I WANT A GOLDEN RETRIEVER!!!

I WANT ONE I WANT ONE I WANT ONE!!!!!!

huhuhuhu

Look! Soooooo handsomeeeeeee!!! *ngiler*


Ganteng banget kan!

Ga tau knapa gue akhir2 ini jadi pingiiinnn banget punya satu. Emang salah satu dream gue to have one sih, tapi lately ini kerinduan jiwa ini tiba2 mendesak tidak terkontrol!!! huhuhu…

Orang itu ngidamnya ngidam makan coklat, tapi gue ini kok aneh ngidamnya pingin punya Golden!

Ah I love Golden Retriever.

Mereka itu doggy yg punya the best personality lah! Selama ini gue ga pernah ketemu a Golden yg sifatnya jelek. Mereka barking at people pun ekornya goyang2, ngajakin maen hehehe.. Very2 patient dog. Lovable, huggable, adorable.. all the cute able able lah..

Gue pernah dulu banget adopsi a Golden kepunyaan temen untuk sementara. Namanya Marvin. Ganteng banget juga. Aduh, gue kan ga pernah handle Golden kan, kaget man. Badan segede gitu tapi kolokaaaaannnnn abisss, manjaaaaa abissss. Maonya nempel2 terus, dipeluk2 dipegang2. Udah gede gitu badannya disorong2in terus ke gue, tentu aja gue tumbang terus kena dia. Tapi gue sukaaa…

Trus yg kmaren ini gue kan di Johor bulan december taun lalu. Gue sempat spend time di rumah satu aktivis IFGF Johor, si Rosalyn. And ternyata dia punya a GOLDEN!! WAH GUE SO HEPIIII BANGETTT!!!.. Ganteng lagi!! namanya si Bravo. And kolokaaaannn jugaaaa. Gue pertama kali ketemu dia langsung gue peluk2 terus. And dia jadi nempel ama gue. Masa pas gue lagi duduk dilantai, konsen kerjain tugas didepan laptop, dia sampe mao naik2 ke pangkuan gue minta dipeluk2… huhuhu.. and tangan gue dicolek2 gitu ama dia minta gue ga cuekin dia… soooooo cuteee bangettt!!! Sampe gue ga tega cuekin dia. Beberapa kali gue stop doing my work, and hugged him a few mins sampe dia harus diusir ama si Ros gara2 gangguin gue ngerjain tugas. Hehehe.

Si Ros sampe geleng2 kepala liat gue, dia bilang “loe bisa suka banget ama anjing kayak gitu ya, ck ck ck…” Habis dia liat gue peluk dia sampe kayak meluk guling gitu hAUEhuAEHuAHEAEe.. Cuma ama Golden aja sih gue bisa peluk2 sampe klepek2 kayak gitu hehehe..

Pas malem itu si Ros nawarin gue nginep rumahnya, gue masih mikir2 sih, ga enak juga.. sungkan ama dia lah. Trus pas dia cerita2 ttg si Bravo, dia cerita kalo Bravo boleh masuk kamar, dulu sebelon Ros and husbandnya ada baby, Bravo tidurnya dikamar mereka. Pas denger itu gue langsung tanpa sungkan2 nanya,

Gue: “jadi gue boleh bobo ama si Bravo??? ”
Ros: “Iya, ga papa…”
Gue: “gue peluk2 diranjang boleh?????” *dengan mata penuh harapan*
Ros: “iya boleh kok…”
Gue: “OK! Gue nginep!”

hehehehe…

Gue suka bobo bareng ama doggy!!!
Bisa gue peluk2!!! so warmmmm…

And siang itu gue ga sabar menunggu malem tiba buat bobo bareng ama Bravo… tapi ternyata ga jadi gara2 gue mesti ketemu Ps. Bobby and akhirnya nginep rumah Pastor hhuhuhuhu… patah hatiku…

I reli2 want a Golden!!!!!! Tapi definitely ga bisa sekarang. Mana ada waktu gue ngurusinnya. Udah gitu Golden needs a house with a big yard lah. Kasian kalo tinggal di apartment gitu. Kabar terakhir sih Rosalyn and her whole family bakal pindah ke Spore and bawa si Bravo juga!!! Waaa gue bisa angkat Bravo sebagai anak angkat gue!!!! Ah hidup ini menyenangkan…

Gue sampe kepikir, ntar kalau gue merit, gue ga mao cincin kawin. I don’t like diamond. Mending beliin gue Golden aja dehhh!!! Kalau diamond ring, kemungkinan besar gue bisa ilangin karena gue ini orang nya ceroboh and lagian diamond doesn’t have any value to me 😛 Tapi kalo Golden, pasti gue treasureeeeee bangettttt deeeehhhh… HEuHAEuhAUEhuaE

Pokoknya Golden has captured my heart… huhuhuhhu.. so warm and loving..
This video shows one of the best quality of of this special breed…

They are a giant with a big heart! Badan gede tapi they are like little kids you know. So manja and so attached to you.. Gue ini orangnya tipe yg suka manjain. Pas banget ama Golden yg suka manja2. Tapi Golden itu manjanya gue demen, gue bisa tahan.. soalnya cute banget ga kayak manjanya Erica yg annoying sometimes.. hAUEhAUEhuAEe
And look at thisss!!!!

I’VE DIED AND GONE TO HEAVEN!!!!!!
Gue bayangin gue disono with those puppies, bisa kejang2 epilepsi sangking bahagianya gue.

Who can refuse these eyes???? these fluffy fur?!?!?!?!?1

golden21.jpg

*daku meleleeeehhhhhh*

Aduhhhh!!! pingin GUE GIGITTTTTT!!!!!!
I WANT ONE I WANT ONE I WANT ONE I WANT ONE!!!!!!

Tuhaaaannn, gue ga merit ga papa deeeehhhh, tapi kasih gue Golden yaaaaa????? HAEUhAUEhUAEHuAHEuAHEaE 😛

5 Responses to “I WANT A GOLDEN RETRIEVER!!!”


  1. 1 irene si imut January 25, 2008 at 8:06 am

    CI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    AKU MO BIKIN SIRIK NIH!!!!kemaren minggu aku baru melihara goldennnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!nama nya ROGER!!!wkakwakwkakwakwa

    tapi di indo sih!!!sedih nya diriku!!!!wuah!!!!!!!!!!!pengen cepet2 balik indo!!!!!wkakwkawkakwakwkawkakwakwkakwkawkakwakwkakwak

  2. 2 nelotte January 25, 2008 at 8:11 am

    DI BATAM????!?!??!?!?

    OK KAPAN LOE BALIK?!?!?!? GUE IKUTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTANNNNN!!!!!!

    HAUEhUAehuHEuAHEuHEe

  3. 3 bebek February 12, 2008 at 4:16 pm

    Gelo…
    Masa kawin gak mo cincin tapi mintanya golden retriever?

    Bukannya daku pendukung hal2 yang sok berbau romantis seh. Tapi kan golden retriever itu kan makhluk hidup…
    Tar apa laki dikau gak ngiri ngeliat sama si golden?
    Padahal sama anak sendiri aja (terutama yang masih bayi), suami bisa berasa cemburu :))

    Lah ini tar goldennya dipeluk2, disayang2…
    Tar suami dikau ngambeg loh 😛

  4. 4 tongtong December 31, 2009 at 3:08 pm

    i have a golden out for adoption.


Leave a comment




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape