Pacarku yg ganteng

Gue lagi sakit … huhuhu.. kurang istirahat akhir2 ini jadinya begini deh.

Kalo lagi sakit, pinginnya emo… pinginnya disayang… pinginnya dimanjain.. GUE MAO DIMANJAIN AMA ANDY LAU!!!! Gara2 abis liat potonya salah satu temen yg ga perlu disebut namanya😛 . Pas gue liat poto dibawah ini, gue bener2 scream lohhhh sangking pinginnya hAUHEuaHEuaEae..😛

NGIRIIIIIIIIIIIIIIII, gue maooooooooooooooo!!! Peluk2 Andy lau!!!!!!!!!! huhuhu.. meskipun itu poto cuma poto dia ama wax figurenya Andy lau, gue tetep ngiri!! … Hmm.. btw gagah ya cak lau ku (cak lau = panggilan kesayangan ku buat andy lau) So hensem!!!

Btw, kmaren ini gue kerumah seorang temen, and gue ketemu Pacarku. Pacarku ga kalah ganteng ama Andy Lau.

Ini poto Pacarku yg ganteng
.
.
.

.. tapi ngileran….

.
.
.
.

GANTENG YAH!!!! Namanya si Bravo, anjing yg gue pernah ceritain kapan ari di blog. Dia pindah dari Johor ke Spore. Pas pertama kali ketemu dia, gue langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Gue itu peluk2 dia terussss, cium2 dia meskipun bau, sambil memandang matanya and ngomong, “bravoooo, kamu gantenggg bangetttt”, sampe ada yg bingung and nanya gue, emang bisa bedain anjing ganteng itu gimana. Hehe.. Pokoknya ganteng abis Bravo. Gue panggil dia Pacarku… hmmm.. saingannya Kah Ming Soon nih.. AHEUhaUEhaUEhaEe😛

Btw, gue tiap ari kan bisa liat my blog statistic, and search terms apa yg orang2 cari di google yg bisa bikin blog gue muncul di google. Banyak yg sampe bikin gue ngakak…

So here’s the top search term for the past year:

1. Cewe pipis dilantai (ck ck ck ini orang yg ngegoogle bener2 punya fetish yg aneh)

2. Pesona ketiak (HEUhAUEhaUEhaUEh another weird fetish!!, bisa gitu ya ada orang yg terpesona ama ketiak!)

3. Aku baru sadar aku gay (whhoaaaaa)

4. Bulu ketiak macho (enuf said)

5. Supaya pacar nempel terus ama kita (polos abis nanyanya)

6. Encouragement to Mas Slamat (ini ngawur abis! pro-terorism. Temennya si Mas Slamat kali)

7. Gimana rasanya patah hati (HAUEhaUehAUehUAEhuaeh apa sih)

8. Bau udel ( … )

9. Arti mimpi kentut
(gue bayanginnya tuh orang sering mimpi kentut dengan berbagai macam pose, makanya dia bingung dan penasaran karena setiap pose kentutnya pasti ada arti yg berbeda2 sampe di google-in segala)

Btw, sejak 2 hari lalu, gue dibukain something yg luar biasa dari masa lalu gue. Ada hubungannya ama my panggilan. Sesuatu yg sebenernya kalo dipikir2, ga mungkin bisa terjadi dialam natural, tapi itu terjadi ama gue dulunya, dan gue baru dibukainnya beberapa hari lalu. Sampe gue merinding2 pas gue do researchnya. And ini bener2 menunjukkan kemuliaan Tuhan didalam idup gue. Nah untukmeneguhkan ini smua, gue bakal do something quite extreme this weekend, just to prove that meskipun gue dulu ga kenal Tuhan, His protection was complete for me. I know He has been protecting me all along but gue ga tau kalo His protection itu sampe sedalam itu. Keren abis pokoknya.. Hehe terlalu dalem deh untuk dishare in disini.. but when I’m ready gue bakal kesaksian ke kalian, anak2 youth gue tersayank😀

5 Responses to “Pacarku yg ganteng”


  1. 1 rio September 1, 2008 at 5:24 pm

    beeeeee masa ama anak youth tersayang aza … sharing juga doong ama pembaca tersayang😛

    di tunggu lo … *awas kalau ngaak*😡

  2. 2 ivon September 2, 2008 at 1:05 am

    ci sakit apaaa?? cepet sembuh ci!!!! wadoh…..this weekend ya?? saya tidak disini untuk menyaksikan kehebohan cici donk…..walah….ditunggu critanya ci…hehehe blog cici seperti angin sejuk di pagi hari bagi manusia2 yg kerja..kekeke *berlebihan*

  3. 3 nelotte September 2, 2008 at 3:43 am

    @rio: ga bisa disharing diblog, man…😛

    @ivon: gue ga heboh kok this weekend.. apa sih.. anda salah tangkap hAUEhauehaEAE

  4. 4 Ws September 2, 2008 at 5:02 pm

    wakakka top searchnya lucu2 aneh2 LOL
    btw goldennya umur brp tuh?

  5. 5 nelotte September 3, 2008 at 2:14 am

    umur 4 taonan..

    loh emang top search loe ga aneh2 juga ya? gue kira normal tuh hehe


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

