Hello My Ex-bestfren!

Gue semalem ketemu my ex-bestfren di mimpi lohhhh!!!!!

Mao tau sapa?

Hehehe..

Ini lohhhh….

.
.
.
.
TA-DA!!!

.
.
sada

Sadakoooooooo!!!! Kyaaaaaaa kyaaaaaa…

Hihihihi. Sengaja gue kecilin coz kasian ama anak2 youth yg baca.

Ya gitu deh.

Knapa gue bilang dia tuh my ex-bestfren? Karena emang dulu gue ngefans banget ama dia. Smua pilemnya gue tonton. And gue sampe ngimpi2 dia terus dulunya.

Btw, tau kan Sadako siapa? Dia tuh setannya pilem The Ring. Waktu gue pertama kali nonton tuh pilem, wah langsung jatuh cinta ama dia. Waktu ada scene dia keluar dari sumur and tipi, gue malah mendekat ke tipi and muka gue mendekattt bgt ama layarnya, sambil ngomong “wah keren!”… udah gitu nontonnya malem2 sendirian lagi. HAUEhAUEhUAEHaE..

Trus gara2 smua pilemnya gue tonton, gue jadi sering ngimpi dia. Pernah kan gue cerita di blog, yg gue ngimpi dia itu ngikutin gue kemana2. Di mimpi itu, kalo gue keinget dia dikit aja, dia langsung muncul di depan gue. So di mimpi itu gue jadi stress *lah iya lah of coz*, dan akhirnya gue pergi ke dokter buat di hipnotis supaya ga inget si doi lagi… wkwkwkwkwk…

Then, sejak gue bertobat, gue udah ga pernah mimpi dia. Mimpi setan yg mirip dia sih pernah sekali. Bisa dibaca disini. Tapi itu kembarannya, bukan doi sendiri.

Nah beberapa bulan lalu, gue iseng2 ngisi kuis di FB, dan ini hasilnya…

kuissada
Wow!! I was so surprised!!! Ternyata bisa sama ama yg dimimpi gue itu kan! Mimpi dimana doi seneng muncul deket gue!! HUEhAUEhuAEhAE. So after dapetin that result, gue pikir dia kangen dan mau reunian, so gue tungguin loh, tapi kok gue ga mimpi-mimpi dia ya…… for soooo many months….

Dan akhirnya tadi pagi dia muncul!!! Whuahhhh!!! Setelah sekian lama gue tungguin our reunion!!!! wkwkwkwkkwkwww… Nah di mimpi itu seru banget. Gue ama dia jadi best fren banget. Dulu kan kalo ngimpi, gue dikejar2 kek apa kek. Tapi yg kali ini, dia jadi ramah ama gue. Tampang sih masih serem, tapi so hospitable. Dia melayani gue dengan baik. Masuk rumahnya, ngobrol bareng etc etc… HEuHAEUHAUEhAEaE.. apaaaaaaaaaaaa cobaaaaaa!!!

Then ternyata ada setan satu lagi, yg mirip bgt ama dia, tapi versi anak kecil. Ini hantu suka bergelantungan diatas ceiling. Rumahnya di hill bagus and terbuat dari kayu. And gue dipersilahkan masuk ama si Sadako kalo ga salah, ditemenin gitu ama si doi buat masuk rumah itu. I think gue dibawa kesana buat ngusir tuh mini Sadako. Gue inget samar2 sih.

Yg jelas  di mimpinya, gue ama mini Sadako dan si Sadako darling malah jadi in good terms. And inti mimpinya, mereka jadi jinak, tunduk dan sungkan ama gue… AHEuAHEuAHEuAHEAE.. seru yah!!

Pokoknya lucu abis, karena ada scene2 dimana gue ama Sadako darling and that mini Sadako duduk selesehan di ruang tamu model jepang dan saling minum teh dan ngobrol2… AHEuAHEuAHEuAHEuAHEAE… what a keren dream!! wkwkwkwkwkwkwk

Btw, gue post ini ada satu video yg kocak abis. Ttg cewe2 jepang yg dikerjain. You can see the real video of Sadako di small corner on the right. Itu dimana gue jadi kesengsem ama doi…😛

Liat deh. Sampe ada yg nangis, jahat banget ngerjainnya.. kekekkeeke

27 Responses to “Hello My Ex-bestfren!”


  1. 1 esti June 8, 2009 at 10:25 pm

    AJEGILEEEEE!!!!! mimpiinyaaa manis sekali!

  2. 3 Jafeto June 9, 2009 at 10:09 am

    huauhauahaua… pecinta setan ternyata :))

    • 4 nelotte June 9, 2009 at 10:30 am

      waaaaa jelek bgt pecinta setan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! huhuhuhuhu. Inti mimpinya: setan2 tunduk dan sungkan ama gue!! itu ga berarti gue pecinta setannnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!! *tendang* hAUEHuAEhuAHEAE

  3. 7 ivon June 9, 2009 at 11:26 am

    Hahahaa iya ci..setan mah dah bohuat ama cici…males la nakut2in cici kaga mempan gitu lho..hahaha mantaabbbb

    • 8 nelotte June 9, 2009 at 11:45 am

      HEuAHEuaHEuaHEuaeh sebenernya sih ya, gue rada2 merinding2 gitu pas nyari2 poto si sadako… HAUEhAUEhUAEHAE.. but I have to beat that spirit of intimidation, mannnn!!!!

  4. 9 ncuz June 9, 2009 at 11:50 am

    wah wah wah ….. cici…. serem amat ni…. hueheuheuheuhe…. nnggg… bisa jadi temen ya…. nnnggg….. artinya apa ya??

  5. 12 dhilacious June 9, 2009 at 9:43 pm

    ih amit2 jabang bayi deh.
    najis tralala dubidu.
    masa bestfriend nya setan sih.
    ada fotonya pula.
    dasar emang nih si Mba’e.

    eniwei,
    skarang gue tau mba.
    kerjaannya mba Nelly dikantor adalah : MSN-Wordpress-Youtube.
    hahaaha
    pinter kan gueeeee..🙄

  6. 15 irene keren June 10, 2009 at 12:47 am

    gile ci! untung lo kecilin foto nya! gw lagi baca malem2 ginii! aga seram!

  7. 17 renza June 10, 2009 at 12:10 pm

    O my God…
    baru ketemu orang kaya u…
    ajaib banget…wkwkwkwkwk

  8. 19 sicantik June 12, 2009 at 12:00 pm

    ih lucu bener ci… gimana si sodako? ramah gak dia heuheuheu… eh ci kemaren waktu belanja liat brem, jadi inget ci nel… mau ngasih cuma kejauhan..

    • 20 nelotte June 12, 2009 at 12:04 pm

      si sadako baik2 aja. Mao kenalan? Ntar malem gue suruh mampir kerumah loe deh…. HAUEhUAEhuHEuAHEAE😛

      Liat brem pas loe belanja di Bandung? Di Bandung ada yaaahh???

  9. 23 jafeto June 12, 2009 at 12:47 pm

    postingan baru mana???
    kangen baca…
    ^^

  10. 25 EuGyM June 13, 2009 at 4:17 pm

    Ci2… Yaaa ampunnn of all things to dream about, you dream of Sadako… Gw pernah sih, dream of resident evil, the whole world became dominated by zombies and I ran to my helicopter and fly around, landing on rooftops and killing all the zombies i can find with my machine guns and bombs… Asikkk abiss… =D *rada sadist*

  11. 26 lia August 17, 2011 at 4:57 pm

    iiidiiiih,… jijay bajaaay deh nel… gue jadi inget scene2nya lagi…


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

