Asik nih

Gue ambil ini dari Facebook.. hehehe. Wanna know more abt me? *gile sejak kapan gue narsis*

25 Random things.

1. Waktu kecil, kalo gue alim alias diemmmmm bgt dipojok ruangan, berarti gue berak di celana. Gue takut ketauan dan dimarahin.

2. Pacaran:

pertama = 5 SD

kedua = umur 21 (6 bulan, official)

ketiga = umur 22 (1 bulan, official)

keempat = umur 23 (3 bulan, ga official)

kelima = umur 24 (2 bulan, ga official)

After that, gue bertobat!!!!!!πŸ˜›

3. Pas kelas 3 SD, gue naksir ketua kelas. Suatu hari, gue kerjain PR dibantu ama guru les. Pas dah nyampe di skolah, si ketua kelas yg ganteng, kasih gue liat jawaban dia. And karena naksir, gue hapus smua jawaban gue, biar sama ama punya dia. *dodol abis*

Waktu kelas, eh ternyata jawaban gue sebelumnya yg bener.

Then guru nanya ke seluruh kelas, “siapa yg jawabannya benar?”

Gue angkat tangan. Guru check my paper and ternyata salah. And gue bilang jawaban gue bener sebelonnya, tapi gara2 si ketua kelas, gue jadi nurutin dia.

Gue diketawain ama guru and she said,

“wah kamu!! Kalo dia nyebur sumur, kamu juga mao ikut?!?!?!?!? Hahahahaha”

Dan seluruh kelas ketawa. Gue malu bgt, sampe pulang rumah mao bunuh diri aja rasanya. HAUEhAUEhUAEHuAHEAE. Gue inget man sampe skarang!!!

4. Tiap hari harus ngeblow rambut for 15 mins. Even pegi misssion pun bawa blow dryer.

5. Kalo udah suka ama satu lagu, bisa diulang2 terus sampe berhari2 dengerin lagu yg itu2 terus.

6. (Di Sydney) Pernah hampir di audisi buat pilem Matrix. Karena pas itu kan shootingnya di Sydney. Audisi bagian scene dancing2nya.πŸ˜›

7. (Syd) Kabur dan ga pulang rumah for few days, sampe dilaporin dan dicari polisi. Dimasukin ke Missing Person file.

8. (Syd) Hampir tidur di toilet Broadway Shopping Centre jam 1 pagi karena kabur dari rumah itu.

9. Pertama kali minum alkohol, langsung sukses pingsan ditempat.

10. Pernah kerja di Target (smacem Wal-Mart), sering banget nyolong barang2Β  pulang. Baju lah, bolpen lah, maenan lah…

11. Dislike Valentine karena so overrated. Kayak Naruto.

12. Gigi depan palsu satu. Jatuh tepat di wajah waktu SMP. Suakit abis sampe masuk rumah sakit buat dioperasi.

13. Paling ga suka kalo dikerjain/digodain soal jodoh.πŸ˜›

14. Suka banget ama bau rumput abis dipotong, bau korek api dibakar dan bau bensin.

15. Paling males keep in touch ama orang. HAUEhAEUhuAHE. I suck at it.πŸ˜›

16. Sebenernya waktu gue baru lahir, nyokap mao kasih nama Elizabeth.

*OMG, can u imagine me being an Elisabeth???? AEhUAEhUAEHAE*

17. Paling mualesssss SMS sebenernya. I prefer langsung ngomong di telpon.

18. Sebelon bobo, mandi dulu pake air panas2. Bobonya jadi enak bgt. Then harus pasang AC yg dingiiiiin bgt, and pake selimut tebel.

19. Kalo lagi nganggur tangannya dan ada kertas atau tissue nganggur deket gue, pasti gue robek2 jadi kecil2. Strip by strip. My stress reliever.

20. Suka banget pencet2 ikatan tali guling sampe ketiduran. Nikmat rasanya.

21. Kalo makan sesuatu yg perut ga bisa kompromi, langsung mencret. It will take no less than 5-10 mins sehabis makan buat perut gue bereaksi dengan hebat.

22. Kalo minum air putih, biasanya airnya ga langsung gue telen. Tapi gue maenin dalam mulut dulu, kayak kumur2 pelan-pelan gitu hehehe.

23. Ga pernah bisa punya kuku panjang. Pasti patah.

24. Ga suka pake rok. Dalam 5 taon trakhir bisa diitung brapa kali gue pake rok. Less than 5 times.

25. Punya kebencian mendarah daging ama sinetron!!! Merusak moral bangsa!!! TV indo ga bermutuuuuu abisss!!!!

Ya 25 aja udah.

Ada yang pingin di tag lagi? HAEuhAEuhEuhAUEe

30 Responses to “Asik nih”


  1. 1 dhilacious February 13, 2009 at 4:49 pm

    mmuahahaahah.
    suka berak dicelana.sama banget kek gue klo diskolah waktu kecil.
    klo diemmm mulu seharian. brarti gue nahan ee. tapi belom keluar ee-nya loh. jadi, gue ngga pernah ee dicelana gitu kek mba nelotte.πŸ™‚

    ps : itu pertanyaan yg trakhir maksutnya apa?? apa maksutnya, mba?? apa??

  2. 3 dhilacious February 13, 2009 at 5:09 pm

    jadi gue kena tag lagi??
    kena ngga??πŸ™‚

  3. 5 dhilacious February 13, 2009 at 5:28 pm

    asik asiiiik. asik asiiiiik. asik asiiiik.πŸ™‚

  4. 6 dhilacious February 13, 2009 at 5:33 pm

    eh, tapi mba.
    itu fakta2nya free kan tentang apa aja.
    ngga usah exactly sama kek gitu?

  5. 8 dhilacious February 13, 2009 at 5:54 pm

    baiklaaaah..
    gue kerjain.πŸ™‚

  6. 9 ncuz February 13, 2009 at 11:54 pm

    ?!@#$!!@#$!@$…… not appropriate to say it…πŸ˜›
    wah wah wah ……
    tapi ci sekarang ko jadi kebalik ya???
    hehehheeπŸ˜›

  7. 11 boy February 14, 2009 at 7:29 am

    no.18 –> kalo gitu guna AC buat apa dong? haha

  8. 12 ncuz February 14, 2009 at 8:43 am

    dari yg waktu smp itu tuh…..
    hehehehehe…πŸ˜›

  9. 14 ivon February 14, 2009 at 11:10 am

    cici! no 14 ini rada abnormal!!! masa sukanya bau rumput…bau bensin?? gila….apakah anda punya impian kerja di pom bensin sebelah sawah gitu? heuheuheue

    FYI do u know there’s a type of chemicals smells like bau aftermath nya rumput abis dipotong yg very deadly? heuheue sekali kecium bisa mati di tempat..huahuaa that’s why chemist are horrified at the smell….:P

  10. 16 Ida February 14, 2009 at 1:37 pm

    Halo Nelly! Salam kenal, dengan Ida, cicinya Ivon Octavia yang sekarang lagi nyantorl di Spore juga sama kayak kamu.

    Eniwei, again, salam kenal!

  11. 17 dhilacious February 14, 2009 at 5:21 pm

    Pengumuman.
    Aku jugga suka bau bensin kok..πŸ™‚

  12. 19 rio February 15, 2009 at 6:20 am

    yg nomer 19 – kalo ada duit ngangur gimane di sobek2 juga ?πŸ˜›

    yg nomerr 22 – interesting *coba ah*

  13. 21 rio February 15, 2009 at 11:54 am

    eiit yg nomer 24 sama loh *sehati* aku juga gak suka tu pakei rok sampai kapanpun *kenapaya*πŸ˜›

  14. 23 sicantik February 16, 2009 at 12:16 pm

    25. Punya kebencian mendarah daging ama sinetron!!! Merusak moral bangsa!!! TV indo ga bermutuuuuu abisss!!!!

    SETUJU!!! MERDEKA!!

  15. 25 rio February 16, 2009 at 3:35 pm

    aiii dari pada protess mending Miss Nelly bikin sinetron aja .. yg poin 2 boleh juga tu .. kok bisa pacaran less then 6 month udah bubar wah pasti keren banget ..

    tak kaseh judul deh “official gak official”πŸ˜›

  16. 27 rio February 16, 2009 at 8:24 pm

    one more Question yg terakhir *promise* yg poin 16 so kalo bukan Elisabeth terus full namenya apa dong *byemailjugabole*πŸ˜›

  17. 29 erica February 18, 2009 at 3:10 pm

    cici beneran mau diikutin filem matrix? beneran? beneraaaan?bisa ketemu keanu reeeeeeeeeveeeees

    anw, sama ci aku suka bau bensin, nikmat trus aku juga suka mainin tali guling kuuu


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

