How I know he is the one from God (Part 6)

To read previous chapters, click:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5 

CHAPTER 13: THE DAYS OF THE OTHER WOMAN

Weits! Title chapternya mengerikan!! HAEUhauEhaE.

Beberapa hari after kita pulang dari retret, si G menghadap seorang hamba Tuhan yg udah ngedoain G since he first saw G kira2 taon 2006. Dan istrinya itu juga lg doain gue. Ya intinya Tuhan taruh beban dihati mereka untuk doain G and me. Padahal waktu itu gue ama G belon ada apa2 and mereka masih ga tau kalo Tuhan ternyata masangin kita berdua at the end. Nah istrinya ini bergerak di karunia nabi. But as time went by mereka slalu updated lah ttg kita dan masih terus doain kita berdua.

Soooo, si G akhirnya cerita ama mereka that….

Yup! There was another woman in the hood! wkwkwkwk. So intinya, si G menemukan cewe laen sebut aja si L. And mereka deket banget and saling mendoakan. AND SEMUANYA TANPA SEPENGETAHUAN GUE!!! HAHAHAHA

Istri hamba Tuhan tersebut, (panggil aja Tante H) kasih kabar itu ke gue, and gue termehek2 kaget donk!!!! Mana mungkin lah yao ga kaget! Gue kira kita masih pray bareng!

Nah yg lucunya, gue tuh kenal ama itu cewe. Dia baru dateng ke greja kita. Sebelon gue tau berita menggenaskan tadi, suatu hari gue pelayanan di kebaktian, tiba2 ada altar call and that cewe maju kedepan. And ga tau knapa, gue itu tergerak untuk doain dia. So gue maju loh. Somehow my heart said ‘ini cewe kayaknya ada something deh. Ga tau apa. But something attract me to this girl’.. so ya makanya gue maju doain dia. And pas gue doain, doa yg keluar adalah ‘Now is not the time, just wait and be patient.’ … MANA GUE TAU DIA TERNYATA LAGI DOAIN AND DEKET AMA G!!! HAHAHAHAHA… gue kira ya doanya ttg bukan saatnya si cewe ini tinggal di Spore karena dia kan mao cari jalan supaya bisa stay disini (setau gue)

Lah trus waktu Tante H kasih tau gue itu cewenya. WOW, langsung gue ngeh… ohhhhhh, brarti mantep juga nih Tuhan bilang ke gue harus doain itu cewe hehehe.

So intinya gini cerita G ke tante H and suaminya:

Si G mao sama si L, mereka udah saling mendoakan dan saling suka. And G suka ama si L karena dia tuh worship leader, jago nyanyi, jago masak, anak pendeta dan masih ada hal2 yg laen yg ntar aja gue jelasin karena seru hehe. And tante H tetep bilang kalo L bukan dari Tuhan buat G. But G bersikeras pilih L karena sebenernya dia itu mao lari dari doain gue and ga mao doain gue. And also menurut G, si L ini a very good candidate for him yg bisa mendukung his pelayanan. Lagian, kan si L and G sama2 sudah melayani di gereja, masa ga boleh together.  Karena tante H tetep bilang that L is not from God, si G akhirnya bilang, “ok deh, aku akan bawa si L ketemu tante dan om. You will see that I’m choosing the right one”

So, si tante ceritain semua itu ke gue. And she said, “kamu doa ya Nel, we will meet them tomorrow night…”

JENG JENG JENG….

Sooooo, gimana dengan kondisi gue setelah gue tau smua itu?????

OF COZ SEMPET PANASSSS!!! HAHAHAHA but after that….

nyantaaaaiiiiiii wkwkwk.. asli loh… gue ga gusar lagi, sakit ati, etc etc. Bener2 kekuatan Tuhan ngalir luar biasa. Karena Tuhan udah kasih gue strong confirmation that G is for me. But ga tau, hati gue tenang banget. My spirit calm gitu deh.. ga blingsatan wkwkkwkw. And yg lucunya mereka ga kasih tau gue kalo mreka udah mendekati status pacaran, and si cewe itu tau kalo gue and G itu sebenernya lg berdoa bareng.

Now then I understand knapa si Pastor Rajan doain gue ‘do not be disturbed’ sampe 3 kali… wkwkwkw.. Trus tiba2 gue come across one article di blog temen. Article prophecy buat saat itu. Dari prophet Chuck Pierce.

Dia bilang gini summarynya:

‘ The Lord says: I will shadow you and bring u thru the confusion u’ve been in. Be ready for this is  the day that I will call you quickly and change ur circumstance quickly. Don’t go to sleep. Sanctify your hearts and be ready to defend the hope that is within u. The enemy has come and put u on the defensive. Do not back up and do not come into agreement with the enemy who has tried to squeeze hope out and cause your faith shield to fall. I will assign you in the night watch so by noonday the terror has passed you!’ 

And ternyata pas banget kata2nya. God is saying to me to defend the hope that is within me. And nightwatch yg dia bilang diatas itu ternyata gue disuruh bangun subuh2 buat doa. Beneran gue 3 hari berturut2 dibangunin Tuhan pas jam 4 pagi buat doa perang. HAHAHAHA. Gue ada tulis tuh di blog ttg peperangannya di sini… And the article yg prophecy itu gue juga taruh linknya di sono…🙂 MESTI BACA BLOG GUE YG ITU YA!! karena sangat2 keren Tuhan disono hehehe. Karena itu doa peperangan antara my destiny, G’s and L’s… heheheheh

Trus the next day, gue dengerin kotbah Joel Oesteen. Ini adalah hari where Tante H, suaminya, G and L bertemu delapan mata. HARI YG SANGAT MENENTUKAN!!! wkwkwkkw

And gue dikuatin abis2an ama kotbah si Oesteen.

Ada kata2nya yg bilang begini:

Whenever things get difficult, the intensity has been turned up, that’s a sign that you are close to your victory. When those lies start bombarding your mind, u are tempted to get discouraged but it’s not the time to give up. That is the time to dig your heels in! Put on new attitude, you are close to your victory!! 

The reason the intensity has been turned up is becoz the enemy knows that your victory is coming close. When u keep doing what is right, keep hoping, keep believing, before long he will give that final push, you will see the situations turn around and u will see that promise come to pass. It’s like a woman giving birth. You are about to give birth to that PROMISE!!

And this is what I wrote in my diary:

This difficulty is meant to harm me, is meant to destroy me but I know God will use it for my advantage. I’ve come too far to stop now, I’ve been thru so much to back down. I realize the intensity has been turned up is becoz I’m about the give birth to my dreams!

Wakakakaka… wah pokoknya Tuhan kasih kekuatan terus.. dapat article lg ttg push, press and pursue like a woman giving birth.. wkwkkwwk Pokoknya luar biasa lah Tuhan iki…

Yah pokoknya hari ini gue tenang. Meskipun di sebuah cafe nan jauh disono lagi ada 4 orang yg akan menentukan masa depanku… *ceilehh* 

So after their meeting, si tante update gue:

Si G tetep bersikeras that dia mau sama L. Tante H and suami said straight to L that she is not from God for G. L kaget donk, abis mereka ngomongnya straight banget. And L masih ga bisa terima pertama kali. Kok kayaknya ini 2 hamba Tuhan maksa banget wkwkwkw. Tapi si L orangnya dewasa, jadi dia dengerin baik2. Dan tante H langsung tanpa babibu bernubuat ama si L HAUEhaUEhauhe. Dia bilang ttg panggilan si L yg sebetulnya bukan di Spore. Dan panggilannya bener2 beda ama G. So to cut the story short, at the end of meeting, G and L masih sepertinya ga terima. Tapi ga marah2 gitu la, mereka bilang mereka akan terus doain about this. And tante H kasih conclusion ke mereka, ‘”yah kalo kalian masih ga percaya kalo ini bukan kehendak Tuhan. Liat deh. Pasti orang tua kalian ga setuju ama hubungan kalian. Tuhan pasti ngomong lewat ortu kalian.”

So G and L terima itu and mereka akan tanya ortu mereka. Si G and L ngerasa a bit lega coz selama ini ortu mereka ga pernah ngurusin yg namanya relationship anak2nya. Ya mo pacaran or merit ama sapa aja, terserah anaknya lah. So mereka yakin kalo keluarga mereka akan setuju2 aja.

And ternyata si L itu harus balik Indo the next day. Harus kembali ke ortunya, but dia akan berusaha balik lagi ke Singapore. But good timing, isnt it? Ternyata emang dia harus ketemu ortunya gitu.

So days passed….. gue anteng2 aja tunggu berita. Nunggu Tuhan bekerja. Setau gue, si G nungguin telpon dari L yg udah di Indo. Kabar ttg ortunya bilang apa. (Gue diupdate in terus ama Tante H coz gue and G ga ada kontak sama skali hehe).

Setelah beberapa hari, si G nunggu2 si L ga ada kabar, si G ga sabar and dia akhirnya nelpon ortunya yg di Bandung. Ortunya G sendiri.

Si G cerita ttg si L. And guess what, mereka ga setuju dia ama L!!! Si G shock bgt coz ga pernah skali pun mereka ngurusin soal beginian. Biasanya juga cuek bebek. But this time, parents nya sangat strongly disagree dia ama si L. Bingung kan!

Eh trus lucunya, malemnya gue ngimpi, ortu G menyambut gue dengan ramah banget masuk kerumah mereka HAHAHAHA… what is that, Lord!!! kwkwkwk

And 2 days later… jeng jeng jeng… si tante tiba2 sms:

‘Nel, great news. Minggu malem kita dinner ya with G. Dia sudah mau melangkah. L sudah melihat sendiri bahwa hubungan mereka banyak kendala. Ortunya G tidak setuju sama L, tetapi mereka setuju dengan si Nelly yg sudah lama berdoa untuk G. Ortunya L juga tidak setuju dengan si G. So congrats ya! Prepare for Sunday nite. Like I said, this week, kamu sudah terima.’

I was like WHOAAATTTTT WHOAAAATTTT WHOATTTTT… AEHuAHEuaHEaE. Gile! Tuhan kereeennnn! Yg gue herannya, wong ortu si G ga kenal sama skali ama gue! Cuma tau kalo kita saling doain pas kapan ari itu. But how come mereka sampe ngomongnya begituuuuuuuuu!!!! Tuhan emang luar biasa!! And gue ga perlu berbuat apa2 gitu loh!!!!!! Beneran cuma ongkang2, nguatin diri dengan Firman, doa peperangan subuh2 itu and just sit back and relax! wkwwkkwkw. And and yg amazingnya begini…

U know during this specific week, dimana Tuhan suruh gue berperang in spirit and prayer… Tuhan ternyata lagi ngomong secara luar biasa ke G. Confirmation after confirmation that I’m the one. Total 4 konfirmasi during that week.

Ini yg gue bilang God’s interventions.

Pertama:
G lagi dengerin lecture di bible skulnya. Topiknya ttg ‘Gift of Holy Spirit’ ehhh tiba2 lecturernya bisa melenceng ngomongin ttg pasangan idup. And he said “if you are chasing your own will, you will destroy your destiny…” something like that. Si G ketemplak lah.

Kedua: ga gitu inget, but Holy Spirit bilang dia similar to point one tadi.

Ketiga:
Si G doa ama Tuhan, kalo beneran I’m from Him. Tuhan harus ngomong lewat ortunya. And guess what, ga gitu lama, ortunya G, yg notabene ga pernah nelpon G slama dia di Spore karena ongkosnya mahal. Tiba2 telpon!! And cuma buat ngomong apa coba… Ngomong gini nih, “G, kita ga setuju kamu sama si L, kamu sama si Nelly aja.”.. udah. Ngomong itu doank…. hahahahahah…

Keempat:
Si G lagi berdoa sama prayer partnernya, seorang hamba Tuhan dari Uganda yg luar biasa. Lagi doa dipantai tuh mereka berdua. *romantis amat* And biasanya G kan pasti matiin hp kalo lagi doa. Eh saat itu dia kayak lupa matiin and tiba2 telpon masuk. Si G angkat and yg nelpon ternyata salah satu temen pelayanan kita sebut aja si R.

R tiba2 bilang gini, “eh G, gue nih sebenernya lagi saat teduh, lagi doa. Then ga tau knapa kok Tuhan suruh gue telpon loe and kasih tau loe kalo loe ama cewe yg salah. Tuhan bilang, kamu sama Nelly. Emang ada apa ya kamu sama Nelly?”

NAH LOH!! Padahal ini cewe ga tau apa2 ttg gue ama G. And dia tuh temen baeknya si L!

HAHAHAHA. Mantap kan Tuhan berkerja! Like what Ps. Rajan prophesied to me saat retret itu, he said, “HE will finish it”🙂

Sooooo, akhirnya G nyerah! And hancur deh hatinya wkwkwkkwwk. Sampe bilang ke suami tante H, “ok pastor, saya skarang ngerti kehendak Tuhan apa. Saya akan melepaskan L. Tapi beri saya waktu untuk bisa melepaskan dia.”

Awwwww… pas gue dikasih tau itu ama Tante, sedih juga sih gue. Kasian gitu loh, sempet kasian lah. Coz ya namanya mereka berdua uda saling suka, but Tuhan says no. Ya gimana donk. Si G kan ga suka ama gue, tapi Tuhan bilang harus ama gue wkwkwkkw.😛 Gue sih sendiri sudah mentok. Udah bukan masalah suka ga suka. Lah Tuhan udah kasih His Sovereign Will! Mo gimana lagi gue!! Pokoknya yg namanya perasaan udah ga tau deh mo dikemanain. Udah ga ada lagi yg namanya pake perasaan2. Jalanin aja lah maunya Tuhan opo. It is the best for me anyway… meskipun gue tau si G ga mao ama gue, dan terpaksa mao ama gue karena Tuhan udah says so. GA ADA ROMANTISNYA YA!!! HAHAHAHA… Yo wes lah Lord… yok opo maneh. Sebenernya kalo dipikir2, hal ini mencoreng harga diri gue sbagai cewe. Tapi gue and G udah stuck in His sovereign will. Setiap kali gue mo lepasin G, Tuhan selalu arahin gue kembali untuk tetep doain G despite all circumstances. Gue udah lay down my harga diri to God. What I know is I must obey Him and nothing else.

And the next day, I came across this in my devotional..
‘Once the lesson of faith has been learned, it is an everlasting possession and an eternal fortune gained’

Yes, this is definitely a lesson of faith that I learned.

And dibawah tulisan tadi, gue tulis ‘IT IS WORTH THE WAIT’🙂

CHAPTER 14: THE COMMITMENT

So, a few days after that, si tante, suaminya, gue and G bertemu. Tegang donk. After ngomongin apa gue lupa, pokoknya abt us. Akhirnya conclusionnya si G mau commit ama gue. So, si tante bilang,“‘ok mulai hari ini kalian official ya!”, dan me and G shake hands… HAHAHAHAHA .. GA ADA ROMANTISNYA KAN!!! HAHAHA

So di tanggal 25/4/09, di restoran Ayam Penyet Novena, kita berjabatan tangan dan kita official…

HAHAHAHA
Gue bisa ngerasa sih si G berat banget rasanya untuk ngelakuin ini, but he got no choice. Btw, apa sih yg membuat dia mati2an ga mao ama gue? Ga bisa totally nyalahin dia sih, coz dibalik smua itu ada reasonnya. Apakah itu? Apa karena gue kurang cantik? kurang bisa nyanyi? kurang bisa masak? kalo nyapu ga lurus? wkwkwkwk. Ceritanya bersambung yaaaaa… HAHAHAHA😛

Click here for Part 7 

64 Responses to “How I know he is the one from God (Part 6)”


  1. 1 Mega August 25, 2011 at 2:02 am

    Kejamnyaaaa……Kok pake acara bersambung sih Nel?? *nangis guling2*
    Keren banget intervensi Tuhan dalam hubungan kalian, bner2 harus belajar tunduk mati2an sama GOD’s will ya. Bner2 dah kayak gak ada harga diri lagi deh kalo diposisikan kayak kamu, saluttt…kamu bisa bertahan, ini bukan masalah harga diri lagi ya Nel? Tapi harga mati. Hahahahahaha. Lanjutannya kapan nihhhh. Kasian nih, aku gal bisa tidur, hehehehehe. Salam buat G ama Aiden ya…..GBu

    • 2 nelotte August 25, 2011 at 9:45 am

      HAHHAHAHAHAH ah dikau ini lebay.com deh HAUEhauEHuAEAE.. lanjutannya?? hmmm didoain lagi dulu coz crucial posting nih hehehehehe

      • 3 Mega August 25, 2011 at 1:04 pm

        wokeh,I’ll pray….^^ Soalnya seru banget Nel, pengen tau gimana pertumbuhan hubunganmu dan G, wong dari awal salah 1 gak mau. Huaaa…..piye tuh? Pasti banyak makan ati ya kamu. Omong2, aku kasian ma G, tapi juga salut euy, gak gampang2 tunduk gitu sama TUHAN.

      • 4 nelotte August 25, 2011 at 1:16 pm

        ehehehh makan ati? ga juga tuh..Gue sih taunya ntar juga G bakal cinta ama gue *PD amat*, wong Tuhan kok yg suruh kita bareng, pasti Dia tumbuhin lah.. HAEUhaEUhuaEHae

    • 5 Mega August 25, 2011 at 9:24 pm

      iya…ya….Dia Allah kita yang bertanggung jawab, masa sih Dia mau kalian bareng tapi menderita hidup barenga, gak lahhh…tapi prosesnya bukan brarti gampang kan? makanya aku kira ada part makan hatinya Nel, hahahahahaha ^^V piss buuuu….

      • 6 nelotte August 26, 2011 at 9:37 am

        AEhuaEhuaEhaUEH ga juga sih non. Ga keinget part makan atinya apaan. Yg gue inget cuma gue enjoy saat2 itu coz I thank God for His fulfilled promise heheheheh.

  2. 7 Lydia Sidarta August 25, 2011 at 7:39 am

    Jiaaahh.. Msh bersambung ternyataaaa.. >.< Huhuhu.. Tp, kta2 dr Joel Osteen bener2 encouraged buangeeet aku saat ini.. I'm close to my victory! Yeaaahh..!! (ง!`☐´)ง

  3. 9 Lia August 25, 2011 at 10:52 am

    kereeen… seru…mendebarkan tapi bikin geregetan soale bersambung muluuuuu…

    BTw busway si L bukan gue yeee ( huakakaka… ) kejamnya dikau bu, pake inisial nama depan gue…. pake si Z kek, huahahaha….

    untung akhirnya si G taat klo gak, gak ada tuh bocah aiden yg lucu en sterek begono ;p hihihi… cepetan lanjutiiiiiiin…

    • 10 nelotte August 25, 2011 at 11:00 am

      HAHAHAHA aduh loe bisa kepikir initial L = loe… HAEuhaUEhauEhuae juauhh amaatttt wkwkwkkw.

      Yoi praise God for G’s punya hati yg mao taat, meskipun harus diruntuhin dulu sama Tuhan beberapa kali wkwkwkwkwk

  4. 11 Michael Aulia August 25, 2011 at 11:02 am

    Gile.. keren banget ceritanya..n scary hahaha if we only kita semua bisa peka ya as I guess Tuhan juga udah sering ngomong ama kita cuma kita sering tutup kuping.. sama kayak u know who itu ahahaha

    Aduhh penasaran sama gimana kalian work out barengnya dari si G yang ga suka terus akhirnya mau coba n then sampai sekarang🙂 Happy for the two of u. I guess pasti banyak struggle ya awal awal karena dia kan udah ga mau/ga suka sama elo

    I believe kalau memang Tuhan yang pilihin, it’ll be the best even when things don’t look the best at the start.

    GRRRRR bersambung melulu, tapi worth the wait ..”IT IS WORTH THE WAIT” haha thanks for the encouraging post

    • 12 nelotte August 25, 2011 at 11:08 am

      wkwkwkwk aduh gue sempet berkaca2 baca komen loe yg “penasaran sama gimana kalian work out barengnya dari si G yang ga suka terus akhirnya mau coba n then sampai sekarang”… hihihihi jadi keinget2 ama all the battles and shaping moments and now me & G udah punya Aiden ehhehheheh..🙂

      YEah loh ‘it is worth the wait’ = sakit sakit indah HAEUhauEhuAEHae

      • 13 Michael Aulia August 31, 2011 at 10:16 am

        Guess I’ll go through that stage one day, tapi thanks to this post, I’ll always remember that it is worth the sakit haha as always, if it’s from God’s yah

        thanks2, tinggal nunggu part 7 deh hihi *pressure pressure*

      • 14 nelotte August 31, 2011 at 10:18 am

        HAEUhauEhauehaueh part 7 nya tunggu in about 2 weeks ya. Coz next week mo Cambodia Mission trip with G and Aiden heheheheheh

  5. 15 Nanda August 25, 2011 at 11:07 am

    Hmmmmmmm bener juga mama apa yang bikin G ga mao banget ama elu? hehehe kalo gw diposisi G, gimana rasanya yaa? xixixixix….

  6. 17 Hady August 25, 2011 at 11:52 am

    huhuhuhuhuhu….. sedih gua baca posting yg ini…. abis gua merasa kacian banget ama G hahaha (bukan bermaksud membela lo :P) bisa ngerasain hati nya hancur…. tp beneran penasaran gimana kalian grow your relationship hehehehe…. ga sabaaaaarrrr……. udah setaon in cerbung blm selesai hahahahaha…..
    anyway ikutan deh…. it’s worth the wait

    • 18 nelotte August 25, 2011 at 12:05 pm

      HAHAHHAHAH iya bener. Makanya gue juga kasian ama G karena harus ngalamin ‘dipaksa’ ama Tuhan dengan cara seperti itu HAEUhauEhuahe We learned how to let go our own will and feeling. Prosesnya ga enak booooo.. ehhehehhehe But ya, namanya juga Tuhan kita baik, Dia mao kasih the best so ya nurut aje deh heheheheh. What we think is good is not the best from Him..

      Btw ini Hady sapa ya??? HEAUehaUEhuaHE

  7. 21 Margareta Dwiyanti (@redsuitee) August 25, 2011 at 1:42 pm

    hahahahahahaha gellaaaa..
    ni cerita walopun banyak suara Tuhannya tapi asli kocak abis en dramatis bener.. ga kalah sama sinetron2…
    kacawww.. tapi asli keren banget that Tuhan bisa ngomong that clearly thourgh org2 di skitar kalian jie..
    uhmm.. kok bisa gitu ya??

  8. 23 grace August 25, 2011 at 2:00 pm

    waaahh ini the best posting ever dari seri ini nel. bener2 mengaduk2 perasaaan ahhahaa. tapi masih bersambung juga .. ihik ihik oke but it’s worth the wait :p

    ngga kebayang kalo jadi G *sorry bu, gue tau sebagai ce posisi loe juga ngga enak hahahaa tapi di posting ini kalo jadi G juga berat yah ahahaha*

    trus gmana tuh akhirnya si G jadi kesengsem sama loe?? diapain ama Babe? sabar menanti cerita selanjutnya

  • 25 Handoko August 25, 2011 at 3:33 pm

    What i love about this whole story is that neither u nor G have a word of complains or regret.. Its just u guys completely submitting to His will even if its hard.. I’m sure it was hard on the both of u.. So respect to u both for making such a beautiful story of God, G and you..

    Thanks for the sharing! Looking forward to next posts!

    • 26 nelotte August 25, 2011 at 4:49 pm

      hehehehe complain2 ada lah waktu ngejalaninnya, namanya juga yah kita masih dibentuk hehehehe. But then, Tuhan pasti ngedisiplin and kasih arahan what kind of attitude that I should have heheheheh

  • 27 Viryani Khogianto August 25, 2011 at 7:05 pm

    cici aku gerem gemes dahhh aihhhh.. bersambung terusss mao ngalahin tersanjungg ye wkwkw..
    Tuhan keren euy, gw sampe merinding baca ceritanya.. ==” apalagi yg confirmation si G dapet telpon ajegubrak sinting.. ahaha. Tangan Tuhan banget tuh sampe sih temen baeknya L yg nelpon si G utk kasi tau km sm ce yg salah gubraks.. kerenn dy mo obey and tb2 ngmg gt..
    bener2 ci cpt lanjutin crtanyaaa cuapeee dehhhh ahaha

  • 29 kenansupharta August 26, 2011 at 11:16 am

    hahahh! i’ve heard about this before!🙂 keren ci!😉 post more often! ahahaa…

  • 32 Leni Liem August 29, 2011 at 12:20 am

    baru sempat comment hahhha
    ci ntr kabarin lg ya kalo edisi berikut nya uda terbit..
    maybe last part *mg2 langsung tamat biar gw ga kebawa mimpi krn penasaran*
    luar biasa ya bisa sampe kyk gituuu..woowwww Tuhan kita ajaib..
    kebayang ya ci nelly harus ngorbanin harga diri sbg cewe utk taat ama Tuhan, si G juga wowowoooo salutttttt

  • 34 kezia August 29, 2011 at 12:45 am

    yaaaaa ampuuuuuuunn ciciiii masih bersambung jugaa tohh tohh tohhh.hahahaa.. bner2 jagoo cici buat kaya skenario sinetron..hehehee.. ngomong2 aku stujuu bangeed sm ci grace, ini bner2 mengaduk2 prasaan kuu..hahaha.. sperti blender.hahahaa.

    • 35 nelotte August 29, 2011 at 1:45 am

      dan G pun menjawab… “ya iya lah, kan kita baru beli blender” … AHeuhauehuaehaueh maap non, G kalo jam2 malem-subuh bisa agak2 jayus.. hUAehuAehuHe

    • 36 kezia August 31, 2011 at 5:49 pm

      hahahaha ampuuunn dahhh.hahahaa.. akuu tunggu cii lanjutan-nya lagiii.hahaha.. klo bisa ceritain yaa cii gmana perjalanan cinta kalian di awal2.. pasti kan nggak mudah cii, soalnya jadian-na kaya stujuin proposal gtuu.. yaaak deal yaa deal??hahaha..

      cici suksesss yaa mission trip-nyaaa.. God bless you^^

  • 40 Anonymous August 30, 2011 at 3:28 am

    Hi Nel… beberapa hari ini baru baca blog u nih.. bagus n inspiring banget…

    btw, penasaran nih sama muka2 asli dari tokoh2 nya nih😀 post juga dong hoho, terutama sih ma u n G

    btw, gereja di mana yah?

  • 42 Anonymous August 30, 2011 at 10:46 pm

    Tau dari temen sekamar… kata nya ada blog bagus tapi suka ngegampar yang baca :)) tapi gamparan nya bermanfaat kok. hehe. keep on posting yah.. di tunggu posting2annya..

    pas cerita ma temen housemate, ternyata dia udah tau blog u dari jaman dulu:D si hadi(https://nelotte.wordpress.com/?s=silent) LOL

    g lagi promosi nih ke temen2 g ttg blog u, jadi keep on posting yah.. hahaha

  • 44 Welly September 7, 2011 at 11:33 am

    Bener2 luar biasa cerita cinta ini. Baru pernah gw denger yang kaya gini ini, mirip cerita fiksi..hahahahaha..Tuhan emang luar biasa..Ditunggu cerita selanjutnya yah nel🙂

  • 46 lily September 13, 2011 at 2:19 am

    Ci nelly salam kenal.. G baca blog cc dr rekomendasi temen baik gua..dia pas baca pas keinget g n bener3 ini blog truly help me bgt..udh kaya “suara tuhan” d buat g! Thankyou for sharing.. Both u n g are so wonderful!!! Hands up bgt!!inspiring n menguatkan bgt!

  • 48 melisa September 29, 2011 at 5:32 pm

    halllooo…. sambungannya bikin penasaran euy -___-”
    jangan lama2 donk… xixiixixxi

  • 50 evi October 1, 2011 at 1:08 pm

    Nelly,walau kita gak kenal..dan dapet blog ini juga ga sengaja dr seseoran yang share ttg menanti eh ga tau gmn bisa masuk ke blog ini..dan waktu baca how i know he is the one from God rasanya nano nano deh,ada sedih,kagum,gemes *soalnya to be continue terus :d, but also awesome with our God,keren bangettt cara Dia bekerja,luar biasa gak terbayang deh..so nelly,lanjutin lagi share ttg G ini ya dan gmn akhirnya cinta itu tumbuh sampai akhirnya married…JLU nell..

  • 52 Evi October 5, 2011 at 10:07 am

    nell, bole minta direct emailnya ga ? pengen cerita, hehe…^^

  • 53 Dhieta October 9, 2011 at 8:51 am

    Ci, yang seri 7 kok ga keluar2 sih??? Lama bangeeett!!!
    $^%*&&(@**@%@$#@%$!#

    (silent reader yg sekalinya komen langsung marah2, hahahha)

    oh iya, salam kenal ya Ci, saya salah satu yang diberkati dengan tulisan2 cici^^ Thanks for sharing.

    ps : komennya diulang ci, yang komen sebelumnya websiteny salah, trus udah terlanjur ke enter, hehehe. Jadi yg sebelumnya ga usah d approve yak :p

  • 55 echa October 15, 2011 at 7:15 pm

    hi Nella salam kenal, kynya dlu ud prnh ksni bbrapa thn lalu hhe, trus tadi ksni lgi dri blognya Mega..
    thx for sharing ya,aku lgi brgmul ttg prkara TH skrg in.
    Seneng ngliat jalan2 Tuhan buat hdp kmu, ajaib dah😀
    kpn2 aku share posting kmu in keanak2 rohaniku ya ,blh ya?

    tq
    Gbu

  • 57 Lenna Lie November 10, 2011 at 5:29 pm

    Hebat nih ci nelly hehehe😀 pastinya dirimu dan ko G akan dipakai Tuhan luar biasa , makanya konfirmasiNya juga datang bertubi2🙂

    Two Thumbs up, from your story I can see God’s grace and goodness all the time in your life 🙂 tetap nulis terus yaaa hehehehehe

  • 59 Mel_Lie November 19, 2011 at 4:07 pm

    Hi Nelly salam kenal…. I’m kinda amazed reading ur story and it’s give me encourage with the problem that I am facing….. keep writing…. two thumb ups!!!!!

  • 61 Christine Natalia January 6, 2012 at 4:42 pm

    sambungannyaaa manaaaaaaaaaaa?😀 hihihihi.. so bleesed! dan keren banget Tuhan ngejawab semuaaaa keisenk-annya cc?

  • 63 geneva October 16, 2013 at 10:49 am

    nice blog!!. sangat memberkati ci Nelly, boleh minta emailnya ga?pgn bgt sharing


    Leave a Reply

        Quote of the week

    We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

    Archives

    Recent Comments

    nelotte on Growing Aiden and My Mist…
    Kezia Margaret on Growing Aiden and My Mist…
    nelotte on Growing Aiden and My Mist…
    Dina Margaretha on Growing Aiden and My Mist…
    nelotte on Growing Aiden and My Mist…

    Categories

    Top Posts

    Receive Blog Updates!

    Pages

    Add to Technorati Favorites
    Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

