Title: blank aja

Hello all,

Sorry no update for so long. Lagi sibuk tingkat tinggi and Tuhan lagi deal with me about prioritas and discipline hehe.

Anyway, gue mo cerita ttg balik Indo kmaren. Lumayan packed and asik schedulenya. Beberapa hari pertama kita di Bandung, ketemu sama sodara2nya G, nyokapnya dll. Sempet ketemuan juga ama para blog readers alias fansnya Aiden kwkwkwkw. Yaitu si Viona, Lia, Ester and Dessy, yang smuanya gue baru kenal saat itu (kecuali Viona yg udah baca my blog since gue masih single hehe).

Mereka kocak abis. Aiden senyum dikit, langsung cewe2 yg jumlahnya 4 itu pada klepek2 teriak histeris. Dan Aiden itu emang jago senyum2 charming ga jelas sambil miring2 in kepala, sok cute and malu2 gitu. Gawat nih, Aiden harus diajarin dari kecil supaya jgn suka tebar pesona AHEUhaEhaE.

Slama di Indo, Aiden ga tau knapa suka banget sama mbak2. Mao mbak2 jaga toko kek, jaga supermarket kek, jaga restoran kek. AHEuahEuhAe. Waktu di Solaria, Paris Van Java Bandung, Aiden senyum2 terus ama mbak2 pelayan disono and mereka juga suka maen ama Aiden. Dan Aiden sampe nyamperin mereka di dapur segala. Waktu some dari mereka mesti pegi lunch, si Aiden beneran pegi ikut mereka kuar dari Solaria, mao ikut lunch bareng AehaUEhuaHEaE.

Trus di mall gitu, Aiden sering banget di dadah2in sama mbak2 jaga toko. And Aiden pun ikut dadah balik and kiss bye segala. Gawat nih anakku wkwkkww.

Nah tidak disangka, ada satu blog reader yg located di Bandung, tiba2 mao blessing kue ke kita since kita bakal ke Bandung gitu. Her reason is because she is blessed by my blog slama ini, karena dia merasa diberkati banget, dia mao kirim kue buat kita. Jadi since dia emang punya usaha kue, gue disuruh milih mao yg mana dari websitenya. Wahhhhhhh pas gue liat websitenya, langsung yg kinclong adalah ‘durian cheesecake’, langsung gue pesen itu!! HAUEhaUEhaE, but then gue request something else ama dia. The durian cheesecake itu kan buat G and gue, and Aiden ga bisa makan. Karena itu, gue request minta dibikinin small cupcake lah buat Aiden, yg cute2 aja satu biji, then atasnya dikasih gambar or bentuk kucing, since Aiden loves kucing.

Then kuenya dateng deh ketempet kita, here is our durian cheesecake,…

And so, gimana tampangnya small cupcake buat Aiden…,

Omaigat bangetttt dehhhh!!!

Look at this!
.
.
.

HAHAHHAHA, what a BIG surprise!!! I put the keys there as size comparison. And kucingnya itu terbuat dari kue juga loh. Mantap gak tuh! Gue sampe bengong2 ngeliatnya. What an extra mile!! wkwkwkkw tenkiu banget loh non Dianne🙂 .. I was expecting a little tiny kitten nongkrong diatas cupcakenya, but luarrr biasaaaaaa the end resultnya! kwkwkwkwk. Btw duren cheesecakenya enak! Langsung habis dalam sehari oleh kita2 dan keluarga hehe🙂

So, after Bandung, kita pegi ke Puncak buat Retreat Youthnya IFGF. Pesertanya banyak juga, almost 200 youth. Mereka dateng dari Sby, Jkt, Semarang dll, malah ada juga yg dateng dari Qatar. So disini gue kesaksian lah di last sessionnya.

Setelah itu kita langsung cabut ke Jkt, mampir ke Taman Safari. Wah luar biasa impressive ya Taman Safari di Puncak itu. So much things to do and to see!

Then kita langsung ke Jkt, and next day ketemuan para bloggers and blog readers. Ngobrol di Solaria sampe 6 jam HAUEhUAEhAE. Gue sempet di interview macem2, and Aiden seperti biasa tebar pesona wkkwkww.

Seru juga ya ktemuan ama blog readers and bloggers yg laen. Let me write down my impressions on some of them hehe.

Mekar/Dhieta – her blog
Kalem, keibuan. Bakal punya banyak anak sepertinya HAHAHAHA😛 *random amat* Tenang2 menghanyutkan gitu deh hAUEhAUEHAE. Bakal jadi ibu yg penuh wisdom. Ga banyak omong tapi skali ngomong langsung wibawanya keluar😀 *di aminkan donk non*

Keiza – her blog
Imut, gemesin and adorable. Pingin nguwel2 sampe abis wkwkwk

Louisa – her blog
Curious mind, banyak nanyanya. Anak hukum sih ya? wkwkwkwk. Affectionate. Knapa gue bilang begitu? Karena dia suka nempel2 sama gue. Pas dia duduk disebelah gue, tangan gue dirangkul terus (or digrepe2? wkwkkw).  Love languagenya sepertinya physical touch AHEuAHEuAHEaE😛

Melissa/Betsi – blog reader
Mirip Shinta!! HAHAHAHA. Tampang keliatan keras, seperti sudah mengalami banyak musim kehidupan *ciehhh* wkwkkw. But I like the advices that she gave to the singles. Bedanya punya suami yg Godly and not Godly. She is living with not so Godly husband that’s why her sharing really bless us.🙂 And dia yg paling banyak ngorek2 gue and bisa inget jelas kejadian2 antara gue and G padahal cuma baca blog gue HAUEhAUHEaE. *acung jempol*

Loe bisa jadi my assistant nanti ya kalo  kisah idup gue dipilemkan. Udah ada film director yg nawarin sih *nunjuk Reza* HAHAHAHA😛

Yah begitu sedikit impresi saya buat some of them. Sorry ya kalo salah hehe.

Selain itu kita juga akhirnya ketemuan ama Esti. She used to be with us di Singapore, greja bareng gitu, tapi sejak dia udah jadi artis, dia pindah ke JKT wkwkkw. And Esti is Aiden’s biggest fan dari Aiden baby sampe skarang. Seneng bgt boboin Aiden wkkwkw. Dulu pas Aiden masih baby banget, Esti sering rebutan mao boboin Aiden, and she discovered kalo dia nyanyi lagu anak kecil (lagu dunia lah) buat boboin, Aiden malah ngamuk. Tapi kalo dikasih lagu gereja, pasti diem and bobo. AHEuhaEuhAHE. Emang anakku unik.

Pas waktu kmaren yg ketemuan ini, gue ama para bloggers pada ngobrol di Solaria, Esti pegi keluar jalan2 sama Aiden. Eh pas balik ternyata Aiden udah bobo di gendongannya. And mind u, gendongnya dengan gaya horizontal kayak baby yg masih kecil, padahal beratnya Aiden itu uda 13 kg. Dan dia gendong dari lantai 3 sampe 10. Sampe keringetan bgt and make up tebelnya (tuntutan artis) udah luntur semua hAUEhUAEHAE.

Nah Esti ini skarang kerja di Trans TV loh, di Super Trap. Biasanya dia ada muncul di TV lagi interview mreka2 yg dikerjain. Waktu para blog readers ketemu Esti, ada yg komen,.. “pantesaaann muka nya kayak sering ngeliattt! Tadi rencananya mo nanya ‘artis ya?’, tapi ga jadi karena takut GR” HAEUhaUEhaE. Btw para pembaca my blog, kalo ketemu Esti dijalan, silakan diajak poto ya. Dia suka bgt tuh dikenalin sbagai artis waktu dijalan diminta orang poto bareng wkkwkwkw

Then next daynya kita balik ke Singapore loh. And a few days later kita pegi lagi ke Indo HAUEhUAEHAE. Kali ini misi ke Tanjung Balai Karimun, di Riau gitu. Disini G preached and gue kesaksian again di youth KKRnya. And kita borong diapers and indomie different flavour satu box HAUEhAUEHAE. Itulah salah satu kebahagiaan misi hehe😛

Anyway I noticed something during this trip. Aiden itu jarang bgt nempel sama orang. Biasanya ga mao digendong orang laen. But biasanya di gereja, dia cuma mao nempel ama Davin, our worship/youth pastor. Most times kalo Aiden liat Davin, pasti lari ke dia minta digendong and malah nolak digendong sama gue or G! And kalo Davin gendong bayi laen, Aiden ngamuk wkwkwk. Ga tau knapa gitu.

Then waktu kita pulang Bandung, Aiden did exactly the same thing ama adiknya G. Jadi nempel gitu ama dia. Kayak dia nempel ama Davin.

Trus pas pegi Balai Karimun, pas di ferry lagi duduk, dia tuh ngeliatin terus si Andreas yg duduk a few seats away from us. Ngeliatin dengan penuh makna gitu. Gue ga ngerti knapa dia so interested ngeliatin Andreas, then tiba2 dia nunjuk2 Andreas and bilang “ehhh ehh ehhh”. Baru gue ngerti that dia mao ke Andreas. So gue oper deh sambil bilang, “ndre, kayaknya dia mao sama loe deh…”

And saat Aiden pindah ke pangkuan Andreas, he took his comfortable position there, and ga sampe 5 seconds langsung bobo di dada Andreas HAEUhAUEHAE. All of us kaget ngeliat itu kwkwkwk.

Trus a revelation came to me. Dari Davin, adiknya G and Andreas, semuanya adalah pemain bass!!! HAEuAHEuHAEAE. Knapa dia bisa lengket sama semua pemain bas??? Well, not really, cuma satu aja yg dia ga nempel, yaitu si Sen2 wkwkkwkw😛 Beneran it’s a mystery knapa Aiden bisa begitu ya. Padahal dia juga ga pernah liat si adiknya G maen bas kan. Interesting, maybe one day kalo Aiden dah bisa ngomong, he will tell me why dia pilih2 orang buat ditempelin. For now, it’s for us to guess.

Sekian dulu terima kasih.

47 Responses to “Title: blank aja”


  1. 1 Dina Margaretha August 3, 2012 at 2:37 pm

    Thx ci udah di share di blog..so interesting ya perjalanan di Indo🙂 see u next time..ajak Aiden lagi ya hohoho..🙂

  2. 3 blessedfin August 3, 2012 at 2:43 pm

    bwahahaHUhuhwuahwuhauheuehuaheuea… Sen2 bas nya di perut ci.. *ampun sen..ampun..

  3. 5 happy August 3, 2012 at 2:51 pm

    ci kapan nih pelayanan di palembang🙂
    pengen ketemu :p

    • 6 nelotte August 3, 2012 at 2:53 pm

      heheheh si G ada sih kmaren diundang ke Palembang buat kotbah. But sepertinya not yet our time heheheh. Ntar deh kalo ada rencana kesana, gue blog in heheheheh

  4. 7 melisa August 3, 2012 at 2:51 pm

    hehehhee… thank you cii, aku melis / betsi… aku punya blog juga kok ;p tapi jarang update aja… hahahahhaha… masa seh “Tampang keliatan keras, seperti sudah mengalami banyak musim kehidupan” aku copy kata2 cii… tebakaaannn kamuuuu benar sangat benar… my short story my dad meninggal aku 7 thn, my mom meninggal aku 15 thn almost 16.. T__T n aku lwatin musim kehidupan yng pamjamg yg mungkin normalnya bru dilewatin org saat dia usia 35 – 40 thn tapi di usia 24 aku udah rasain itu semua….

    But one things My JESUS never leave me😀

    dan cici kalo ga dalem Tuhan, bisa2 udah jadi dukun kali yah… hahahhhaah karena tebakannya itu lohh wkwkwkwk peace yah ciii ;p

    • 8 nelotte August 3, 2012 at 2:54 pm

      HAHHAHAHHA bisa2 jadi dukun cinta kalo belon kenal Tuhan kwkwkwk. Ayok ke Singapore jalan2 ajak Kimmy.. heheheh

      • 9 melisa August 3, 2012 at 3:03 pm

        iyaa… praise Lord yah cii, kalo ga cici bisa jadi permal cintaa hahahhahaa, emang udah bilang hubby, kalo kita mo spore aku bilang aku mo sempetin ke greja cici.. hihihihihi, biar bisa ketemu aiden n minta aiden ajarin kimmy cara ketawa n senyum kaya aiden.. ohhhh, i love deh senyumnya aiden…

      • 10 nelotte August 3, 2012 at 3:05 pm

        wkwkkwkw, ntar Kimmy ga boleh senyum2 tebar pesona gitu kayak Aiden ya. Ntar banyak fans gawat, Anak cewe harus dijaga extra ketat kalo banyak fans kwkwkwkw

  5. 11 kezia August 3, 2012 at 2:54 pm

    Ciciiii emang aku kue mo di uwel2 sampai abis???hahahha..
    anyway pnilaian aku tentang cici mayan pas waktu ketemu.hahaha.
    blak2an seru gtuuuu :p sayang bangeeed aku harus pulang cepeeet.. yaaahh maybe one day, aku yg ke sg temuin cc =)
    tenkiuuuuu ci for our short meeting..hahaha..
    ohhh iyaaa this is for ko G. aku pikir ko G itu kalem2 enn pendiem gtu, tp trnyata enak jg bt ngobrol..😀
    God bless youuu, Ko G en Aiden yang super duper charming.ihhihi..

    • 12 nelotte August 3, 2012 at 2:57 pm

      HAHAHAHH si G kalem dan pendiem dari Hong Kong!! HAEUhauehUAHEae loe belon tau aja kalo dia udah nguarin jurus jayusnya… wkwkkwk and dikau juga belon liat kalo dia kotbah or WL. If he can jungkir balik, he will kwkwkwk

  6. 16 shinta August 3, 2012 at 2:57 pm

    Hahaha pemain bass punya wangi yg hanya bisa dicium oleh aiden, bu hihihi ntar gede mau jadi bass player juga kali🙂

    kayaknya asyik bgt ya ketemu para bloggers. Gw cuman sempwt ketemu 3 of them wqktu di indo. Lain kali mau juga ah kopdar😀 btw, melissa mirip shinta? Gw maksudnya? Wajahnya mirip gw? Jangan2 my long lost twin. Lol.

  7. 24 raissajo August 3, 2012 at 3:00 pm

    ahuahaha..kog komennya jd ngegosipin sensen? ahahha

  8. 28 renza eka (@renzani) August 3, 2012 at 5:45 pm

    hehe… doain supaya beneran bisa dibikin filmnya ci… tinggal cari orang yg punya banyak duit buat sponsorin dana jadi produsernya… :p

  9. 30 lia August 3, 2012 at 8:45 pm

    huahahahahaha…. seru amat nel!
    idih si aiden ketemu kimmy senyum2 menggoda gitu😉
    hati2 yah nanti cinlok ;p

  10. 32 Dhieta August 4, 2012 at 5:23 pm

    Waaaahhh, masa sih ci? masa sih kalem dan keibuan? wakakaka… tapiiii… diaminkaaannn koook^^ Bwahahahaha… AMIIIIIINNNNN!!!!😀 Emang pengen sih punya banyak anak, tapi yang anak sendiri 2 ato 3 aja kali ye, trus yang lain adopt aja, anak2 yg pd menderita2 gitu huehuehuehuehue…

    Doakanlah ci, biar si mas/koko/abang itu cepet dikirim Tuhan, jdi gift kalem dan keibuan ini segera terimplementasikan hwekekekek…

    hwaaaaaahhhh, miss Aiden so much!!!😀 Pengen kumpul2 lagiiiiiiii^^

  11. 41 Louisa Veronica Hartono August 5, 2012 at 10:11 pm

    hahahaha ngakak lah baca impressi cc about me…. emang bener ci kalo salah satu love language ku itu physical touch, satunya lagi lewat words heheheh :p

    udah kangen lagi nih sama cc…. en sama senyuman Aiden itu lo.
    btw, rupanya ci Shinta itu emang persis kaya Ci Betsi Melissa hehe. Yah sekilas sih, keliatan teges banget gitu :p

  12. 42 Louisa Veronica Hartono August 5, 2012 at 10:12 pm

    eh iya ci…. aku tu bukan anak hukum, tapi jurusan HI (hub internasional). itu di FISIP, fakultas istri sipil huahahaha. bukan ding, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik :p

  13. 44 luph August 29, 2012 at 10:48 pm

    hahaha…menarik postingannya…happy life

  14. 46 dianne October 10, 2012 at 3:54 pm

    Pengen liat muka aiden waktu liat kue kucing nya! Bengong kah? Gemes kah? Suka kah?
    Pasti lucu! Wish I was there to see it!


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

