Apa sih yg bikin gue ga update blog?

Apa donk?

Hehehehe.

Si Jonathan kmaren di gereja memandang gue dengan matanya yg memelas.. “iya nih cici dah lama ga update!”..

Carin: “ci!!! gue cek everyday loh kok ga ada update!!!!!”

Wakakakkaka.. aduh. Banyak yg dikerjain so urusan blogging udah ga kepikir sama sekali. Bayangin aja gue sampe ga sempet nemuin Orochi and Pinku pas mereka kesini kmaren.😦

Coba bayangkan!! OROCHI LOH OROCHI!!! Dan gue ga sempat ketemuan ama dia!!! Padahal udah diajak ketemuan dihotelnya!!!! huhuhuhu!!

Gue sempet nyesel dikit sih tidak ketemuan mereka. Tapi ya sudahlah… huhuhuhu *menghibur diri* . Sudah saatnya kulepaskan Orochi, cowo-terkeren-sedunia.. karena saya sudah tidak sendiri lagi…

😛

Ehem, yah gitu deh.

Kmaren ini me and G poto prewed ala kadarnya, cuma 2 sessions tapi lumayan melelahkan jiwa dan raga.  Ya namanya gue ga demen dipoto so rasanya aneh skali gue harus bergaya2 ala wanita yg lemah gemulai.. wkakakaka.

Kalian2 juga pada minta gue post my prewed photos di blog or FB. After loooooonnng consideration, ok lah I can post a preview of our prewed here.

Click sini deh. Bisa liat tuh kita poto2 terus sampe keriting.

11 Responses to “Apa sih yg bikin gue ga update blog?”


  1. 1 renza November 24, 2009 at 1:18 am

    SWT…gue ketipu… (_ _”)
    pre wed yg cute abis…hahaha

  2. 3 Jafeto November 24, 2009 at 11:44 am

    keknya mending memang foto pre wednya pake gambar yang dilink itu aja pizzz :p

    hahahahahahaha

  3. 5 Carin November 24, 2009 at 10:50 pm

    AHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!di tipuuuu!!pdhl sudah excitedddd!!)):

  4. 7 tsuk45a November 26, 2009 at 6:04 pm

    yah rite ce
    huehehehehehehe

    teganya dikau meniu saya yg begini ini
    huehehehehe

  5. 8 tsuk45a November 26, 2009 at 6:05 pm

    blog ga update tp twitter tetep ae ngejos ya ce
    hehehe

  6. 10 Gen November 27, 2009 at 1:40 pm

    HAHAHA cici… mirip my bro’s dog, peanut and pepper!! Kirain bener2 udah di upload… CHEY………..


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

