Keluarga idamanku masa SMP

Waktu kecil alias pas gue SMP, gue suka berkhayal punya keluarga impian. Yg anggotanya modelnya macem2. Ada yg dari komik, kartun etc. And gue kasih nama keluarga ini as  Diverse Family. Hihihi, jelek amat ya namanya, padahal dulu waktu kecil kayaknya cool gitu.

Gue bener2 nganggep keluarga ini exist loh. Jadi gue punya koko 3 orang, and satu cici. Mao gue perkenalkan sapa anggotanya? kekekeke…

.
.
.

Ini dia. Keluarga gue yg lain daripada yg lain!!!
.
.
.
.

diverse

And tentu saja gue adik yg paling kecil. Yg paling disayank.. kekekekek.

Koko #1 gue adalah MacGyver, panggilan kesayangan gue untuk dia adalah ko Ian. Ga jelas dapet darimana, gue dah lupa why I called him that.

Dia yg paling gede karena paling dewasa and pintar ngurusin keluarga. Ceritanya (menurut versi otak imajinasi gue) our parents itu udah meninggal karena kecelakaan. Jadi tinggal 5 of us. And our future ditake care ama koko pertama ini. So pasti harus orang yg bertanggung jawab donk. And sapa lagi yg cocok selain Mac Gyver!!!! Come on, that guy bisa bikin bom/pesawat/mobil/food dari apa aja!!! Hohohoho..

Question: What do u want to bring if u have to live in a deserted and isolated island?
Answer: Mac Gyver!!!!!!

*obviously*

Btw anak2 jaman skarang pasti dah ga tau ama si supercool guy ini.

Then koko #2!!! Andy lau!! KYAAAA!!! Love him love him love him!! Ceritanya dia koko yg bijaksana, yg suka nyanyiin adiknya(alias gue) sampe bobo…😛

Koko #3, Crazy Guy!!! Ini koko yg paling usil and heboh. Paling sayank ama gue. Kekekeke..

Cici #4: Candy2. Cici yg lucu and of coz sayang juga ama gue donk. Hihihi.

Yah pokoknya gue yg paling kecil yg paling disayank ama semuanya… HAEuAHEUhAEEA.

Udah gitu kita juga punya cousins loh. And cousins gue itu si Aaron Kwok and Jimmy Lin. And ceritanya Jimmy Lin sebenernya naksir gue tapi karena kita cousin-an, jadi tidak bisa dilanjutkan lah hubungan terlarang tersebut. HAEuhAUEhAUEhUAHE.

Trus suami gue itu Trunksnya Dragon Ball. Gile gue tergila2 setengah mati ama dia. Sampe beneran gue ngadain ceremony pernikahan ama dia. And tiap taon gue celebrate. HHuehAUehaUEaE😀

And waktu kecil, tiap kali gue tanda tangan apaan gitu, gue selalu tulis this word underneath: FsoAL&DBZ

Kepanjangan dari: Fanatic Soldier of Andy Lau and Dragon Ball Z.

HeuaHEuAEHuAHEAE.

Nah di skolah kan gue mesti pake name badge. Badgenya gue kasih nama Nelly Lau (gurunya bego, ga sadar kalo itu bukan nama asli gue). Udah gitu kalo kmana2, kalo kenalan ama orang baru, pasti gue ngomongnya begini: “Nelly Lau, adiknya Andy Lau”.. hihihihi. Ga tau malu bener.

Ini cuplikan puisi yg gue bikin waktu SMP ttg Diverse Family… baca aja.

Click for larger view..

diversebig

(ga tau knapa picnya ga bisa digedein. Males upload lagi)

Nah itu waktu gue jaman SMP modelnya begitu, polos banget ya!!! Gue wondering ABG2 jaman skarang, mereka ada berkhayal2 kayak gitu ga ya? heh heh heh.

14 Responses to “Keluarga idamanku masa SMP”


  1. 1 tsuk45a March 25, 2009 at 3:09 pm

    yay……… komen pertama
    ahuheuhehuehuehuehueh

  2. 3 tsuk45a March 25, 2009 at 3:34 pm

    ce nel, thank you ya
    tersanjung daku,
    namaku disamakan ama mec geper
    hueheuehauheuaheuheheuheuhe
    betanggung jawab lageee.
    muiiiiiiiiihh
    thank you ya ce!!!!!!!!!!!!!

  3. 5 dhilacious March 27, 2009 at 10:52 am

    yaelaaah..
    andy lau lagi..andy lau lagi…
    apa sih bagusnya dia?
    bagusan juga jerry yan kan?😆

  4. 7 dhilacious March 27, 2009 at 11:12 am

    iya deeeeeeeeeeeeh..
    bungkus aja tuh, mas Andy nya..😮

  5. 9 sicantik March 27, 2009 at 12:17 pm

    ci… itu bukan polos tapi… agak agak gimana gitu huehuehuehue….
    anak jaman sekarang juga masih banyak kek gitu… malah ada yang nulis surat ,tugas bahasa indonesia, buat naruto… weleh weleh. kalo gw sih dulu cuma sebatas menghayal pacaran ama prince william doang…

  6. 11 sicantik March 27, 2009 at 3:56 pm

    ada ci kisah nyata, heuehuehue, dialami oleh temen gw yang jadi gurunya
    nie… ditulis diblognya
    http://kuringsundakuringlobakabisa.blogspot.com/2008/08/surat-untuk-naruto.html

  7. 13 boy March 27, 2009 at 11:32 pm

    Fanatic Soldier of Andy Lau and Dragon Ball Z –> this is the funniest part🙂


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

