Mimpi-mimpi anehku PART 1

Gue mao tulis compilations mimpi2 aneh gue yg lumayan menarik buat ditulis hehe. Some will be short, some cool and banyak yg serem2, and some ada mimpi2 yg I believe Tuhan kasih ke gue. Gue sering ngimpi2 aneh and sometimes pas bangun, ama Tuhan dijelasin artinya apa.

Keren pokoknya. Baca sampe abis deh.😛

Mimpi 1

Beberapa minggu lalu gue ngimpi gue bakal mati in 3 months. Huhu. Gue dipecat dari kerjaan gara2 itu. Kata bos, gue harus enjoy the last moments in my life. Tapi gue malah jadi stress and marah2 karena jadi bored ga tau tiap ari mao ngapain. Hehe.. mimpi ga jelas.

Mimpi 2

Beberapa minggu lalu lagi nih mimpinya. Keren abis yg ini.

Gue lagi ada dirumah Harris. Rame2 ama anak2. Then tiba2 rumah Harris berubah jadi run down and jadi lebih banyak kamar. And ternyata, oh my dear Lord, disana banyak setannya! Pada sliwar-sliwer gitu. Anak2 youth pada ketakutan, pada ngumpet smua. And somehow, I was being chosen untuk neking tuh setan2. Like I’m the bravest one gitu. Yg lain pada teriak2 ketakutan, tutup mata, ngumpet. Gue malah yg jalan2.

Then gue ngeliat Ren2, meskipun dia juga sembunyi dibawah meja and tutup mata pake tangan, dia masih sempet ngelirik2. Jadi gue samber aja dia buat jalan2 ama gue nyari setan hehe. Then somehow gue jadi sendirian lagi after that. Sambil merinding2, soalnya gue liat setan2nya itu menyeramkan. Gue ga inget apa yg gue liat, tapi gue pas itu ngerasa the evil presencenya kuat banget. Then gue muter2 kelilingin tuh rumah gede, sambil berusaha avoid setan2nya, karena waktu itu gue masih ga begitu pede untuk neking.

Then I came across satu kamar yg gue sampe skarang inget modelnya kayak apa. Very eerie deh.. nah disitu presence of evilnya paling kuat. Nah gue ngerasa serem banget mao masuk kamar itu. So I stopped just outside of the room. Pas gue ga sengaja liat dikeatas, eh ada patung Yesus diatapnya. TIba2 mulut gue said “Dalam nama Yesus!” and wah, at that instant patung itu pun mengeluarkan darah! Wow.. then gue iseng, gue coba beberapa kali sebut nama Yesus, eh beneran tiap kali gue sebut, darahnya kuar! Wow cool..😛 So then gue ambil tuh darah, gue olesin ketangan gue sambil bikin bentuk salib. And off I go, keliling2 neking2 setan sambil ngomong “dengan darah Tuhan Yesus!!” And gue so confident doing it ga takut sama skali, karena darah Yesus itu bener2 ada nempel digue. Hehe.

Scenenya bener2 jadi kayak pilem Terminator, yg Arnold Suasanasegernya tembak sana tembak sini bunuh orang banyak. It was like that. Gue ngusir2 setan sana sini sampe mereka hancur lebur. Gue liat setan di kiri, langsung gue noleh ke kiri, point my opened palm at them, and said “dengan darah Tuhan Yesus!”, then setannya ancur.. HAUEhaUEhauEhae keren abis kayak anime. Kekekeke..

Mimpi 3

Ini mimpi waktu gue belon bertobat, dan idupnya masih ga karu2an. Di mimpi itu, gue ngerasa roh gue keluar dan terbang ke galaxy. Diatas sana, diantara bintang2, ada satu line (orang2 lagi ngantri), panjanggggggg bangettttt. Mereka semua lagi ngantri untuk ketemu ama something diujung sana. Pas gue liat lagi, ternyata something yg mereka mao temuin adalah sebuah patung/god/something like that. Nah gue ikut2an ngantri tanpa ngerti buat apa. In the middle of it, tiba2 in my heart, ada yg berbisik kalau antrian ini is not what it seems.

In that dream, I felt mereka semua ini ngantri untuk ketemu that god yg mereka secara ga sadar mereka sembah, and mereka kira ini will give them life. Tapi yg berbisik ke gue itu bilang kalau antrian itu sebenernya mengarah pada maut. Gue kaget banget, and gue teriak ke orang2 sekitar gue kalau mereka semua tertipu. Tapi ga ada satu pun yg dengerin. Sepertinya mereka oblivious to my voice. Sampai akhirnya, giliran gue nyampe ke god itu. Waktu gue bertatap pandang ama dia (his form looked like patung emas yg besarrrrr, gue segede kepalan tangannya), dia keliatan baikkkkk banget and very2 warm. Dan dia senyum and said, “I will give you what u want, if you leave with me now. I will give you peace, love, pleasures. Leave your parents, leave everything behind, you will be free. If you go with me now. Come.”…. and dia ngulurin tangannya ke gue.

And at that moment, gue ngerasa dibalik senyum dia, dibalik kata2nya yg begitu mengundang, ada kebohongan yg tersembunyi. Semua yg dia bilang adalah tipuan. Suddenly, I feel him very very scary and langsung berbalik, gue teriak ke orang2 yg antri dibelakang gue. Gue teriak kalo mereka semua tertipu. That god menawarkan hal2 yg keliatannya menarik tapi sebenernya dia menawarkan maut. Dan mereka smua harus sadar etc etc. Eh, tiba2 tampang god itu jadi berubah bentuknya, senyumnya jadi something else yg mengerikan. Then dia cengkeram gue didalam tangannya and buang gue balik ke bumi. Roh gue langsung masuk kembali ke badan gue, and then I woke up trembling. Serem tau rasanya.

Arti dibalik mimpi 3:
Gue percaya this dream has a spiritual meaning to it. Waktu gue belom bertobat, memang jalan gue ngaco. Sampe to the point, where I felt life was meaningless, gue start to memuaskan diri sendiri with the pleasures of the world. Which gue lied to myself kalau itu smua memuaskan gue. Nah in that dream, gue dikasih liat in the spiritual realm kalau sebenernya gue itu lagi lined up ke arah maut. Things that I thought give me life and pleasures ternyata malah menjerumuskan gue dalam kematian. And somehow ada suara yg bikin gue sadar and gue percaya itu Roh Kudus yg mulai berbicara ke gue. Waktu gue bangun, my feeling was all over the place. Rasanya ada sesuatu yg aneh didiri gue which I couldn’t place my finger on. But I knew, something was telling me that I headed the wrong way. And ga kebetulan, beberapa taon kemudian, gue ketemu Tuhan and bertobat😀

Mimpi 4

Kalo ini mimpi seru. Gue diundang ke satu skolah yg murid2nya pake baju seragam putih2. I think mereka itu murid2 skolah Theologia. Gue suruh mereka bikin prayer groups to pray together at that very moment. Ada satu group yg doain satu cewe yg duduk ditengah2 circle mereka, dia salah satu murid juga. And I was in that circle too. Pas didoain, ternyata cewe itu tiba2 berubah jadi tangan doank. And pas didoain tumpang tangan, tiba2 tangan itu berubah jadi monster. Jadi evil being. Smuanya pada panik. Kaget karena cewe itu ternyata menjelma jadi setan dan ternyata di dalam gereja Tuhan ada setan yg nyelusup. Trus somehow gue berhasil ngusir setannya.

Then in the next scene, kira2 beberapa bulan kemudian, murid2 skolah itu nyari gue. And mereka minta bantuan gue ngusir setan, karena apa yg mereka lakukan ga berhasil. Mereka ada pergi ke tempat2 untuk deliverance ministry (neking2 setan) tapi malah mereka yg jadi korban. So they looked for me. Then gue asked to see how they do it. Abis liat, baru ketauan ternyata mereka salah. Jadi akhirnya, kmana2 mereka pergi deliverance ministry, gue ikut dan gue ajarin mereka. Jadi kayak shifu gitu deh. Bayangin aja kalo gue enter suatu tempat yg ada setannya, gue maju paling depan, and mereka semua dibelakang gue pake baju putih2. Sehabis gue berhasil ngusir setannya, gue ajarin mereka what I just did. Keren abis pokoknya scene ini. AHUEhaUEhauheae..😛

Arti mimpi:
ga ada… purely for entertainment purpose… kekekkeke

To be continued… to ‘Mimpi-mimpi anehku PART 2’

5 Responses to “Mimpi-mimpi anehku PART 1”


  1. 1 ivon August 22, 2008 at 3:27 am

    wah ci nelly mimpinya keren2 man….campuran kebanyakan baca bible ama nonton film serem! hauhauhauhuaa

  2. 2 Jilly August 22, 2008 at 6:14 am

    humm..to tell u the truth..mimpi2 lo itu benernya seems like telling u that u’ve the ability utk nengking setan dengan kuasah Roh Kudus..why not use it? =)

    Frosh
    Co-owner/makeup artist
    http://www.froshsimplychic.blogspot.com

  3. 3 Alfian August 22, 2008 at 6:25 am

    Wow Nell, mimpi2 loe serem banget tu… btw gue diberkati banget lho… to use the power of Holy spirit and blood of Jesus in ministry

    Keep finishing strong and all out just for HIM….

  4. 4 nelotte August 22, 2008 at 6:31 am

    Jilly: AHEUhaUEhuaEhe yeah.. gue percaya setiap anak Tuhan bisa lah kalo emang Tuhan mao gunain in that area. In my case, by the grace of God, tunggu aja tanggal mainnya HAUEhAUEHuAEHuaHE😛

  5. 5 ivon August 22, 2008 at 6:44 am

    cici…i can’t wait for part 2….di kantor lagi boring bgt nih….><“


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: