ERICA!!!!!

ERICAAAAAAA!!!!

This post is especially for you!!!!

dan juga mereka2 yg ngefans ama Harris…

(Bagi para pembaca yg ga ngerti, Erica itu biggest fan nya Harris Kristanto Gozali alias Riso)

Harris, the ultimate-future-high-quality-jomblonya IFGF Spore.

Yg banyak fans dimana2 dan kapan saja.

/intermezzo:
Btw, gue ketemu clip dia nyanyi di stacy beddey loh. Cute banget pas disini.

//intermezzo ends

Then Harris 2 minggu lalu harus masuk NS (National Servicenya Singapore), yaitu wajib militer. Huhuhu, like any other NS boys, dia harus serve this country for 2 years in NS. Sedihnyaaaaaaaa…. part-time brondongku harus menderita, dicaci-maki etc etc.

Nah before dia masuk NS, beberapa hari sbelonnya, dia minta Budi botakin dia, karena dia ga percaya orang2 NS untuk botakin dia. Budi emang sering botakin diri sendiri dan beberapa temannya, jadi bisa dibilang smacem ‘expert’.

So here is the short clip of Harris dibotakin…

Btw, itu anak dibotakin pun tetep guanteng!!!😀

AND TAKE A LOOK AT THIS!!!!!

harrisbotak

BUDI ‘EXPERT’ APAANNNNN!!!!!!!!! ERICA, LOOK WAT HE HAS DONE TO YOUR IDOL!!!! SI BUDI SALAH PAKE SHAVERNYA!!!!

EHAUEHUAEHUAEHUAEHuAEAE.. tapi meskipun begitu si Harris pesonanya tidak menurun sama skali sih.

Harris: wah rambut gue… *sambil menatap sedih seonggok rambutnya yg udah dilantai dan lagi disapu ama si Budi*
Gue: Ehhhh… mao disimpen ga buat Erica????

Tapi karena jorok dan udah kecampur2 ama keringet Budi, rambutnya ga jadi  disimpen deh non…. tapi gue sempet abadikan dengan camera..

Nih kenang2an buat loe….

rambutharris

Hihihi.. jadi teringat ama Sadako..😛
Btw, kmaren ini kita dapet update dari Harris yg lagi di NS, melalui Zeno. So here is the update from him:

1. Dia belon boleh kuar asrama NSnya sama skali sampe 3 bulan. Cuma boleh buka telpon tiap hari antara jam 9.30 – 10.30 pm. Setelah jam itu udah ga boleh pegang hp lagi. I think after that 3 months, dia dah boleh keluar on the weekends. <//UPDATE: salah info!!! Zeno protes tuh hehehe. She said Harris bakal 3 bulan di Pulau Tekong!!! Yaitu pulau khusus buat army boys dibikin menderita…>

2. Hpnya cuma bisa store beberapa nomer. Karena ama NS emang ga boleh bawa hp yg ada kamera etc etc, jadi pake yg bulukan. So those of u yg sms dia, harap tulis dari sapa. Otherwise he won’t know who u are.

3. Dia cerita: dua hari pertama, dia pingin nangis karena dibentak2 dan dicaci maki ama atasannya…. owwwwwww.. so cute😛 . Yah emang di NS kan begitu culturenya, ditrain as an army kan.  Si harris has been brought up in a strong Christian family and basically grow up in church🙂 , so I think sih perlakuan di army and what he has been used to, so much different. Jadi sempet shocked, but now udah better sih. Kita smua pas denger update yg ini, pada “ooouwwwww harris so cuteeee” .. AHEuAHuehaUEhAEE and pada kasian ama dia. He’s like our cute baby brother in church gitu.

====================================

Tuhan lagi ajarin gue jadi wanita yg utuh dan tidak kekurangan suatu apapun.😀

Btw, I feel like jawabin pertanyaan salah satu blog fren yg udah lama ga dijawab2… kekekekeke.

Dia pingin tau apa yg membuat perjalanan gue ama Tuhan sepertinya indah gitu.

Hmmm, jawabannya apa ya?

Ga ada straight answer sih now. Yg gue tau ya gue harus tetep sincere aja ama Tuhan. Kalo mao kenal Dia, ya make effort to know Him. And juga realize that apart from Him, gue ga bisa apa2. And gue juga udah ada beberapa covenant ama Dia sih, jadi mao ga mao gue harus terus maju.

Dan yg paling penting sih, ngerasaain cintaNya yg luar biasa. Tanpa itu, ga mungkin bisa lanjut terus menjalani kehidupan Christianity. Banyak kan yg pegi ke gereja tapi mereka ga kenal sapa yg mereka sembah. Kehidupan as Jesus follower itu ga mudah, tapi saat kita tau  sapa Dia, it’s all worth it.

So buat R (u know who u are), I guess the answer to your question is:

…because I have personal revelation of how much He loves me…

Itu aja sih.

Gue bisa maju terus, becoz He loves me.
Gue hidup dalam kekudusan, becoz He loves me.
Gue ga mao melakukan perbuatan2 dosa, becoz He loves me.

And I don’t want to break the heart that loves me so much.

😀

Aih.. jadi emo… hauEhuaehuaHeuae. Gue ngerasa lately, kayaknya blog gue udah ga cocok lagi buat yg emo2… AHEuhaEuhAUEhae

And then perjalanan gue ama Tuhan ga semuanya indah lah. Ada juga beberapa kali didisiplin ama Tuhan, itu sakitnya luar biasa. Ya tapi kan emang prosesnya harus seperti itu, to squeeze out all of our impurities, sifat2 jelek, pikiran2 ga bener, kebiasaan2 buruk. Smua itu terjadi so that gue jadi beautiful pearl of His… cieeehhh.. hehehe

Jadi ya seperti yang gue slalu bilang, ikut Tuhan itu sakit-sakit indah..😀

4 Responses to “ERICA!!!!!”


  1. 1 erica January 15, 2009 at 5:00 am

    wah cici! terimakasih yah! harris masi tetep ganteng.. berarti erika suka harris bukan CUMA karna rambutnya! tapi karna hatinyaa🙂🙂 HAUHAUHAUA seeeeeeeeeeeeeeee!!

    sedihh rambutnyaa

  2. 3 ivon January 15, 2009 at 3:45 pm

    aaaaaaaaaaah ciciiii kasian sekali update nya harris……….saya berani bertaruh..smua cici2 dan para ibu2 yg membaca blog cici pasti sedang terharu dan tergerak untuk melindungi nak Harris!


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

