Search terms yg aneh dan kocak

Di wordpress blog, kita bisa liat the search term yg people cari lewat google and ke directed to my blog.

Some of them bikin gue ngakak coz I dunno how on earth google kok bisa refer them to my blog.

Here is the top search terms yg gue udah collect since last year:

1. ‘nomer telpon tante di surabaya’

Ini gue ga abis pikir. Ngapain tuh orang nyari nomer telpon tante dia di surabaya lewat Google???? Or maybe dia nyari ‘tante’? Ga jelas banget deh…

2. ‘bulu ketiak nyokapku’

OMG!!!! Ini apa maksudnya!! Wassup with bulu ketiak nyokap loe, man? Apakah dari bulu ketiak nyokap loe keluar pelangi? sampe di google sgala.

3. ‘bulu ketiak gay’

Knapa ya orang2 suka nge-google bulu ketiak? And knapa kok di refer ke blog gue? Btw, emang ada bedanya gitu bulu ketiak gay and yg straight? Maybe yg straight guys, bulu keteknya lebih straight. Yg gay, lebih bengkok bengkok.

4. ’email suster cantik’

Emang bisa ya cari begituan di google? Maybe ada satu suster yg nulis di profile dia somewhere, ‘halo, saya suster cantik. Please email me di bla bla bla’

5. ‘setan naik sepeda’

Ngapain setan naik sepeda. Ga high tech nih setan. Jaman skarang mana ada setan pake sepeda. Setan itu either melayang or ngesot.

6. ‘tante esti yg sexy’

WAKAKAKAKAKAKAKA.. esti esti, ada yg nyari loe tuh!!! wkwkwkwkw

7. ‘charlessexy.com’

HEuHAUEhAUEhaEaE no comment.

8. ‘kok beda ganteng kalo difoto sih’

Wkwkwkwk ngapain gituan di google-in???

9. ‘septi mirip kera’

no comment.

10. ‘e’e di celana’

HeuhaUEhAUEhaUE carin!! ini loe yg nyari ya???? wkwkwkw

11. ‘mencret lari ke wc’

I seriously think some people di internet, nerve otaknya ada yg mengsle. Knapa suka banget ama yg berhubungan ama boker.

12. ‘foto pembantu gue tidur’

Weleh ini lagi. Parahhhhhhhhh

13. ‘erica gozali’

AHEuAHEuaHEuhaEUhaueh ini ultimate dreamnya Erica!!! Dia kan cita2nya jadi istrinya Harris Gozali. Wkwkwkwkkw. Erica!! Loe sendiri yah yg type this in google? Sangking ngebetnya ama Harris wkwkkwkwkw

Udah ya. Segitu dulu aja. Gue mo maen Farmtown lagi. Udah bagus gue update blognya..  *digeplak pembaca karena sombong* hihihi

Tolong doain supaya gue level up cepet di Farmtown, so gue bisa update blog lebih sering. Gue skarang lagi aiming to turn my farm into a resort. MUAHAHAHA.

14 Responses to “Search terms yg aneh dan kocak”


  1. 1 tsuk45a July 2, 2009 at 3:13 pm

    no comment juga ce
    maen farmtown
    emank bgs bgt ya??
    huehehehehehehe
    1st ya??

  2. 3 tsuk45a July 2, 2009 at 3:19 pm

    ce tak coba search seng bulu ketiak nyokap
    ga pernah ada tuh
    aneh bin ajaib ini
    perlu d selidiki ini
    koq bisa fenomena ajaib iini occur d dunia maya
    huehehehehehehehehehe
    peace2

  3. 5 irene keren July 2, 2009 at 4:46 pm

    HAHAHAHAHAHAHAHA !!! HADUHHH GW NGAKAKK CIII !!!! ITU YG ESTI !!! WKAKWAKWKA !!! KOCAK2 !!!!!

  4. 7 dion koala July 2, 2009 at 5:28 pm

    wakakaka lah iki mboh publish search term e opo gak tambah banyak malahan sing ke blog ini ?

  5. 9 VICTOR July 3, 2009 at 10:34 pm

    wakkaka nomor 6 & 9…….

  6. 10 sicantik July 4, 2009 at 11:51 pm

    wakakakakak… Parah.. Kenapa yg nyasar pasti yg berbau bulu ketiak sih ci kekekekke…

  7. 12 hiin July 12, 2009 at 9:12 pm

    hehehe ngakak bacanya. ada2 aja ya orang2.

  8. 13 erica July 18, 2009 at 9:13 pm

    OMG cici aku janji aku gak pernah did that search!!
    kayaknya ini pertanda/konfirmasi dari tuhan nih.. HUMMM…
    MWAHAHAHAHAHHAHAHAHHAA~!!


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

