My Cannot Tahan List

This post is inspired by Cheesie’s blog…

1. I cannot tahan orang2 di bus yg berdirinya/duduknya deketttttt banget ke gue, invading my personal space. Udah gitu ga sadar kalau their bag or their elbow keep bumping into me.

2. I cannot tahan cowo yg berusaha narik perhatian gue dengan umbar2 kata2 manis. Uh jijay….

3. I cannot tahan cowo yg mellow and super duper sok romantis ama gue.

4. I cannot tahan not hugging or squeezing Carin Wiryani… kekkekekeke😛

5. I cannot tahan bau cowo2 yg abis dari luar keringetan, and masuk keruangan ber AC. Uhhhhhh… baunyaaaa….😛

6. I cannot tahan not to sing when I hear lagu kebesaran gue disaat karaoke, yaitu lagu ‘Tenda Biru’ hAUEHAUEHUAEHUAHEE

7. I cannot tahan suara XXXXX (censored coz orang yg bersangkutan protes namanya ditulis disini) kalau nyanyi. Sorry XXXXX, tapi beneran gue jadi ga bisa konsentrasi… kekekekeke

8. I cannot tahan people who cut queue!!! Pingin gue cincang, but karena Firman Tuhan menentang hal itu, ya gue terpaksa hanya menggigit jari.

9. I cannot tahan anak2 muda yg pacaran GREPE-GREPE terus di public.

10. I cannot tahan cewe2 yg ngerasa dirinya seksi dan majang poto2 half nakednya di online network. With captions: look at my sexy body etc etc.

11. I cannot tahan wanita2 yg dress ultra sexy to draw guys attention to them. Especially di clubbing mereka dance sexy with other girls buat bikin cowo2 staring at them with lusty eyes.

12. I cannot tahan cowo2 yg mandang cewe with lusty eyes. And biasanya those dirty old men.

13. I cannot tahan people staring at me. Biasanya om2 dan kakek2. Apalagi kalo gue lagi jalan and harus ngelewatin a group of men yg they just stare at you! Gue harus tahan napas dan brace myself to carry on walking infront of them. Kadang2 gue pingiiiiiin banget approach and tabok mereka satu2  HAUEhAUEhUAEhAEeA😛

14. I cannot tahan orang2 yg kalau makan diresto, buang tulang2 nya di meja makan, berantakan ga diberesin or at least dibalikin di piring after eating. Jijik ngeliatnya tau.

15. I cannot tahan cowo yg berbulu dada lebattttttttt (Kenan, please jgn pingin dada loe berbulu donk!!! Gue cukur nanti!!!) HAUEhAUEhUAEH

16. I cannot tahan orang ngupil didepan gue. (Septi, please take note)

17. I cannot tahan people who buy branded things yg harganya selangit. Especially teenage girls yg taunya cuma beli branded goods. Duit segitu lebih penting buat mission or mereka yg membutuhkan lah!!!

18. I cannot tahan orang2 yg keep gangguin or ngajak ngomong gue pas gue lagi konsen do some work/baca buku/nonton.

19. I cannot tahan dikerjain anak2 dengan sembunyiin sandal gue!!! Ga lucu tau!!!😛

20. I CANNOT TAHAN SCREAMING TEENAGE GIRLS!!!!!!

21. I cannot tahan Cink2’s noise pollution.

Legenda mengatakan bahwa Cink2, waktu dia masih kecil, pernah keselek microphone. Suaranya bener2 menggelegarrrrrr.
(Scene:
Cink: Ci!!! Gue abis dari Adelaide (kota kecil di Australia)!!! Gila I LOVE ADELAIDEEEE!!! So niceee, so quiettttttt!!!!  Aku mao pindah ahhhh ke sana!!!
Gue: Jangan Cink.. ntar loe ditembak pake senapan ama orang2 sana gara2 noise pollution) *kayak burung yg terlalu ribut, ditembak mati aja langsung*

HUehAUEhAUEHUAHEuAHEe

22. I cannot tahan those girly talk about pink colour, make up, weddings etc

23. I cannot tahan people who renounce their faith and say that God doesn’t exist. Padahal mereka pernah ngalami His presence and serving Him, but karena their own pride, they go back to their old ways, doing sins again without remorse. Especially those people yg tau kalau Tuhan sudah menebus mereka and He’s waiting for them to come back, but they just refuse to. Bagi gue, itu sombong skali. Tuhan kok dilawan gitu. Who are you against Him?😛

24. I cannot tahan people who judge God because of what happened to them. HE doesn’t deserve that.

25. I cannot tahan people who talk to me with their sunglasses on. I cant talk to people without looking at their eyes.

26. I cannot tahan guys who, when they talk to me, matanya jelalatan kemana2 checking out girls.

27. I cannot tahan people who swear, curse, smoke and think that they are cool.

28. I cannot tahan NARUTO!!!!!!!!!! or those anime yg long winded, udah sampe seri 200+ tetep ga selesai2!!!!!

29. I cannot tahan people who first commented on my blog, just to post their own blog link.

30. I cannot tahan MAKAN TANPA SAMBEL!!!!!!

31. I cannot tahan hairy armpits in their full glory. Apalagi pas misalnya di bus, that person pegang gantungan bus yg diatas and bulu keteknya dengan merdeka ter-expose kmana2.

32. I cannot tahan people yg plin-plan.

33. I cannot tahan cewe or cowo yg suka ngambek. Sok imut tau.

34. I cannot tahan anak kecil yg very2 spoilt.

35. I cannot tahan asep rokok.

36. I cannot tahan orang2 Chinese yg diSpore kalau udah Hungry Ghost festival, seenaknya bakar2. Bikin udara penuh asep, mata perih, bau ga enak etc etc. Emang jalan punya loe????

37. I cannot tahan orang2 di Spore yg  ngerayain their festive dengan bikin stage di pinggir jalan, nyanyi2 karaokean kenceng2 sampe satu blok rumah budek, ga ketinggalan dengan Barongsai yg ributnya ga ketulungan.

38. I CANNOT TAHAN MUSICALS!!!!!! for example, that movie called Enchanted. Buka jendela, nyanyi. Ngosek wc, nyanyi. Ada burung, kuda, kecoak lewat, juga nyanyi. Mao ngomong satu kalimat aja panjanggggggggg banget nunggunya. Somebody please Just kill me!!!!

39. I cannot tahan pilem2 romance yg ada selalu ada scene dimana klimaksnya, cowo/cewenya lari buat take back pasangannya yg on the way pegi keluar negri or mao merit someone else etc etc.

40. I cannot tahan people who are crazy for diamonds!!!! Terutama ini salah satunya yg keterlaluan abis!!! The so called FANTASY BRA…

Worth $6.5 millions, with 2,000 Hearts on Fire diamonds with a 10-carat diamond brooch ditengah2nya!!!

vs2006fantasybra

OMG!!! Kalo gue tau ada orang yg pake, gue bakal stalk, gue bikin pingsan, terus gue colong tuh bra…. terus gue korek satu2 diamondnya then gue jual buat kasih makan orang2 di Africa yg kelaparan.

Hehe….

Hmmm so thats my cannot tahan list. Sepertinya sih masih bisa dilanjutin tapi kasian kalian bisa mabok bacanya.

12 Responses to “My Cannot Tahan List”


  1. 1 ncuz November 28, 2008 at 8:52 am

    nngggg….. ci…..
    Ada apa dengan Anda?? Listnya panjang juga ya….

    n kayanya agak kebanyakan… hehehehhehe……
    after that I’ve got no comment…. Banyak menusuknya tuh….😛

  2. 2 ncuz November 28, 2008 at 9:01 am

    Ci….. kebanyakan tuh listnya…
    wahh… banyak juga sih yg cici sebal ya?? Tapi kalo dibaca… there are few points that is similar to each other… (sebenernya bisa digabung aja si… n jadinya lebih panjang aja)😛
    hehehehe…

  3. 3 ivon November 28, 2008 at 10:05 am

    hauhuaa ci!! tau gak itu fantasy bra itu ex company nya sapa??? heuheue itu ex company nya si listya tuh…kl dia gak jadi pergi ke SF…bakalan dia tuh yg ngurusin fashion show fantasy bra…hauhauhauauha

  4. 4 nelotte November 28, 2008 at 10:30 am

    @ncuz: emang ada yg similar2 sih, tapi karena gue udah terlalu napsu nulisnya ya gpp terus aja hUAEhUAEHUAEHUAEe

    and what??? banyak menusuknya? menusuk2 loe gitu?????? yg mana?? AHEhAUEhUEhUAEHAE

    @ivon:
    iya gue taunya dari wall facebooknya loe and listya… dari situ gue coba google in, kekekekekkek.. coba kalo listya masih kerja disitu, gue bisa pake koneksi lewat dia, gue memboikot fantasy bra fashion show hehehehehhee…

  5. 5 joe November 28, 2008 at 2:10 pm

    kena deh gua…. *jleb

  6. 6 nelotte November 28, 2008 at 2:17 pm

    HAeuhAUEhAUehuehuAehuaehue yg dada berbulu lebat ya????? EghAEhAUEhAUEhAUEhAUEhuAHEaEAE

  7. 7 irene si imut November 28, 2008 at 3:47 pm

    hahahah…ko jo berbulu lebat di dada ternyata!!!!!!!!!!!!kasi tau ci zeno ah!!!

  8. 8 nelotte November 28, 2008 at 4:17 pm

    kayaknya si zeno dah tau deh… kan tepat sesuai dengan seleranya…

    Tau kan zenobia itu nama dari putri Egyptian…
    Egyptian = terbiasa dengan banyak bulu2… (piaraan putri Egytian kan kucing yg berbulu lebat)

    Jo = banyak bulu

    Nah!!!! Nyambung kan zeno ama jo!!!!

    Memang Tuhan paling pinter deh soal jodoh2in orang… HAeuHAUEhAUEHAE

    *jo kalo digaruk2 zeno, tinggal ngeong2 aja ya* hAUEhAUEhAUEhuAHEaE

  9. 9 ivon November 29, 2008 at 10:15 am

    ciciiiiiiiii!!! wats with #38 yaaa???? padahal biasanya anak art tuh demen lho ama yg namanya musicals….heran saya…HERAN!!!!!

    btw gw suka heran lho…knp co bisa ada bulu di dada ya? hmm aneh….sampe selese sec 4 gw masih gak tau kl co tuh kalo ada bulu itu normal…gw pikir yg banyak bulu itu abnormal!!! semacam alien ato penyakit…..kekeke abisnya bokap gw gak pernah cukuran ama sekali…gak ada tuh namanya kumis dll….bersih sih!! kekekekeke….apakah cici punya pengalaman yg sama sehingga tidak menyukai pria berbulu??

  10. 10 nelotte November 29, 2008 at 10:40 am

    HUAEhaEUhAUEhaUEhaUEhAUehaUEhaUEhAUEhAUEhAUEhaueh

    si jo kmaren tiba2 dengan tampang serius nanya gue “ci emang ci2 pernah ada pengalaman buruk gitu ama cowo yg dadanya berbulu?”

    HAeuhAEuhAUehaUEhUAEhuAHeaE

    dia sensi banget kmaren AHeuhaEUhAUEhuAHEuAEHuAE… apalagi pas gue ketawa ngakak karena akhirnya gue notice kmaren that dibalik collar bajunya ada sedikit mencuat bulu2… aHEuaHEuHAEuhAEUhAUEhuaEhEAhuAHE…

  11. 11 Jilly November 29, 2008 at 11:17 am

    hummm..makeup doesn’t have to be girly…lol..ah..no. 13 is so true..lol

  12. 12 nelotte November 29, 2008 at 11:26 am

    yup i guess nomer 13 itu yg dialamin cewe2 dimana2.

    Well, gue sih sebenernya love playing with make up, fun gitu, karena can play with colours.. gue anggepnya kayak ngelukis.. hehe kan gue anak design, tapi kalo ngomongin make up terus2an, ya mabok gue…


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

