Young and Dangerous!!

Kalian inget kan ama a famous Hong Kong movie yg berjudul Young And Dangerous?

Dulu gue suka banget ama ini movie! Pernah nangis2 karena ceritanya ada yg sedih buanget. Gue udah tontonin tuh semua serinya karena keren2. Berantemnya gile2an, gangster teenagers2 gitu deh. Awesome stuff.

Anyway, for so long, dunno for how many years, gue ga pernah lagi denger tentang pilem ini lagi. Until beberapa hari yg lalu…. bikin gue so excited!!!

WHY???

karena I found out the next series of the movie will come out soon!!!!

So guys!!!

LO AND BEHOLD!!!!


THE UPCOMING YOUNG AND DANGEROUS MOVIE!!!!

Pilem yg sudah lama ditunggu2!!!!

Starring:
Gan Theng, Ken Anh

Movie Synopsis:
The previous series focused on Chan Ho Nam, yg dimainkan oleh Ekin Cheng. Tapi karena Ekin Cheng menderita penyakit panu yg sempat merusak kegantengan wajahnya, peran utama di Young and Dangerous 15 ini, dengan sangat tidak terpaksa, diberikan kepada the current uprising young handsome actors, Gan Theng and Ken Anh.

These two actors menjadi terkenal berkat pilem perdana yg mereka bintangi sebelumnya, yg berjudul “Malu-malu kucing”, yg menceritakan pergumulan tiga anak muda saat mengetahui bahwa salah satu dari mereka adalah seorang TKW pekerja gelap.

“Malu-malu kucing” adalah sebuah film yg patut diacungi jempol atas keberanian sutradaranya, Bill Yman mengupas kehidupan seorang TKW gelap yg dimainkan oleh young actress yg bernama Carr Hin.

Dibawah ini adalah cuplikan preview “Malu-malu kucing”

Kembali ke movie synopsis Young and Dangerous 15 (YaD 15)

Seperti yg kalian ketahui, seri2 sebelumnya selalu membahas ttg pergumulan suatu gang yg terkenal di Hong Kong yaitu gang Hung Hing. Seri kali ini lebih mengarah kepada organisasi gang baru yg dilahirkan dari gang Hung Hing sendiri.

Gang baru ini diberi nama The Yu Ying Boys, dikepalai oleh Gan Theng and Ken Anh. YaD 15 tells a story where these two brothers menempuh suka duka bersama mempertahankan kelangsungan hidup mereka di akhir jaman ini. Meskipun mereka kepala gang, mereka harus jual sate, ngelap sepatu, dan sering kali terpaksa menjual koleksi komik mereka demi kelangsungan gang Yu Ying.

Peran mereka memang tidak mudah. Saat mereka diinterview oleh koran setempat, mereka mengatakan:

Gan Theng: “Iya memang berat peran saya kali ini. Tiap hari saya harus mengelus2 kumis saya supaya tumbuhnya banyak. Karena tuntunan peran meminta saya untuk berkumis lebat.”

Ken Anh: “Pengorbanan saya sendiri pun tidak sedikit. Saya yg sopan ini harus belajar untuk menjadi laki2 kasar dan tak tahu diri. Berperan menjadi seorang gangster benar2 menguras tenaga saya. Saya harus melepaskan sementara reputasi saya sebagai future-high-quality jomblo. Itu bukan hal yg mudah.”

Tapi pengorbanan mereka tidak akan pernah sia2. YaD 15 is expected to hit the box office in the coming month.

So…

Young and Dangerous 15: The Brotherhood is COMING SOON to the theatres near you!!!

Disclaimer: Informasi diatas tidak bisa dijamin kebenarannya.

6 Responses to “Young and Dangerous!!”


  1. 1 ivon August 15, 2008 at 1:25 am

    ciciiiii!!! hauhauhaua top man TOP!!! ogut sampe pikir bakalan keluar benerean…sempet kepikiran gila ini sutradara gak salah apa…young and dangerous udah dari jaman batu masih mo keluar lagi?!?!?! dah gak jaman gengster gituuu….

    heuheuehuee mantab ci…very funny n original…keep it comin *jempol*

  2. 2 nelotte August 15, 2008 at 4:04 am

    ya i guess this is my other ‘spiritual gift’… hAUEhaUehUAHEuaE😛

  3. 3 'unknown' August 15, 2008 at 10:40 am

    NICE………………..!!!!!!
    haha
    pasti nonton nih
    “MUST WATCH MOVIE” !!!!! huahahahaha

  4. 4 nelotte August 15, 2008 at 4:09 pm

    HAEUhaUehauehAUEh ini sapa nih?? kasih komen tapi tak bernama..

  5. 5 Felicitas Nugracitos August 16, 2008 at 8:43 am

    wakakakakkakakakakakakakakakakkakakakaakakkakakak *nangis*

  6. 6 Carin(: August 20, 2008 at 10:07 am

    ADUH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!gua baru tau kalo ini video ada gua nya!!-_-‘ kpn ari gua mau play tp ga bisaaaaa..memalukan bgt neh!!!-_-‘uda lama lg..


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

