa galak y?? padahal bagi aku ci Nelly it nga galak kok.. baik kok.. I’m telling the truth…๐Ÿ™‚

  20. 36 Abon May 17, 2009 at 10:19 pm

    omaigat ci.. wakaka!! lu sih seksi abis pas mau ke night club. ke la mei la mei gt. wakaka!! gaol gaol!! dan ex bf cici ya .. buse rambut nya.. wakakaka!!

  21. 38 Carin(: May 19, 2009 at 3:36 pm

    Omaigatt!!!saya sudah lama tak baca blog mu cii!!wkakaka..and im back again!!ahhh i love the last one..thanks for being my fans ci..tar gw kasi tanda tangan n foto gratis cuma hrs antri lho =p WAKAKAKAKKA!!

  22. 40 ren2 May 24, 2009 at 12:03 am

    ciiiii..i just realized something..aku percaya banget deh ama yang namanya impartasi!!!!!

    “Gue kalo maen drama slalu dapet peran yg genit, sampe dikenal ama senior pastor gue yg diSydney sbagai โ€™si pembantu genitโ€™”
    —>this sentence sounds familiar di diri aku cuman without genitnya…dan di diri sese!!!!!!!!!OH MY GOD!!!….

  23. 42 sese May 26, 2009 at 1:29 am

    cireeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnn!!!!!!!!!! wuahahahahhahahahahahahaha iya nihhhhhh semua gara gara CINELLYYYYYY….huahahahahah turun temurun begonoooo…huahahhahhah gakpapalahhhh kita turun temurun sebagai haMBA’

  24. 44 hiin July 13, 2009 at 11:54 am

    cerita hidupnya luar biasa ya.

    ngakak baca komen:
    “cici cakep banget di foto xx”
    “ya iyalah kan fotonya sebelah budi”

  25. 45 Chiechiet April 18, 2010 at 11:18 pm

    Yg no. 19 kinclong bkn? Tp kok kaya abegong bgt ya disitu? *zoom in*

  26. 47 Chiechiet April 20, 2010 at 10:31 am

    Abegong = abg

    • 48 nelotte April 20, 2010 at 10:40 am

      iyah emang dia tampangnya babyface sih.. AHeuaHeuahuehaueA.
      Btw coba loe highlight kata2 dari nomer 19 sampe 20. Coba liat bedanya, pas dihighlight dan tidak dihighlight… AHEuaHEuaHeaE

  27. 49 Chiechiet April 20, 2010 at 11:09 am

    Sometimes in June 2006..Since then, life would never be the same.

    Yg itu? *sok teu*

    Btw, yg nanya ‘ci, cici umur brp ya?’ Itu sapa? Si kinclong kah? Hahahahahhahahaha..

  28. 51 Chiechiet April 20, 2010 at 2:01 pm

    Btw btw, yg no 9..HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA..I know him!


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

