Pulangggg!!!

We will be going back to Indo bulan depan! Yeay!! After almost 3 years ga pulang!! yeay!!!

Kepulangan kita kali ini pun ada ceritanya. Ada campur Tuhan didalemnya. He knows that we really need to go back, tapi ya gitu lah, kita masih mikirin biayanya donk. Karena of coz kita lebih mikir mending duit pulang ke Indo di pake buat bayar skolah Aiden. Ga tanggung2 biayanya $730 per bulan bok.  So yah kita think twice kalo mao balik Indo…

Kita udah pingin balik Indo sejak 3 months ago or so. Karena sebenernya kita ada something yg perlu diurusin disana. Tapi kita nunggu aja pembukaan dari Tuhan. Then tiba2 a couple of weeks ago, salah satu youth leader dari GOL Jakarta, (GOL itu nama youth ministry di IFGF GISI) kontak gue and said that she had read my blog yg ttg kesaksian masa lalu gue and she forwarded it to her GOL pastor and akhirnya gue diundang untuk bersaksi di retret mereka di Indo! Wah haleluyah… then ya of coz kita masih mikirin biayanya gimana, then to cut the story short, ada yg bless kita untuk pulang ke Indo buat pelayanan skalian liburan. So kita bisa pulang seminggu!! YEAYYY!!!

Here is the Retreat Flyer…


So kalian bisa daftar ama orang yang bersangkutan kalo mo ikutan. I will be there with G and Aiden wkwkkw.  Retreat ini akan dihadiri oleh kira-kira 250 anak-anak muda (golteen dan GOL) dari kota-kota besar di Indonesia.
Range usia yang hadir adalah antara 13-25 tahun. So kalo interested, just join us! Btw gue, G and Aiden datengnya tgl 12-13 juli doank. Meet us there!!😀

So rencananya, kita ke Bandung then ke Cipanas then ke Jkt. Very packed and tight schedule sih, but I’m sooooooo excited. Mo bawa Aiden ketemu ama sodara2. Actually yg tinggal di Bandung sih keluarganya G. We will get to meet them all. I’m excited to let my mom in law ketemu si Aiden. Dia tuh mom in law yang luar biasaaaa bgt. Udah tua (70+ taon) tapi hebat! She was the one yg bantuin gue waktu abis lahiran and jagain Aiden pas newborn. She is really mom in law from heaven hUAEHuAEHAE. Baek banget. Dan juga kocak. The thing yg gue slalu inget ttg dia, there was one occasion, dia lagi mo boboin Aiden waktu masih newborn. Dia nyanyi begini,
“nina bobo, kalo ga bobo digigit nyamukkkk… ”

Then gue bilang, “ma, kalo nyanyi jangan kayak gitu… ga bagus. Mending nyanyi kayak gini aja… ‘nina bobo, Aiden pinter bisa bobo…'”

Then dia ngangguk2 and said, “ohhh, ok..”

Then she proceed nyanyi ke Aiden.. “nina bobo, kalo ga bobo, Aiden ga pinterrrrr…”

HAHAHAHAHA. She’s adorable lah.

And she also ate burger with nasi and sup dicampur HAHAHA..😀

Yah gue excited to see her. Bawa Aiden yg udah gede to see her will be very precious😀

Trus gue juga excited planning mao kemana aja. Dah pasti mao ke Taman Safari sehabis dari retret. It’s gonna be interesting to see Aiden ngeliat the real Lion dll. Waktu dia masih kira2 11-12 bulan, kita pernah ajak dia ke Zoo.. eh dia masih ga ngerti lah ya. Kayak bored gitu, malah ketiduran. Dia excitednya cuma pas liat kambing. Kambingnya lagi berantem and si Aiden seneng sampe ngakak ngeliatinnya HAUEhUAEHAE.

Gue juga planning mo ajak Aiden ke rumah sodara G yang di Ciparay… di pinggirannya Bandung gitu deh, agak kampung. Trakhir kali kita kesana (sebelon merit, alias ketemu keluarga masing2 buat berkenalan), tempetnya asikkkkk bgt. Dibelakangnya ada sawah banyak. Trus ada sungai bersih kecil. Aduh gue udah bayangin gue cemplungin Aiden disungai itu. He will have the time of his life! Di kolam renang cetek kecil di condo Singapore aja, dia udah seneng setengah mati. Apalagi nanti di sungai haeUhuaHEAE.

Trus mo pegi ke daerah yg lebih kampung. Nah disitu gue mao cemplungin Aiden ke sawah HAHAHAHA. Biar maen sama kebo HAHAHAHA. Pas gue so excited dapet ide ini, si G langsung protes, “aduhhhh sayyy, sawah disana panasss, nanti Aiden itemmm lhoooo” HAEUhAUEhuAHEAE. Yah ntar gue payungin lah gampang! Jarang2 anak kota maen sawah gitu loh. Biar Aiden merasakan the true blood of being Indo wkwkkwkw.

Dulu waktu gue SMP, gue pernah ngunjungin desa sopir gue. Seneng banget nyebur ke sungai and maen air sama kebo yang lagi mandi hAUEhuAEHuAE. And that memory stick with me sampe skarang karena I love ittt. So let Aiden has that kind of adventure juga. Maenan yg kayak gini2 tuh yg ga bisa dicompare ama maenan anak kota, like Playstation, Ipad etc etc.. *hmmm mungkin nanti gue ajarin Aiden maen bekel* wkwkwkw

So yeahhh, SAWAHHH HERE WE COME!!!!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

14 Responses to “Pulangggg!!!”


  1. 1 mega June 18, 2012 at 2:12 pm

    Huaaaa…….3 taon gak pulang??!!! Senangnya ya bisa pulang, pelayanan, ketemu keluarga pulak! Bayanginnya pasti exciting lah ya. Retreatnya cuma sampe umur 25 tahun ya? Wah, gak bisa ikut dunk. Ditunggu storynya ya ci….Sama foto2 Aiden dicemplungin d sawah, hahahahaha

  2. 3 kezia June 18, 2012 at 4:11 pm

    ciciiiiiii ketemuaaan donkkkk.hahahaa.

  3. 5 lia June 18, 2012 at 4:14 pm

    waaaaaaaaah asiiiik, pulang indo!🙂 plus yg asoynya lagi bisa punya kesempatan bt bsaksi betapa baeknya Tuhan yg uda nebus en restore hidup lo org en bawa masuk dlm new covenantnya. will be praying for youu, cicik nelly ( huahahahaha, cicik.. ). 12-13 juli yak. siiiip.

    duh MIL lo kocak banget, sampe ketawa gue bayangin aiden nb digendong dinyanyiin kyk gt.

  4. 7 xuxucoba June 19, 2012 at 2:16 pm

    wuaaa asyik yang ke Indo lagi… Ciparay tempatnya oke.
    mudah2an dari IFGF GISI Cirebon banyak yang ikut GOL Troops. Dan pastinya kesaksian cici bisa membawa berkat.

  5. 9 Dhieta June 20, 2012 at 4:51 pm

    ciciiiiiiiiiiiiii…….. jadwalin dong ketemuan sama para blogger yang kiyut and imut ini hwekekeke…. ya? ya? ya? Ntar kita samperin deh, cici mo ketemuan dimana kita ngikut aje…

    #pengen liat Aiden (nangis guling guling :p)

    • 10 nelotte June 20, 2012 at 4:56 pm

      lanjut privately ya kwkwkwkwk

      • 11 kezia June 21, 2012 at 2:28 pm

        iyaaaa mo ketemu cici, ko G sm aidennnnnnnn..hahahaha..
        cc aku mo tnya donk.. IFGF itu singkatan apaa sihh?? Gereja-nya ada cabang di Indo to gmana ci??

      • 12 nelotte June 21, 2012 at 6:00 pm

        iya tuh si dhieta yg arrange ketemuannya…

        IFGF = international full gospel fellowship. Gerejanya sih banyak di Indo, ada 100 an kali wkwkwkkw. Di jkt I think ada 2 or 3. Kalo worldwide, ada sekitar 500an HAUEhUAEHuAE… kita soalnya gereja misi hehehehe

  6. 13 viona wijaya June 29, 2012 at 2:35 pm

    CI nelly!!! Ketemuaan yoo!! (jd inget mimpi lo ci *ga tau berapa taun lalu* yang gua ke singapur pake baju bebek *laaah*)😀😀

    Di bandungnya dari kapan sampe kapan ci? Tapi kalau jadwal cc padet ya jangan deh :p aaaa kebayang tuh aiden pastii seneng dicemplungin ke sungai sama sawaah, itu mah ga bisa dibandingin sama PS dan barang elektronik laenny😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: