Top google search term

Seperti biasa gue mo list search terms yg orang2 masukin ke google yg jadinya malah ngelink to my blog. Here are the top entries from the last few months yg bikin gue ngakak2.

1. “foto bulu ketiak tante-tante sedunia”

Woots!!!!! Emang ada gitu ya kontes kecantikan bulu ketiak sedunia?!?!?!?!

.
Mungkin yg dicari itu foto bulu ketiak cantik yg kayak dibawah ini.
.
.
.
.
.
.

.
Mana tahan curlsnya!!!!

2. “video polisi berbulu dada”

Wakakakakakakka.. omaigat!

3. “saya mencari brondong”

banyak tuh di gereja gue, macem2 model dan bentuk.

4. “ketiak aneh”

Knapa banyak orang suka nge-google ketiak sih?

5. “gimana caranya jadi ganteng”

Gampang man.
Pake aja resep dibawah ini:
1. Sebelon pergi kencan, cuci muka dengan Biore Men.
2. Baju harap disemprot minyak wangi Hugo Boss.
3. Sisir rambut dengan rapi, dikasih gel Gatsby.
4. Trakhir, jgn lupa bawa dompet dengan credit card yg banyak dan keluarlah dari rumah dengan menyetir mobil Porsche or Lamborghini.

Nah itu dah pasti GUANTENG BGT.

6. “umur Harris Gozali”

Nah ini apa maksudnya!!!! HUEhAUEhAUEhUAEh ada yg ngefans si Harris sampe digoogle in sgala! Ga skali dua kali aja loh ada orang2 yg ngegoogle nama dia, but a couple of times!!! Uwow, brondong ganteng kita ini emang banyak yg ngefans!!!

7. “aneh tapi benar”

I just found it so funny. Bukannya mestinya “aneh tapi nyata”?

8. “arti mimpi pacarku ganteng”

HEuAHEuahuehAE. Gue pernah tuh waktu puber, ngimpi punya pacar yg guantenggggggggg abisssssss. Bolak balik sih. Waktu itu masa dimana gue desperate for Andy Lau and Aaron Kwok and Jimmy Lin. So I think yg nge-google ini, dia masih puber dan lagi tergila2 sama artis2 yg ganteng.

9. “bibir tebel cantik ga sih?”

Ohhhhhhhhh CANTIK DONKKKKKKKKK!!!!! Wakakakakka. Insecure amat sih loe… hihihihi.

Udah ah, lagi males ngeblog hehehe. Btw tips for Martabak Budi, gue ada simpen martabak coklatnya sampai 3 hari loh. But that was the best ever!!! Karena gue panasin pake microwave and uwowwww coklatnya lumer2 gitu, anget2 and enakkkkkkkkkkkkkkkkk abis!!!!!! Silakan dicoba! Gue jadi malah ga suka yg fresh and baru dibikin, tidak sesedap yg sudah 3 hari HAUEhAUEhaUEhuaHE…😛

9 Responses to “Top google search term”


  1. 1 Fave December 25, 2009 at 12:53 am

    Merry Christmas!! eh banyak brondong d gereja mana? hahaha

  2. 3 renza December 31, 2009 at 1:38 pm

    buset, itu ketek c nelly y?? :p

    btw gimana caranya dapetin top google search term nya tuh?

  3. 5 jo January 12, 2010 at 4:54 pm

    hei nel, happy new year telat banget ye hehehehe…itu bulu ketek lebih lebat mana ma punya u? huahahaha….

  4. 7 esti January 13, 2010 at 1:51 am

    aduhh yg no 9 benar sekalee itu.. bibir tebal cantik ga si? cantik manis menawan menggoda. HAHHAHAA

  5. 9 jo January 13, 2010 at 10:55 am

    Hepi valentine too. pm in email mu dunk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: