Undangan nikah yg keren

Tadi gue baru dapet email dari seorang teman yg terkenal jayus banget. Gue baca  sampe ngakak2, karena jayusssssssssssssnya ga ketulungannnn.

Gue paste part of it here deh jadinya..

Ini padahal email undangan pernikahan. Anak2 ifgf spore! u know who yg paling jayus segereja and yg bentar lagi mo merit… hehe..

Ini isi emailnya. Gue edit here and there supaya lebih gampang dimengerti and nama sebaiknya dirahasiakan.

Kepada teman-temanku yg tercinta, (wah kalo semuanya tercinta sapa donk istriku?)

Ada yg pernah dengar gue mau kawin ama F? Belom ada ya? Kalo belom ada,  maklum biasa gue kan skarang uda kerja jadi waktunya mepet bgt! jangankan minum, makannya aja skarang tambah banyak lohh, ya pasti jelas… wong gue buka bisnisnya aja restoran!

Btw, gue kabarin jauh2 hari gini, biasa lah namanya juga acara perkawinan ga kaya acara barbeque yg 3 hari sebelumnya bisa di kabarin (yuk bikin acara bbq) … kalo kawin kayak gitu, bisa2 yg kawin pake baju tidur deh, makannya ayam penyet and minumnya (khas Indonesia) Teh Botol Sosro!

Ok kita langsung saja to the point deh. Soalnya kalo ga to the point, kaya film Tersanjung. Denger2 uda berapa season belum habis2! Mungkin kalo kita di indo mungkin beli bajakannya kali ya ?? Aduh kok jadi critain Tersanjung. Hmm tadi ampe dimana?? Kayaknya masih didepan komputer kan lagi ngetik pasti ga kemana2. Aduh ampe lupa acaranya ….

Nah !!! Akhirnya kita bisa sampe point yg sangat di nanti2kan. Saat ini juga. Detik ini juga. Breaking news bersama saya! Kita akan memasuki acara yg di nanti2 kan dan di tunggu2 selama ini! Kayaknya pembaca uda pada capek ya bacanya. Jgn lupa minum yg energetic seperti air putih bukan hitam.

1 … 2…. 3… sekarang lah WAKTUNYA ….

Teman- Teman, nama saya XXXXX lohh !!! Tau kan ???? Catat dan ingat!!!

Acara: Perkawinan

Tanggal: 08 October 2008
( tinggal 22 hari lagi dari tanggal pengiriman email bukan waktu membacanya )


Tempat: Empire Palace, di Surabaya
(ada yg tau ?? ini tempat baru aja jadi )


Jam: Pemberkatannya pagi ( jam 10am )

Pestanya malam ( jam 7pm )

Kado: Uang atau apa gitu, yg penting ada
(waduh sori ya bukan pemaksaan tapi rampok hehe.
Kalo uang bisa di pake, kalo souvenir paling2 buat anak nanti )

Jangan lupa lohh. Gue tunggu jawabannya ya! Tinggal ketik REG(spasi) nama (spasi) bisa atau tidaknya. Dan kirim ke SINGAPOREI  Yg tinggal di Amrik, pake email aja atau gimana deh. Kalian kan org indo pasti punya banyak cara supaya ga rugi, bener ga?

Sori ya teman2 cukup ampe di sini dulu. Kayaknya bukan gue aja yg capek tulisnya. Kalian juga capek bacanya.

Jadi teman2 tolong, kalo ga dapat tiket berenang pun ga papa. Minta tolong ikan paus ama hiu suruh anterin ke surabaya aja. Kalo mau, ikan paus ama hiunya ikut deh tapi harus bikin passport dulu. Fotonya jgn lupa ukuran 3 cm X 4 cm ya.

Aduh capek banget nih, biasa banyak fans yg ketemu. (Kalo banyak fans biasanya capek banget karena gue ga kuat anginnya, mending gue ketemu aircon aja )

Ya uda ampe di sini dulu ya teman2ku yg cantik manis ganteng cute sexy dan gila!!!

dan jgn lupa ingat pesan mama kunci pintu sebelum tidur ya.

daghhh gud nite cu teker switdrim Gbu dan jgn lupa kado nya …..

Luph u,

XXXXX & F

Ya begitulah..  undangan kawin yg tidak ada duanya. HUaheauHeuaHEae..

——————–

And what is more, God is going to make trophies out of those He rescues – public demonstrations of His love and grace. He is going to place many of you in ministry in the very areas in which you have fallen the lowest. By raising you up in strength in the area of your greatest weakness, He is going to silence the mouths of those who do not acknowledge Him as God. You my friends, are invited to share in this wonder – to bring glory to God through your very existence. – David Kyle Foster

4 Responses to “Undangan nikah yg keren”


  1. 1 ivon September 22, 2008 at 9:40 am

    ci..ini serius ci? ini undangan meritnya beneran??? muahuahuahuahuahauaa kog kayaknya boongan ya….soalnya tgl 8 oct kan hari rabu ci….tumben2an org merit hari rabu

  2. 2 nelotte September 22, 2008 at 9:52 am

    oh rabu ya? AHEuhAUEhAUEhuaE.. ga tau.. tapi ya emang beneran kok meritnya tgl itu.. mungkin mereka mo bikin sensasi kali… hehe

  3. 3 pasai November 12, 2009 at 12:44 pm

    Walau dah lam postnya, its nice post..
    salam kenal yah : )


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: