Yg paling romantis sedunia

Guess what guess what!!

Gue ambil singing lesson loh. Kmaren ini my first class and ternyata tiap kelas selalu dinilai. And gue lumayan surprised juga dengan nilainya. Mao tau dapet brapa? hihihi. Keep on reading.

So, u think I fail or I pass? hihihi

Btw, gue itu ambil make up class. Semestinya kan gue kelasnya Sabtu pagi, but karena gue pindah profesi, dijadiin wedding singer ama ci Maria, gue harus attend our friends’ wedding on that morning. Ih beneran, can u imagine gue jadi wedding singer?!?!?! HAEuHAEUhAUEhAE.

And kita2 di music team emang diencourage to attend these classes. Cuma 11 minggu sih. So 8 of us joined this Christian music school. Diajarin abt worship juga. So its really2 cool. And kita semua disuruh ambil Beginner course, and can u believe that Ci maria juga ambil beginner??!?!?!?!?!? Wawawawawaw!! HAUEhaUEhAHEA OMG banget deh pokoknya!! Ci Maria tuh our worship pastor. Kalo dia nyanyi, bisa sampe menggetarkan jiwa raga dan roh banyak orang. Gue aja sampe terkapar2 kalo dengerin dia nyanyi. Nah bayangin, dia itu ambil beginner class?????? wkakakaka. Si Jeanne sempet ketar ketir juga karena sekelas ama ci Mar. HAEUhAUEhAUHEAE  Ci maria ambil yg beginner coz dia tuh ga pernah belajar teknik sama skali. Bayangin aja, ga pernah belajar teknik, udah bisa kayak gitu, apalagi kalo dia blajar man!!!!

So my make up class, gue ambil kelasnya bareng ci Maria and Jeanne. Asik bgt pas hari itu cuma kita bertiga doank with the teacher.

Sbelon kelasnya, kita ditanyain apa yg kita mao achieve in taking the lesson. Langsung gue jawab “I want more power!!! Like Ci Mar!!!” AHEuhAUEhAHEAE. Ih beneran, kan some people suaranya bagus, for example Vina and Chrisya tuh bagus amat gile. I love their voice bgt. But I dont want kayak gitu sih. Gue maonya kayak kebanyakan orang2 item yg uwwwooowwwww powerful bgt deh. Kalo perlu sampe bisa menggetarkan ceiling and roof.. wkwkwkkw.

So kita disuruh nyanyi ama teachernya, to see what our voices sound like. Abis gue nyanyi, dia comment “oh ur voice rather powerful. You still want some more power?”

LAH IYA LAH OF COZ!!! Tenkiu loh suara gue dibilang rather powerful. Soalnya gue ga kerasa begitu. And btw, nilai gue itu ternyata 68.8 .. lumayan lah pass hehehehe. Gue ga tau nilainya ci Mar brapa, mungkin kalo dia ga lagi flu, mungkin bisa 95.999999. Hehehehe.

Bagi kalian2 yg penasaran dengan suara ci Mar. Silakan didengerin nih cuplikan saat dia leading worship. Sorry kualitas recording tak begitu bagus, suara ci Maria jadi bletot-bletot dikit and gue cut a bit in the middle karena ada suara2 background yg ga enak. But dengerin sampe abis ya. Karena akhir2 nya ci Maria baru full blast.. hehehehe. Gile gue kalo dengerin dia nyanyi itu bener2 kayak bringing heaven to earth. HAUEhAUEhAUEH.

Lebih dari Nafasku – Maria Tamba

Tuhan!!!! Kapan gue bisa nyanyi kayak ci Maria!!!!
Dan Tuhan menjawab : 10 taon lagi….
Dan Holy Spirit ngomong: makanya jgn makan sambel terus…

Haiz😦

Btw, nyokap gue kan ada disini. And kmaren kita ngobrol gini..

Nyokap: Mama itu bingung sama kamu. Kamu nanti jadi missionari itu gimana pindah2 terus. Kan bisa sih kamu tinggal disini dan pelayanan disini aja?
Gue: Hmm, ya panggilan ku udah memang begitu sih ma. Tuhan udah bilang, kalo aku bakal ke negara sana negara sini.
Nyokap: Aduh nelly, nanti kalo kamu ketemu orang2 kayak Amrosi itu gmana???
Gue: Amrosi? Apa tuh (gue lupa2 inget, but i kinda remembered dia tuh bomber yg di indo, extremist itu lah)
Nyokap: Yg fanatik2 agama itu!! Nanti kalo kamu ketemu orang2 kayak gitu gimana??? Nanti bisa2 dibunuh!!
Gue: *ketawa doank*

HeuAHUEhAUEhuAE I found it cute aje. But, dont worry, mom. Mati buat Tuhan itu adalah sebuah keuntungan.😀

Gue pernah kepikir kayak gitu sih. Since my calling is misi, bukannya hal yg ga mungkin nanti gue bakal menghadapi hal2 yg berbahaya. Of coz, gue sbagai manusia ngerasa serem juga. Gmana kalo nanti para2 pembunuh mao bunuh anak2 gue kalo gue ga nyangkal Yesus gitu misalnya. Wakakkaka, jauh bgt ya mikirnya. Kalo diri gue sendiri dibunuh sih ga masalah, but kalo sampe mesti anak2 sendiri yg disiksa satu2, gmana man mesti ngeliat begituan. Kayak di pilem2 gitu. Wadah.. kejauhan ya mikirnya.. HAEUhAEUhAEae.

But anyway, gue juga pernah mikirin kalo gue disituasi dimana gue diujung pistol or tombak or kalo ga nyangkal Yesus, gue bakal ditusuk pake tusuk sate. Kayaknya sih ya secara manusia, gue gentar. Gue pernah tuh nanya gitu ama Tuhan.. and Tuhan kasih verse:

Matius 10:28

Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

Itu yg jadi pegangan gue sih. Karena gue tau, maybe sbagai manusia gue ga sanggup ngadepinnya. But my spirit has received His spirit. Lagian gue mesti lebih takut ama Tuhan yg bisa menghancurkan jiwa, roh dan raga gue, daripada manusia yg cuma bisa menghancurkan tubuh. So verse itu selalu menjadi pegangan gue and what drives me buat lebih berani kalo menghadapi bahaya2 kayak gitu.

Btw, gue belon menghadapi yg bahaya2 gitu sih sampe skarang. So yah we’ll see.. hehehe. But I think, I might come to situations where my faith and love in Jesus will be aggresively challenged by people. Nanti gue blog ya kalo gue udah pindah2 negara gitu. Sapa tau pas lagi ditembak gitu, gue sempat ngetweet lewat twitter, gue nulis..

“oops, i was shot becoz I chose Jesus…”

Pas dying, gue tweet:
“dying..dying…dying..  Hey I see light!! Jesus is coming to get me!!”

Pas dah last breath, gue tweet:
“ok peeps, c u in Heaven”

Hehehe. How cool is that!!!😀

Anyways, Tuhan lagi doing so many great things. Yes, revival is coming. Banyak hal yg Tuhan bukain ttg kebenaranNya. Banyak hal2 yg terjadi that shows His mighty power. And gue ngerasa kalo kita ga build ourselves spiritually lebih lagi, kita bakal ketinggalan. And gue ga mao ketinggalan with what He is doing now. Emang kadang2 gue jadi bolong2 saat teduhnya skarang. Gue sempat merasa ke condemned sih, but Jesus said otherwise. He shows me love and love and love. Hehehe.

Lately, gue dibukain lagi ttg how deep His love for me. Gile, Jesus itu Tuhan yg paling romantis sedunia segalaxy sejagat!! Mana ada Tuhan laen yg mao mati buat gue coba!!! and made me free from all sins and bondages!!! Ya pokok e gitu deh!

Makanya gue pingin banget bisa nyanyi yg powerful bgt, sampe nembus ceiling, nembus atap, nembus ozone layer, dan terus sampe reach heaven. HuhUAHuAHaA. Maunya.

I wanna sing for Jesus!!! Tunggu yah Tuhan.. ga sampe 10 taon lagi kok suara gue bisa menggetarkan surga!! wkwkwkwkkwkwkkwk😀

14 Responses to “Yg paling romantis sedunia”


  1. 1 xuxu August 7, 2009 at 2:30 pm

    wah suaranya ci Maria bagus loh! udah cocok recording lah.
    ayok latihan nyanyi, biar di surga gak kagok…🙂

  2. 3 esti August 7, 2009 at 9:42 pm

    Ka Mariaaaaa!! aduuhh suaranyaa!! kapan gue kayak gituuuu! apakah 10 taun lagii? aduhhhhh gue batak amatir inih namanyaaa..

  3. 5 johan August 10, 2009 at 4:06 pm

    record d mana? greja??

  4. 7 ivon August 11, 2009 at 8:13 am

    Itu yg di fb ci jeanne ad foto ci nel gie pake dress biru tu yg lagi jd wedding singer ci? Nyanyi lagu apa ci?

  5. 9 sanny August 11, 2009 at 11:09 am

    hi non… ketemu lagi di fb hehehe ^^ suaranya ci maria itu manteep banget, it made my tear falling down T.T. Dah lamaaa banget gak denger worship pake indo soalnya.
    Kapan ya gue bisa nanyi kayak gini hehehehe.

  6. 11 Jafeto August 14, 2009 at 2:38 pm

    doh baca dikantor tak bisa denger suaranya Ce Maria..

  7. 13 piyo_oyip August 20, 2009 at 4:30 am

    jia YOU CE!!!!!
    pasti bisa spt c maria!!!
    AMIN!!!!


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

