Curhat2 ga jelas

Gue sebenernya pingin nulis bercurhat2 ria, tapi gue smakin sadar kalau gue ga bisa melakukan itu lagi.. huhuhu. Karena anak2 gereja udah banyak yg baca in blog ini… huhuhuhu. Udah ga bisa nulis2 seenak udel gue kalo lagi emo or bete. Bahaya, terutama salah satu pembaca blog gue adalah PCP alias Pastor Charles Peh, bisa2 dijadiin bahan kotbah ntar HAEuaHEuhAUEAE.. Ampunilah aku, pastor…­čśŤ

Hmmm, makanya skarang kalo mao curhat di blog pun mesti hati2 mao nulis apaan. Kalo soal ngerjain orang mah blog gue paling on, tapi kalo mao curhat, langsung jadi bingung nulisnya gmana.

Mao curhat apa yaaaaaaa?

Hmmm..
Gue do it point by point aja laaaaa…

1. Gue kangen ama MUMU!!!!!!! BUANGET!!!! kalo lagi nganggur dirumah, tangan lagi gatel, pingin pencet2 apa gitu, dah┬á bosen pencet2 keyboard. Biasanya bisa pencet2 Mumu, skarang dah ga adaaaaaa maenan lagiiii┬á huhuhuhuhu… Si Riso mah payaahhhhh, ga bisa diapa2in.

2. Abis nonton pilem korea yg judulnya Love Phobia. AMIT2!!!!!!!!!!!! Gue ada kebencian mendarah daging ama yg namanya Drama Korea. Tapi karena kmaren ini dvd yg bisa ditonton cuma itu, ya terpaksa gue tonton itu.

DENGAN TERPAKSA NONTON ITU.

So pertama2 ok lah, cute anak kecilnya. Trus ceritanya tuh begini:
Ini cewe cowo masih kecil udah temenan akrab. And waktu kecil si cewe ini suka pake raincoat kmana2, padahal ga ujan. Ternyata ini cewe, namanya Ari, dia bilang dia pake gitu karena to prevent people from touching her, because she believed she came from outer space and kena curse. Curse nya adalah orang2 yg pegang dia bakal jatuh sakit/mati/kecelakaan. And beneran ada beberapa kejadian yg terjadi seperti itu.

To cut the story short, mereka pas ketemu gede lagi jatuh cinta, and Ari masih suka crita ama si cowo kalo dia itu alien etc etc. So cowo believe2 aja, maen2 gitu. Sampe akhirnya si Ari ilang sampe beberapa taon. Si cowo ga bisa lupain, hire detective to find her sgala. One day, she reappeared and alasannya dia diculik NASA buat investigation…

To cut the story short lagi, ternyata yg disembunyiin Ari adalah dia tuh kena AIDS (!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I TOLD YOU PILEM KOREA PALING DEMENNNNNNNNN CHARACTERNYA PENYAKITAN!!!!!!!!!!!) Dia boong kalo dia tuh dari outer space etc etc. Trus di pilemnya ada moments2 romantisnya sih emang. And gue sebel banget karena gue terpancing ikut nangis!!!!! WAHHHHHH THAT’S DISGRACE FOR ME, NANGIS GARA2 PILEM PICISAN KAYAK GITU!!!!

A TOTAL DISGRACE.

Pas cewenya mao koit, gue udah mao nangis lagi. Eh tiba2 ga tau dari mana muncul light dari atas, kayak ada UFO dateng, and cewe itu say gudbye to the cowo and pas lightnya ilang, cewenya ilang kayak dijemput ama tuh UFO.

……

WHAT THE HEAVEN IS THAT!!??!?!?!?!??!?!!?!?

Haleluyahhhhh gue ga jadi nangis!!!!!!! DRAMA KOREA KE LAUT AJA LAH LOE!!!!!

Bagi kalian yg suka nonton drama korea, HARAP BERHENTI NONTON! Sangat tidak sehat bagi jiwa dan raga. Bener2 di over-romanticize tau! Bikin cewe2 punya expectation yg so unrealistic ttg pacaran, dating etc etc.

I think kalo gue jadi the most powerful person on Earth, I  will ban pilem2 macam gini and juga ban produksi tas2 yg selangit harganya.

3. Kmaren abis nonton Godfather 1, 2, 3. Gile pilem jaman jebot tapi belon pernah nonton. Bagus juga sih, interesting and ngeri. Ngerinya itu in a sense of brother betraying brother,  brother killing brother, etc etc. When u think u know someone for life, ternyata that person bisa betray u kayak gitu aja. Human itu mengerikan sebenernya. Remind me of anime Monster. The real monster is human, what we capable of doing.

Keren sih pilemnya. Ttg mafia2 gitu. Mesti nonton, meskipun longwinded banget.

Salah satu quote di movie itu yg gue suka:
Priest: So is there anything you want to confess?
Al Pacino (the godfather): No.
Priest: I’m here to listen.
Al Pacino: What’s the use of me confessing if I don’t repent.

Ga tau, gue suka aja line itu.

4. Sedih karena tambah ndut. Sampe ga berani timbang lagi. Tapi kenapa makan itu enak ya. Huhuhuhuhu.

5. Serem karena 2009 udah smakin dekat. Banyak yg akan terjadi di taon depan yg bikin gue serem mikirinnya.

6. Sempet bete karena gaji gue potongannya smakin gede buat CPF taun kedua PR gue!!!!!

7. Kok smuanya ttg bete2, curhat apaan yg ttg happy ya…

Oh… ini deh. Ga hepi2 banget sih, biasa aja. Tapi lumayan buat diblog-in.

Gue, budi, farrell, septi and billy bakal maen drama di Kedutaan Indonesia di Spore sini lohhh.. kekekkeke. Masuk tipi loh katanyaaa, and audiencenya 1000 orang.

Katanya.

But ya pokoknya kita bakal gabung ama gereja2 Indo yg di sini buat drama acara Natal di KBRI. AND SI BUDI JADI MAIN ACTORNYA LOHHHH!!!!! AHEuhaUehAUEhAUEhuAHE. Kalo gue jadi apa coba?

Apa lagi.

Below conversation happened when kita2 meeting for the first time ama drama organizernya, si Ranti, dari gereja GBI (kalo ga salah). Yg kita ga pernah kenal sebelonnya.
Ranti: Hmm, skarang gue kasih tau ya peran2 yg dibutuhkan apa aja. Kita perlu anak sulung, anak bungsu, ayah, ibu, temen kantor bla bla bla…
Gue: *udah ada feeling*
Ranti: Peran ayahnya sapa ya… hmmmm kalo peran ibunyaaaa…. *langsung noleh ke gue*… Nelly aja ya????
Gue: I KNEW IT!!!!!!

AHUehaUEhaUEhauEhuaeh Knapa kalo maen drama, slalu gue jadi nyokap!!!!!!!! AURA GUE EMANG AURA IBU2 YAAAA?!?!?!??! Padahal tuh Ranti ga pernah kenal gue coba, bisa langsung pas gitu!!!

Jadi inget SMS dari Feli beberapa bulan lalu…

Feli: Ci, ci2 dah siap jadi mami ga?
Gue: Ha? kok tiba2 nanya gitu?
Feli: Ga papa, jawab aja ci….

Trus gue lupa sms balik. Beberapa hari kemudian pas ngobrol di telp ama Feli…
Feli: Ci, pertanyaan gue belon dijawab nih. Siap jadi mami ga ci???
Gue: Napa sih?
Feli: Iya gue mo nulis blog ttg suka duka seorang mami. Jadi aku tanya cici. Ci2 cerita donk suka dukanya jadi mami…
Gue: HAH??? Gile… kok nanya gue. Gue kan belon punya anakkkkk.
Feli: Loh kan ci2 maminya anak-anak youth.
Gue: HAEuhAEUhAUEhUAEHe. Ya beda lah saaaayyyyyy….

So yah gitu deh. Emang gue baunya bau ibu2 ya? Padahal gue masih mulus dan berjiwa muda abis begini.

3 Responses to “Curhat2 ga jelas”


  1. 1 ivon December 24, 2008 at 4:56 pm

    hauhauhauha ci!!! aku jg baru nyadar kl udah 1 taon CPF nya nambah potongan nya…..huhuhuhu… >.< musti kurangin spending deh…

    pengen liat cici nangis ntn film korea! wakakaka….pantesan kemaren minta nitip film silat…

  2. 3 ivon December 26, 2008 at 10:17 am

    MUAHAHAHA itu kan korea lagi ci?? hauhauhaua tapi full house lucu kog….


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

