Hari terindah dalam hidupku

Hari Sabtu dan Minggu kmaren terasa kayak mimpi. Hari Senin setelah gue bangun tidur, rasanya I just came back to reality.. Kalau gue ga liat poto2nya, gue kayak ga percaya that thing actually happened huuhuhuhuhuhu…

Sooooo….. apaa sihhhhh…??? hehehe

AKHIRNYA…..

GUE….

KETEMU…

….OROCHI!!!!!!

Si Cowo Terkeren Sedunia!!!
Sempet interview, poto bareng, pegang2, grepe2, etc etc. HAUEhAUEhUEhUHEAE

Begini ceritanya…

Teamnya Orochi yaitu Endiru pegi ke Spore untuk ikutan EOY 2008. Smacem Cosplay Event.  Sebelum hari H nya, beberapa bulan sebelonnya gue udah kontak mereka secara online, nanya if I can be their official blogger pas mereka disini. Gue nekat aja, padahal ga kenal and setau gue kan mereka bisa dibilang salah satu top Cosplayer Team di Indo. Pernah masuk majalah and tipi segala. Gue pikir wah luar biasa kalo mereka allow me to hang out ama mereka.

Eh ternyata gue jadi kontak2an ama si Pinku, salah satu team membernya hehe.. so then pas mereka jadi kesini, gue seneng banget. So  gue tungguin mereka di event EOY nya di Expo. Tunggu sampe sore ternyata mereka ga dateng2 dan akhirnya dapet sms dari Pinku kalau mereka telat banget nyampe ke Exponya karena beberapa halangan. Yg pertama, ferry Batam mereka telat banget datengnya and then setelah mereka nyampe di Spore, taxi Spore ga ada yg mao ngangkut Orochi karena dia bawa2 pedang!!!!!! WALAOOOOO!!!! Taxi2 Spore pada curiga gitu ngeliat bentuknya jadi mereka ga mao ambil resiko. YAELAHHH!!! Itu pedang juga cuma terbuat dari plastic coba…

Gue udah sedih banget kirain ga bisa liat si Orochi cosplay pake costumenya. But tiba2 si Pinku sms, dia ajak kita ketemu mereka di hotelnya aja and kalo mao, gue bisa ikut mereka Minggunya photo shoot. WAHHHHHH GUE JADI SEMANGAT LAGI LANGSUNG GA PIKIR PANJANG NAIK TAXI KE HOTEL MEREKA. Which is actually mahal banget tuh hehehehe.. tapi kapan lagiii cobaaaaa…

Then sampe dihotelnya, akhirnya gue dibawa ke kamar mereka and I SAW OROCHI IN PERSON!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA SUENENG BUANGETTTTTTTT!!!!! Dia waktu itu lagi fitting costumenya yg sempet penyok2 because of the travelling. So to cut the story short, akhirnya gue interview2 alias ngobrol ama mereka berempat.😀

Hmmm.. Orochi emang berkarisma skali, while si Pinku sangat amat ramah hehehe. Si Kenan and David, yg ikutan join gue ketemu mereka aja pada bilang, “wah ci, emang si Orochi itu keren bangetttt!!! berasa gitu karismanya”…hehehe

Abis ngobrol2 janjian buat besok, gue pulang rumah rasanya melayang HAeuhaEuahuehaueaE.. Gue pas malemnya bobo sampe bisa ngimpi Orochi ama Pinku coba!!!

Nah akhirnya Minggu pagi2 tuh jam 9 an, kita ketemuan di Millenia Walk buat poto shoot. Ujan dan becek. Tapi ga papa lah keujanan demi Orochi. Kita poto2nya pun pas ujan gerimis tuh sebenernya. And bisa pas banget. Orochi kan pake costume si Seigfried from Soul Calibur, yg temanya itu water. So bisa pas banget, hari itu ujannya gerimis, jadi costume yg dipake bisa ada keliatan air2nya.. hehehe Tuhan keren juga ya..😀

Then guess wat… kita disamperin security guard nya sampe 2 kali, diusir dari tempet itu ga tau beberapa kali. Managernya sampe dateng and take down the IC numbernya photographernya, and mao manggil polisi sgala. Gue pas itu malah kerasa seru tuh HAUehAUEhuaHEaE… sampe kepikir “wah anak2 gereja kalo tau gue sampe berurusan dengan polisi hanya karena Orochi, gimana ya?? Seru banget tuh. Kapan lagi!!!” HAUEhAUEhAUHEUAHEe :P  Pokoknya slama ama Orochi, apa aja gue jabanin, nekat aja deh. Motto gue beberapa hari itu cuma… ‘kapan lagi’ kekekekkekee.

Trus potographernya used some tricks buat hadepin that manager, and akhirnya kita diperbolehin buat poto2 ditempat itu tapi cuma dikasih 15 mins. Padahal sempet ngotot2an loh, but praise God banget finally dikasih.

While the potographer poto2 Orochi, gue juga ikut2an ambil poto and video. And pas ngeliat Orochi pose, gileeeeeeeeeeeeee KUEREN ABISSSSSSSSSSSSSS!!!! Gue sampe bilang ke Orochi, “aduh gile loe GAGAH BANGET SIH!!!!!” and dia hanya tersenyum….

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

kekekekkekekekee…

Beneran loh. Pas dia biasa2 aja ga didepan kamera for shooting, dia ya masih keren lah. But when udah didepan kamera, OMG!!!! Langsung faktor kerennya jadi 100000000 kali lipat!!! Bener2 gahar, gagah and asli photogenic!!! Gue sampe klenger ngeliatnya…

Bener kata si Pinku, dia bilang begini:
“Nel, si Orochi malu2 nih kalo dia ga pake costume, malu2 kalo dipoto. Tapi liat deh nanti kalo dia udah pake costume. Udah deh, pede banget!!! Beda banget deh pokoknya kalo udah didepan kamera…”

Hehe.. loe bener Pinku.

Ini poto Orochi yg gue take myself.

orochi1

orochi2

GUANTENG BUANGET KANNNNN!!!!!😀

And below some photos during the day…

Securitynya udah mao manggil polisi buat usir kita yg ngotot ga mao pegi

Securitynya udah mao manggil polisi buat usir kita yg ngotot ga mao pegi

Securitynya malah akhirnya poto ama Orochi haha

Karena mukjijat Tuhan akhirnya securitynya malah poto ama Orochi haha

"OROCHI!!!! Kamu kok guantenggg bangetttt sihhhh!!!!!" *ngiler*

Gue: "OROCHI!!!! Kamu kok guantenggg bangetttt sihhhh!!!!!" *ngiler*

Trus gue kan juga ikutan poto ama Orochi, buat kenang2an melewati hari2 bersama dia. Pas gue liat hasil potonya di kamera gue, walah.. gue bener2 kebantinggggggg poto disebelah Orochi!!!!!!!! huhuhuhuhu..

So gue potoshop abis2an diri gue supaya layak berdiri dipoto bersama Orochi -cowo terkeren sedunia-. While tampang Orochi gue ga sentuh sama skali karena emang udah ganteng abis dari sononya…

Dan inilah jadinya….

Aku dan Pujaan Hatiku

Aku dan Pujaan Hatiku

AEHuaHEuAHEuAEuAEHuAHEAE… KEREN YAH!!!!😀
Pokoknya that two days bener2 fun banget buat gue. Apalagi sempat beberapa kali dipeluk and disenggol2 ama Orochi, sampe serrrrr rasanya… AHeuAHEUhAUEhaUEhuaEh😛

Bolak balik gue ngomong ke diri sendiri, “untung si Orochi itu *sensor*, coba kalo ga, bisa abis deh gue…” kekekeke. Habis guanteng buangetttt.  At some points gue sampe bisa meragukan my own sexual orientation. HAEUhAUEhUAEHAE.. *deep, hanya bisa dimengerti oleh some of u*😛

And sebenernya mereka ajakin gue ke Kuala Lumpur buat attend another anime event. And disana si Orochi and Pinku bakal pake costumenya! Both of them!! Gue pingin banget sih ikut, pingin liat Pinku cosplay.. huhuhu. Apalagi diiming2in bisa skamar ama si Orochi!!!! WAHHHH KAPAN LAGIII!!!!  Bisa jadi scandal heboh tuh digereja kekekekkeke.

Tapi sepertinya gue harus ke Batam jadi ga bisa ngikut mereka. Oh well…

Anyways, for Endiru Team (Orochi, Pinku, Ko Jack, Hendrik):
Tenkiu banget ya udah kasih gue kesempatan buat ngekor kalian photo shoot!! Bener2 fun!!! Apalagi disaat2 dimana gue and Orochi pandang2an. hAUEhUAEHUAEHuAEe… ada rasa yg berbeda… kekekekkekeke

Ntar kalo kalian kesini lagi, gue ikutan lagi ya!! Janganlah bosan melihat saya disekitar kalian…😀

And ini gue ada bikin short video clip on that day. Mesti liat!!! Kalo mao liat lebih jelasnya sih mendingan kesini, and click on the ‘watch in high quality’, karena disitu kalian bisa liat lebih jelas costumenya and Orochinya. Jauh lebih keren daripada watch in normal quality…

Below is the normal quality… kurang jelas sih…

OROCHI!!! KAMU KOK GUANTENGG BUANGETTT SIHHHH!!!! huhuhuhuhu

———–
Pas interview…

Gue: Orochi.. cerita donk apa ada kejadian unik yg happened while you guys cosplay. Kan banyak cewe2 yg tergila2 ama loe..
Orochi: Hmm… kapan ari sih pernah ada satu cewe yg waktu aku cosplay, dia pas tau kalau aku ini *sensor*, dia sampe nangis! Hahaha
Gue: Oh yaaa????? *acting surprised*… (dalem ati: yah i know how it felt, gue juga patah hati saat tau si Orochi itu *sensor* huhuhu)

———–

Orochi tentang ngedrugs…

Gue: Btw, kalian ada pesan2 trakhir buat para fans???
Endiru Team: hmmm apa yaaa…

after a while…

Gue: Ini kalian costumenya bikin pake apa??
Ko Jack: (salah satu team member), iya pake apa aja. Lemnya kita pake lem spatu..
Gue: Oh lem spatu ya?? Lem yg ama orang2 buat ngobat itu kan? Glue sniffing… bisa bikin ketagihan..
Endiru team: iyaaaa benerrrr… (terus kita somehow bisa ngomong soal drugs, cocaine etc)
Gue: Loh kok kita jadi ngomongnya soal drugs hahahahaha..
Endiru Team: oh iya ya.. ahahahaha..
Orochi: Iyah, buat apa lah ngedrugs itu. Daripada ngedrugs mendingan cosplay aja…
Gue: Oh itu bisa jadi slogannya Endiru kali ya??? Pesan trakhir untuk para fans kalian itu aja kali…
Orochi: hahaha iya… Don’t do Drugs, just do Cosplay

AHEuAHEuAHEuAEHuAEh so itulah pesan trakhir dari Orochi untuk kalian2, para fans.. hehehehe

OROCHI!!!! KAPAN KITA BISA NGEDATE LAGIIII????!?!?!?!?!?!
*i miss u already, hai cowo-terkeren-sedunia*

😀

22 Responses to “Hari terindah dalam hidupku”


  1. 1 ivon December 17, 2008 at 3:59 pm

    muahahahaa…keren jg ya….kagum sama keniatan orang2 bikin kostum! heuheuehe manteb….btw itu rambut asli apa wig ya? hehe just wondering….^^ oh iya ci….pinku itu nama asli???? namanya sama kayak nama karakter di miss jutek (novel indo)…..

    bagus jg photoshop-an si cici huahuahuahua

  2. 3 ivon December 17, 2008 at 5:01 pm

    rambut asli?? nah itu kl kerja gpp ye?

  3. 5 ivon December 18, 2008 at 9:16 am

    WAHAKAKAKAKAKAKAKA gila2an…………eh aku paling suka foto nya dia yg sama cici lho…tampang samping dari situ paling keren….kayak cool2 gimanaaa gitu…hauhaua manteb….

  4. 7 jo December 18, 2008 at 12:53 pm

    Orochi neh *sensor* ya?
    keliatan banget muka dirawat kaya *sensor*.
    Koq kaya gitu dibilang ganteng seh. huehehehee

  5. 9 jafeto December 18, 2008 at 2:01 pm

    oh jadi orochi sensor???
    atau gimana si ? gak paham gue hehehe…

    Btw Nell niat banget nih ngeliputnya aahahahhaha… cinta itu memang !!!

    • 10 nelotte December 18, 2008 at 2:10 pm

      orochi itu sebenernya…*sensor*

      AHEuAHEuaEHuAHEae kalo mao tau apa yg gue sensor itu coba aja cari postingan gue yg dulu2 disaat gue pertama kali tau dia.. hehehe

  6. 11 ivon December 18, 2008 at 9:37 pm

    btw ini anime apaan sih? muahahaha

  7. 13 Pinku December 24, 2008 at 10:20 am

    Nelly’Chan ^__^~
    Thanks banget yah udah nemenin kita selama di Singapore hehe, sayang ya Nelly ga bisa ktmu ma kita di Malay T___T … hiks…

    Kalo kita ke Singapore lagi, hang out bareng lagi ya, Nel!
    Nice to meet you and God Bless~
    *huggies

    *Boleh comot yaaa poto2 na ^0^~

    • 14 nelotte December 24, 2008 at 10:37 am

      Pinkuuuuuuu darlingggg!!!!!! HAEuaHEuaHEuAHEUAE… iya gue sempet nyesel ga bisa skamar ama kalian di Malaysia HAUEhaUEHAUHEae😛

      Gue kasih poto2nya yg high res ajaaaa, yg ga blurrrr, jgn comot yg ini deh. Hehehehehe… Nanti gue upload ke multiply gue ya, tapi gue mao edit2 dulu.

      OROCHI si cowo terkeren sedunia mana???? Suruh dia komen donkkkk.. Gue kangen cium cipika-cipiku ama dia nih.. AHEuhAUEhAUEhaUEhAE😛

  8. 15 Pinku December 24, 2008 at 8:06 pm

    Okie ^^~
    Nanti kucomot dr multi na Nelly aja deh hehe, sama poto2 kita be3 juga yaaa XD~

    Orochi belum balik Indo, Nel…
    Dia di Hongkong sekarang hehe, balik na tahun dpn~

  9. 17 Tsuk45a January 2, 2009 at 2:46 am

    orochi emanknya *sensor* ya??

  10. 19 Takku December 31, 2010 at 1:36 am

    curang bgt bs foto2 ma mereka..,
    wktu ntu ak ketemu tp di jaga ketat ma bodyguard gt..,T.T

    Pinku…,,>..<

  11. 21 thetwinser December 10, 2011 at 1:59 pm

    aq dah pernah ketemu ma orochi 2 x waktu jadi juri diacara cospaly event..
    pertama di acara cosplay di Blok M
    kedua di Balai kArtini (event Cosplay International)
    saat jadi juri di Balai KArtini akhirnya dia angkat bicara (selama dia menjuri cosplay event, ga pernah ngomong loh)
    Rameee lah seisi aula…mungkin yg belom tau kalo Orochi itu *sensor* pada kaget kali😀
    tp b’hbg aq dah tau..biasa ja lah hehe..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: