Pregnancy update

Yup, next week gue udah 32 weeks pregnant (8 bulan) and udah naek 12+kg. Bunder and ndut man.

Parah, gue demen makan yg model2 pizza, spaghetti, lasagna, coklat, es krim coklat. Jadi demen bgt makan french fries and STEAK. Kelas berat smua. Ini kayaknya Aiden emang punya selera bule. Padahal bapaknya ga ada bulenya sama skali.. sunda sih iya.. wkwkwkwkw. Makanan indo sih masih ok, tapi gue lebih ngiler kalo ngeliat steak. And duren. Emang gue suka duren.. and bagus lah, sejak dalam kandungan si Aiden dah belajar makan duren. Ntar kalo dah gedean, kita bisa adain DUREN FAMILY FIESTA at home hehehe. Gue bersyukur tiap kali makan duren bersama G coz ternyata jodoh gue dari Tuhan juga gila duren. Ga bisa bayangin kalo G ga tahan duren, hihihi. But now gue ga boleh makan duren lagi ama si G for the rest of pregnancy, karena bikin guendutttttttt. Coz si dokter juga bilang gue agak overweight. Cuma overweight 2 kilo an sih, but dia suggest I better cut down on fatty food. Ntar gue yg susah ngeluarin Aiden pas ngelahirin coz dia gede sizenya. Btw gue maonya natural aja, ga mao caesar.

Ini update poto perut gue yg mblendung skarang.

Keliatan kan smua ditubuh gue jadi melarrrrrrrrrrr. Tangan melar, pinggang melar.. udah ga ada pinggangggg laaaahhhh waakakakkaka. Kmaren ini ada pelayan2 Tuhan yg dari Johor dateng ke Spore. And mreka dah lama ga liat gue, about 2 years ada kali. And mereka shock bgt pas ketemu gue. “Aduh Nelly, kamu skarang gendut ya! Mukanya bengkak smua! Sampe ga ngenalin loh, dulu soalnya kamu kan kurus kecil”.

Aduh makasih! Ga tau aja waktu gue kurus dan kecil itu saat2 gue doain G, tiap hari puasa selama 4 bulan wkwkwkwkkw.

Btw si G maonya si Aiden tingginya 189 cm. G bilang, biar Aiden bisa masuk NBA, since bokapnya gile basket. And ntar Aiden reach out ke pemain2 NBA alias penginjilan. And selain itu, si G punya kelaenan yg sangat aneh. Dia demen bgt ngeliat orang item, bukan item India. Tapi item as in orang negro/black African. Kalo ketemu di jalan gitu, si G bisa ngeliatinnnnnnnn terus sambil terkagum2. Heran kali ya ada yg bisa lebih item dari dia..  *peace hanibani*. Sampe bela2in berdiri deket mereka cuma buat get a closer look. AHEUhAEUhAEAE. Opo seh. Apalagi kalo orang Negro yg tinggi tegap and badannya bermuscle buangetttt. Tambah terpesona si G ngeliatinnya wwkkwkwkw *abnormal*

Then, bisa pas lagi si Lala kapan ari beliin ini buat Aiden. Oleh2 dari her USA trip.

Semacem mini plat mobil gitu. Kayak confirmation aja Aiden bakal ke US. AHEuAHEUhAUE. Btw, I put this beside our bed and gue tuh seneng bgt tiap kali ngeliat this thing, ga tau napa. Mungkin karena liat his name on it. Kayak welcoming his arrival🙂

Then, beberapa minggu lalu gue siapin hospital bag. Itu bag yg nanti buat dibawa ke hospital saat mao melahirkan. Seru deh pilih2 baju buat dipake Aiden pertama kali saat dia pulang dari hospital🙂

This is what I choose,

Gue pilih ini coz ada tulisannya ‘I Love Mom’🙂 . Sorry G, kita ga punya yg ‘I love Dad’ sih.. hehehe

Btw kita juga ada baju yg lucu2 buat Aiden. Dikasih orang gitu and this person ga gitu kenal kita juga. Ada satu baju yg G demen bgt. Pas bgt deh ama seleranya.
.
.
.
.
.

WAakakakkaka, ya udah lah sepertinya Aiden emang fated jadi NBA player di USA. Ntar kalo dia udah keluar, ga perlu dikasih pacifier/dot, kasih aja bola basket buat diemut. Maybe that’s why juga gue kok jadi sukanya makanan2 berat kayak STEAK and PIZZA. Aiden sepertinya berdarah bule. Udah gitu G pinginnya dia berdimple dan ada belahan dagu. Dari mana cobaaaaa. Wong parentsnya aja ga punya.

Kmaren gue kan ke dokter buat check up. Di ultra scan si Aiden. And we had a little preview of his face. Kata dokter, pipinya chubby.

Ini dia potonya…

.
.

Bagus kalo chubby. Gue kan suka pencet2 pipi orang. Kalo kalian2 notice, skarang gue udah jarang banget pencet2 pipi anak2 youth. Karena sudah terpuaskan pencet2 pipi empuk suami sendiri hehehehe.

11 Responses to “Pregnancy update”


  1. 1 irene yg manis September 16, 2010 at 8:22 pm

    CI NELLYY!! OMAIGATT! GW GA SABAR GA SABAR GA SABARRR!!!!!! AHHH!!!! si aiden tar pengen gw gerem2innn!!!

  2. 2 ren2 September 16, 2010 at 9:34 pm

    Good to hear aiden is chubby!!!ahhahaha so excited waiting for aiden to come out!!!

  3. 3 Nanda September 16, 2010 at 9:41 pm

    Weleh-weleh ce nell, ga makan sambel terasi lagi dong????ahahahah….

  4. 5 GigiSehatBadanSehat September 17, 2010 at 3:23 am

    hebatnya…lagi hamil masi sempet2nya ngeblog….
    sukses ya melahirkannya nanti..mudah2an sehat semua!

  5. 6 ivon September 17, 2010 at 8:57 pm

    duhhh cptan kluar deh si aiden. pingin ketemuuu…gemess pasti deh. heuheuhue. ci ntar kl ngasih asi masih makan sambel jadi pedes lho asi nya wkwkwkkw =P

  6. 7 Fay September 18, 2010 at 4:06 pm

    Judulnya dah menghitung hari yah hehehehe…. :p

  7. 9 Esti Swastika September 19, 2010 at 1:45 am

    whuahua Aidennn cepetan keluar yahh! yg nungguin udah banyak ni =)
    terus keluarnya jgn kelamaan yah, sekali – 2x push langsung keluar whuhauhau… terus ntar mata kamu belo’, rambut tebel aga kriwil, pipi tembem, dan km gendutt lucu gemesin and welcome to gabriel & destiny’s club! whauhauhauhau..

  8. 10 jo December 5, 2010 at 5:04 am

    setelah sekian lama i ngak buka blog tante yg satu ini.. eh langsung melendung tuh perut wkwkaka…
    btw congratz ya buat si Aiden semoga gede na jadi anak yg berbakti dan takut ma Tuhan like his parent. GBU


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: