Royal Hanimun

Minggu lalu kita ke Bali for hanimun. And we stayed at Royal Pita Maha Resort & Spa Hotel.

Gue chose this place karena gue pingin banget relax2, nyante2, spa, pijet, and viewnya cliff gitu. So we booked one Pool Villa di tempet ini. Di websitenya sih keren abis Pool Villanya, namanya juga five star hotel, so we pretty much happy with it, apalagi dapet harga yg bisa dibilang terjangkau buat kita. Karena kita dapet package dari seorang temen yg kerja jadi travel agent di Bali.

Pas nyampe di Hotelnya, ohmaigat, so nice.. bener2 dipinggir jurang and secluded. And staff hotelnya ternyata upgrade our Pool Villa to Royal House. Pas kita masuk Royal House, it was like WOW… GUEDE ABISSSS!! Mo masukin anak2 youth 40 orang pun cukup! And pemandangannya aje gileeeeee…

This is the view from our pool…

(below photo click for larger view)

Satu poto lagi dibawah kalo kurang puas…

And ini videonya kalo masih kurang puas. (sorry for the low quality. Pake hp sih)

Pas gue liat kamar mandinya, gue langsung keinget Septi. Sep, pasti loe sukaaaaaaa banget ama ini. Bisa guling2 loe didalam wkwkkwkwwk.

And that big pool outside cuma buat kita doank. Actually the whole place buat kita doank!! Muantep abis!

Pas waktu disana, kita cuma bisa berdecak kagum. And so thankful ama Tuhan dikasih surprise kayak gini. Pool Villa yg sebenernya kita book itu ok lah, kecil gitu. And tiba2 kita bisa diupgrade ke Royal House. This Royal House cuma ada satu2nya dihotel ini and we were located on the highest point of the cliff.😀 So u can imagine how ‘royal’ we feel. Smuanya bisa dianter ke villa. Mo makan jam brapa kek, mo butuh apa kek, mo makan di villa juga mereka set up the things for us. Bener2 royal treatment! Gue sempet bilang ama G, wah kita ini bisa dibilang ga kayaaaa banget gitu loh, but Tuhan bener2 make things possible for us. Mana mungkin kita bisa afford this kind of place kan, … but how amazing that we actually stayed there!

It’s so like the verse yg emang kita dapetin for our life together, yaitu:
1 Corinthians 2:9
No eye has seen, no ear has heard,
and no mind has imagined
what God has prepared
for those who love him
.

Emang slama ini, apa yg terjadi between me and G itu sering banget yg supernatural. Yg bener2 diluar pikiran and imaginasi kita. So this is one of them!!

Waktu di Villanya, I couldnt help wondering berapa ya harga pernight nya tuh tempet. Pasti mahal nih. So, baru aja tadi gue check harganya. Ternyata!!!! JENG JENG JENG…. harga permalamnya USD$2400 an, so kalo dirupiahin jadi Rp. 22 juta or Singapore Dollar $3000 pernight!!!!
*jaw dropped* . WALAO!!! Tuhan kalo ngasih honeymoon gift emang ga maen2. HEuhAEuhAEUhAE. Can u imagine spending S$3000 satu malem cuma buat bobo???

Ck ck ck ck Tuhan emang keren abis. And I feel like Tuhan bilang “this is the kind of grace that’s gonna be in your marriage life”. Gue jadi inget ko Jo bilang, “when you are single, you have your blessings from God, tapi saat kamu sudah dua menjadi satu, blessingsnya bukan satu dua lagi, tapi berkali lipat. Not just blessing, but also calling, anugrah, anointing”..😀 Mantap yah si Tuhan ini heheehhehehehe.

Anyway, ada yg agak serem nih. Kita sempat jelajah2 that Royal House. And ada satu pintu dibelakang banget and staffnya ga ngasih tau kita sama skali ttg pintu tersebut. Well me being curious, gue samperin aja and buka pintunya dengan sangat casual… with G dibelakang gue. Pas liat dalemnya… errrrr… kinda serem. Itu kayak small room, isinya cuma 2 kaca gede hadap2an berbingkai kayu, dan toilet. And ada kursi kayu gitu. Skarang kalo gue inget that room, agak2 merinding nih HAUEhAhAUEhAUE. Gue sempet kaget sih liat suasana kamarnya, rada2 serem gitu, but dengan berlagak cuek, gue masuk aja and buka2 lemarinya. G ngikutin gue dari belakang. While gue cek2 toiletnya etc, si G manggil gue untuk keluar. So yah gue kuar aja… Pas udah diluar, gue denger si G jalan casually sambil bahasa roh.. AHEuAHEUhAEHAE.

Then the next day pas kita dah kuar dari tempet itu, baru kita ngobrol tentang that room. Ternyata emang pas gue buka tuh pintu, gue kan sempat kaget karena auranya serem and bulu kuduk gue langsung berdiri smua. Si G ternyata juga ngalamin yg sama. Actually, before I noticed that door, dia udah notice duluan but dia ga kesana. Nah pas gue kesana, opened the door and masuk, G lumayan surprised and ngomong dalem ati ‘wah, my wife ternyata has guts’  HAHAHAHA.

Sebenernya, gue tuh ngerasa serem banget but udah terlanjur kepalang basah buka pintu, ya skalian masuk aja lah. And pas entered that room and liat kaca2nya, rasa seremnya tambah kuat, tapi yah cuek aja lah, dah terlanjur masuk gitu. Lagian apa sih yg bakal muncul? Kalo muncul pun bakal gue kenalin ke Sadako. Biar mereka maen2 aja berdua kekekekekek  since sadako is my ex-bestfren.. HAEUhAUEhAEAE😛

Makanya si G sampe bahasa roh pas keluar, karena dia juga ngerasa seremnya.. HAUEhauEhuheAE. But actually disana itu kalo malem lumayan serem loh. Gelep smua kan namanya juga di jurang. And u know lah di Bali gitu. Tempet kita penuh patung2 ga jelas. Udah gitu dibelakang Villa kita, ada patung Rama dan Sinta gueeeedeeeeeee buangetttttt, setinggi 30 meter an ada kali. Kena lampu remang2 pas malem, can u imagine seremnya kayak apa.. HAUEhaUEhAEe.

Udah gitu, kita banyak nonton DVD, and yg ditonton malem2 adalah Law Abiding Citizen, Final Destination 4 and Jennifer’s Body HuehaUEHuaHE. Serem2 smua. Sampe gue ngomong ke G, “kok kita nontonnya yg aliran gitu2an ya. Kayaknya kita salah nonton pilem deh” kekekekekek.

Eventhough the place actually serem and so sepi at night, kita so thankful that kita ada protection and covering from God. So, yah kita ok2 aja, but si G ga matiin lampu kalo bobo.. AHEuAHEuAHEuAHE😛

Anyway… sebelon ke hotel ini, kita stay di Kuta, and kita diving and spa. Spanya gila. Kita masuk jam 2 siang, kuarnya jam 8 malem. Alias 6 jam spa. Sampe lumutan di dalem kekekekkek. Lengkap dari kepala sampe kaki. Dari creambath, lulur, scrub, manicure, pedicure, pijet, flower bath. Phew. And smuanya itu cuma Rp.900.000 for 2 people.😀
I love Bali!!!

Before spa, kita diving. Asik juga ya diving itu. Padahal gue ga bisa berenang loh heh heh heh. So gue di gandeng gitu deh ama instructornya. Since gue ga bisa berenang, kalo instructornya mo ninggalin gue, dia suruh gue pegangan di karang, tali, rails. Persis kayak monyet air. Gelantungan terus bisanya…

Ini poto gue gelantungan di karang.
.
.

.
.

Diving itu asik! Waktu pertama kali gue celupin seluruh muka kedalam lautnya, it really took my breath away karena so wowwwwwww! Bener2 kayak dunia laen. Cuma repot aja napasnya, and deg2an karena ga biasa. Jadi gue cuma sebentar dibawah karena masih starter, ga boleh lama2 gitu. And pas gue ke atas lagi, wow gue mual2 dengan hebat and akhirnya muntah hAUEhuaehUAEEA. And at that time, I swore to myself that I will never dive again!!… Tapi skarang pas inget2 my experience dibawah laut, jadi pingin lagi sih. Heheheh. Just need to get used to it sih karena ga gampang.

Saat di bawah laut, ada satu kejadian yg imut. Ada satu ikan kecil yg ngikutin gue terus. Gue happy buanget and ngerasa ‘ah emang gue ini ada gift, bisa dekat dan disayank binatang…’

But… (photo credit goes to: si mas instructor)

.
.
Ga tau knapa, pas nyampe Singapore, gue masak ikan goreng….

25 Responses to “Royal Hanimun”


  1. 1 dhilacious February 23, 2010 at 10:23 pm

    Tempting deh tanteeeee..!😀
    Jadi pengen hanimun. (lho?)

  2. 5 esti February 23, 2010 at 10:31 pm

    mau dong ikan goyeng-nya! hahahaha

  3. 7 tsuk45a February 24, 2010 at 8:42 am

    mantab ce hanimunnya…
    total brp ari d bali ce??

    huehehehe

  4. 9 ptr February 24, 2010 at 2:33 pm

    wow tante nelly, jadi iri D:

  5. 11 septy February 24, 2010 at 5:25 pm

    poto kamar mandinya ga muncul lohh mana mana nel?

  6. 13 Chiechiet February 25, 2010 at 7:15 am

    Saiaaa maauuu hanimunnn jugaaaaa..T___________T kayanya loe msti masukin gw ke list doa loe deh mulai skrg nel..*pasang muka mules* ahahahahhahaahhahahaha..

  7. 15 ivon February 25, 2010 at 10:35 am

    Masih ciiii!! Masihhhh!! Hahahaha masih jd pembaca setia kog ci..hehe iya nieh ilmu commenting ku berkurang ci..perlu diasah kmbali biar ciamik! Hahahaha

    Btw ci..itu movies choicenya sapa yg milih sih? Pasti ci nell smua ya! Kaco2

    • 16 nelotte February 25, 2010 at 10:46 am

      iyeh gue heran aja kok sejak di indo dikau tidak pernah komen sama skali… wkwkwkkwkwkw😛

      Choice movienya sih hanibani yg milih juga kok. Gitu2 dia alirannya juga sama ama gue HAUEhUAEuAehaE

  8. 17 ivon February 25, 2010 at 3:27 pm

    Huahahahaha hanibani??? Hguahahahahahaha oooppss sori ci ak tertawa guling2..lucu kl keluar dr mulutmu ci heuehe

  9. 19 joejoe February 25, 2010 at 10:24 pm

    AKU MAUUUU….
    iri…..

  10. 21 Lenna February 26, 2010 at 2:39 pm

    Waaah untung gak beli suvenir painting dari Bali…beli gak ?😛 Konon tintanya dicampur tanah kuburan wekekkeke😛 ^^

  11. 23 esti March 1, 2010 at 1:11 am

    aku juga irii HHAHAHAHA

  12. 24 Nanda March 3, 2010 at 4:44 pm

    ci, mana part2-nya????


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: