Inside The Mind of A Designer

Cool title ya? hehehe

Banyak orang yg bilang kalo gue ini kreatip and imaginatip. Lah iya lah namanya juga designer. Gue tuh sering bgt melihat sesuatu tetapi didalam otak gue it turns menjadi something else. For example kalo gue ngeliat Budi pas gue lagi ngantuk, Budi jadi persis banget kayak bantal. Kalo  ngeliat Johan pas gue lagi laper, tangan Johan yg so big and kenyal jadi persis banget ama empal or ayam masak kecap. Yummy banget pokoknya. Kalo ngeliat Esti maen ama Destiny, ini Esti kok pas banget yah kalo bawa2 kain lap, ngelap2 rumah ci Maria alias jadi pembokatnya. HAEuAHEuAHEuhaE

Nah dikantor gue itu gue kadang2 suka mendem di wc. Ada satu wc diluar yg ga keganggu ama sapa2. Alias toiletnya stand alone gitu deh. Gue suka nongkrong disitu sambil melakukan bisnis yg biasa dilakukan didalam wc sambil ngelamun. Nah biasanya kalo ga ada topik yg bisa dibuat melamun, gue itu suka liat2 pattern yg ada di lantai wc itu.

So this is actually a sneak preview of how a designer’s brain works.

Ini dia poto lantai wcnya..

toilet1

.

.

Soooo, what do u guys see???????

Did you see something interesting there?????

Well, I did lho…

This is what I see….

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

toilet4

HuehAUEhAUHEuAHEAEa…  It shows a retro badak-mixed-doggy pake kimono and ada manusia jamur diatasnya.

Next!!!

How about this pic below???

.

.

toilet2

.

.

What did u guys see??????????

.

.

Kalo gue…

.

.

.

.

.

.

.

toilet5

.

.

Itu gambarnya seorang soldier lagi pake roket buat bertempur melawan seekor monster, yaitu Phoenix or burung api.

So, thats kira2 how my designer brain works. Seru yah punya brain kayak gue? kekekekkekeke

Anywaysssss…

Gue udah nonton tuh Slumdog Millionaire, and yg bener aja itu pilem menangin 8 Oscars!!! Cerita mereka pas masa kecilnya sih gue suka banget, and the concept of the show ‘Who wants to be a millionaire’ juga interesting. Ada some moments yg bagi gue masih bagus lah pas waktu dia udah gede. But gue ga sukanya itu romancenya!!! It totally spoiled the movie! So cheesy abis! Gue udah high expectation banget sih ama ini movie, tapi gara2 romancenya bikin gue kecewa with the ending. Kalo ga ada cewenya pasti jauh lebih bagus dehhhhhh.

*SPOILER* (dont read ahead kalo kalian ga mao tau ceritanya)

Apaan sih si Jamal, so smitten ama si cewe sampe gitu banget. Sampe ikutan ‘Who wants to be a millionaire’ just to let the girl see him. Lame banget! Udah gitu I don’t reli get Salim’s character. Kadang baik, kadang jahat. Kurang pas lah character yg dimaenin.

*SPOILER ENDS*

Yah pokoknya bagi gue, inti ceritanya outside of the concept gameshownya itu lame abisssssss!!!! Ga deserve lah 8 Oscars gile!

Masih bagusan Defiance.

Tapi gue ngaku pas ngeliat si Jamal di last scene dimana dia dancing ama cewenya, si Jamal hot juga loh… HAEUhAUEhuHeAEeae.. sempet deg2 an ngeliatnya hehehe😛

Jadi inget pas nonton Benjamin Button. Pilemnya sempet boring abis, and gue sempet ngantuk berat. But then ada satu scene yg bikin gue bangun langsung. Yaitu kalian inget ga ada saat dimana si Brad Pitt nya di kapal layar, pake kaca mata item, yg dia udah kembali muda. Itu scene cuma like 2 secs, tapi gileeeeeeeee gue deg2an abis pas liat scene ituuuu. Gue tuh jarang bgt terpesona ama mas Pitt, tapi kali ini gileeeeeee, jantung gue beneran stop pas ngeliat tampang dia disitu. Pokoknya gue ama Sherly pas nonton pilemnya pas mas Pitt udah ganteng, kita cuma bisa usap2 iler sangking napsunya ama si Pitt hehehehhe.

Tapi beneran gue ga ngerti Slumdog Millionaire kok bisa sampe 8 Oscars!!! Haiyoh!!! Ga sebagus itu kaliiiii…

Ps: Btw, gue lagi pingin makan rujak cingur loh. Tuhan mao kabulin gue lagi ga? heheheheheh

24 Responses to “Inside The Mind of A Designer”


  1. 1 erica February 25, 2009 at 2:53 pm

    iyah ci agree si Pitt ganteng abis pas masi mudanya. gila kayaknya kinclong banget deh. itu lah saat2 dulu pas waktu masi muda… hais ada radiant youth nya gitu loh.

    tapi cuma disitu aja dia ok. blum ntn slumdog neh. iH masa tertarik and deg3an dwngan orang bawang? EWWWW.
    cici emang aneh selernaya

  2. 3 Jason February 25, 2009 at 3:23 pm

    ci nelly… titleny tuh udah kyk title buku loh… huehuehue…

  3. 5 jafeto February 25, 2009 at 4:10 pm

    Badakkkk…
    Omigod…
    Emang emang lain dari yang lain…

    Hahahuahahuahauha…
    Lo kreatif ya Nell, Wah albumku kamu harus melihatnya juga nih biar nter dikasih ide tentang Cover or something…

    ^^

  4. 7 rio February 25, 2009 at 6:02 pm

    well kalo yg itu gw tau deh arahnya kemana tapi bagi gw yg susah tu inside the heart of the designer .. *canuexplain*😉

  5. 9 rio February 25, 2009 at 7:25 pm

    yaaa anggap aja a home work HUEhAUEhaUEhaUE i believe as a teacher u already hv the answer .. u just need to open your mouth HUEhAUEhaUEhaUE *ampundeh*😛

  6. 11 Ida February 26, 2009 at 1:51 am

    Hahahhaa… yang pertama gue masih kebayang macam dinosaurus ngamuk, sejenis T-rex tepatnya…. yang kedua gue asli blank… apaan emangnya? sakura gugur? begitu lihat gambar di bawah, gue ngakak habis-habisan.

    memang otak designer beda. ^^

  7. 13 ivon February 26, 2009 at 8:26 am

    cici….ur minds is way different than mine…muakakaka….gambar kedua itu ogut cuman terbayang pelajaran biologi dimana ada gambar virus2 gitu…muakakaka..super gak jelas…

    tapi…..kl soal pas nonton benjamin button….otak kita satu gelombang ci!!! hauhauhuaa….i also dun like pitt…but gilaaaaaaaa tiba2 jadi cakep mojrot….huahuaa syok…

  8. 15 xuxu February 26, 2009 at 11:10 am

    lam kenal…😀
    Yah gua tonton dulu deh slumdog-nya tar diliat apa worthed dapet 8 oscar.
    Emang otak seniman kayak kita itu rada unik…. hehehehe.
    Pattern di lantai WC itu emang sekilas udah mirip badak cula satu, tapi yang satunya lagi agak abstrak.
    oya, aku link ya blog-nya…🙂

  9. 16 dhilacious February 26, 2009 at 4:04 pm

    emangnya mba nelly itu designer apaan?
    pakean?
    *ngga nyambung nanya nya nii gue..

  10. 18 sicantik February 27, 2009 at 2:41 pm

    gambar satu gw bananginnya: naga bercula dua lagi pake topi pelukis gitu, hheuehue…
    gambar kedua gw bayanginnya: lahar lahar api gitu di pinggir gunang berapi
    belum nonton film slumdog millionaire, romancenya mengecewakan? hmmm coba kalo cewenya gw yang meranin, bakal mengecewakan gak ya?

  11. 20 dhilacious February 27, 2009 at 7:35 pm

    oh iyayah..
    hahhaha.
    aku bacanya mulai dari who am i nya aja..
    ngga baca atasnya.🙂

  12. 21 Ona March 3, 2009 at 5:08 am

    mwuahahh neell kreatippp bangett!!! wakaukauakuak.. gua ampe ngakak keluar aer mata liat yang rhino dan manusia jamur itu kekekekekee.. buawuahuahuahuahuhu!!!!

  13. 22 nelotte March 3, 2009 at 9:45 am

    hehehehehehheh ga perlu sampe sehisteris gitu kaliiiii naaaaa, seneng bgt ngeliat manusia jamur

  14. 23 Daniel March 6, 2009 at 9:58 pm

    kok yang tertangkap ama g …. duh itu drain kok kumel banget … kamar mandi sopo siy …. hehehehehehe *toss + piss*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: