Bulu kuping!!!

Gile gue makan terusssss!!!!!

Bulan December itu memang mengerikan. Banyak ditraktir makan dimana2. Christmas Party sana sini, dikantor juga makan melulu. Enak2 lagi  huhhuhuhu. For the last few days nonstop makan terussss.

Hello lemak2 ditubuhku, kalian sangat subur skali skarang ya…

I’m kinda miss my clubbing days dimana tubuh gue sangat tidak penuh lemak..😛

——

Beberapa hari lalu, gue naek bus ke kantor kan yah. Pas lagi duduk dibus, sambil ngantuk2, gue terlihat sesuatu yg menakjubkan sampe gue ga ngantuk lagih!!!

Gue keliat didepan tempet duduk gue, I’m so amazed… ada satu om2 India yg aduh gile ada bulu2 hitam nan lebat keluar dari kupingnya and merembet sampe keluar!

Gue sampe bengong untuk beberapa saat ngeliat pemandangan luar biasa itu. Gue ga pernah tau ada bulu yg bisa tumbuh di kuping manusia!!!! Kalo anjing sih gue tau😛

Then gue jadi semangat kuarin hp gue dan berusaha moto-in tuh om dari belakang hAUEhaHEuhaEua… dengan pura2 sms gitu loh.

Slama gue berusaha moto tuh om, gue jadi teringat ama Jo dengan bulu2nya, sambil berkata dalam ati, “Wah Jo, loe ga usah minder, man. Ternyata masih ada yg lebih memprihatinkan daripada loe…”

AEHuAHEuAHEUAHEAE….

Dan ini hasil potonya… rada burem tapi masih bisa diliat item2 dikupingnya itu adalah bulu2 lebat.

kuping berbulu

LUAR BIASA BUKAN?!?!?!

Aneh tapi nyata, sodara2…
———————–

Btw,  gue kmaren sangat terharu karena komen anak2 ttg my last blog entry.

Edwin: Ci…cici dah jarang update blog ya skarang?
Ncuz: Iya, mungkin gara2 mesti ati2 kalo mao nulis curhat. Yg baca soalnya smakin banyak ya ci like what u wrote in that last entry.
Ivon: Iyah ciiiiii.. ga papa curhat ajaaaa ciiiiiiii. Tulis ajaaaaa…

A few hours later…
Septi: Nel… loe skarang jadi jarang cerita2 di blog loe. Mesti lebih ati2 ya kalo curhat? Udah lama loh loe ga tulis soal ‘itu’

heuaHEuAHEUAHEuAEHuaEAEAE…😛 *no comment*

Of coz, I still need my privacy donk. Gmana sih.

Btw gue itu  wondering, kalian2 yg baca blog gue, pasti ada yg udah lamaaaaaa banget ngikutin blog ini. Mungkin dah mulai jaman jebot. Dari 2005 kan gue nulis. And mungkin ada dari kalian yg gue bener2 ga kenal, tapi trus setia baca and ngikutin perjalanan idup gue. *cieh sok banget* HAUEhAUEhuAHEuAHEAE

Gue wondering, lucu juga ya. Karena gue ada tuh ngikutin blog orang udah dari beberapa taon tapi ga pernah tau orangnya, but it seems gue kenal dia coz I’m reading about his/her life for many years. Thats why, gue juga kepikir  mungkin ada diantara my silent readers yg udah ngikutin idup gue ga tau udah berapa lama… AHEuhAEuhAUEhAUEh.

Gue mao iseng aja, sapa tau ada. Kalo diantara kalian ada silent readers yg sering kunjungin blog gue, comment donk, gue pingin tau udah brapa lama kalian follow this blog. And ada suggestion of improvement maybe?

Mungkin malah ga ada yg comment, alias gue ke GRan, thinking that gue ada those silent readers… AHEuhAEuhAEUhAUE

Yg gue tau sih yg tetep setia baca blog gue sejak jaman jebot adalah:
1. Wenny alias awen (setia baca sejak 2005 kali, tapi ga pernah komen satu pun. Iyah bol, I’m talking to you…)
2. Lilian (cewe cute dan imut, tapi kalo udah ngomong, ampyunnn deh gue..😛 )
3. Wira (maybe)
4. Orochi (ngarep)
5. .. fill in the blank…

Btw, gue jadi pingin iseng kasih2 awards for my readers.. AHEuhAEUhAUEhE

Hmmm.. mungkin nanti gue akan tetep ngeblog ya sampe bertaun2 mendatang. Gue ngebayanginnya gue udah punya anak, misi kemana2, tapi tetep setia update this blog. Gue ntar crita2 ttg negara yg gue tinggalin buat misi. For example, India. Gue bakal cerita2 dan complain ttg tinggal di India, ttg knapa banyak tai kebo di India, ttg ngurusin anak etc etc. That will be cool.. heheheheh.

12 Responses to “Bulu kuping!!!”


  1. 1 ivon December 27, 2008 at 9:24 am

    hueh..lagi ngantuk2 saturday morning di kantor liat bulu kuping jadi seger2 mo blenek…huahuahaua culun abiez…

    nah ci..kl mo diet natural..kayaknya cici lamaan misi ke india aja tuh…spertinya bisa jadi kurus…keke waktu tu felix bisnis trip ke india balik2 langsung kurusan! hauhauhau

  2. 3 Joe December 27, 2008 at 7:08 pm

    ahhhh…dah perna liat!!! malahan aku perna liat yg sampe ubanan :p orang india juga, kakek2 gtu. merambatnya dari idung dan kuping item putih gtu warnanya. wakakaka….

  3. 5 Joe December 27, 2008 at 7:26 pm

    huehehehe…. yoi… sodara seiman….
    klo jd mission ke sana, titip salam sama mreka2 ci!🙂

  4. 7 septy December 28, 2008 at 12:07 am

    bwhuahauhauhauhauahuahauhauhauhaua
    laen kali ambil dr tampak depan, samping, jgn belakang aja ya nel…. sapatau lbh bikin ‘seger…’

  5. 9 Kenan December 30, 2008 at 5:50 pm

    HWAHAHA!! keren tuh ci… di kuping bisa ada bulu… dia masukin minyak firdaus ke kuping tuh… manjur jg ya… hahaha…

  6. 11 Fay January 2, 2009 at 10:58 am

    Akuuuu!!!! I’m one of your silent readers hihihihi….
    Ga kenal, ga pernah ketemu… tapi ngerasa seolah-olah udah kenal gara2 baca blog hehehehe…


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

