Brondong = mimisan

Gue abis nonton Japanese Drama judulnya Aishiteru. Biasanya sih gue paling anti ama drama2 jepang/korea. Storynya tipikal abis, dah gitu isinya kebanyakan cuma nangis2 ga jelas. Bete ngeliatnya.

Tadi gue pas lagi nyari2 anime buat ditonton, my usual anime website nge-recommend that drama. Gue lumayan tertarik karena ada tulisannya ‘It will blow ur mind’. So yah gue tonton loh, sampe the latest episode.

And conclusion?

I like it!!!

Ini gambarnya…

aishiteru

Ceritanya a bit different dari any other drama. Lebih ttg family and kasih ibu. Salah satu anak laki2 digambar itu, killed another boy. The killer masih umur 10 taon, tapi he killed anak TK. Wah pokoknya menarik sih ceritanya.

At first kita smua ga tau knapa si Tomoya, (that killer kid), bunuh si anak TK. But the episodes slowly unveil bit by bit lah. Skarang sih lagi mulai ketauan knapa.

And this drama ssssoooo break my heart!!! (pardon my english). Ga kayak typical2 Japanese drama yg sering dibuat2 banget mancing air matanya, Aishiteru lumayan bikin gue nangis beberapa kali. Karena ttg relationship between ibu dan anak.

Gue bisa ngerasaaain sakitnya mannnnn!!! AUEhAUheuaHeae. Padahal punya anak beneran aja belon.

It is so heartbreaking, ngeliat yg dialami Tomoya, his family and the victim’s family. Nonton drama ini, naluri keibuan gue bener2 bangkit and ga tegaaaaaaa banget pokoknyaaaaa daaaaaahhh. Hati gue rasanya diremes2 gitu. Aih…

Pokoknya patut ditonton. Ada sih some parts yg bagi gue rada2 annoying, kayak pas nyokap victimnya nangis2 etc etc. Part2 itu gue cepetin smua HAEUhAUEhAUEh, karena tipikal sih.

Kalo mo nonton, silakan click here. Ada sampe latest episode, yaitu episode 4.

Nah si Tomoya itu ya, lama2 diliat kok jadi guantenggggggg!!!! Padahal masih umur 10!!!

Nama aslinya Kakazu Issei.

Ini screenshots yg gue ambil from the movie..

.
kakazu

CUTE ABIS KANNNNNN!!!!!!!!

Bayangin aja tampang kayak gitu bisa membunuh anak TK????????? Gmana gue ga ketar ketir ngeliatnya!!!! But he did kill him… hiks hiks..

Aduh, killer tampang kayak gitu mah pingin gue bawa pulangggggg!!!!!!😛

Trus this little boy reminds me of another Japanese child actor, yg sempat steal my heart too. Yg maen di pilem  ‘Nobody Knows’, namanya Yuya Yagira.

Ini ceritanya juga bagus dan unik, meskipun at the end agak lebay. Storynya based a bit on a true story. This family consists of 4 children and nyokapnya. One day, tiba2 nyokapnya ninggalin mereka, but left some cash for them. And mereka tinggal di apartment, yg even the landlord ga tau that these children exist in this building. So saat mereka ditinggal nyokapnya, anak2 ini harus survive on their own. Very interesting sih.

Mao nonton??? Click here..

Hehehe. Blog gue jadi sarana buat nonton gratis banyak movie.. kekekekek

Ah I’m a sucker for movies yg ada anak kecilnya. Yg model2 survival gitu lah.

Nah gue mo ngomongin si Yuya Yagira…

DIA KEREN BOK pas dimovienya. Matanya itu loh gue ga kuat!!! So tajam!! Dan dia pas maen movie itu baru umur 13.
.

.
yuya1

Yg dikiri itu scene dia dimovienya.

GA KUKU DEH PANDANGAN MATANYA SO MENUSUK LANGSUNG KE JIWA!!!!

HEuAEHuAHEuAHEuAEAE

Tadi gue kubek2 google buat nyari poto dia. And I found this below!!!!

.
.
.
.
.
yuya2

OH MY DEAR GOD!!! MANA TAHANNNNNNNN!!!!!! *kipas2 kepanasan*

Aduh gue suka banget ama yg matanya tajam, alis tajam, idung tajam. Kayak animeeeee!!!! HEuAHEuAHEuAHEuAHEuAHE

Knapa skarang brondong nya guanteng guantengggg!!!! Kebanyakan gisi ye!!!!!!

Si Issei tadi umur 10, dan si Yagira pas itu umur 13!!!

Oh no!!! Apakah lama-lama gue jadi pedophile!?!?!?!?!?!

maybe that’s why gue di youth… hmmmmmm

17 Responses to “Brondong = mimisan”


  1. 1 dhilacious June 18, 2009 at 7:38 pm

    another mba nelly’s facts :
    1. sangat suka sama something creepy, pembunuhan, setan sadako dan hal2 yang ngga layak untuk dipuja.

    2. ada maksud terselubung ternyata dibalik keikutsertaannya di organisasi yang penuh berondong.

    kekekkekekke.
    canda mba. tapi Yagira emang nendang banget matanya ya.
    ngga kuaaaat.:mrgreen:

    • 2 nelotte June 18, 2009 at 7:54 pm

      the truth behind mba nelly’s facts – dhila version:
      1. Saya hanya memuja Tuhan (top list), Andy Lau, golden retriever, dan brondong2 ganteng. Tidak pernah saya memuja Sadako. Tapi dia yg suka deket2 sama saya.
      2. Nah itu saya sendiri baru menyadari. Apa benar itu motif saya? Itu harus lebih saya dalami untuk mencari kebenarannya.

      Iyeh Yagira sangat holding and kicking yaaaaa!!!!! ekekkekekekekek. Kinclongggg abissssssssss!!!!!

  2. 3 Jafeto June 18, 2009 at 9:33 pm

    hauhauhauhauha…

    Menikmati keindahan gak salah kok Nell wajar wajar :))

  3. 4 Jafeto June 18, 2009 at 9:35 pm

    oh iya berapa episode Nel??? moga-moga di glodok ada mau nonton aaaaahhhhh

  4. 6 jo June 19, 2009 at 2:13 pm

    Yang model kaya gitu mah bukan brondong tapi bocah…..

  5. 8 ivon June 19, 2009 at 6:10 pm

    Ci ak penasaran kl dah ketauan knp dia bunuhnya kasi tau yah ci..hehhehe

  6. 10 johan.. June 19, 2009 at 7:06 pm

    anak2 pada mission ke batam yah??? Serunya… Wakakaka

  7. 12 esti June 22, 2009 at 1:33 am

    iyaah cii gw udh dcritain kmrn ke batamnya gmn. ihh serrruuu dasyaat bgt! mau denger crita sekomplit2nya hihihi

  8. 14 erica June 22, 2009 at 10:20 pm

    OMG ganteng abiss brondongnyaa? harris siapa thuhhh?

  9. 16 Ucyp March 15, 2011 at 10:31 am

    ane dah nonton yg aishiteru, di skola ama guru ane😄
    mantep banget tu pilm… tapi kagak sampe selese..
    padahal ane dah nyariin kasetnya kemane2, kagak ada juga tuh pilm.. kayaknya gak terkenal –”
    help dong gan :))


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

