I miss my flat tummy

Gue tuh lagi pingin banget lose weight. Ideal weight gue mestinya 50 kg. Tapi skarang gue udah 55.5. Uh. Baju gue udah tight semua nih! Huhuhu. *gud excuse to buy new clothes*

Gue pernah sih hit 48 kg an. Itu saat gue sangat2 fit alias pegi clubbing every week. hAUEhUAEHUAHEAUHE. Itu taon 2000-2002. (Dan gue bertobatnya taon 2003). Pake bajunya aja brani bgt karena ga ada lemak sama skali. Udah gitu dance non-stop dari jam 11 malem sampe jam 1 pagi, then rest a while, then sambung lagi dance non-stop sampe jam 4. Gile bener, masa2 mudaku.

Btw, can you imagine gue dulu clubbing pake baju kayak model BH doank gitu ama celana jeans. HAEUAUEhAUEhAUHEae😛 Trima kasih Tuhan, saya menemukanMu dan bertobat…
Then beberapa minggu lalu gue udah membulatkan hati untuk eat less fattening stuff and to eat healhier, alias more veggies and fruits.

So gue beli deh kiwi, pisang, lettuce, tomatto, ham and wholemeal bread. Buat persediaan makan dirumah kalo kelaperan instead of snacking or eat Indomie. Pas beli2 groceries yg sehat gitu rasanya seneng deh bakal eat healthy.

So for three days gue dinnernya itu terus loh. Enak juga sih, karena selai nya gue pake sambel jempol HAUehAUEhaEe..

One Saturday afternoon, sebelon gue jalan ke kantor gereja. Gue lunch makan sandwich doank. Seneng deh. Terasa kurusan *ngarep*

Nyampe kantor greja, ketemu anak2.

Kenan: Aduh aku kok laper ya…
Gue: Tadi gue lunch cuma makan sandwich doank loh *sok bangga*
Floren: Kenan kalo laper nitip aja ama anak2 makanan. Mereka kan on the way.
Kenan: Ga deh ci…

10 menit kemudian…

Ps. Handoyo:
Eh ada yg mao beli makanan? Pastor pingin nitip..
Gue: Oh pastor, aku telpon si Bonnie deh, dia masih dijalan kan. Kenan mao nitip juga?
Kenan: Ga deh ci…

Gue nelpon Bonnie…
Gue: Bon, gue nitip beliin Mc D donk buat Pastor.
Floren: Ci, aku juga skalian nitip Mc Flurry donk…
Gue: *kasih tau Bonnie apa aja ordernya*
Bonnie: Udah itu doank ci?
Gue: Hmmmm … mmmmmmmm kayaknya udah sih.
Bonnie: OK
Gue: *tiba2 gue ngerasa laper* Ehhhh.. gue nitip Mc Chicken burger donk.

So, diet failed.

On Monday, di kantor kerja…

Gue makan small lunch + pisang. Seneng deh diet.

15 menit kmudian, temen kantor, sebut aja A, nelpon kantor. Yg ngangkat cewe, B,  yg duduk dibelakang gue.

A: bla bla bla *ga denger lah ngomong apa*
B: bla bla *ngomong chinese*
A: bla bla bla…
B: bla bla bla strawberry banana milkshake (the only words being spoken yg gue ngerti karena pake english) bla bla bla….
Gue: Ehhhhhh… u guys buying strawberry banana milkshake???? I WANTTTTT…..

*slurp slurp* (btw enak loh milkshakenya)

2 hours later at the office..

Boss: Comeeee, comeeee….  I bought u guys bak chang!!!

Diet FAILED.

Next day, @work
Lunch = A packet of mix rice. (eaten half only)

1 hour later…

Gue: Ehhhh… kok ada chocolate nganggur ya di meja depan.

Makan 2 big packets of chocolate.

Diet FAILED.

Next day lagi…

Pagi2 ke kantor,
Temen kantor: Nelly, here I brought fruitcake. My mom made it. You should try.
Gue: Yummmmm…

Lunch = A packet of mix rice (eaten half)

A few hours later…

Boss: Comeeeee comeeee, I bought you guys Bee Cheng Hiang… (dendeng paling terkenal di Spore, absolutely dripping with fat)
Gue: Yummmmmmmmmmm….

Ehem…

Diet????? What diet?

😥

PS: Anak2, kalo kalian liat ci Nelly makan yg fattening, tampar aja diriku yah..

19 Responses to “I miss my flat tummy”


  1. 1 rio January 16, 2009 at 3:44 pm

    HAUehAUEhaEe tampar aja diriku HAUehAUEhaEe *gueygpertamadeh*

  2. 3 rio January 16, 2009 at 4:06 pm

    whatt 4 bungkus .. if satu bungkusan ada 50 butir permen berarti *hitungdeh* aiiii insyaf nel insyaf HAUehAUEhaEe anyway permennya yg rasa jengkol ape pete😛 *kabur*

  3. 5 Budi January 17, 2009 at 12:15 am

    NEL!!! EMPAL ITU KAN DEEP FRIEDDDDD .. FATTENING !!! =x

  4. 7 dhilacious January 17, 2009 at 1:34 am

    hah.
    ya ampun. hari ini gue blogwalking yg diposting sama orang2 tentang berat badaaaaaaaaaan mulu.
    mba nelotte juga nih.
    aku aja yg beratnya 63 ga repot ko.
    nyantai ajj mba..
    selama masih ada pretty asmara kita tetep aman ko..
    huehehhehe.

  5. 8 Oyip_Oyip January 17, 2009 at 1:54 am

    emank skrg BERATnya brp ce??
    Aq juga tambah gemuk sepertinya T.T
    HUeauhauehauehauheauhe

    • 9 nelotte January 17, 2009 at 8:57 am

      @dhila: pada ngomongin berat badan karena mungkin abis kebanyakan party new year and krismas makan enak smua…

      @ian: tenang aja, kamu tambah ganteng kokkkkkkk HAEUhAUEhauheuahe koyok tao ming seeeeee rambut eeee!!!!

  6. 10 kenan January 17, 2009 at 9:52 pm

    gpp cii… baru 55.5.. aku aja 58-60 gt… heheheheh

  7. 11 ivon January 19, 2009 at 11:10 am

    BWAHAHAHAHAHA….aduh lucu bgt komen nya si kenan….berusaha menghibur tapi gak berhasil….kebayang tampang nya ngomong sambil innocent2 gitu…hauhauhaa….kocak….

    u should hire eugene as ur personal trainer ci! hauhaua he’ll be tough on you!! dijamin tokcer! hayuhuaha

  8. 13 Oyip_Oyip January 19, 2009 at 2:54 pm

    smoga BERHASIL kalo gitu ce
    huehuaheahuehauehuehhehehehehehehehhehe

  9. 14 Budi January 19, 2009 at 9:17 pm

    alhamdulilah
    insyaallah
    halelujah
    praise the Lord
    AMEN!

  10. 15 Fay January 19, 2009 at 10:26 pm

    Betullll… knapa yah sekarang kok gemukan semua, napsu makan meningkat…

    Apa mungkin triple effect dari abis liburan natal, taun baru ‘n dingin gara-gara musim ujan mulu? Wallahu alam…

    Aku aja mau balik ke pola makan hemat masih blom bisa hihihihihi…

  11. 16 ncuz January 20, 2009 at 11:45 am

    hahahaha…..
    gawat2…. pada meningkat nih nafsu makan semuanya…
    mesti dijadwalin diet semuanya…😛 (lol)
    kalo gua malah engga teratur ni makannya… huehuehe
    parah d bulan ini….🙂

  12. 18 ncuz January 20, 2009 at 11:31 pm

    nnggg… kalo yg itu ci… mesti dipikir n dipikir n dipikir ampe mateng…. hehehehhehe

    kalo engga bisa stress…😛


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

