Utak-atik

Gue lagi keasikan obrak-abrik rumah sendiri (blog ini lah) … karena gue udah bosen abis ama my previous layout yg udah setia mendampingi slama 3 taon.

In the meantime, while gue asik ubek2 rumah ini, gue post sebuah video supaya para pembaca terhibur… (mungkin banyak yg udah liat video ini sih, but I don’t care, coz gue puter bolak-balik pun gue masih ngakak)

Gue mao deh punya anak kayak gitu. Ga usah dibeliin maenan, kasih aja koran tiap ari suruh robek2 sendiri. Very low maintenance. I like.

1 Response to “Utak-atik”


  1. 1 Felicitas Nugracitos September 8, 2008 at 1:07 pm

    bagusan yang dulu ci theme nya🙂 tp gpp deh, uda bosen ya? haha ci2 baca blog aku ci. trus abis itu cici bikin kyk aku ya. trus taro di blog cici ok? ahaha ngiseng nih


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

