Ngapain gue ke Bali kmaren?

Iya, banyak yg nanyain ngapain cici kmaren ini ke Bali? Honeymoon ya? Wakakakak. Gmana sih, merit aja belon, dah honeymoon duluan. Gue ke Bali itu mengorbankan diri jadi bridesmaid.  Seumur2 gue kan paling ogah jadi yg kayak begituan.

But this is my reli good fren’s wedding, si Dewi. And gue pikir kapan lagi gue jadi bridesmaid. Ga papalah seumur idup sekali, seblon gue merit. And ga papa lah gue mengorbankan diri demi weddingnya Dewi.

The wedding was held di Conrad Bali. Wahhhh!! Gile, dulu gue pernah liat tempetnya di web and langsung gue demen abis!! Gue pingin banget kesana, but ga mungkin bgt gue wedding disana coz udah jauh and pasti muahal e rek. Eh tau2 si Dewi weddingnya disana!!

Pas gue udah sampe Conrad, OMG, soooo niceeeeee. Cant believe I was there, u know!! hehehe. And finally I walked on that pathway yg gue suka banget!! Wah dream came true banget! Meskipun bukan wedding gue, tapi at least gue udah pernah ngerasain jalan disana!! HAEuhAEuhaeuaE…

Conrad Hotel is nice. Yg bikin gue terkagum2, salah satunya adalah they have PILLOW MENU!…

.

Look man!! You can choose what kind of pillows u want. Ga tau kena extra charge ga. Gue udah terlalu impressed with their file yg tebel banget. File yg disediain di kamar hotelnya what of services they have for the guests.

So, here are some pics from the wedding..

.

Spatunya Dewi dengan hak setinggi 15 cm, wkakakakkakakkka. Dia tuh kalo ga salah tingginya ga nyampe 155 cm wkakakkka, while suaminya tingginya I think abt 180 cm. Kita smua sempet bengong ngeliat benda ajaib ini. Udah gitu salah satu potographernya pas ngeliat ini spatu, dia langsung ambil satu, ditempelin ke kupingnya and said “Hallo?” .. HAEuhaEuhAUheAE.

.

I reli reli reli love her gown!!!!! Gue sampe nanya Dewi, boleh ga gaunnya gue recycle deh buat gue nanti HAUEhAUEhUAHEae…

.

Such a pretty dress and beautiful bride..

Itu poto gue item2in kanannya karena NO WAY I’m gonna show u my pic as a bridesmaid. HAEuHAEuhAUEhAEaE.. gue liat aja kayaknya geliiiii abisssssss, ga gue bangettttttttttt!!! HAEuaHEuaEHuAheuaHEaE…

Mao liat Conrad Wedding Chapel yg gue suka banget itu kayak apa sih modelnya???

.
.
.
.
.
Here is the pathway yg gue demeeeeeeeeen abisssssss!!

.

Beneran dream came true saat gue ada disana! EHuaehuaHeAUHEae. It’s a beautiful little Chapel. Cuma bisa di isi kira2 50 people.

.

The sea is like right in front of us. Jadi selama ceremony, kita bisa ngeliat ocean , waves, birds. Asoi abis pokok e…
.
.

lepasin balloon rame2 after ceremony

Garden wedding reception pas didepan Chapelnya

Poto diatas itu salah satu contoh dimana para tamu2 nya Dewi yg sudah berpasangan, smuanyaaaaaa pada poto berdua didepan Conrad Chapel. Malah ada beberapa pasangan yg beneran poto jalan dipathway itu, latian buat wedding mereka.. AHEuhaUehaUHEaE..

Btw, salah satu dream gue adalah di poto ama AXIOO. I love love love their work so much! You can see their stuff here. But karena mahal buanget, gue ga bisa deh hire mereka. And ternyata di wedding Dewi ini, dia pake AXIOO!!! HAEuhaEUhAUEhAUEhaE.. satu lagi deh dream gue terpenuhi. Gini2 meskipun gue cuma jadi bridesmaid, gue ikutan numpang dipoto ama Axioo loh.. wkakkakakka.

Ntar deh kalo my 1st anniv aja gue hire mereka AHEuaheuhauehaE..

And ada very  nice surprise when the wedding mao selesai. Si Steph (suaminya Dewi) surprise-in nyanyi satu lagu buat Dewi, ternyata suaranya not bad juga hehehe. Then in the middle of the song, dia ambil tangan Dewi and mereka slow dance. Lagu diterusin ama bandnya. And at the end of the song, si Steph tiba2 ngekiss Dewi and DUARRRRR!!! Keluar keluarlah yg kayak dipoto ini…..
.
.

Awwwwwww.. so sweetttttt abisss…😀

So yeah, wedding @Conrad Bali bener2 WOW. Setelah selesai ngalamin wedding yg so WOW kayak gini, I’m sooooo gonna make mine simple!!! Gue kan ngeliat behind the scene nya. Omaigat, ribet banget on that day. Bridenya aja ikutan sibuk. Nelpon sana nelpon sini, jalan sana jalan sini. Padahal Dewi itu pake 3 event organizers! ck ck ck … I’m so thankful that mine will be simple. Di spore gitu loh, praise God. Denger2 kalo wedding di Indo, most weddings are very glamourous and big. Apalagi ngundang keluarga ini itu yg most likely ga dikenal ama pengantennya sendiri. Si Dewi sempet pusing karena ada costumer2 bokapnya yg maksa dateng sampe bilang gini “meskipun ga diundang, kita tetep akan dateng!” HAEuAHEuAHE, and bawa satu keluarga lagi.. wkakkakakak. And banyak yg last minute an gitu. Weddingnya yg di Conrad yg mestinya cuma buat 40 orang, at the end jadi 100 an lebih HAEuHAEUhAUEhAEAE..

Phew… thats why gue so thankful that our parents’ involvement in our wedding is like almost 0%, hehehehehe. They all leave it to us since it’s in Spore.😀 Ini aja yg simple udah bikin kita pusing karena banyak yg diurus. Sampe gue pernah joke, apa kita kawin lari aja ngajak Ko Joseph and Ci mar buat ordained our wedding and that’s it. Ga usah dirayain WAKAKAKKAKA..😛

Then a couple of days ago, I received this on my Facebook wall…
.

And gue liat wall FBnya Dewi…
.
.

Wakakkakakakkak… ogah gue ngeliat tampang gue sendiri pas jadi bridesmaid… Wakkakakakaka

19 Responses to “Ngapain gue ke Bali kmaren?”


  1. 1 sanny December 17, 2009 at 3:54 pm

    hi nel,, ini dewi anak foundation dulu ya?
    pengen liat foto lu jg donk :p
    she`s so pretty and yup..I`m falling in love with the place too. sayangnya gue udah married hihihi

  2. 3 ivon December 17, 2009 at 11:39 pm

    Wahhh cici di conraddddd..itu kan cantik bgt tempatnyaaa..dreamy abis..so niceeeeeee!!! Wedding gown nya lovely bgt yah..demen deh..hehe wish I could look at ur pics ci..pingin liat baju cici n ur hair jg!!! Heuehehe
    Trus part yg di surprise-in nya so sweet bgttttttt…tho I think u’ll be more impressed if the surprise has an element of golden retriever..ya ga ci? =P

    Ak kira cici prewed pic d bali!! Heuehehe

    • 4 nelotte December 18, 2009 at 9:31 am

      kita prewednya di IKEA, von.. wakkakakakakakka… asik loh diliatin orang2 lewat.. wkakakkakakka. Kita berusaha nggak menarik perhatian, tapi ternyata si Nehemia sang potograper rambutnya diiket ponitail ke atas gitu. Ya gimana kita ga narik perhatian orang2???? hAUEhAUEhAUEhAHE

  3. 5 swastika December 19, 2009 at 1:47 am

    WAKAKAKKAAKKAKA rambutnya si nehe yaaa.

  4. 6 renza December 19, 2009 at 3:04 am

    wooogh…keren banget tempatnya…
    kira2 abis berapa tuh y buat married disana? ckckckck…
    kapan yah gw married…hahaha :p

  5. 10 tsuk45a December 19, 2009 at 12:38 pm

    AXIOO klo ga saah dr seattle kan
    huehehehehehe

  6. 12 tsuk45a December 19, 2009 at 8:19 pm

    bukan skolah seattle ya
    huehehehehehe

  7. 14 Lenna January 12, 2010 at 2:59 pm

    Ci Nelly ….hmm asiknya bisa menghadiri wedding di conrad Bali😛 gw juga mau married disana hehehehehe sekalian mau nanya neh, ci Nelly di sing, gerejanya dimana neh ?😛 I will become a newbie in Spore at the end of this january ….@_@
    Happy new year juga deh😀 hehehehehe

    • 15 nelotte January 14, 2010 at 2:35 pm

      oops alo lenna, sorry baru bales karena ternyata comment loe masuk spam heheheheh…

      Kita grejanya di IFGF di Orchard Hotel sih. Contact us aja when u are here…

  8. 16 Jesus's Daughter August 16, 2013 at 1:37 am

    Waaaa~
    Koko sepupuku jg wedding-nya disitu😄
    Emang keren abisssss😄
    Jadi penasaraaaaan banget sama fotonya Ci Nelly pas jd bridesmaid xD


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

