Panggilan

Yah anyway,

my calling is sealed.

AHEuAHEuAHEuAHEuAHEAE..

Gue udah tau skarang panggilan gue apa. Hehe. Kmaren2 ini hanya kesan. Tapi smakin diteguhkan. Mentor juga udah meneguhkan. Tinggal tunggu waktunya aja. But ya gue tau jelas skarang gue harus ngapain for His Kingdom.

Emang bulan lalu, gue ditantang untuk mendapatkan panggilan gue. Bukan cuma kesan aja. Tapi bener2 harus kejar. So yah, ternyata beneran dalam seminggu kmaren ini, Tuhan bukain banyak hal and gue bisa ngeliat skarang patternnya. Pattern dimana karunia Roh Kudus bekerja dalam gue. So yeah gitu deh. Sempet intimidated juga sih. Cuma gue tau smuanya bukan karena kekuatan gue. Kalo Tuhan yg memanggil, kan Tuhan juga yang akan memperlengkapi. And dengan ini, gue juga smakin sadar bahwa gue ga bisa pake kekuatan gue. I don’t know this, I don’t know that, tapi gue percaya Roh Kudus akan jadi partner gue, Dia yg akan bimbing gue ke semua kebenaran Firman.

Udah mulai sih kerasa tantangan2nya… hehe.

Berat rasanya…😛

Tapi akan ada anugrah Tuhan… jadi gue ga perlu takut.😀 Karena Dia udah janji bahwa Dia akan terus menyertai gue.

Beberapa hari ini gue dengerin terus lagunya ‘I Will Go’ by Desperation Band.

Ini liriknya… pokoknya pas banget ama apa yg gue alamin skarang.

Let this be my prayer.


I WILL GO

Let Your kingdom come on earth. Let Your will be done
Let every kingdom of this earth bow.

Let the sinners sing for joy, we are saved by grace
Let every saint break through these doors and shout

You’re calling out, “who will go?”

I will go. I will live the life. I’ll give it all for Jesus Christ.
I’ll tell the world that You are God.
I will go. Hear my battle cry. Give me wings so I can fly
and tell the world that You are God.

Here am I, here am I, I will give all that is mine.
Here am I, here am I, Jesus come and spend my life.

I will go. I will live the life.
I’ll give it all for Jesus Christ. I’ll tell the world that You are God.
I will go. Hear my battle cry.
Give me wings so I can fly and tell the world that You are God

Dan ini lagunya…

To sing that song, bagi gue ga gampang. Karena bener2 take the grace of God untuk ngelakuin ini smua buat Dia. Gue tau gue harus melepaskan banyak hal, gue tau gue harus bayar harga lebih lagi, to go extra mile lebih lagi…

Apalagi kata2 yg ..
Here am I, here am I, I will give all that is mine.
Here am I, here am I, Jesus come and spend my life.

Terutama yg tulisan “Jesus come and spend my life”… yah hidup gue bakal dispend abis2an ama Dia, until there is no more of me. But anyway, gue tau idup gue bukan milik gue lagi gitu. Gue ga bakalan terus idup kalo bukan karena jamahan Dia dulu. Dia yg udah do so many things for me dulu2nya. Yah gitu deh.

Tapi gue tau gue udah ga bisa lagi turn back. And akhir2 ini gue dapet Firman,

“Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia yang akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-Nya. Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya.”
– Ibrani 10:37-38

Terutama yg kata2 ‘sedikit waktu lagi’. Kata2 itu terus terngiang2 dihati gue, emang gue ngerasa waktunya sudah smakin dekat. Kita anak2 Tuhan harus terus berjaga2. Ga boleh lengah dan ga boleh ga sadar kalo Dia sedang bekerja melalui suatu hal.

Then gue udah decided that I will take the life that He has prepared me to do long ago. Karena gue udah dibukain ama Tuhan, what He has done for me dulu2nya to protect me. And itu ga main2 yg udah dilakuin Dia buat gue di masa lalu gue supaya gue ga lebih hancur. If only u know what I’m talking about, you’ll be amazed too. Tapi skarang belon saatnya gue cerita hehe. Maybe nanti, tunggu aja buku gue mungkin bakal keluar hehehe..😛

Then regarding the cup that I had to drink, yg gue cerita kapan hari diblog entry gue. Ya beberapa hari lalu, gue sempet mao give up hehe. Sampe ngomong ama Tuhan, aduh Lord, can I stop drinking the cup? hehehehe..😛 But I know I was being silly. That cup and cross masih nyata banget gue harus tanggung. Tuhan ga suruh gue give that up. Ya gue ga give up, gue tetep doain, tapi gue udah lepasin biarin Tuhan yg urusin deh. Gue cuma tau gue harus focus ama panggilan gue ini, then He will do the rest. Karena gue udah ga tau mao ngapain lagi regarding the cup. Begitu.

Tapi beneran loh, saat kita  tau panggilan kita apa. Kita bener2 bisa focus, dan terserah disekeliling kita mao terjadi apa, kita tetep bisa jalan maju ngejar that panggilan. Karena masalah2 yg disekeliling kita itu jadi less important than what God has in store for us. To advance His Kingdom etc.

Gue nyanyiin lagu itu terus for the last few days, supaya gue terus berani untuk live the life. Karena gue ga bisa nyangkal that gue sometimes masih kerasa serem ama panggilan gue sendiri hehe..

So my prayer right now sih supaya gue tetep setia ama Dia sampe akhir.. hehe.. gitu aja deh Tuhan.🙂

———————————


“I am ruined!” I cried,
“for I am a man of unclean lips
and my eyes have seen the King, the Lord Almighty”
then one of the angel came up to me
with a live coal in his hand
which he had taken with a thong from the Altar.
With it, he touched my mouth and said,
“Sing! This has touched your lips,
your guilt is taken away,
and your sin atoned for!”

And then I heard the voice of the LORD say,
“who shall I send? Who will go for us?”

And I said..
“Here I am!! Send me!!”

I said…
“Here I am!!! Send me!!!”

It is not by force nor by strength, but by my Spirit, says the LORD -Zechariah 4:6

5 Responses to “Panggilan”


  1. 1 grandofvotes May 17, 2010 at 12:44 am

    Hai, salam kenal🙂
    aku seneng bgt sm posting ini.
    btw, bicara soal TUHAN dan kefanaan, aku teringat kata GURUku,

    “ada AKU tiada engkau, ada engkau tiada AKU”…

    yah serahkan aja semua padaNYA, kita cuma “robot” yang gerakkan kan DIA…
    Manalah kita mampu melakukannya, seberapalah kemampuan kita, serahkan aja ke DIA, THE UNLIMITED POWER, semuanya pasti beres karna tidak ada di dunia ini yang tidak terbatas kekuatannya, kecuali DIA…

    Gud Luck!

  2. 4 dianne November 4, 2011 at 3:51 am

    Eheheh, baru komen tadi, ini dah ada ternyata post nya. Meuni pas nya

    Pattern – confirmation – revelation – confirmation – n jalan yang dibukain selanjutnya ya?

  3. 5 nelotte November 4, 2011 at 11:36 am

    heheheh something like that🙂


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

