A little bit serious stuff

Yeay!!! Finally!!

Collide Sneak Preview Video!!!

Ini cuma cuplikan amatiran ala Nelly. Kalo mao yg keren punya, tunggu aja ntar DVD releasenya hehe. Kapan ari U-channel (Christian TV station cable di Indo) kirim 3 personil mereka untuk dateng meliput Collide loh. So DVD nya pasti professional punya lah. Knapa kita bisa kedatangan U-channel? Karena itu orang IFGF sendiri HAUEhAUEhuAHEaE..😛

So here is the cuplikan!!

Ah Harris selalu keren dimana2.. kekekeke. Kasian dia suaranya itu udah abis. Pas Collide pun nyanyi 20 lagu. Uhuk uhuk… brondongku…

Gue: Eh siapa your top 5 guys di gereja?
Cewe A: Harris

Gue: Eh siapa yg paling keren di gereja?
Cewe B: Harris

Gue: Eh siapa yg paling ganteng digereja?
Cewe C: Harris

Anak2 Sunday Skul: “Koko Harris kerennnn!!!”
The youth girls: HARRIS KYAAAA KYAAAA KYAAAAA
Tante2 di gereja: “Harris kiyut yah!”
Nenek2 digereja: “Harris luar biasa!”
Pas di mission trips: “KAKAK HARRIS!!! Mao poto bareng donkkk!!!/Mao tanda tangannya donk!!!/Mao nyenggol donk!!!!”

Uhuk.. Erica (yg sudah ngebet ama Harris sejak dari Harris masih SD) , loe mesti harus berjuang mati2an melawan begitu banyak tantangan.
May the force be with you.

Gue kasian ama ntar yg jadi cewenya Harris. Dipelototin, dibetein ama banyak cewe etc etc, mungkin waktu malem2 pas lagi bobo, alisnya dicukur abis ama cewe2 yg ga terima. *Ga papa jaman skarang dah ada tattoo alis kok*

Untung Harris ga seumur gue, kalo iya gitu waduh bahaya.. *ngiler* kekekekek…

Btw gue mao cerita ttg gue ke KL kmaren.

Waktu gue nyampe di IFGF Sunway kan malem minggu tuh jam 12 malem. I found the place lebih interesting daripada the last time I came. Karena hari itu dah malem, clubs2nya mulai on. Diatas gereja, dibawah bergelintangan clubs. AHEUhaUEhuAHEe.. Interesting. Terus terang pas gue lewat club2 gitu, daging gue sempet tergerak dikit. Karena dunia clubbing adalah dunia gue dulu HAUEhaUEhuaEHae. So yeah daging gue tergerak sedikit. Makanya gue jalannya cepet2 kabur dari sana. But I know sih, daging emang tergerak untuk being entertained, tapi kalo gue masuk to that place, roh gue pasti berontak. Dulu pernah sih kira2 4 taon lalu gue coba clubbing. Sehabis gue dah bertobat. And pas gue di tempet itu, gue ga damai sejahtera bangettttt. Pokoknya jadi ga enjoy gitu deh and cepet2 kuar. Padahal dulu tuh bisa dari jam 10 malem sampe jam 10 pagi kalo clubbing HAUEhuaEhuahee. Club-hopping gitu deh.

Yg paling parah waktu gue club-hopping ke salah satu club di Sydney. That was the first time I went to that club. So quite kaget juga tempetnya kayak gitu. Pas itu gue diajak ama temen2 gue yg drug-dealers HAUEhaUEhuaEe. Gue dulu sempet bantuin mereka ngedarin ecstacy. hAUEhUAEHuAEHaEh *parah lah* (kalo ada pak polisi yg baca, jgn tangkap saya ya. Saya sudah bertobat loh). And gue ga pernah pake sih ecstacy, karena gue tau once I tried, pasti gue bisa ketagihan. So gue ga mao loh. Gue skarang yakin sih pas itu Tuhan jagain gue supaya gue ga mao coba. Eventhough I didn’t know Him before, kalo gue look back, His footprints itu ada in all over my life.😀 His protection gitu. I was surrounded by many drug-addicts, malah ada beberapa yg gunain kamar gue buat nyabu (u know the kind of ngobat yg pake aluminium foil and dibakar, then diisep asapnya), and mereka did that in front of my eyes, ngajarin gue ngelintingnya etc etc. Malah nawarin gue melulu untuk pake. Tapi thank God, gue ga pernah mao. Hehe. I believe that’s Him.😀 I love YOU BIG GUY!!! hehehe

Yah tapi gue pernah terlibat ngimeng sih HAUEhUAEHuAHEAE.. but ada satu kejadian yg bikin gue kapok ngimeng. Males crita😛 kepanjangan..

Btw anak2 pernah nanyain gue, rasanya gimana sih ci.. ya gue terus terang aja bilang rasanya enak. AHEuhaEuhAUEhaEh Lah iya emang, kalo ga enak mana mungkin orang2 jadi suka. Gue ga mau boongin rasanya itu ga enak. BIlang aja jujur, tapi mesti abis gitu kasih tau outcomenya juga. Kalo udah nyoba whats gonna happen. Ga worth it lah. Mending makan sambel atau gigit perut budi. Lebih berkasiat untuk kesehatan jiwa dan raga.

Then anak2 youth juga nanyain gue ttg clubbing itu gimana. So I told them what my point of view. Bagi gue, clubbing ga ada gunanya. Dulu emang gue suka banget karena gue demen dance. Tapi sekarang setelah gue lebih mendalami FirmanNya, and what I see in clubs, gue jadi ilfil. Apa yg gue liat di clubs2 itu kebanyakan, cowo cewe grepe2, kiss2an, girls trying to be sexy and seduce the guys, guys trying to hook up with girls for the wrong reason, orang2 mabok2an. And I know for a fact banyak cowo yg kesana itu buat cari cewe or liat cewe. Waktu gue idupnya di dunia clubbing, banyak temen2 cowo gue yg suka nanya sebelon ke clubbing ‘ada cewe nganggur ga? kenalin donk’ etc etc. So, how on earth that place is healthy for your spiritual life? Ya gue nulis begini supaya para pembaca yg Kristen tapi suka clubbing, please buka gede2 ur eyes. What do u see? Don’t tell me saat disana, your flesh ga tergerak.

Gue dulu juga mikir, ga papa lah ke clubbing skali2 meskipun dah bertobat. And I tried that. But I know, spirit gue bener2 ga damai sejahtera waktu disana, sampe akhirnya ya itu gue kuar. Karena ditempet itu banyak godaan to please your flesh. Daripada menjerumuskan diri sendiri, mendingan cabut man.

Nah pas di Sunway KL itu, gue liat banyak temptation in that place. Apalagi gereja IFGF sana kebanyakan anak muda. Gue sempet geleng2 kepala pas liat so many clubs downstairs. One row lagi. Pas banget ama apa yg gue mao kotbahin di kebaktian mereka the next morning, yaitu ttg Daging vs. Roh. Memang Tuhan sudah berbicara hehehe.
So yeah gitu my curhat for the day.

Btw I found one interesting poto taken pas Collide.

ZOOOOOMMMM INNNN!!!!!!!!

WHOHOOOOOO!!!

Sese lagi ngapain tuh? Hmm.. Cocok buat pose iklan perfume penghilang bau kelek.

AHuehAUEhAUEhAUEHAUHEAE😛

9 Responses to “A little bit serious stuff”


  1. 1 dwi August 6, 2008 at 12:00 pm

    salut banget ma pengalamanmu. aku pernah sekali dugem gt n aku ngrasa g nyaman bagt

  2. 2 Felicitas Nugracitos August 6, 2008 at 2:41 pm

    wakakakkakakakakakakak kasian sese. wah ci, ini blog apa tempat pengumbar aib orang nih? wahahhha

  3. 3 nelotte August 7, 2008 at 3:54 am

    loh bukannya blog emang buat pengumbar aib orang?… ga tau sih blog lain.. tapi blog gue sih emang buat gituan…

    😛

  4. 4 irene si imut August 7, 2008 at 10:35 am

    sese!!!!!!!!!!!!!aduhh!!gue dari kemaren2 udah ngakak liat foto ini!!!eh beneran di post!!!!!!!!wkawkakwkawka…muka nya kaya kebelet boker!!!!HAHAHAHAHHA……

  5. 5 sherlivia August 7, 2008 at 3:40 pm

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!
    gakpapalah gue tetep cantik disegala situasiiiiiiiiiiii…
    CI NELLYYYYYYYYYYY!!!!!!!!! emg susah jd ms.world… suka banyak paparazi tersembunyiiii……

  6. 6 nelotte August 7, 2008 at 3:52 pm

    apa? misua?

    HAUEhAUHEuaHEaUHEuaHE

  7. 7 erica August 8, 2008 at 11:38 am

    sese boleh masuk iklan thuuu

    apa banyak yg nantanginn? ahh saya mah biasa ajatthu..
    SIAPA TAKYUUTTTT

  8. 8 Carin(: August 18, 2008 at 2:54 pm

    WKAKAKKA! *NGAKAK* lucu man..mank bnr ci..kek iklan penghilang bau ketek..wkakakak!!BUSET DAHHH..=X

  9. 9 sherlivia August 21, 2008 at 6:32 pm

    aduh kawan kwan mohon jangan heboh..
    jadi model iklan itu emang udah bakat alam bawaan lahir saya..
    itu gak gampang tau!! sapa coba yang bisa niruin ekspresi kaya getu dan tetep cantik jelita kaya gue?


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

