Hello my fans!

Yah I know I have to update this blog…

Baru juga ga update selama semingguan, udah ada beberapa yg nanyain.

Johan:
(yg tiba2 muncul di msn just to say….) ci, update blog donk

Jafeto: update blog donk, almost everyday I come to ur blog, but there is no new post..

Septi: Nel!! Tulis blog donk!! Gue tuh sampe satu hari bisa bolak balik ke blog loe buat ngecek, tapi kok ga diupdate2!

Jo: (lagi ngomongin soal hal laen, but tiba2 ngomong ke gue…) ditunggu ya ci updatenya…

Wah,  segitu rindunya kah kalian pada tulisanku? hua..hua.. hua.. *terharu cing*

Btw, kmaren pas makan after church, ada anak baru yg dateng dari Texas kenalan ama gue and nanya:

“Nelly, kamu disini kerja atau MASIH SEKOLAH?”

hAUEhUAEHUAEHUAEHuAEHuAEHAUEhAUE senengnya bukan maen gue ditanyain itu. Gue dikirain masih sekolah oi!!!!!!! Terima Kasih Tuhan tampang gue ternyata masih imut!!!!!!! *cuit cuit*

Anywayyyyyy…  gue sempet writer’s blogger’s block sih for the last few days. Ga tau mau nulis apa, mao nulis yg lucu2, ga muncul sama skali topik yg lucu. I think karena banyak hal yg terjadi ama gue yg ga begitu lucu😛

So, gue kasih points2 aja deh what had been happening.

1. Minggu lalu ke Muar, ikut conferencenya Jonathan David. A prophet and an apostle.
Luar biasa pokoknya.

2. Kamis kmaren, gue bener2 overwhelmed with hatred, becoz of something that happened lah ya. I was so crushed. Hati gue sesakkkkk banget pokoknya. Sampe gue couldn’t stand it anymore. And I know God was not pleased with that kind of feeling. Ya pokoknya gue maraaaaaahhhh banget. So gue berusaha bersih2 hati for the next few days.

And I felt a bit condemned knapa kok gue ngerasa hatred yg luar biasa seperti itu. Gue cried out terus ke Tuhan, asking Him to help me not to hate. I know that hate came out becoz hati gue hurt so much gitu. And I felt ga sepatutnya gue ngerasa hurt, ngerasa bitterness etc etc, karena gue anak Tuhan kan. Pas gue doa apa segala, I couldnt get rid of that bitterness. But the only thing is, gue tau I just need Him to heal me. So that’s why kmaren2 ini gue retreated back under His wings. Manusia can’t do anything to mend my crushed heart. Only He can.

And then hari itu gue baca devotional yg kena banget buat gue. Disitu ditulis, si Paul, the apostle, wrote this saat dia di prosecute, di betray, di torture.. “None of these things move me”.

He didn’t write “None of these things hurt me..”.

Well, Paul was hurt too and … God was saying to me, it is okay to feel hurt. I’m just human after all. Saat kita jadi anak Tuhan, it doesn’t mean that we will be a superhuman, won’t feel hurt, won’t feel anger, won’t be emotional sometimes.

And kmaren Ko Joseph preaching juga bisa pas banget. Dia tiba2 altar call and ask people who felt any strong emotions, like hatred to come up to the front. Gue kaget juga. Kok bisa pas. But the good thing is gue udah kasih my feeling of bitterness ke Tuhan. Biar Tuhan yg take care. The only thing that I can do now ya cuma retreated back under His wings, where I feel secure and safe. To mend everything back to normal. Until that time comes ya gue stay still aja dibawah sayapNya. Ga ngapa2in. To face the source of bitterness aja gue masih belon bisa, karena gue masih in the process of healing. And gue udah serahin semuanya ke Dia. Biar Tuhan yg take care lah. Gue mao liat mukjijat Tuhan, so I stay still.

Trus abis service kmaren, tiba2 Ko Joseph nanya gue, how is everything. Ya gue cerita lah what happened and that the altar call bisa pas banget ama yg gue rasain. And he said this.. “you have the right to feel that way… u are still human after all.”

Wah gue legaaaaaa banget pas denger dia ngomong gitu. Jadi plong gitu. And he also said.. “but what make u different is that eventhough u feel that way, u have the kingdom of God living in you, so you are not being governed by ur hatred and bitterness..”

Wahhh, plong banget lah rasanya hati gue pas denger itu. Karena yes, gue crushed becoz of someone else’s perbuatan, and karena gue human and masih ada emotion, gue reacted in bitterness, anger and hatred. And it’s not my fault gue bisa merasa begitu karena ya emang karena perbuatan orang lain. But then, my life is not controlled by it, tapi gue bisa kasih all those negative feelings to God. And He is mending my heart again….

From this I learn that things can happen to us, ugly things, things that people do to you, ga sengaja or sengaja. And us being human, it’s normal to react. Gue sempet kerasa ke condemn kenapa kok gue sebagai anak Tuhan ngerasa hatred. Kan ga boleh begitu. Apalagi sebagai pendoa syafaat, gimana mao berdoa kalo dihati gue ada hatred gitu. So that’s why I felt a bit condemned. But Tuhan said, it’s ok to feel hurt. But I know gue harus kasih all the negative feelings back to Him, minta Tuhan bantuin buat bersih2 hati.

And skarang sih gue udah half pulih. Udah ga kerasa tertekan lagi, but reli2 udah let it go. Biar Tuhan yg bekerja lah. Knapa gue bilang half? Karena gue masih ga bisa ngadepin the source of that bitterness… hehehe. But I believe ntar juga Tuhan pulihin seluruhnya. Skarang lagi proses aje.

So yeah all is good.😀

3. Gue lagi berusaha mempertahankan hasil diet!!!

Seneng banget karena banyak orang yg bilang ke gue kalimat favorit dibawah ini..

“Kamu kurusan yaaaa?????”

Hhehehehehe… Gue jadi rajin nimbang tiap hari nih. Kmaren ini pas gue terpaksa makan Mc Donald, gue ngerasa a bit guilty. So malemnya gue lari-ditempat dikamar gue selama 30 menit hehehe. Sambil membayangkan fat2 nya dibakar, ih jadi semangat loh. Malah lebih enak lari2 dikamar sendiri, daripada buang2 duit ke gym or lari2 diluar panas. Dikamar kan ada AC and bisa sambil nonton tipi.

4. IYAH GUE UDAH NONTON MARLEY AND ME!!!!

ADUHHH FOR THE WHOLE MOVIE GUE CUMA BISA KAING-KAING KE TUHAN (bolak balik teriak2 *LORD I WANT A DOG!!!!*)

Golden retriever lah ya…

And gue nangis banjir sih pas akhir2nya hehehehe. Gue padahal dah tau akhir ceritanya, karena gue emang punya bukunya udah lama, tapi ga selesai bacanya. Tapi tetep aja gue banjir tuh. Ih beneran deh, gue pingin punya goldennnn!!!

Gue tuh pernah mikir kapan ya gue bisa piara satu. Susah juga nih karena panggilan gue kan misi. Jadi bakal ke satu tempat, stay there for maybe 2-3 years, eguip the people there, and then pindah lagi ke tempat lain and lakuin hal yg sama. Berarti kan gue harus mobile, pindah sana pindah sini.

Nah gue bayangin ntar kalo gue gandeng anak di tangan kiri, koper ditangan kanan, gendong bayi dipunggung, lah terus golden retrievernya dikemanain donk. Kayaknya susah gitu mao piara satu. Masa dibawa keliling dunia.

Gue punya temen satu yg bawa anjingnya dari Sydney ke Spore. Wah biayanya man muahaaalll, itu padahal seekor Chihuahua. Kecil kayak tikus gitu. Nah tau sendiri Golden gedenya kayak apa, udah gitu mesti di quarantine segala for a few weeks. Kasian lah.

Btw, kayaknya ga penting amat ya. Mao misi kok yg dipikirin golden retrievernya… 😛

Tuhan!!! Gue tetep minta satu ya!!!!! Mungkin nanti Tuhan kasih gue satu yg bisa travel sendiri setiap kali gue pindah tempat misi. Bisa berenang sendiri, bisa tau jalan sendiri, bisa baca map sendiri… hehehehehe. I think my dog will be a SUPERDOG. Kayak yg punya, a SUPERMOM…😀

16 Responses to “Hello my fans!”


  1. 1 dhilacious March 16, 2009 at 2:05 pm

    yiah!
    pelampiasan ngga nulis berhari2.
    langsung panjang gitu apdetnya..🙂

  2. 3 dhilacious March 16, 2009 at 4:34 pm

    iya ya..
    yang penting aku fans nya mba nelly #1.
    komen pertamax!😆

  3. 5 sicantik March 16, 2009 at 4:57 pm

    akhirnya… intipan gw gak sia sia heuheuhe…

  4. 7 ivon March 17, 2009 at 8:48 am

    AKHIRNYAAAAAAAA!!!! ciciiii aku jg udah bolak balik berkunjung kog gak ada update…sudah ku tunggu2…..wakakaka…nyang bener ci ditanyain masih skolah?? kekekeke….itu mah biar sopan aja kali ciiii muahaha

  5. 9 jafeto March 17, 2009 at 10:11 am

    setuju ama Ivon kadang kita tanya gitu ke wanita biar mereka seneng dan ngerasa awet muda😀 hahahahaha…
    Ayo semangat Nulis… ^^

    • 10 nelotte March 17, 2009 at 10:25 am

      nah the thing is yg nanyain ke gue itu cewe… hohohoho.. kalo cowo kan mulut manis..

      BTW, udah ah ga usah dibahas!!!! POKOKNYA ADA YG NANYAIN GUE MASIH SKOLAH AJAAAAAA!!! Dilarang protes semua!!!!

      hAUEhUAHEuAHEAE

  6. 11 irene si imut March 17, 2009 at 12:05 pm

    CI NELLLLLYYY!!!!WUAHHH!!KANGENNN!!!!LIAT NIH, walaupun gw uda jauh2 di batam tetep rajin baca blog cici!!!HAHAHAHAHAH.

    • 12 nelotte March 17, 2009 at 12:14 pm

      iya karena dibatam bosenin… hehehehhe

      eh btw si adeline etc etc mao pegi Batu Aji lagi, loe kontak langsung ke dia aja deh for the plan.. gue ga ikutan soalnya…

  7. 13 esti March 17, 2009 at 1:43 pm

    gituu donggg ciii dii updateee… gue smpe bosen abis trakhir updatenya si david david mulu wkakakaa

  8. 15 Tsuk45a March 18, 2009 at 1:43 am

    weleh2 repot donk
    harus buat skandal baru isa d blog in….
    kayak artis aje
    huehehehehe
    ce nelll. daku tambaah kurus….senang nya
    gara2 sakit seh….. boker tros 2 hari.. n then turun dah 3 kilo
    huehehehehehehe
    skrg lagi d pertahankan biar ga naek2 tros
    hahahahahahahahaha

  9. 16 nelotte March 18, 2009 at 9:57 am

    HAEuhAEUhAUEhaUEh slamatt yaaaa dah turunnnn 3 kiloooo!!! turut bersuka cita buat mu!!!!!


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

