Blog gue masuk Top 10 Finalists!!!

Yo yo yo!!!

Gue baru cek CIB Fest news. Beberapa minggu lalu gue cek kan, mereka ngumumin 25 blog teratas. And gue turun loh jadi peringkat ke 18. And skarang mereka ada pengumuman selanjutnya , and gue masuk lagi jadi top 10!! UWOW, nyerempet abissss… hehehehhe. I think maybe ini udah Top 10 Finalist deh. Click here to see it. Tapi ini kayaknya bisa naik turun nih. Posisi gue udah nyerempetttttttt banget but thank God masuk juga!!! hheheheheheh.

UWOWWWWWW!!! TEGANG JUGA LOOOOOH!!! HAEuHAEuAHEAE…

Ga pernah seumur idup gue masuk competition and menangin sesuatu. Dulu pernah sih, dapet lucky draw pas skolah secondary di Spore, dapet angpao $20. AEhuaEHuaEHuah does that count?😛

Aduh pokoknya tenkiu banget ama para pembaca yg udah nge-vote!! Ga nyangka loh ternyata banyak juga yg baca and nge-vote. Kan si dewa klasik ada di posisi paling atas, dia dapet vote kira-kira 2000. Kalo gitu, gue dapet votes brapa ya? Keren juga kalo pembaca blog gue ada 1000 an gitu. Ternyata diriku banyak silent stalker. AHEuhAUEhAEAE. Dan dengan gini Septi dan Budi yg paling sering gue mention and abuse di blog gue jadi udah go international loh. Kalian udah dikenal banyak orang looooooo lewat my blog. AHEuHAEUhAUEhAE.

Ati2 Sep, Bud, ntar loe jalan2 di Orchard or Indo, loe bisa dimintain tanda tangan and poto bareng. Ga nyangka kan, gara2 blog gue, kalian bisa tenar? heh heh heh..

OK, sekian dulu posting kali ini, karena gue banyak kerjaan banget.

Untuk menghibur kalian2 yg so rindu dengan postingan gue, ini gue kasih deh sedikit poto2 kocak ala Indo.. hehe

G2hLbjWz9lftoxqmHPSaJReDo1_500
G2hLbjWz9jalluh884QgHB4Zo1_500

G2hLbjWz9p1zwmvo09T5jEJbo1_500
G2hLbjWz9p2kwedrmw0Gr1v5o1_500

And last pic below is not from Indo, tapi China…..I think.

A dog salute….

dog-salute

Aduh pantatnya ituuuuuuu cute and gemesin bangettttt!!! Pingin gue gigit!!! HAHHAHAHAHAHA😛 . Btw gue suka gigit2 yg gue gemes. Dulu gue suka gigit kuping anjing yg imut2, abis gitu lepeh2 karena mulut gue banyak bulunya… HAEuhAEUhAUEhAUEhAUEh😛 *abnormal*

2 Responses to “Blog gue masuk Top 10 Finalists!!!”


  1. 1 jason October 2, 2009 at 5:01 pm

    Akhirnya!! Setelah munuggu sekian lama.. Cici meng-update blog cici!! Hahaha.. XP


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: