Tentang mimpi lagi deh

Jumat kmaren di prayer concert, gue sempet kaget juga my mentor tiba2 nyambungin my testimony. Biasanya in the middle of prayer concert kita selalu ada waktu buat orang2 maju kedepan and bersaksi. So ya gue maju loh ngomong ttg dua hal. Salah satunya ya gue dapet my calling akhirnya, tapi gue ga kasih tau dengan jelas calling gue apa. Lebih kesaksian ke ‘dimana kita tau calling kita, kita jadi lebih fokus and everything else jadi less important’, gitu intinya.

Then setelah gue ngomong, eh my mentor tiba2 nyambungin, bilang calling gue sebenernya ini itu.. gue udah ‘yahhhhhh kok dikasih tau ke umum.. kan ga seru ci…’ hehehe😛 . So I was thinking, ‘yah orang2 dah pada tau donk. Ga seru lagi nih..’

Then kita pegi makan rame2 kan, tiba2 si Silvy nanya “jadi panggilan cici apa sih?”. Then kmaren si Lala juga nanya yg sama, ‘jadi panggilan loe sebenernya apa sih?” HAUEhaUEhauEhae.. jadi pas yg diprayer concert itu mereka ga nangkep yg diomongin mentor gue… AHEuhaUEhuaEh so bagus lah kalo masih ga ngerti…😛

Terus……. gue mao cerita something really cool nih…

2 minggu lalu gue mimpi ttg seorang temen. Nah dimimpi gue liat ada beberapa orang dari gereja lain dateng dan pelayanan di gereja kita.  Temen gue, ini sebut aja namanya MT, sibuk bantuin mereka melayani kita. Then tiba2 somehow gue keliat mereka ini sebenernya bawa mayat. 3 biji. Kayak mummy gitu modelnya, item2 kering. Mayat2 ini ditutupi ama tikar, dan mereka sama skali ga kasih tau kita kalo bawa mayat. Kayak ditutup2in gitu. Cuma karena gue lewat tempat itu, dan gue keliat salah satu tikarnya tersingkap, gue keliat mayatnya. Dan gue kaget donk, kok mereka ga kasih tau kita. Dan si MT ini malah sibuk pelayanan bantu2in mereka dan ga sadar sama skali.

Nah abis bangun, gue ga begitu ngerti artinya, and tanya mentor. She was explaining about ada spirit of death dipelayanan si MT pada saat itu. And she said I had to contact si MT, finding out what happened there. Karena saat itu si MT lagi pelayanan di IFGF luar, bukan di Spore. Tapi unfortunately, hpnya ga bisa dihubungin pas itu.

Then akhirnya kmaren gue ada kesempatan ngomong ama MT, gue ceritain mimpi gue. Ternyata bener mimpi gue man. Dia cerita bahwa pas itu kan dia pelayanan disana, ada orang dari gereja lain yg datang ke gereja kita dan mao melayani. Tapi untungnya salah satu pelayan Tuhan yg di IFGF sana, tau ttg mereka. Dan dia bilang that mereka ini pengajarannya ga benar. So akhirnya mereka ga jadi melayani digereja kita loh.

Gue surprise aja bisa begitu.. nyambung mimpinya ama realitynya.

Yah dengan ini, gue smakin tambah pay more attention ama mimpi2 yg gue dapetin.. AHEuaHEuhaEuhae… ternyata beneran Tuhan sering berbicara lewat mimpi ke gue. Kebanyakan sih kalo gue liat frequencynya, most of them ttg warning. Dan gue sempet mikir juga, apa gue ini yg ke GRan, thinking that Tuhan berbicara ke gue lewat mimpi2 gue. Tapi ya kalo diinget2 lagi, ini kejadian ga skali dua kali doank, sering banget. And pas di check ternyata bener.

Salah satunya, gue pernah malah dapet pengelihatan, seorang temen gue digigit kakinya ama ular. Dan dia tetep jalan maju, tapi tertatih2 sambil nyeret ular yg nemplok di kaki dia. Then pas gue cek ama dia, ternyata emang dia lagi ngalamin sesuatu yg bikin pelayanan dia jalannya memang maju tapi ga full speed. Ada yg menghalangi dia gitu. And that got something to do with dosa2 dia dulu.

Yah I mean, gue jadi bisa ngeliat juga karunia Roh Kudus buat gue itu dimana. Cuma ya gue juga harus hati2 ga sembarangan menafsirkan mimpi seenak jidat. Karena hal2 seperti ini gampang disalah gunakan, ya kan?

And kira-kira 3 minggu lalu gue dapet another coolest dream. Hehe.. Ini sih paling keren so far.

Sebelon gue tidur, gue tuh ngobrol ditelpon ama si MT. And somehow our conversation jadi dalem bgt and ngebukain beberapa hal ttg panggilan gue. Trus gue kan bobo, and dapet ngimpi. Di mimpinya, gue itu ditangkap ama satu kelompok, dan dipaksa jadi pelacur, or something like that. Pokoknya maksa gue melakukan sesuatu yg memalukan gitu deh. Trus gue berhasil kabur dan gue inget banget gue dikejar ama setan yg melayang2. Dalam kepanikan, gue akhirnya nelpon si MT to rescue me. Dan dia berusaha rescue gue gitu.

Nah terus abis gue bangun, gue telpon si MT kan. Gue ceritain mimpi gue, and dia kaget!!! Ternyata, you know what!!!! Dia tuh ngimpi kalo dia lagi rescue gue!!  HAUEhAUEhuAEhuaEh gile keren abis. Bisa nyambung.. kekekeke… for me itu the coolest dream deh.

————–

Septi Moment

Scene: Gue lagi gangguin septi yg lagi ngitung duit persembahan selesai ibadah. Si Ricky anak youth, samperin maminya (alias gue).

Ricky: Ma, bla bla bla…

Septi: Aduh ricky, kamu tambah gede yaaa??? Tambah tinggiiii skarang. Kamu makan apa sih kok jadi gede gini skarang??

Ricky: Susu domba.. hahaha

Septi: Haha.. susu domba???? *cengengesan*

Kiki: Wah sep, dia minum susu domba jadi bisa gede kayak gitu. Kalo loe minum susu apa Sep? Kecil gitu…

Septi: Hmmm…

Kiki: Susu tikus kali ya.. hehehe

Septi:
hahahah susu tikusssss.. hahahahah *ketawa kesurupan* hahaha.. susunya si Enchus donk?????? hahahaha
(fyi: Enchus adalah salah satu temen gereja kita. Nama asli sih Franciscus, panggilan Enchus dan panggilan kesayangan Septi buat dia adalah tikus)

Gue: HAHAHAHAHAHAHA. Aduh Sep!!! Loe jgn gitu donkkkkk, gue jadi bayangin yg nggak-nggak nihhhh!!!! HAHAHAHAHAHAA
(karena gue pas itu INSTANTLY kebayang image si Septi netek ama si Enchus)

AHEuAHEuhAEUhAUEhUAEHuAEH HARAM JADAHHHH!!! LOOK WAT U HAVE DONE TO ME, SEP!!!! I CAN’T TAKE THAT IMAGE FROM MY HEAD NOW!!!! HAUEhAUEhUAEHUAEHuAHEuAHEAE mengerikannnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!

5 Responses to “Tentang mimpi lagi deh”


  1. 1 ona October 3, 2008 at 1:01 pm

    heuheueh terus nell.. arti mimpi yang lo liat tentang gua apa yah???

    Still kekanak-kanakan kah??😛
    tapi kalau sikap kayak cacing kepanasannya memang iya sih.. sering ditegur Tuhan di sana juga heuheuheue..😀

    I shall check my condition yah..ehiehiehie..

    Jadi penasarann neell!! GUa nanya apa sih sama elo hihihihihihi.. wokwokwokwokwowko😀

  2. 2 nelotte October 3, 2008 at 1:32 pm

    oh loe emang kayak cacing kepanasan ya sikapnya? kekekekek gue baru tau… hehehe

    Di smsnya sih loe pokoknya curhat panjang banget.. then nanya2 question ttg Tuhan sih, to be exactnya gue ga inget.

    btw.. inti mimpinya sih yg gue rasain, that loe tuh bring joy wherever u go..

    Dimimpi itu, loe senyum2 terus, ketawa2… with a childlike faith, dengan mata yg berbinar2 haus akan Tuhan…

    … seneng aja ngeliatnya hAUEhuaHEuaEE😛

  3. 3 ona October 6, 2008 at 8:15 am

    😀 heuehuehhueheu

    Lucu deh nel, kog bisa-bisanya yaa??? huhuehuehuehue…
    Memang uajaib Tuhan…

    GBU nell wokwokowkokwow😀

  4. 4 dianne November 4, 2011 at 3:41 am

    Kapan2 di share dong tentang ini

    » ‘dimana kita tau calling kita, kita jadi lebih fokus and everything else jadi less important’,


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

