If They Are Superheroes

This post gue nyolong idenya dari si Jafe…

Dari orang2 disekitar gue, gue liat karakter mereka dan what make them unique. And mulailah pikiran iseng gue bekerja, mencocok-cocokan mereka dengan superheroes or well-known characters.

So here it goes….
.
.
.

Budi = Hiro Nakamura

budhir

Dan jelas lah yaaa!!!! Sejauh2nya mata memandang, ga bisa dipungkiri hampir semuanya tentang Budi ini mirippppppp abis ama si Hiro. Cara dia ngomong, cara dia senyum, dan cara dia jalan ajaaa miripppppppp.

Like Hiro, kalo ada Budi, suasana jadi segerrrrrrrrrrrrrrrrr….

Btw, true story nih, ada orang2 Indo yg dateng ke tempet kerja Budi dan pas ngeliat sebuah makhluk yg bernama Budi ini, mereka langsung histeris dan teriak2 bilang Budi itu Hiro. Dan langsung minta poto2… ekekekekeke.

———

Zeno = Cinderella

zencin

Dua-duanya suka bersih2. Zeno itu paling cocok kmana2 bawa kain lap. Dia paling gak bisa ngeliat ruangan berantakan. Lembut, cengeng tapi tegar. Kayak Cinderella. hAUEHUAEHuAHEAE😛

—————

Kiki = Judge Bao

kijudg

Our pastor and a new dad. Hehe. Ga tau knapa pas gue coba2 cocokin Kiki dengan salah satu tokoh, yg keluar diotak cuma Judge Bao. Mungkin karena Kiki ber-wisdom, a good advisor and mediator. A faith man, istrinya aja ngomong that she never found any other person as positive as him… hehehe.  He can be very strict sometimes, a choleric man, yet has a gentle heart. He doesnt show it sometimes, but his eyes tell me so. Ciehhhh.. kekekeke. And also, tugas apapun kalo dikasih Kiki pasti beres punya.

————

Davin = Spiderman + Donald Duck

davspi

HeuaHEUhAUEhaUEh kombinasi mematikan!
(our youth pastor nih)

Knapa kok spiderman?
Karena dua2nya soft but powerful..wkwkwkwkw. They both have great strength, but humble bgt. Dibalik sifat Davin yg keliatan cool and collected, there lies a superpower that comes from Above. HEuhaUEhaUEhAE.. *gile, merinding gue ama bahasa gue sendiri*

But it’s true. Tiap kali gue liat Davin worship leading, gue sangat2 terharu loh. Ga tau exactly why, maybe karena I can feel his heart yg totally in love with His maker.😀 Like Spiderman, mereka ga show their power. People may look at them as biasa2 aja, ordinary people, but di saat mereka in a situation yg membutuhkan, *BAM*, they will rise to the occasion and bikin orang laen amazed. And si Davin juga jago nulis dengan bahasa yg keren, kayak Spiderman.

Nah, knapa kok Donald Duck?
Karena mereka kalo jalan mirip banget, sama2 mengkangkang. Dari jauh sejauh 20-30 meter, gue udah tau itu si Davin from the way he walks. HAUEhAUEhAUHE

——————-

Floren = She-Hulk

flohulk

WOW… so very fitting!!!!

There’s no one else yg kepikir other than SHE-HULK!!! HAEuhAUEhaUHEaE. Superwoman. Bayangkan aja ini cewe tiap minggu angkat2 barang sound system, speakers etc etc, udah gitu bisa sambil pake rok and high-heels lagih!!! Gue bener2 amazed kalo liat dia pake bajunya model  cewe manis abis tapi angkat2 speaker yg beratnya mungkin bisa 10 kilo kali… AHEUhAUEhAUEhAE..

Hati2 kalo Flo sudah marah, jadi kayak She-hulk..she will give you the  ‘don’t mess with me’ look. Si Flo ini kan kerja di gereja, pastor2 aja manggil dia Bos.. AHEuaHEuaHEuAE.

But.. meskipun gahar gahar begini, Flo takutnya ama kecoak loh.

—————

Jonatan = Wolverine

jowolf

Udah bukan rahasia umum lagi that Jonatan sering disamain ama Wolverine. Knapa? Karena sama2 punya facial hair yg banyak. HAUEhAUEHAUEhAUEH kayaknya cuma itu doank ya persamaannya… wkwkwkwkwk😛

But like Wolverine, si Jo juga punya hati yg lembut… ciehhhhhh… gentleman lagih!!! Aduh, idola gue nih… wkwkwkwkkwkwwkw

——————

Lala = Spongebob

laspon

HUEhuaHEuAHEuaHE knapa knapa????

Kalian ga liat modelnya mirip banget??!?!?!!??!? Si lala kan suka kayak gitu tuh. Tangannya dikepal kayak gitu then matanya berbinar2… AHEuhaEuhaEae. Lala banget lah.

Dua2nya sama2 polos. Suka ga sadar kalo dikerjain. Have a very optimistic look in life. Lugu dan menyenangkan deh pokoknya. Dan dua2nya gampang dihypnotized by food.

—————–

Agus = Martin Luther King

gusmar

Mirip radikalnya. HAEUhAUEhAUHEAEAE. Kalo udah ngomongin what he truly believes in, bisa sampe menggebu2, ga liat kiri kanan, titik koma, apa aje dihajar. They both sama2 mao mati for what he believes in. Kan Martin Luther di assassinated gara2 itu. And they both punya spirit yg revolutionary.

And last but not least,  si Agus kan demen jadi orang item… wkwkwkwkkwkwkw cocok dah.

—————–

Kenan = Sharivan

kensari

Yg kepikir malah Sharivan… kekekekke. Karena both of them suka banget ama animal. Have a soft spot for animal gitu deh. Both berani membela kebenaran for what he is passionate about.

Sharivan itu baik bgt, lembut, but kalo udah ngeliat hal2 yg violates or harm those he cares about, dia bakal protect sampe to the end of the earth. A quality yg gue bisa liat di Kenan… cieeeehhhh.. *plok plok plok, anak gue gitu loh*

—————

Om Coyo = Professor X

omcoyx

Duileeeehhh mirip banget kan!!!

HEuAHEuAHEuAHEAE

Om Coyo selain fisiknya mirip, sifatnya rada2 mirip juga sih. Professor X mempunyai superpower yg luar biasa tapi ga dia tunjukin. Very humble, idealist and kind. Passionate about protecting the unfortunate ones. Super duper wealthy but he uses most of his resources to serve others. Hehehehe. Sama kan..😀

——————

Felix = Santa Claus

felsan

Lihatlah si Felix potonya seperti itu!!!! So cuteeeee!!! HAUEhaUEhuheAE…

Ya Felix dan Santa Claus sama lah ya. Both are adored by kids. Kalo ada Felix, dunia bener2 jadi sangat cerahhhh. Ini anak kocaknya ga karu2an. Tiap kali ada dia, gue pasti cekakakan. Idola gue juga nih.

He always makes everyone happy… the children, om-om, tante-tante, nenek-nenek, kakek-kakek,…

Gue ga bisa bayangin kalo gue jadi istri dia, gue bisa mati ketawa kali.

So, Irene, berbahagialah sodara… muka loe nanti pas tua pun pasti sedikit skali keriputnya.

————-

Ko Joseph = Superman

kojosup

UWOWWWWW.. cocok donk!!! Liat aja rambutnya… kekekekekke.

Like Superman, ko Jo is a superman. He works full time, as a banker di JP Morgan, mengetuai Asia Region. Menaungi several countries under his leadership. Harus terbang ke negara sana negara sini for bisnis trips. He also a pastor yg happening bgt di gereja kita. Being a full time mentor, mentoring 12 people at this moment. Kotbah paling dikit 2 kali seminggu. Belon lagi meeting2 lainnya di gereja. And yet, he is a very devoted father of his two sons.

Bagi gue, dia tuh superman, karena among all his busyness, dia bisa membagi waktu dengan baik between his job, ministry and family. Luar biasa mengagumkan. And when he mentors those under his care, dia bener2 go all the way with his sacrifices. Gue angkat topi lah ama ko Jo..😀

————-

Ci Maria = Superwoman + the Landlady in Kungfu Hustle

cimarsup

Di belakang setiap Superman, pasti ada a superwoman. Hehehehe…

She is the wife of Ko Jo, a superwoman indeed. My mentor gitu loh.😛

She exudes a mighty inner strength. Eventho she’s petite, there is a tremendous power lies within her… ciehhhh… wkwkwkwwk. She spends her life building the people around her. Encouraging, imparting and kalo perlu pushing.. kekekeke.

Nah knapa gue samain ci Maria dengan the Landlady in Kungfu Hustle?
Karena di pilemnya, si Landlady ini punya suara yg menggelegar, yg bisa menghancurkan building or people. Nah Ci Maria kan gitu, suaranya bisa membuat jiwa, roh dan raga bergetar2, karena both of the power in her singing voice dan juga the anointing that flows out of her saat dia worship lead. Hehehe. Love her.

—————–

Bonnie = Tweety Bird

bontweet

Suka isenggggggggg!!!! HAEUhauehAUHEAE

Keliatannya diem2, cute, blur2. Tapi ternyata liar juga.. AHEuAHEuAHEuAE. Alias mischievous.

Ada aja akalnya buat ngerjain orang. Sama kan ama si tweety. Geniusnya diarahkan ke hal yg salah.😛

————–

David = Genghis Khan

davgang

Sapa lagi man!!!! Kekekekeke.

Kalo ngomong ama dia, ngomongnya perang, sejarah cina, sejarah jepang, sejarah2 apa aje lah dibahas. Demen banget ama yg namanya Three Kingdoms, pokoknya yg bau2 sejarah Cina gitu deh. Bener2 anak yg unik…

————-

Egan Teng =  Mamoru Chiba from Sailor Moon

eganMam

Silent, strong, misterius, sometimes bisa distant but dashingly handsome. HAUEhAUEhAEAE..

Tapi dibalik itu smua, terdapat sisi yg iseng abissss!!!

Btw yah, si Egan guuuuantenggg teng teng teng!!!! (setuju kan, bon?). Loe ga liat tuh namanya yg asli: Egan Mercubuwono diganti jadi Egan Teng. AEHuAEHuaEHuAHE.

The above pic actually doesn’t do him justice.. hehehehe. Dia mirip ama orang Jepang yg cool2 ganteng gitu deh. Untung deh dia juauhhh lebih kecil dari kita2 yah? AHEuhAEUhAUEhUAE.

—————

Jafeto = Vaness Wu

jafvan

My online fren. Kenal dari blog kekekekek. Ini yg mana Jafenya, yg mana Vanessnya? Sama2 narsis gini. HAEUhAUEhUAHEAE

Jafe = Vaness Wu karena they both Christians, demen dance, demen nyanyi, demen perform on stage. And they both narsis to the core.

GA TAHAN GUE LIATNYA!!!! HAEUhAUEhAUEhUAEhuAHE😛

But Jafe will definitely dipakai Tuhan dalam music industry. Lagi bikin album tuh dia. Pas kmaren ini gue dikirimin salah satu lagunya. Wah enak bgt, sampe gue pake buat saat teduh berhari2. Hehehe.

Gue percaya, we came to know each other itu ga kebetulan. Ada rencana Tuhan didalamnya.. hihihihi. Ya kan, Jaf? ..

Btw FYI nih, nanti gue ama Jafe bakal WL bareng di konser dia HAEUhAUEhAU..
tunggu aja tgl maennya..😛

———-

Esti = Inul

estin

Kalo mikirin Esti, yg kepikir di otak cuma si Inul nih. Habis ini anak, dangdut abis. AHEUhAUEhaEHAE. Salah sendiri non loe dangdut gitu modelnya. HAUEhAUEhAUEhAUHEAE.

But seperti kayak Inul, kalo ada Esti, semuanya bahagia. Kita smua jadi ketawa2 kegirangan karena gayanya Esti yg heboh dan asli ga tau malu. Bener2 obat penghibur yg top cer!!

————-

Irene = Candy Candy

irecan

Cantik! Dan matanya itu loh guede and berbinar2, ga kayak chinese deh, dan sering dikirain orang Arab/India, HAUEhaUEhUAEhAE😛 Udah gitu senengnya nonton pilem bollywood…

Dia reminds me of Candy2 karena hebohnya, periangnya. And ributtttt, tapi ributnya masih cute lah ya, so gue masih tahan kekekeke. Lovable bgt lah😀

———–

Carin = Patrick

carpat

CARINNNNNN *love love love*

Mirip Patrick, karena lugunya, polosnya, sangat squeezable and adorable. Suka ga sadar juga kalo dikerjain. Sama kayak mentornya (lala) … kekekekek.

Gampang excited for apa aja, kayak si Patrick lah. Happy-go-lucky, ceria, selalu memeriahkan suasana with her kelakuan yg cute abisssss.

Gue pingin punya daughter kayak Carin!! Sangking cutenya maybe ga bakal gue kuarin rumah, gue dekep terus dikamar, gue pelukin sampe abis dianya MUAHAHAHAHA *evil laugh*

—————–

Nehemia = Donkey from Shrek

nehdon

HAEuhAUEhAUEhuaEHuAHEAE… sorry nehe, no offence but first thing yg muncul in my mind adalah si Donkey. haeuhUAEHUAHEuAHE

Mirip bgt karakternya. Mereka selalu comment here and there. Yg ga penting2 pun dikomenin. Smuanya di comment in lah. Kalo pas pukat, saat kita serius2 sharing, harus go back to the topic so many times gara2 si nehe suka komen2 ga jelas gitu, bikin kita ketawa sampe lupa sharing in apaan.

Udah gitu ga bisa diem. Ngoceh terussssss dengan accentnya yg kentel yaitu Sunda. Sama lah ama si Donkey, ga bisa diem, and dia ngomong pake accent khusus kan.. kekekeke😛 But we love u banget Nehe!!!

————

Johan = Empal + Ayam Masak Kecap

johanem

Loh, kok melenceng…

HAEuhaUEhAUEhUAHEAE

But can’t you guys see what I see????? Itu tangannya si Johan mirip banget kannnnnnn ama empal or ayam masak kecap!!! Gue beneran ga boong, kalo liat dia pas gue lagi laper, itu yang terbayang diotak gue!!!! Kayaknya kalo gigit Johan gitu enak deh!! So meaty, kenyal2 dan empuk!!!! wkkwkwkwkkwkww…

———–

Ya sudah segini dulu deh.

The floor is open now for your comments.

wkwkwkwkkwkw

53 Responses to “If They Are Superheroes”


  1. 1 Handoko May 29, 2009 at 11:52 am

    Om coyo ama ko bud2 yg bener2 mirip keterlaluan..sampe karakteristik tertentunya mirip..hauhauhaa

  2. 3 Carin(: May 29, 2009 at 12:24 pm

    ciii!!tau gak siii..gw tuh penggemar patrick lho!!!MWAHHAHAHA..btw,ko dav di foto ganteng bgt!

    • 4 nelotte May 29, 2009 at 1:13 pm

      gue tau donk loe demen patrick…. kan gue ngefans ama loe, of coz tauuu… AHEuhauehae

      iya iya menurut carin, si davin kan perfect banget… HAUEhAUEhAUEhaEe

  3. 5 swastikos May 29, 2009 at 2:55 pm

    HAHAHAHAHAHAHAH HAHAHAHAH makasih lohhh cii :)) lah ente sendiri jd apaa? ohya Hot Mommy.. ente pilih mau Angelina jolie atau sape ci? whahaha.. aduh gw ngakak yg si JOHAN AHAHAHAHAHAHA!!!!!!

  4. 6 swastikos May 29, 2009 at 3:02 pm

    Btw, gw br sadar! ci itu semuaaa buatan LuAR NEGri.. cuman gw doang yg Inul ploduk ploduk dalam negri.. how come leh! ehehell ahh tp gpp akuuuuu terharu hihihihi muach

  5. 8 nehemia May 29, 2009 at 3:47 pm

    trimakasih atas diupload nya foto sayah yang sedang stress karena sedang menahan boker di library ke dalam blog anda.

    dan dengan ini pula saya menyatakan bahwa foto itu adalah rekayasa!
    boleh di cek kepada roy suryo!

    ahahahhahah.

    tp terimakasih banyak karena sayah yakin dan percaya, dimulai dengan di blog ini, karir saya akan melonjak jauh di dunia maya!
    AMIN!

    • 9 nelotte May 29, 2009 at 3:54 pm

      nah sodara sodara, terbukti bukan apa yg saya bilang ttg nehe adalah benar!!!!! Kalo udah ngomong, ga tau apa yg diomongin pokoknya bocorrrrr aja keluarrrr dari mulutnya.. AHEuAHEUhaUEHea. Ga jelas dan ga penting gitu komen2nya.. kekekekke😛

      love u nehe!!! *peluk esti*

  6. 10 chinkz May 29, 2009 at 3:47 pm

    aku juga mau donks ciiiiiiii ehehe

  7. 12 legolas81 May 29, 2009 at 4:29 pm

    bahhhhhh… aku gak narsis kok ( denial mode == on )
    gak pernah nyangka gue dibandingin sama si Vaness hauhauauhauhauha… Tunggu aja pembalasan gue ahahahahahah…

    Tq sudah promoin album gue, tq for faithnya… I know why ppl so love u Nel… Tq… ^_^V

    Konser di Sin ya… oke… latian mulai sekarang kalo gitu :))

    • 13 nelotte May 29, 2009 at 4:35 pm

      huah??? sejak kapan loe berubah jadi legolas?????????? hAUEaUEhaUEhuaEh jgn ngerusak image legolas gue yahhh!!!! hAEUhAUEhauEhaE

      ngapain loe pake jati diri yg laen???wkwkkwkwkwkw

  8. 16 jafeto May 29, 2009 at 5:05 pm

    demi menjaga imej keartisan buakakakaka apaan sih🙂

    terus terus… gue suka yang profesor X mirip banget loah…
    Lucu juga ya ternyata membaca postingan kek gini, kemaren gue yang bikin dan sekarang setelah gue baca postingan orang lain… gue ketawa ngakak abissssssss…

  9. 18 Jafeto May 29, 2009 at 7:50 pm

    Gue percaya, we came to know each other itu ga kebetulan. Ada rencana Tuhan didalamnya.. hihihihi. Ya kan, Jaf? ..

    Kira-kira apa ya… REncana Bapa ya Nell??? Hemmmmmm… wondering to know ^_^

  10. 21 dhilacious May 29, 2009 at 9:39 pm

    mba, gue jadi wondering.
    mba nelly ini kalo dikantor kerjanya MSN ato ngeblog doang ya?
    haahhaahha

  11. 23 irene keren May 29, 2009 at 10:44 pm

    ADUHHHHC CII NELIIIII HOT MAMAH!!!!! JADI MALUU SAYA DI PUJI2 GITU!!! MAKASIHHH LOHHHHH!!!!!!!!!!!

    BTW2!!! GLAAA!!! ITU YGPOFESOR X ITUUU , MIRIPPPPPPPPPPPPPPPPP ABIESS!!! BAGAIKAN PINANG DI BELAH DUA, JIPLAKAN ABIS! BOTAK NYA APA LAGI! LETAK POSISI NYA PERSIS BANGET!!!!!!

  12. 25 Jason May 29, 2009 at 11:54 pm

    Aku juga dong ci, aku pingin tau.. Huahuaha..🙂🙂🙂

  13. 29 tsuk45a May 30, 2009 at 7:11 am

    iya neh
    aq ga ada
    tersungging daku
    ce, klo d liat2 koq ce flo koq mirip ya
    SHE HULK SHE HULK….. OH BABY OH SHE HULK SHE HULK
    huehehehehe
    ce, egan koq tuxedo seh
    kayake ga mirip deh

  14. 31 tsuk45a May 30, 2009 at 8:05 am

    HUEHAHAHAHAHAHAHAAHA
    spam…………………..

  15. 32 VICTOR May 31, 2009 at 6:38 pm

    wakakkaa….. gila yang Om Coyo itu mirip buangettt…..

  16. 34 tsuk45a June 1, 2009 at 2:15 am

    ce, sejak kpn ya paha ayam jadi superheroes??
    huehehehehehehehe

  17. 36 tsuk45a June 1, 2009 at 3:08 pm

    ga protes, cuma bertanya??
    huehehehehehehehehehehehehehehe
    KYA!!!!!!!!!!!!!
    HIRO!!!!! KO BUDI!!!!!!!!!!!
    wat a couple

  18. 37 paha ayam June 2, 2009 at 1:12 pm

    paha ayam penyelamat rasa lapar ya…. wakakakka

  19. 39 Abon June 2, 2009 at 1:34 pm

    gue sih paling suka bagian johan!! itu paling mirip .. dan om coyo.. buset dah.. itu sih terlalu ciplakan!! wakaka!! gud job ci!! we want more kek ginian!! wakakka dan pastur josef juga mirip man! wakakakak lucu222…gua ngakak ama temen2 gua disini.. pas mereka udah baca bagian johan!!

  20. 41 Abon June 2, 2009 at 1:36 pm

    btw.. EGAN SIH SUPER GUANTENGGG!!! banyak2 publish foto egan ya ci di blog.. biar gua bisa save di comp gua! wakakkakaakkaka!! udah tergila2 ama berondong guee!!

  21. 43 johan.. June 2, 2009 at 2:09 pm

    wahh… bon2 ya.. anda telah mencemarkan nama saya ya… ckckckck.. NTAR MALEM SESSION!!! wakakaka

  22. 45 jafeto June 2, 2009 at 5:10 pm

    buset dah 44 jadi 45 ditambah komen gueeee hehehehehe
    laris manis ya Nell dagangannya :))

  23. 47 boy June 3, 2009 at 12:43 am

    hi,meskipun gw gak kenal sama semua tokoh-tokohnya, tapi gw ngerasa tulisannya lucu banget yaa?😉

  24. 49 ren2 June 7, 2009 at 10:38 pm

    KEREN ABIS CIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!love it!!esp om coyoo!!!hahahaha and egann gile aja cii ituu gambar mamoru chibanya ganteng pisan,..kebayang egan begitu!!!

  25. 51 erica June 22, 2009 at 10:28 pm

    setuju ko bud mirip banget ama hiroo! suruh dia ke holywood aja jadi stuntmannya

  26. 53 hiin July 12, 2009 at 9:01 pm

    hehehe, ngakak bacanya.
    meskipun gw nggak kenal orangnya, tapi kalo dibandingin sama fotonya sambil baca deskripsinya, pas banget kayanya hahaha.

    deskripsinya lucu, terus kayanya ci nelly kenal banget ya personality orang2 di sekitar cici.

    anyway, baca blognya menyenangkan. ^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: