Live Blogging!!!!

Yo… below is the Live Blogging covering CIB Fest 2008 yg diadain online di Yahoo Messager. As I write this down, the thing is happening in real time. Hehe. *gaya bgt*😛

Will update in a few mins here and there. Check back often!

My comments will be in red

2.34 pm on YM (All will be in Spore time) – 1.5 hrs before the event

Cibfest: Mohon perhatian kepada setiap peserta online CIBfest 2008. Beberapa hal yang perlu panitia penyelenggarakan sampaikan berkaitan dengan event online nanti adalah sebagai berikut :

1. Event akan dimulai pukul 15.00 WIB
2. Jika Anda terlambat online dan tidak bisa bergabung silahkan hubungi panitia CIBfest dengan ID YM : cibfest
3. Saat “convo” mohon mengikuti pembicaraan berdasarkan tuntunan host yang ada.
4. Dilarang melakukan pembicaraan pribadi antara peserta, seperti kenalan dan lain-lain dalam “convo”, jika ingin melakukan harap lewat JAPRI.
5. Ide dan saran silahkan diutarakan dalam convo ini namun dalam waktu yang sudah ditentukan oleh host.
Terima kasih, Tuhan memberkati.

3.35 pm (Behind the scene)

Lagi chatting ma temen
nelotte: doain gue menang. Bentar lagi nih eventnya online
nelotte: kalo gue menang dikau juga kecipratan kok doain aja
toro: gimana liat onlinenya
nelotte: baca aja blog gue. Gue bakal reporting live hehehe *gaya*
nelotte: selama event onlinenya berjalan, gue juga akan post di blog gue..
toro: ok
toro: congrat
nelotte: belon menang. Congratsnya ntar dulu
nelotte: kalo dah dapet ipod touch baru boleh bilang congrats HAEuhaUEhAUH😛
toro: yeeeeeee
toro: i podnya sih ga penting
nelotte: hAUEhAUEHuAEHuahe
nelotte: trus apanya yg penting?
toro: yg penting anda tertulis dlm
toro: HISTORY BLOG MAKER
toro: OF ALL TIME
nelotte: HEuHAEuAHEuHAEuaEhaueh okeh deeeee
nelotte: new term
nelotte: bukan history maker tapi history blog maker… bikinin aja lagunya
toro: siiiiiip
toro: aq buatin lagunya
nelotte: beneran loh
nelotte: gue no kidding. Gue mau masukin blog hehehe

So mari kita tunggu lagu dari si toro yg berjudul ‘History Blog Maker’ by Meler-ingus (plesetannya Delirious)

Another chatting:

Doris: So, another 26 mins lagi donk Nel?
Gue: Iya. Gue mao tuh Ipod touchnya.
Doris: Ipod touch itu mah nanggung non. Enakan Iphone.
Gue: Ga papa. Asal bisa pencet2 dan bergerak2 screennya gue udah seneng kekekeke.

4.14 pm on YM


HAEuHAUEhAUEhUAEHuAHE ANCURRRRRR!!! Banyak bgt pesertanya and pada ngomong2 komentar2.. sampe hostnya harus teriak2 bolak balik suruh diem..

And guess what!! YM gue sampe ngehang now HAUEhUAEHuAEHuAEE…

4.26 pm (Behind the scene)

Gue login back ke YM, tapi skarang masih nunggu diinvite… gue ga diinvite2 lagi nih huhuhuhu…😦

4.27 pm (YM)

cibfest: karena banyak teman2 yang ngga bisa masuk convo akan saya infokan by pm melalui blasting. Sekarang sedang online vote di http://jawaban.com/news/cibfest/888_online_vote.php

4.50 pm (Behind the scene)

Akhirnya bisa masuk lagi ke conferencenya. Ternyata ada gunanya juga gue kenal ama hostnya HAUEhAUEHuAHEe😛

And blog favourite based on voting dah menang. Dan pemenangnya: sarlen.multiply.com/journal

Btw gue jadi diem banget diconferencenya. Mao sih kasih komentar2. Tapi pasti yg kuar adalah komen yg ga jelas dan yg ga nyambung punya.. HUAEHUAEHuAHE.. jaim dikit deh…

5.10 pm (YM)



HUAEHuAEHuAEHuAEHuAHE gue ga menang!!! HAUEhAUEhaEAE

Emang gue ga expect menang sih. Abis blog gue kebanyakan isinya ngawur2 style HAUEhAUEhUAEHaEe.. Lebih buat ketawa2. Kalo ada kategory untuk blog terbaik yg bisa bikin orang ketawa2 kejang dilantai kayaknya baru buat gue. Hehe

Yah ga jadi dibikinin lagu History Blog Maker by Meler-ingus donk … kekekekee

3 Responses to “Live Blogging!!!!”


  1. 1 rcdp August 8, 2008 at 8:21 am

    hehehe… gw ikut trial nya tuh waktu itu nel… heboh banget…😀
    jadi dulu, dibikin trial dulu, to ensure apakah lewat Y!M confrence itu efektif ato ngga… hehehe
    anywey buswey, good luck nelllllll

  2. 3 vjay August 11, 2008 at 9:00 am

    wah.. thanks banget dah mengabadikan event ini…
    aku ngga sempet saking sibuknya….
    Seru banget ya..
    GBU


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

