My Perfect Gentleman

Coba liat video dibawah ini.

Luar biasa yah!!

Jauh lebih dasyat daripada gue. Ini cuma anjing, tapi bisa sit up kayak gitu. Gue aja males banget kalo disuruh exercise.

Kmaren sehabis doa Rabu, tiba2 si Atan approached me and said..

Atan: Ci!!! Cici udah ditelpon ama California Fitness ga?
Gue: Hah?? Buat apa??? *seumur2 gue ga pernah ada hubungan ama yg namanya fitness club*
Atan: Wah belon ya ci???!?!?!
Gue: Ehhhh!!!! Loe kasih nomer telpon gue buat reference ya???? (biasanya club2 gitu minta nomer telpon teman2 yg bersangkutan buat dihubungin for promotion etc)
Atan: Budi itu loh ci!!! Tadi dia di approach ama orang California Fitness, and akhirnya dia nge-gym… terus dia kasih nomer cici!!

UH WAIIITTTTTT!!!!! PERHATIKAN SODARA-SODARA… kata kata ‘BUDI NGE-GYM’. That two words aja udah ga cocok banget buat digabungin.

Biasanya itu ‘Budi makan’ or ‘Budi tidur’ or ‘Budi maen DOTA’ , ga pernah seumur hidup gue denger kata2 ‘Budi Nge-Gym’.

Wow.

Then not long after…

Budi: Nel!! Kamu udah ditelpon ama California Fitness??
Gue: Eh bud!!!! Loe ngasih nomer gue yah!!! Dasar!!!!
Budi: Iyah hehehehe, aku tadi ngegym, nyoba2. Terus aku ditanyain nomer telpon temen, ya aku kasih punya mu aja lah. Daripada kamu cuma exercise dirumah, jalan ditempat didepan tipi… hehehehehe..

Oh nooo!!! Nambah satu lagi peneror gue lewat telpon!!! Gue paling bete kalo ditelpon2 gitu ditawar2in. Disini kan sering banget tuh telemarketing.

Knapa gue bilang nambah satu lagi?
Karena 3 hari lalu, gue juga ngasih nomer telpon gue ke salah satu Prudential insurance agent. Hhuhuhuhuhu. Padahal biasanya gue cuekin orang2 yg ditengah jalan, yg mao survey kek apa kek. But this time, pas disamperin itu agent di Plaza Singapura, gue ga bisa berpikir cepat untuk lari dari dia. Mao tau knapa?

Huhuhuhu.

Karena dia ganteng.

Huhuhuhu.

Pas dia nyapa gue, brain gue langsung shut down, ga bisa mikir untuk lari karena gue stunned for a few secs.

KAPAN LAGI DI SINGAPORE DISAPA SAMA COWO GANTENG!!!

So maklum lah ya, karena gue masih cewe normal, gue jadi terpesona, dan kaki ini ga berniat untuk kabur.  So ya gitu deh, gue terperangkap. Diajak ngobrol, pertama2 dia kayak survey2 gitu lah. Biasa. The trap.

Gue udah tau itu smua jebakan tapi ya itu karena DIA GANTENG, gue ga tega ninggalin. HAuehaUEhAUEhAUEaE Jadi akhirnya dia bilang kalo dia tuh dari Prudential bla bla bla. Then dia jelasin ttg Financial Planning bla bla bla. Gue cuma ngangguk2 dan senyum2. Gue sebenarnya ga ngerti sama skali ini cowo ngomong apaan. Gue cuma mao menikmati makhluk indah ciptaan Tuhan ini, boleh donk?…. HAUEhaUEhaUEhAE😛

Sampe akhirnya dia minta nomer telpon gue buat di follow up. Aduh. Gue ga enak juga kalo kasih nomer palsu. Ya udah gue kasih lah. Tapi gue kasih wanti2, ‘don’t make me as a priority coz I’m not interested’. HUEhaUehuaEha like that makes any difference aje.

Trus besoknya, jam 10 malem dia nelpon gue!!! Wahhhh. Gue lumayan ladenin karena gue kasian ama dia jam 10 malem gitu masih kerja. Terbayang dimata gue, muka dia yg ganteng dan itu bikin gue lebih kasian ama dia harus kerja malem2. So masa gue tega gitu tidak meladeni sang insurance agent yg handsome nan halal?… hAUEhAUEhAEHaUEh apa coba. Tapi gue udah bolak balik ngomong gue ga interested. Tapi dianya ga kalah persistent, sampe akhirnya dia ngajak gue meet up Selasa depan. Sampe berjanji2 sgala, when we meet up dia ga bakal ask me to sign anything. Aih, gue ga tega banget nolaknya. Habis dia ganteng persistent banget. Huhuhuhu. Dasar Prudential!!!! You know my weakness!!!!!!!

Hmmm… kalian tau sendiri, di Spore itu ga banyak cowo ganteng. Tapi beberapa bulan trakhir ini, gue ada sih beberapa kali ngeliat dua atau tiga cowo ganteng sliweran. Lumayan tipe-tipe gue gituh. Nah tadi gue ketemu satu yg bener2 bikin gue syurrrrrrrr rasanya….. so ganteng and tipe gue bangettttttttt. And ngasih bunga!!! My perfect gentleman deh!!!!!

Pas ngeliat, gue swearrrr mannnn, hati gue langsung meltttt!!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
gentleman

Owwwwwwwww….. so sweeeeettttttt….
*klepek klepek*

27 Responses to “My Perfect Gentleman”


  1. 1 ivon June 4, 2009 at 9:51 pm

    hauhaua kupikir cici gila2an lagi sambil di tawarin produk prudential sambil foto2…ternyata malah foto anjing…doeng! pembaca kecewaaaaa

  2. 3 swastikos June 4, 2009 at 10:00 pm

    wow! romantisnya bawa bungaa!

  3. 5 ivon June 5, 2009 at 2:52 am

    ya saya emank tidak berperi keanjingan ci…haiz….huheue cici maunya di propose pake golden retriever ya?

    • 6 nelotte June 5, 2009 at 9:23 am

      maoooooo!!!! kalo perlu goldennya bisa nulis dipasir “will u marry me?”!! UUWWWOOWWWW

      Sebelon loe balik indo, tolong bilangin ke Mr. Nau Sho Ing, ya… hAUEhAUEhAUEhuAEAE

  4. 7 ncuz June 5, 2009 at 8:29 am

    ci…. pake tangan apa digigit kaya dia?
    heuheueuhuehuehuhe😛

  5. 11 xuxu June 5, 2009 at 9:18 am

    masa di SG cowo gantengnya dikit?
    haduh ini imannya runtuh kalo ketemu co ganteng… buahaya…😀

    • 12 nelotte June 5, 2009 at 9:27 am

      AHEuaHEuAHEuAEHuAEhuaEhAUEh masa iman gue jadi runtuh siihhhh!!!! hAUEhUAehUAEhUAEAE

      but bener juga sih, pas ketemu cowo ganteng itu, gue harus mengingatkan diri sendiri terus kalo dia bukan buat saya… HAEUhAUEhAUEhAUEHAE.. but but but.. somehow gue a bit relieved soalnya ternyata gue masih cewe normal.. kekekekkeke😛

  6. 13 jafeto June 5, 2009 at 1:16 pm

    dasar NELLY…
    hauhauhauhauha…
    emang cowo lo gak marah kalo tau lo “menikmati” cowo laen??

    Bah beneran singapore gak ada cowok ganteng, wah keknya pindah sing aja biar saingan sedikit ( apa coba hauhauhauhauhauh )

  7. 15 swastikos June 5, 2009 at 2:19 pm

    astagaa ci.. anda bener2 cinte sm si golden.. kalo gw msh mau sm orang ci, trs dkasih bunga, dmainin lagu, tidak lupa yg berbulu (golden jg bisa! ahahahak)

  8. 17 tsuk45a June 5, 2009 at 3:14 pm

    KOBUDI!!!!!!!!!!!!???????
    SAY WAT??…………
    Nge-GYM……hemuuuu2
    ayo ce, pasang brp c, kobudi bisa tahan brp lama??
    hueheheheheheheheheheheh
    aq bilang ga sampe 1 bln
    fufufufufufu

  9. 19 swastikos June 5, 2009 at 4:09 pm

    seriusan ci i dont know! tell me tell me! love me love say that u love me! ahaaak. eh tp beneran gw gatau ci.. si dede yeh? wkaka

  10. 21 Satan June 5, 2009 at 4:31 pm

    wow, iman na runtuh kl liat co cakep… hmmm… Ntar g suruh anak buah godain u pake co2 ganteng d….

    Kl makanan yg pedes2.. bisa ngegoyahin iman ngak?… (mode on Bingung)…

    Sincerely
    Satan

    • 22 nelotte June 5, 2009 at 4:40 pm

      HAUEhAUEhUAEhAUEhAUEHUAEHuAEaE…. gmana sih loe anak Tuhan kok nyamar jadi Satan!!!! adanya juga setan menyamar jadi malaikat terang!!!!! AHEuAHEUHAUEhAEAE.. iseng amat dikauuuuuu…:P

  11. 23 swastikos June 5, 2009 at 6:16 pm

    OOOOH! si ituu tuu.. si itu kan.. HAHAHAHAHA.. skr ada jg tau ci yg buluan jg hahaha *jijay ngmnnya buluaaan aja trus*

  12. 24 swastikos June 5, 2009 at 6:19 pm

    OOOOH! si ituu tuu.. si itu kan.. HAHAHAHAHA.. tp sorry ci hati gw udh tertambat ke lain hati WAKAKAKAKA.. mari dlanjutkan nanti klo ktemu. vulgar dsini.. siyu!

  13. 26 EuGyM June 13, 2009 at 4:38 pm

    Ci… I can’t help but notice that you keep saying “Singapore tuh ngga byk cowoq ganteng…” LoL… Maybe you arent looking at the right places? :p Hahaha… Come on… Singapore can’t be that bad right?


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

