Nge-gym nih yeee…

Yah akhirnya, gue join gym California Fitness!!!!!!!!!! hohoho.

So kmaren was the first training session. Gue dateng ama si Budi, karena ada complimentary personal trainer for one hour for each of us.

Pas nyampe di gymnya, gue duluan yg di ajak session ama tuh PT (personal trainer). Diajarin pake mesin ini itu. Gue diketawain ama sang PT karena gue males bgt. Kan gue disuruh practice using one machine gitu, misalnya mesin buat sit up, gue cuma nyoba 3-4 kali, abis gitu langsung bilang “ok lah ya? Done. I feel pain already…” HAEUhAUEhaUEaE, asli ga niat banget. Sampe PTnya ketawa and geleng2 kpala liat gue. Karena sebenernya gue tuh paling anti exercise pake mesin2 gituh lah. Makanya males. Boring bagi gue, ga ada fun nya sama skali.😛

Trus, selesai sessionnya, gue kan diajak ngobrol ama dia. Dikasih tau kelemahan gue apa, my fitness level etc etc gitu lah. Dia bilang, my muscle strength is very low, my muscle endurance also very low. Udah gitu dia komentar ke Budi, kalo Budi lebih hardworking dari gue, karena gue cuma pake mesinnya beberapa kali aja udah berhenti. AHEuAHEuAHEuAE….

Wah Bud!!! Bodymu yg sangat bundar itu ternyata menyimpan suatu kekuatan yg tersembunyi!!! wkwkwkwkwk.

Selain itu, sang PT juga komentar ke Budi that dia lebih better dalam take instruction. Kalo PT instruct him to do this and that, dia lebih bisa ngikutin gitu, while gue a bit slow. U know why?? Gue baru sadar sih kmaren pas nyampe rumah. Reason is, karena di gym itu ternyata banyak cowo gantengnya!!! Jadi gue ga bisa konsen ama sang PT yg tidak begitu ganteng tersebut HAUEhaUEhaUEhuAHE. Karena gue cewe normal dan Spore itu kering bgt cogan, wahasil gue sempat kaget melihat cogan2 yg berbody tegap dan yahud bertebaran dengan bebasnya di gym itu.

Malah gue ama Budi sempat jalan2 di dalam gym, dia nemenin gue liat2 cowo ganteng.  hAUEhuaEHUAEHuaEHuaEH.

Inilah cuplikan conversation kita saat itu:

Bud: Nel, nel.. tadi aku liat disana, yg itu tuhhhh, yg pake baju kuning. Lumayan ganteng loh.
Gue: Oh ya buddd???? Yg manaaa??? Liat donk!!

Pas udah ketemu…

Gue: Ah masa ganteng sih? Ok lah. Kok mirip Jeffry yah?
Budi: Wakakakaka

Di section lain,
Gue: Bud, tadi itu loh gue ada liat PT yg guantenggg dehhh!
Bud: Oh, iya tadi aku liat ada satu… yg kayak orang Jepang gitu kan?
Gue: iyaaa…

Eh on that very second, tiba2 PT ganteng tersebut lewat didepan kita..

Gue: Ehhhh budddd!!! Ini orangnyaaaa!!!
Budi: Oh ya bener!! Ganteng sih. Mirip kayak orang Jepang.

AEHuaHEuAHEuAHEuAE… jadi itulah salah satu hasil ngegym kita hari itu.. kekekkekeke😛

Nah selesai session gue,  sang PT yg tidak begitu ganteng menjelaskan angka2 hasil test gue. Gue sebelonnya kan di test pake mesin, my weight, percentage of fat, gitu2 lah. Ini kertasnya…

.
analysis

Pokoknya dia jelasin lah bla bla bla. Yg gue nangkep sih cuma fat gue begini, badan gue begitu. Mesti lose fat, mesti increase bone mass bla bla bla. Ga nyambung ama otak gue. Cuma satu yg nyambung, yaitu: kalian liat kan at the end of the page, ada gambar yg gue lingkarin merah?. Nah itu dia yg illustrasiiin, gambar kanan adalah illustrasi dimana the circle at the centre is my bone, and the rest is my fat. Dan semestinya gue itu harus seperti gambar yg disebelah kiri, yaitu bone nya lebih besar, dan less fat.

While he was explaining all that, smakin gue liat gambarnya, gue malah kebayang something else…
.
.

.

donut

Sebuah cincin dan donat.

AEhuaEhuAEHuAHEAE.

Jadi pas dia explain2 gitu, gue malah ngeliatin gambarnya and said to myself “eh iya ya mirip cincin dan donut, coba dikasih gini.. dikasih gitu, ditambahin ini, itu. Mirip deh…”

HAHEuAHEUhAUEhAHEE.

Sorry, PT…

Nah trus dianya maksaaaaaa bgt nawarin gue personal trainer. Tapi kali ini ga free. Tau ga harganya brapa?

$100 perjam!!!!

Gileeee!! Emang gue bokernya berlian gitu???????

wkwkwkwkwkwkwk.. yg bener aje!! Udah gitu maksaaaaaa bgt. Sampe kita ngotot2an dan akhirnya dia menyerah. Lah iya lah gile yg bener aje gue mesti bayar $100 perjam!!! Mana gue mao!!!

Dia mao ngasih PTnya yg ganteng ala Jepang pun, gue ogahhhhh!!!!
*tapi kalo PT nya Jacky Chan, can lah, i can consider…* wkwkwkwkw…

Trus akhirnya sang PT yg tidak begitu ganteng melepaskan gue buat ngegym sendiri, so yah gue cari treadmill aje. Di treadmill gue spent about 20 mins. Lumayan yah?. Tapi 20 mins itu gue cuma jalan doank kok. HAUEhAUEhAUEhUAHEAE😛 . Sampe kayanya gue diliatin ama yg sebelah gue, seorang cowo, yg slama gue perhatiin dia lari terus selama 20 menit. Mungkin dia bilang, ini cewe ngapaaainnn coba.. kekekekkeke. Nge-gym kok ga keringetan sama skali.

So after gue nyoba2in mesin, gue, Budi, Ncuz ikutan kelas Street Dance. Nah disini, baru deh, gue keringetan abisssss!!!! Gue slama ini ga pernah ngikutin step-steps orang dance kan, karena gue ga suka. Biasanya juga gue dance freestyle gaya sendiri. Tapi kali ini ga bisa lah, so gue kesusahan bgt ngikutin gayanya, coz so many difficult steps and gue ga biasa ngikutin gaya orang.

Si Budi keringetnya sampe buanjirrrr, sampe dia lepas sepatu sgala.. kekekek. Si Ncuz udah ga tau deh, tampangnya udah kayak kain pel. Cape dan kusut banget. Karena sebelonnya dia lari di treadmill for 20 mins, ya ncuz? heheheh

Nah trus kita pulang dengan perasaan puas. Cape bgt sih, kaki kita udah sampe gemetar2 pas jalan pulang. Seneng sih karena lose some calories. But, straight after selesai ngegym jam 11 malem, kita langsung pegi resto Wee Nam Kee, makan-makan enak. HAEUhaeuhAUEhaEaE.

Gimana mao lose weight!!!! Makannya jam 11 malem, trus pulang dan tidur!!! wkwkwkwkwkkwkwkw.. Sama aje yeh.

21 Responses to “Nge-gym nih yeee…”


  1. 1 xuxu June 13, 2009 at 2:18 pm

    wah asik tuh, bisa dapet data2 fitness kita.. sayang di Bandung mahal2🙂

  2. 3 Piyo_oyiP June 13, 2009 at 4:09 pm

    ya e lah
    masa ampun
    OMG!!!!!!!!!!

    fitnes pa fitness itu
    hehehehehe

    street dance enak ga
    pingin neh
    hehehe
    keep on fitnessing ce nel
    JIA YOU!!!!

  3. 4 Piyo_oyiP June 13, 2009 at 4:10 pm

    weee, first and second to comment

  4. 6 EuGyM June 13, 2009 at 4:45 pm

    Ci… I volunteer to be your PT deh… Hahaha, your sheet is actually not too bad considering normal people with low activity levels… Tapi ya, improvements can be made to help gitu… So yeap2… Just let me know yea?🙂 The offer stands for ko budi and ko Ncuz too kalo they show me their sheets and I’ll see what I can do for them… =D

  5. 8 Jafeto June 14, 2009 at 10:33 pm

    Oke setelah itu HIP HOP okeeehhhh :p

  6. 12 Ndox June 15, 2009 at 8:29 am

    ci nellyyy!!..u go to gym??? with BUDII???!!! wow..how things change…. kapan2 kita ngegym bareng yuks d singapore..=P..dance bareng jg gpp..aku jg lg belajar hip hop dsini..ahuhauha

  7. 14 sicantik June 15, 2009 at 4:34 pm

    ci seandainnya lu boker berlian ci… gw udah berencana menculik lo dr kapan tau da… hueuehue

  8. 16 ncuz June 17, 2009 at 8:37 am

    ci…. jangan bolos ya….😛 hehehehehe

  9. 20 Agus Suhanto August 22, 2009 at 6:56 pm

    hai,
    sy Agus Suhanto, tulisan yg oke🙂 … salam kenal yee


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

