Misi selanjutnya!!!!

YEAY!!!

I know where I’m going for the next mission trip!!!

Hehe..

Kalian tau Nusa Kembangan? Hehe…

Minggu kmaren sih ketemu Tante Maria di gereja, and biasa kalo ketemu tante Maria, gue slalu nanyain ada upcoming mission ga.

Beberapa bulan lalu, Tante cerita kalo dia tuh ternyata punya satu yayasan dimana gitu, gue lupa, pokoknya di Indo, yg menampung bekas2 narapidana dan mereka disana diajarin life skills and Bible study juga. Dan ga sedikit dari mereka akhirnya bertobat dan dikirim jadi missionaries ke pelosok2 daerah. Keren ya?

Nah Tante ngajakin gue ke Nusa Kembangan, February depan. Mao buat pengobatan etc etc. Seperti like what we did pas ke Sumba February kmaren ini. Tapi kita bakal focus pengobatan di 5 prisons, instead of ke desa-desa. Pertama kali denger mao ke Nusa Kembangan, gue lumayan excited sih. Tapi pas tau kalo ke prison cowo doank, gue jadi kurang bersemangat. Abis lebih pingin yg ke prison cewe hehe…

Then tadi gue iseng2 google-in Nusa Kembangan itu modelnya gimana. Pas baca2, wah jadi excited buanget mao pegi!!! Hehehe.. karena ternyata itu tempet terkenal sebagai Alcatraz nya Indo hehe… Most of the prisons there punya maximum security, prisonersnya juga ga tanggung2, banyak yg death row inmates, murderers, teroris, yg ngebom Bali kapan ari juga dikurung disana, anaknya Suharto juga disana. And banyak yg udah diexecute disana deh.

Wah ternyata para prisonersnya yg kelas berat gitu.  Jadi serem2 excited and pingin pegi!!! Hehe..

Gile gue bayangin kalo misi kesana gimana ya rasanya. Kmaren ini yg ke Sumba, kita misi ke satu prison, rasanya deg2an abisssss gueeeee. Apalagi pas tau kalo disitu yg paling banyak adalah pembunuh. Tapi prisonnya bersih banget, bagus and malah boleh bawa masuk kamera and gue kan poto2 and video2 gitu.. AHEuhAEUhAUEea.. Pas kebaktian aja sih serem karena para prisonersnya matanya kalo liat kita bener2 nusuk. Kalo mo baca pengalaman gue ke Sumba kmaren, baca disini deh. Ada videonya juga.

Nah itu aja gue udah deg2an. Ntar di Nusa Kembangan kan kita bakal buat pengobatan. Kalo inget2 yg kita lakuin di last trip, gue most likely ya bantuin Tante Maria or Dr. Danny/Dr. Goh ngurusin pasien. Wah gue udah imaginenya nanti gue bantu cabut gigi kriminal2 berat trus diskeliling kita ada tentara2 yg ngawal sambil bawa senjata.. AHEuaHEuAEHuaE extreme banget… Tapi most likely sih biasanya mission trip yg gue bayangin sebelumnya ga separah yg gue alamin ternyata. Jadi ya ga tau apa yg bakal terjadi lah. But anyway, it will be very cool. Sapa tau gue sempet diculik buat barteran supaya kriminalnya dilepasin dari penjara. Hmmm.. lumayan bisa jadi bahan buat blog… AHEUhAUEhAUEhae

Then btw..

Gue kmaren ketemu something interesting…

Kalian tau kan mobil merek Jaguar. Mobil keren nan mahal bikinan England.

Ini mobil Jaguar, made in England…

Dan dibawah ini mobil Jaguar, made in China….

.
.
.
.
.

0 Responses to “Misi selanjutnya!!!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

