Latest breaking news!

Telah terjadi beberapa kasus perampokan yg menimpa jemaat2 di IFGF Singapore yg travelling ke Batam!

Kalian diharap lebih berhati2. Tolong baca post ini sampe akhir.

Kepolisian Daerah (Polda) Batam mencatat, selama kurun waktu tiga bulan terakhir terjadi 77 kasus perampokan dengan kekerasan di wilayah Batam. Kebanyakan korban berasal dari Singapore, terutama yg sering menggunakan jasa ferry. Dan tidak sedikit dari korban yg mengalami cidera parah sehingga mereka harus masuk rumah sakit gawat darurat.

42 kasus perampokan diantaranya menggunakan pistol. Sampai saat ini, Polda Batam berhasil menangkap 38 orang pelaku. Lima orang pelaku lainnya terpaksa ditembak hingga tewas karena melakukan perlawanan.

Salah satu eyewitness berhasil memotret kejadian langsung salah satu perampokan yg sedang terjadi.

Photo dibawah ini memperlihatkan salah satu perampok yg tertangkap basah sedang beraksi melakukan perbuatan biadab tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.

.

Disclaimer: As usual, berita diatas tidak bisa dijamin kebenarannya.

HeuaHEuaHEuAHEuAHEuAHEA… *peace, irene*

Pas gue liat itu photo, yg lewat dikepala cuma ‘wah mirip maling kolor!!!’… AHEuAHEUhaUEhaUEhaUEHe..😛

And guess what!!!

Si Cak Lau ku mao konser di Spore this December!!!!!!!! Wawawawa … tapi mahalnya luar biasa!!! huhuhuhu

Paling mahal: S$198,
Paling murah: S$118

Kalo mao booking, extra charge $20! Gileeeee… mao grepe2 Andy Lau aja mahal amat sih!

Gue ada ide nih. Tolong ya anak2 youth yg sayang ama gue, kalian nyumbang donk $1 a day buat gue bisa pegi konsernya. Kalian ga kasian ama gue yg udah sejak umur 14 ngidam megang Andy Lau? (Btw Jeanne… real Andy Lau, bukan wax figurenya) ..

Dan gue mao yg duduknya paling depan, yg beneran bisa grepe2 dia lah. Jadi percuma kalo pegi tapi beli yg duduknya ditengah atau dibelakang. Buat apa cuma bisa ngiler doank dari jauh. Kalo buat ngiler doank mah gue juga bisa dirumah.

So, anak2ku.. buktikanlah cinta mu padaku…

Khususnya Kenan anakku!!! Loe kan lagi puasa nih ya. Jgn puasa game doank, puasa makan juga, then duitnya kan bisa buat mami. Kalo perlu makan 3 hari skali aja. Selain loe kurusan, dengan puasa gituan loe pasti bisa tambah tinggi.

U know the formula …
kurus = keliatan lebih vertical = keliatan lebih tinggi.

Begitu.

So.. puaskanlah hati mami yg bergejolak karena Andy Lau ini..

SAYA CINTA ANDY LAU!!!!

MERDEKA!!!

—————————————————

The tongue can bring death or life; those who love to talk will reap the consequences. – Proverbs 18:21

3 Responses to “Latest breaking news!”


  1. 1 irene si imut September 13, 2008 at 10:51 pm

    CI NELLY!!!!!!!!!! OMAIGAT!!!!!

    GUE PIKIR BENERAN ADA KEJADIAN KAYA GITU, GUE MPE PAS BACA UDAH DEG2AN, GIMANA KLO GUE BALIK BATAM NTAR!!! FOTO NYA LAGI!!HADUH!!! MISS UNIVERSE NGERAMPOK MISS WORLD!!

  2. 2 nelotte September 13, 2008 at 11:13 pm

    HEAuHAeuhAEUhAUEhAUehua emang gue sengaja topik blog kali ini ttg loe, sengaja mo bikin loe deg2an.. ekekek

    and ‘miss universe ngerampok miss world’ hUAEhUAEhAUEhUAEhUAEhuAHeuaHEuAHEeEAeAE…. si miss universe ga terima miss world dapet tawaran iklan perfume ketiak… AHEuHAEuHAEuHAEuhAUEHUAEHUAEHAE😛

  3. 3 sherlivia September 14, 2008 at 1:18 am

    MWAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHA
    AMPUN DAH AMPUN GUE…*speechless*


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

