Batam Mission Trip & BLOOPERS!

Kamis lalu anak2 youth gue, berenam bersama Agus (bukan anak youth gue coz dia udah bangkotan) pegi misi ke Batam. Gue tidak bisa ikut bareng mereka karena gue kerja. But then gue nyusul pas Jumatnya karena gue tuh pinginnnnnnn banget ngeliat my kids pelayanan misi, apalagi mereka bakal bawain Firman, kesaksian, praise and worship sendiri. Ga pake yg tua2… kekekkeke.

Mereka itu umur antara 14-18 lah. Yg paling muda adalah Carin and Kenan. My lovely lovely kids.😀

So yeah luar biasa sih, gue ngeliat their fire. Gue so bangggggggaaaaa bgt ama mereka semua. Carin yg biasanya ga biasa kesaksian, nervous and sering ga mao kalo disuruh sharing, but dia bisa kesaksian didepan anak2 muda IFGF Batam, and dia lead worship lagi!!!!! wkwkwkwkwkwk.

Si Kenan, yg suka gugup juga kalo disuruh kesaksian didepan jemaat2. Sering dulu, kalo kesaksian didepan kita2, dia ngomong then tiba2 diem, for so long, ga tau mo ngomong apa.. then ngomong lagi dua kata, then diem lagi.. ya gitu aja terus for dunno how many menit. Pernah juga pas retret, kan disuruh ps. Handoyo sharing abit, dia pas udah didepan mimbar, udah ambil mikenya dari Pastor Handoyo, dia malah bilang “permisi pastor, aku boleh ke toilet dulu ga, aku nervous nih”… HAUEhAUEhAUEHaEAE. Jadi kita semua 70 orang pada nungguin dia keluar dari toilet ekekeke.

But during the Batam mission trip, dia bawain firman loh!! hehehe. Rada stumbling here and there sih. In the middle of sharing di depan mimbar nih, tiba2 bisa bilang “bentar bentar…”, dia langsung diem, pegang dadanya dan ambil napas dalem2, and baru lanjut lagi. AHEuHAEuAHEaE.. cuteeeee banget!! And sharingnya luar biasa!!! hehehehe

And yg laen, Victor, Adeline, Zefanya, David.. wah keren2 deh pokoknya. Meskipun mereka berenam masih kadang2 stumbling to find their words, but the heart and the fire bener2 inspire mereka yg diBatam loh. Kakak pembina yg di Batam sampe bilang “wah, dasyat!! Aku sampe kehabisan kata2.”

So the point about this mission trip is, yg gue liat:
Mereka masih muda skali ya, umur 14-18. Mereka kotbah, lead worship, doa etc dengan keterbatasan mereka. Malah ada yg salah2, salah nyanyinya, salah drumnya etc etc, but hati mereka lah yg membakar smangat anak2 muda Batam. Anak2 muda Batam ini melihat, meskipun mereka terbatas dalam skill, tapi dengan usia mereka pun mereka bisa berbuat sesuatu untuk Tuhan. So gue percaya, kedatangan anak2 youth kita kesana itu bikin anak2 muda Batam juga bangkit.

Seru deh pas altar callnya, can you imagine, anak2 youth kita ngedoain mereka, tumpang tangan ke mereka smua. Sampe saling nangis2an, peluk2an. Si Kenan nangis dan peluk2an ama satu sapa tuh anak Batam. Lamaaaa bgt… cute abis… heheheheh. Si Carin juga begitu. Smua nya deh. Mereka benar2 bergerak dalam kuasa Roh Kudus.😀

Then after the mission trip, anak2 pada sharing, mereka amazed juga that hal2 seperti itu bisa terjadi di mereka. That they can pray for others, for example Carin, yg biasanya disuruh doa makan aja malu2, ternyata bisa doa dan tumpang tangan. Victor, doanya bisa pas buat satu orang yg dia sama skali ga kenal. God was speaking thru him for this person. Nah anak2 smua pada amazed and finally they had the taste on how to operate with the Holy Spirit. Amazing ya…😀 So proud of all of them!!!
.
.

fusion
.
.
.

And now for the  the bloopers!!!

Blooper 1

Scene: Gue baru aja reached Batam, and mao poto ama tiang papan tulisan IFGF GISI BATAM. Coz thats my goal. Kemana2 gue pegi misi, gue mao poto bersama papan yg ada tulisannya IFGF GISI di tempat itu. And gue kumpulin nanti dari segala pelosok bumi. Hiihihi keren kan! Nah gue udah siap2 mo poto, tapi eh ternyata saat gue mendekati tuh papan, kaki gue nyemplung got!
.
.

got
Lihatlah itu close up isi gotnya. Coklat dan sangat bauuuuu!!! Thank god disebelahnya ternyata ada keran. So yah gue cuci2 disitu loh, and karena gue ga bawa celana ganti, so abis basahin celana, kita pergi ke mall, and gue shopping!! AHEaHUEhAUEHuaEHae blessing in disguise karena kalo ga gara2 incident itu, ga mungkin gue ada kesempatan shopping hihihi.

————

Blooper 2

Kenan: Ci!! Si David punya kolor yg ngejreng banget loh!
Gue: Whoa???!?!? HAEuhAUEhAUEH Kok loe bisa tau sih!
Kenan: Iya kmaren Ko Agus mao pinjem kolornya and dikasih pinjem ama si David, tapi ko Agus ga mao karena terlalu flashy katanya!!
Gue: HAH? Ngapain si Agus pinjem kolor?
Kenan: Iya, karena dia lupa bawa… hahahaha

Next day…
Gue: Gus!! Loe misi ke Myanmar besok jgn lupa bawa kolor ya!!! AHUhAUHA
Agus: Mana mungkin lupa lah kalo kolor…
Gue: Haha, buktinya kmaren kata Kenan loe lupa bawa pas misi Batam…
Agus: Hehehe, iya gue buru2 soalnya.
Gue: Jadi loe beneran pake kolornya David?
Agus: Gak, gue pinjem punya Kenan.
Gue: HAH?? Emang cukup?!?!?!!??
Agus: Gak. Gue sesek napas sih hari itu… *ngomong dengan entengnya*

hAUEhUAEHuAHEuAHEuAHE PARAH. Emang cowo bisa pinjem2an kolor gitu yaaaaaaaaa!!!!! HAEuAUEHUAHEuAHE

————

Blooper 3

Scene: Mereka lagi latian worship leading and singing. Si Carin keep saying, ‘aduh gue cau sia nih cau sia’. Pas ditanyain cau sia artinya apa, she said ‘fales’ as in out of tune gitu loh nyanyinya.

A couple of minutes later…

Carin: Wahhhh suaraku masih cau sia nih!!
Agus: Ga kok, kamu ga siau cie

(siau cie = nona)

*dasar Agus ga bisa ngomong chinese wkwkwkwk jauh banget siau cie ama cau siaaaaaa*

————

Blooper 4

Anak2: Ko Agus itu keren banget ya ci!!! Dia keliatan diem2, humble tapi ternyata keren kalo sharing2 gitu!!!
Carin: Iya kerennnn bangettt ko Agusss!!!
Adeline: Iyaaaa!!! Kereeennnn!!
Carin: Aduh gue ngefans ama ko Agus deh!!
Yg cowo2: Iya gue jugaaaa…
Carin: Aduh gue ngefans ama ko Agus, ko Davin… and ko Jonatan. Gue pernah bilang ke ko Davin, kalo gue ngefans ama dia. And he said ‘wah kalo koko seumur kamu, pasti kamu kejar2 koko ya?’. Hahahaha. Ge-Er banget tuh ko Dave. Tapi emang sih kalo ko Dave seumur gue skarang, gue udah pasti kejar2 dia sih ci. Ko Dave itu perfect!!! Aduh gue ngefans deh ama Ko Dave, Ko Agus and Ko Jo. Mereka perfect buangetttttttttt!!!!

wkwkwkwkwkwkkwkwkw, gile si Carin kalian racunin pake apa bisa sampe kayak gitu… wkwkwkkwkwwk

————

Blooper 5

Adeline - Carin - Anjing Laut Kelelep

Adeline - Carin - Anjing Laut Kelelep

————–

Blooper 6

Scene: David lead worship nih di hari pertama di depan para youth leaders Batam. Dia sangat berapi2 ngomongnya…

David: Waktu Paulus lahir baru sampai dia mati, dia tidak pernah bermegah untuk manusia!! Untuk anjing!! Untuk… (bla bla bla)

HeuaHeuAHEuAHEae.. ngapaaainnn juga pake anjing2 sgala!!

David: Kita akan terus mengabarkan kabar baik ini ke seluruh dunia!! Kalau perlu sampe planetttt!!!!

Wkwkwkwkwkw..

Then, pas dia lead lagu ‘Tiba Saatnya’, sangking excitednya sampe melakukan sesuatu yg membuat kita UWOWWW!!! Karena udah kayak rocker aja gayanya!!

Kalo di gambarin dari samping keliatan kayak gini…

.
.
.
.
david

Sampe Carin yg lagi nyanyi disebelah dia kaget!! Coz she thought si David kepleset!! HAEuhAUEhAEAE.

Salah satu kakak pembina yg di Batam juga shocked and she said ‘wow extreme sekali!!’

HEuaHEuAHEuaHEuAE

Ga sedap kalo ga liat videonya yeh? So here it is!!

David’s Ngesot Worship!!

Hihihihi.

So now gue kasih video misi kita kali ini…

So proud of them deh!!!!😀

37 Responses to “Batam Mission Trip & BLOOPERS!”


  1. 1 Carin(: June 25, 2009 at 9:53 pm

    aduhhh ciiii!!part pertamanya di video nya aku trlalu excited!jelek bgttttttttttttt..T.T

  2. 3 Carin(: June 25, 2009 at 10:03 pm

    tp yg di video jelek bgt ci!!Kek too excited gt..=.=’ busettt!!saya ampe kaget pas liat videonyaaaaa mau nangis rasanyaaa HUAAAAA T.T

  3. 5 Joe June 25, 2009 at 11:29 pm

    wuaaaaaa….. the second pidio blew me away…..
    looking the generation that passion for His name do tremendous job.
    Well done Carin, David, Adeline, Kenan, Zefanya, and Victor!!!
    :)) hoahahahhahahahhaha…..*tertawa bangga krn kenal kalian!!

  4. 9 tsuk45a June 26, 2009 at 1:41 am

    KUUUUEEERREEENNNNN PUUUUOOOOLLLLL!!!!!!!!!!!
    Gendenge, OMG, WEQS, WWOW
    ……………………………………..(speechless)
    david keren sia
    jd merasa rugi ninggalin spore
    wkkkkkk

  5. 11 Joe June 26, 2009 at 1:44 am

    enggak tuh ci… sudah biasa… :p hoahahahhahahhahaaa!!!!

    • 12 nelotte June 26, 2009 at 9:23 am

      ck ck ck .. knapa smua yg dikagumi Carin, tipenya begini smua..

      Replynya Davin: “Emang gw perfect kok.. Humble bgt lg”
      Replynya jo: “enggak tuh ci… sudah biasa”

      Mari kita lihat replynya si Agus gmana….. wkwkwkwkwkkw

  6. 13 xuxu June 26, 2009 at 9:13 am

    wah hebat ya, semua dipake Tuhan luar biasa!
    btw, kok di gua gak nongol ya picture-nya.

  7. 17 VICTOR June 26, 2009 at 9:39 am

    eh video yang suara drum nya kenan kayak barongsai kok ga ada ?? heuhehu

    btw thanks ci Nelly for editing the video !!!

  8. 19 tsuk45a June 26, 2009 at 10:42 am

    he, si genevieve balik??
    knp??WHy?? hueeee??
    si kenan maen drum kayak barongsai??
    pingin liak!!!! hehehehehe
    upload d youtube ya

  9. 21 Carin(: June 26, 2009 at 12:24 pm

    hauhuaha gilaaaa..saya baru sadar klo org yg gua ngefans tuh begitu ternyata!!wkakakkaa..gak lah ci..mrk emank luarny ngmg gt..tp dlm nya mrk pasti humble koq :p heuhea…

  10. 23 chink June 26, 2009 at 8:47 pm

    pembina batam nyeritain soal kalian di world conference loh!! terkenal kalian sekarang! ahahaha

  11. 25 esti June 27, 2009 at 9:51 pm

    ehyyyaa ci! gue ngeliat video-nya merinding disko.. Tuhan kereeen bgt! lets thundering His promisessssss!!

    ps : jawaban gw sepatah dua patah saking terkagum2nya hueheu

  12. 26 Investasi June 28, 2009 at 5:05 pm

    wah anda memang blogger sejati kejadian apapun anda taruh di blog wes sungguh keren dan menarik salam kenal ya

  13. 28 ivon June 29, 2009 at 9:37 am

    Ciciiiiiii ak udah perjuangan bgt br bs buka webnya niii..parah bbku suka ngaco ga kbuka webpagenya..hiuehehhehe…sooo proud of u alllll carin ade kenan david zefanya victor dll ahhhhh…

    Pgn ktmu anak2 youth sperti kalian jg disini…hehehe gmn kl kalian kyk hillsong united bikin tour jg ke sluruh nusantara? Fusion nusantara tour!! Wakakaka

    Carin sukanya ama co2 yg kelewat PD yah..hahaha

  14. 30 Jonathan Pribadi June 30, 2009 at 12:39 pm

    Hehe…dahsyat deh…
    But comment2nya ga mendukung nii…hohoho…:)

  15. 32 hanjaya839 July 19, 2009 at 12:23 am

    jiah… kocak neh critanya! hahahaha!! aku add di link ya!!

  16. 34 hanjaya839 July 20, 2009 at 7:17 pm

    dtg ke blog ku mau ga? kamu cewe ya? aku panggil cici jadinya?

  17. 36 hanjaya839 July 21, 2009 at 4:15 pm

    Cici lotte… Fb na apa ni?


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

