Ga tau mo nulis judul apa, jadi tulis begini aja ya

Ahhhh… ujan deres. Sesuai dengan suasana hatiku yg lagi berduka. Hehe apa sih..

Ya lagi menghadapi beberapa hal lagi sih. Cape sebenernya. Tadi sempet diomelin mentor hehe. But yeah anyway, I will prevail !!!!!! Banyak bgt yg berusaha mencuri kedamaian gue, urusan ini lah itu lah. Bebannya tambah berat rasanya. Tapi beneran thank God, gue dikuatin terus tiap ari ama Tuhan, coba kalo ga, udah abis gue dari kmaren2 pasti.

Gue share dikit lah salah satunya apa. Urusan keluarga gue yg prosesnya smakin kacao. Sampe nyangkut2 kekerasan segala, bokap gue diteror dan mao dihancurin, nyokap tambah ga jelas arahnya kemana, urusan pengadilan, rumah/asset mao disita bank lah etc etc. Wah gue cuma bisa cry out to Him, abis ya gue ga tau mao gimana lagi. Sbagai seorang anak, gue cuma bisa bantu sampe tahap ini aja. Skarang gue cuma bisa berdoa doank. Tadi pagi pas nelpon bokap, gue doain bokap kan lewat telpon, dia sampe nangisnya menyayat hati gitu.

But gue tau ini semua proses, dan Tuhan lagi bekerja dalam keluarga gue. Meskipun keliatannya tambah hancur, tapi I know that I can trust Him.Ā  Ya gue cuma nunggu mukjijatNya terjadi aja and I know it will come and gue bakal dibawa satu level lagi with Him. Haleluyah! šŸ™‚

Ok.. lets move on to topic selanjutnya.

Gue dalam 2 hari ini mimpi aneh lagi. Hehe.. mimpi terussssss yg ditulis di blog šŸ˜› . Kayaknya perlu bikin kategori khusus ttg mimpi nih hehe. Abis yg tadi pagi itu rada2 kocak sih.

Gue ngimpi lagi didalam gua, and ada satu cewe with me. Ga jelas sapa. Ternyata di gua itu ada mayat. And tiba2 mayatnya bangun, kayak zombie gitu modelnya. Badannya tercabik2 dan terbungkus ama perban. Tapi bisa keliat daging2nya decompose and bergelantungan dari perban.. kekekkeke. Then si zombie deketin kita. Somehow kita ngerti zombie nya bisa deteksi dimana kita berada kalo kita nafas. So I held my breath. And ada satu moment dimana gue ga kuat lagi holding my breath, gue nafas. And zombie nya langsung noleh ke gue…. hAUEhuaEHuaEHaE… serem2 seru gile.

Trus gue held my breath lagi, bikin dia kehilangan lokasi gue. Nah gue tahan napas lamaaaa banget sampe rasanya dah ga kuat lagi. At that point, gue langsung bangun!!! Gue bangun karena in reality gue beneran pas lagi tidur itu, gue tahan napas, sampe akhirnya gue ga kuat and kebangun hAUEhuaEHuaEhuaEe… Ā  dodol ga sih. Pas kebangun itu, gue masih hold my breath for a few secs. Then baru gue sadar, loh cuma mimpi toh, trus langsung ambil napas, buang napas, ambil napas lagi, buang napas lagi dengan brutal.. persis kayak babi yg abis diselamatin dari tenggelam.. HAEUhaUEhuaEhaEe.. So thankful ternyata gue masih bisa napas dengan bebas gitu deh.

And skarang kalo gue inget2 mimpi itu, gue rada jadi susah bernapas.. hehehe..

Nah yg mimpi 2 hari lalu keren sih.

Gue lagi jalan, and ngeliat ada ular disebelah gue. Tapi ularnya dah mati, kayak ada yg nginjek mati gitu. So I keep on walking. Eh ketemu satu ular lagi, dan kali ini ularnya masih idup, deketin gue. Gue somehow jadi ga bisa gerak sama skali, totally paralyzed. I tried to move tapi ga bisa. Stuck there, while watching the snake slowly approaching me as it was preparing to attack. Tiba2 ada 3 men in front of me. Langsung satu dari mereka grabbed my hands and pulled me on his side, bikin gue jadi bisa gerak lagi. Yg satu lagi, pake pole yg buat handle snake, remove the snake away. Yg satu lagi cuma berdiri, watching just in case dia harus take action. And they all manage to protect me, gue jadi ada diantara mereka bertiga gitu.

Nah gue inget di mimpinya, that 3 men pake baju putih. Yg gue dapetin sih waktu dah bangun, is like God is saying, meskipun ada attack targeted to me, He already send His angels to protect me.Ā  So yeah gue safe2 aja lah.. hehe..

Btw knapa sihhhhh mimpi gue aliran horrorrrrrrr terus. Ga pernah gitu mimpi yg berbunga2… HAUehAUEhuAEhAE.. Padahal nonton horror juga udah juaraaaanggg banget. Actually udah ampir ga pernah lagi. Tapi ya emang gue seneng sih dulu ama yg berbau2 horror. Tapi kan skarang udah ga maen2 ama yg gituan. Tapi knapa mimpi aliran horrornya smakin sering. And beberapa hari lalu malah ngimpi ada orang dipenggal kepalanya… wadahhhhh…

Then gue nanya ama mentor, kok gue mimpinya begini2 melulu sih. Mentor jawabnya… “Ya bagus… berarti itu tandanya kamu smakin maju. Kamu memang menghadapi banyak peperangan rohani. Tapi kan kamu sudah beberapa kali dikasih lihat sama Tuhan that Dia selalu protect kamu. Jadi kamu ga perlu kuatir, bingung atau takut etc etc…”

Oh well…

Kmaren tiba2 si Silvi approached me and bilang that Tuhan kasih beban ke dia to pray for me. That He was telling her, I need to be covered with prayers coz gue lagi hadepin banyak hal. Jadi kalo ada apa2, I can inform her so that she can pray for me. That’s sweet. And Tuhan lebih sweet lagi, He knows how much I can hold on. Waktu dimana gue udah kayaknya distretch sampe batas kekuatan gue, He never fail to send me encouragements etc. Ya gue beneran bersyukur sih, tiap ari gue cuma dikuatin aja terus ama Dia. And amazingly, tiap ari gue ada joy loh. šŸ™‚

Dulu sih kalo gue ngadepin yg kayak gini2, gue dah mao mati aja. HUehAEHUAEHuAHEeAE… Beberapa kali gue dulu mencoba bunuh diri, tapi Tuhan selalu interfere šŸ˜€ , dan skarang gue malah GA MAO AH MATI, karena I will live and tell the world what He has done for me. Hehe… We conquer the world by the word of our testimony kan.. šŸ˜€

Btw mungkin one day gue bakal nulis postingan cerita gimana gue berusaha mao bunuh dirinya hehehe , ada yg lucu, ada yg amazing, ada yg keliatan mukjijat Tuhan banget. Hehe. šŸ˜›
So yeah gitu deh..

Sorry pembaca, kalau postingan gue kali ini rada2 gimanaaaa gitu. Ga seperti biasanya yg bergokil2 ria. Tapi seperti penyanyi Indo sapa tuh gue ga inget, gue juga mao nyanyi that..

BLOGGER JUGA MANUSIAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

PUNYA RASA PUNYA HATIIIIIIIIIIII

HAEuHAEUhAUEhAUEhAEe

Tapi gue mao request ama Tuhan… boleh donk gue minta mimpi yg indahhhhh gitu looooohhhh. Oh, gue pernah ngimpi yg NYARIS romantis. Gue lagi lari slow motion, si Cong Ta juga lagi slow motion lari mengejar gue. Kayak dipilem2 korea itu, settingnya romantis, kejar2an dibawah pohon2 rindang, daun2 berguguran. Tapi ternyata dia ngejar gue buat nempelin upilnya….

Ceh… mimpi romantis kesasar…

5 Responses to “Ga tau mo nulis judul apa, jadi tulis begini aja ya”


  1. 1 ona October 8, 2008 at 5:33 pm

    Nell ada kale mimpi romantisnya šŸ˜›

    Ditolong sama angel wakoakaokaokao šŸ™‚

    *comment gak pentink* hahaayy!!!

  2. 2 nelotte October 8, 2008 at 5:42 pm

    hehehehe iya juga ya…. hehehehe… angelnya gagah2 lagi hehehehe, tapi kok pake baju tshirt putih and jeans HAEUhAUEhAUEhuaheae šŸ˜›

  3. 3 Fay October 9, 2008 at 8:01 pm

    Nel… aku review blogmu buat di jawaban.com yah hehehehe
    Lagi aku ketik nih reviewnya =p

  4. 4 nelotte October 9, 2008 at 11:02 pm

    hehehehe tenkiu tenkiu…

    kasih tau ya kalo udah up…

    Very much appreciated!!! *muach* kekekekkeek


Leave a comment




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape