Foto2 yg menghebohkan IFGF Spore!!

Akhir2 ini tak tau knapa gereja kita penuh scandals!!!!!!

Poto2 dibawah ini adalah bukti2nya. Maaf identitas harus dirahasiakan untuk menghindari hal2 yg diinginkan terjadi.

SCANDAL 1


scandal1

Behind the scene

Mami: Papi!!! Hari ini kita kmana?
Papi: Kita pegi makan ayam penyet mi…
Mami: Aduh papii!!!!!!! ayam penyettt??? AHHH PAPI BENER NIH MAO MAKAN AYAM PENYET????? *dengan mata berbinar2*
Papi: Iya bener… papi swer deh…
Mami: Aduhhh mami ga enak kalo pingin makan ayam penyet terus, kasian ama papi. Masa ampir tiap minggu nemenin mami ke ayam penyet…
Papi: Ga papa. Papi rela kok asal mami senang. Ayamnya kerasa beda terus tiap minggu kalo makan bersama mami…
Mami: AIHHH PAPIII MEMANG THE BESSSTTTT!!!!!! *terharu*

(Note: please notice the photo bagian yg gue merah2in.. thats the real owner of the car)


scandal7

Mami: Loh papi.. kok skarang kita naik bus????? Mobilnya kmana??
Papi: Hmmm… sebenernya… sebenernya… papi mao terus terang sama mami…
Mami: Ah papi… ada apa???
Papi: Sebenernya mobil kmaren itu bukan punya papi. Papi cuma ditugasin buat ngurusin tuh mobil buat ganti ban nya. Maaf papi terpaksa berbohong, papi cuma pingin bikin seneng mami aja. Abis papi bahagia kalau bisa lihat mami tersenyum…
Mami: Aduh papi memang the bessssttttt!!!!!! *terharu*. Mami ga butuh mobil buat bahagia!!! Kmana aja papi pegi, mau naik bemo, mau naik becak, mao naek kebo pun, mami tetep bahagia kok asal sama papi!!!!
Papi: AIHHH MAMI MEMANG THE BESTTTTT!!!!!! *terharu sampe beringus*

SCANDAL 2

scandal2

Cewe S: Aduh ini programnya aku ga ngerti. Gmana ya caranya?
Cowo E: Begini, sini aku ajarin… Kamu mesti kesini, then pencet ini, then pencet itu. Hati2 pencetnya mesti barengan.
Cewe S: Oh gitu. Ok aku coba pencet ya?…… *pencet*… loh kok tetep ga bisa…
Cowo E: Hmmm… sini deh mana jari kamu, aku bantuin pegang jari kamu buat pencetnya yaaaaa….

SCANDAL 3

scandal3

Cowo F: Sayank, ati2 ya kamu naik escalator, kamu kan kecil imut. Aku berdiri dekat dibelakangmu nih sayank, jagain kamu supaya kamu ga jatuh…
Cewe M: Aih sayank, kamu perhatian skali sama aku. Padahal kamu kan juga kecil imut.. tapi meskipun gitu, kamu gagah loh dan berotot. Aku suka deh…

SCANDAL 4

scandal41

Scene: Lagi jalan berduaan gandengan. But all of a sudden…

Cowo Berbulu Lebat: OH NO!!!  Kita kena poto!!! Ketauan donk!!!!
Cewe Z: Ga papa, bilang aja kita lagi pura2 mesra buat ngerjain anak2…

SCANDAL 5

scandal5

No need for any explanation. The picture speaks for itself.

*wahai anak2ku, kembalilah kejalan yg benar*

HAUEhAUEhAUEhAUEhuAHEaE😛

SCANDAL 6

scandal8

Cowo K: Sayank, abis skolah, kita ngedate yuk…
Cewe C: Okeh!!! Kita ke Mc Donald lagi yuk!!!
Cowo K: Ah ga deh sayank. Masa Mc D lagi. Kali ini aku mao ajak kamu ke restoran yang lebih elit dikit deh.
Cewe C: Wahhhh bener???? Tapi takutnya duit jajan aku ga cukup nih nanti.
Cowo K: Ga usah kuatir, nanti kita sepiring berdua aja and minumnya air putih yg bisa direfill itu loh. Aku juga nanti takut dimarahi mami kalo duit jajan hari ini abis.
Cewe C: Okeh!!!! Terserah kamu deh!! Yg penting kan hubungan kita sudah meningkat, daripada kmaren2 ini cuma sms2an tiap ari, skarang kita bisa spend time berduaan tanpa anak2 greja gangguin kita!!! HOREEEE!!!!

SCANDAL 7

scandal6

Cowo F: Aku sayank kamu…
Cowo A: Aku juga sayank kamu. Tapi gimana dengan cewe M???
Cowo F: Ga papa, jgn terlalu dipikirin itu. Sebenernya sih aku lebih sayank sama kamu, A. Aku lebih bahagia bersama kamu…
Cowo A: Ah aku juga bahagiaaaaaa….

*lihatlah tampang mereka berdua yg sangat bahagia menikmati pelukan masing2*

Some photos you’ve seen here: courtesy of Feifei. Special thanks for her paparazi skill.

Without you, Fei, this post will not be possible.

9 Responses to “Foto2 yg menghebohkan IFGF Spore!!”


  1. 1 esti December 11, 2008 at 2:35 am

    CICI!! gilaaaa gue ngakak banget yg bagian anak skolahan di mcd =)!
    bener2 lucuuu banget.. anak sekolahan bgt.. beda bgt sm foto2 yg lainyaa…… itu sweeeett bgt!!! aduhh minum refill pulaa.. takut duitnya kurang.. takut dmarahin mami…. SWEET BANGET.. LUCU!! LUCU!! hahahahahahaha.. cii dtunggu foto2 berikutnya!

  2. 2 nelotte December 11, 2008 at 3:49 pm

    AHEuAHEuaHEuaHEu si esti hyper buanget..

    foto2 brikutnya??? hmmm mesti minta feifei lebih kepo lagi nyari2 yg bikin scandal…

  3. 3 esti December 12, 2008 at 2:43 am

    “Padahal kamu kan juga kecil imut.. tapi meskipun gitu, kamu gagah loh dan berotot. Aku suka deh…”

    ci nelly!! ini juga lucuu!! hahahahahahahhahahahahahahahahahahahaa gokil!! hauahua… waaa buat fei2, ntar klo ada foto skandal ci nelly sendiri kasitau yaa! hahahaha

  4. 4 nelotte December 12, 2008 at 9:56 am

    After rabu prayer,
    gue: hmmm scandal nya fei2 ama zefanya mana nih potonya?
    fei2: itu ga mungkin ci, karena aku kan yg paparazinya…

    sooooo…. anak2… bersiap2lah, kalau ada kesempatan, langsung potoin ya!!!! HAEUhAEuhAUEhAEA

  5. 5 nelotte December 12, 2008 at 9:57 am

    esti: eitsssssss… poto scandal gue sendiri????? hAUEHuAEHUAEHuAEhuahe boleh.. minggu ini ya gue bikin scandal ama ncuz deh…

    ncuz.. relakan dirimu ya nak… AHEuhAUEhAUEhUAEHuAHe

  6. 6 Carin December 16, 2008 at 12:42 am

    CI NELLY!!!!ya ampunnnnn..td nya gw ngakak liat scandal2nya..tp ga nyangka ada gw didalam nya..-_-‘ HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..ci esti!enak aja lucu..-_-‘

  7. 7 nelotte December 16, 2008 at 5:04 pm

    carin: scandalnya emang ada loe ya?

    hAUehUAEhuAEHuaEHuAHEaE

  8. 8 esti December 17, 2008 at 3:48 am

    si carin pasti awal2 udah ktawa2 ngakak2.. trus diem pas liat ada muka kamu ya! hahaha..

  9. 9 Carin December 19, 2008 at 2:18 pm

    iyaa ciII!!awal2 gw dh ngakak..hauahauhau!!!tiba2 diem..-_-‘ ahuehueheue


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

