Kuis: What if

Aslinya gue males ikutan kuis ini hehehe. But then di tag dua kali, yo wes loh ikutan.😛

Ini sekilas kuis about me.

Orang-orang berkata kalo gue: 
wanita jadi-jadian *lho* wkkwkw

Kalo dapet 1 milyar gue pasti: 
Some untuk di tabur, for the kingdom of God (church, mission, dll)
Some untuk dimakan  (calling, buka childcare, skolah lagi, jalan2, beli rumah dll)
Some untuk di tanam ( di tabung, investasi di mentee alias anak2 rohani kita by financing their business/school)

Klo kejebak macet gue…
maen sama Aiden, or kalo Aiden bobo, ya mesra2an ama daddynya ah… kwkwkkwk

Indonesia adalah negara yang…
paling asik buat mission karena nyambung bahasanya and makanannya.

Mantan gue…
mudah2an semuanya dah encountered Jesus’ love and begin new life in Him. Mereka semua BUTUH!

Klo berada di depan kuburan M.J…
will definitely do the most natural thing to do. Ambil iphone, take photo of the tombstone and post it on Instagram.

Hidup ini penuh dengan…
oxygen. (That was the first thing that came in mind, mungkin gara2 Spore abis haze. Praising God for clean oxygen!)

Tak ada tempat yang indah selain…
di pangkuan suami.

Ke mana pun gue pergi, pasti bawa…
gigi. Itu pasti ga pernah kelupaan. Mau tulis hp, ga mungkin. Mo nulis dompet, ga mungkin. Yo wes, gigi aja gampang.

Kalo divonis kanker… 
Divonis kan belon tentu bener.😛

Pagi-pagi enaknya makan…
 di ranjang

Pekerjaan yang paling membosankan di dunia adalah… 
nyetrika

Hal yang paling mengerikan di dunia adalah… 
lagi kebelet pipis or boker, ga ada wc di sekitar.

Bencana alam itu…
be’ol di celana gara2 ga ada wc di sekitar

Waktu SMA gue dikenal sebagai… 
penebar pesona… AHEUHAEUhAUEhuAEH *mana ada*

Saat yang paling tenang, saat… 
dibawah air alias diving

Paling males kalo ngelihat…
anak skolah pake seragam pacaran grepe2an.

Kalo orang ciuman didepan gue… 
Aiden biasanya cium gue balik HAEUhAUEHUAE😛

Gue pengen banget… 
bisa teleport

Wanita2 cantik dan seksi di depan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gue… 
*aduh ini ngalahinnya mesti level up nih gue, susah bgt nih fighting this boss* (gue lagi maen game RPG di hp, who cares ada cewe sexy depan gue) or *hmmm, ini bikinnya gimana ya, nempelin nya pake apa ya* (gue lagi liat2 Pinterest, getting ideas for Aiden’s toys, who cares ada cewe cantik depan gue)

Pria dengan jeans robek-robek, baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pikiran gue… 

Ya masuk aja lah. Speaking from experience, sometimes these kind of guys are actually nice. I know because I used to be one of them yg ikutan nongkrong di pinggir jalan sambil ngerokok, hang out dengan mereka yg bertato dan nge-drugs, gue malah bantuin jualin drugs nya saat itu HAUEhAUEHuAHEaeuh😛 Sebenernya, they are ordinary people just like us, somewhere along the way they got mixed up with the wrong crowd *just like me*

Orang yang sok imut dan sok childish… 
I usually stare at them in amazement.

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang “f*** you” 
Kalo dulu belon bertobat, gue bisa bilang “f*** me?, sorry u are not my type.”
Tapi skarang sudah bertobat, I will give my sweetest smile and like Shinta, I will say “God bless u too.”

Mama papa bilang kapan nikah? 
Taon 2010 kmaren. Nikah lagi kalo udah anniversary ke 25.

Afgan dateng kerumah…
Sapa yg ngundang? Ga kenal kok dateng tanpa diundang. Salah rumah kali. Gue kasih alamatnya Esti lah.

Kalo tengah malem ditelepon pacar… 
gue: “halo?”
pacar: “say, Aiden udah bobo?”
gue: “udah. Napa say?”
pacar: “jangan lupa jemuran diluar dimasukin ya. Kayaknya bentar lagi ujan nih.”
gue: “ok say, kamu masih lama? Jam brapa balik?”
pacar: “kayaknya masih lama. Ini Pastor Joseph masih mau sharing.”

Pacarku adalah suamiku yg lagi ada doa semaleman di kantor gereja wkkwkwkwk. He will always be my lover whattttttt.

Kalo besok kiamat… 
Ngikutin kata Aiden: “Ma maooooooooo” *ga mao*

8 Responses to “Kuis: What if”


  1. 1 Mega June 26, 2013 at 5:31 pm

    bener kata kezia, jawaban ci nelly hampir semua bikin ngakak ^_____^

  2. 3 kezia June 26, 2013 at 5:43 pm

    Bencana alam itu…
    be’ol di celana gara2 ga ada wc di sekitar

    wahahahahahahahaha *ngakaaakkk*
    tenkiuuu cici udehh ikut2an quizisenkbingajelas ini.hahahaha.

  3. 5 Anita Bong June 27, 2013 at 10:44 am

    Gue pengen banget…
    bisa teleport

    Gue juga😄 hahahahah~

  4. 7 Meilen Fransiska (@meilenfransiska) June 27, 2013 at 1:27 pm

    hahahhaha, ini jawabann cc, kerennnnnn bangetttt…
    plis send me buat mission trip ke indooo juga cii
    hihihiihi


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

