Another kaget moment!

Yo… kmaren gue kaget lagi. Dapet email dari http://www.indonesiamatters.com. Ini isinya:

Hallo,

Blog anda sudah masuk daftar Top Indonesian Blogs.

Tolong pasang “widget” code di blog template anda, atau pasang link biasa ke
http://blogs.indonesiamatters.com/ atau http://www.indonesiamatters.com/.

bla bla bla.. (omitted)

Regards,
Patung

WHOA!! Gue lupa sama skali ttg website itu. Pas gue liat lagi, ternyata blog gue termasuk nomer 383 dari smua blog Indo yg terdaftar disono. Yg dilistnya sih 500 blogs tertulis. So yg gue dapetin, this is how it works. Gue dulu pernah registerin my blog di website itu, but duluuuuuu bgt. Then tiba2 kmaren gue dapet tuh email. Jadi system rankingnya itu live. Meskipun udah daftar, tapi kalo our blog statistic ga reach the ranking ya ga mungkin masuk. So ranking kali ini gue masuk ke rank 383 among thousands (i think) of other Indo blogs in the whole world yg udah register ke website itu.

System rankingnya pun quite complicated pas gue baca2 websitenya. Diitung2 secara automatic gitu deh, page ranknya, backlinksnya etc etc. Jadi anytime rank gue juga bisa naik or bisa turun tergantung blog traffic gue. But anyways, lumayan kaget juga my blog bisa masuk ke listnya. Cool man!

Ga nyangka juga ternyata blog gue bisa diappreciate sampe segitunya. Padahal tulisan2 gue kebanyakan asal aje. Asoi geboy kejeduk enjoy gitu hAUEhuAHEuAHEaE *pake istilahnya si Adit*. Hmm ternyata bisa smakin global hehehe. Smakin membuktikan kalo salah satu kebutuhan public adalah tulisan2 yg ngaco. HAUEhaUEhuaHEe. Btw, out of topic, gue suka pusing kalo baca blog yg serius pas kerja. Ga sesuai dengan otak gue yg butuh pelepasan saat waktu kerja.

Yah anyways, smakin blog gue ke expose, smakin harus hati2 gue ngeblog. Ah privacy mulai terganggu. Yah beginilah nasib blogger yg mulai naek daun. *huek cuh jijay* hAUEhuAHEuAHee

Jgn heran kalo tiba2 Kenan or Carin ada stalker. CARIN, KENAN!! Kalo ada yg ngikutin kalian diem2, jgn kuatir, itu salah satu fans gue kok. kekekeke..😛 . Gue udah bayangin extrimnya nih. Salah satu fans terberat gue tiba2 nyulik mereka, ngancem supaya gue lebih cepet update blog hehehe.. *terlalu banyak nonton thriller*

Scene: Kenan ama Carin diculik. Ceritanya lagi diiket and ditorture ama penculiknya.

Kenan: “Lepaskan akuuu! Aku tidak bersalah!! Aku hanya anak yg tidak ber-ayah!”
Penculik Funkeh: “Emang gue pikirin!”

Penculik Funkeh (kita sebut saja dengan PF) proceed to torture Kenan. Dia ngeluarin sesuatu yg paling dibenci Kenan. Kenan pas ngeliat barang itu teriak2 ketakutan.

Kenan: “Tidak!!! Jauhkan itu brocolli dari ku!!!! Aku benci BROCOLLI!!!
PF: “MUAHAHAHA! Ini belon seberapa. Ini cuma preview!”

PF proceed ke dapur, ambil pisau. Terdengar suara potong2. Ga begitu lama, PF keluar dengan membawa sebuah panci yg ditutup.

PF: “MUAHAHAHA!! Lihatlah ini. Your ultimate nightmare!!!”

PF buka pancinya, dan Kenan teriak ngeri pas liat isinya.

Kenan: “TIDAKKKKKK!!!! AKU BENCI SOTONGGGGG!!!” (sotong=cumi2)

PF: “MUAHAHAHA Ini deadly combination to torture u!! Stir fry Sotong with Broccoli!!!! MUAHAHAHA.”

PF ambil tuh satu sendok sotong with broccoli, dan deketin tuh sendok ke mulut Kenan.

Kenan: “AAARGHHHHH!!!!! SOTONG MENJIJIKANN!!! UDAH WARNA UNGU2, BOLONG2 LAGI!!! MENJIJIKAN!! AKU GA SUKA!!! JANGANNNN!!! AKU TAK MAU!!!! MENDING KAMU BUNUH AKU SAJAAAA DARIPADA AKU HARUS MAKAN SOTONG!!!”

(btw true story: Kenan hates brocolli and sotong. Pokoknya he hates sayur yg warnanya ijo. Abnormal kid)

PF cuek and he proceeds to oles2in muka Kenan pake Sotong campur brocolli. Dan Kenan pun pingsan dengan sukses dengan mulut berbusa.

And PF proceeds to torture Carin now.

Carin: “weks, gue ga takut ama Sotong!!!”
PF: “MUAHAHAHA, loe kirain gue ga tau kelemahan loe apa?!?!?! Jgn anggep remeh gue ya!!!”

PF buka pintu toilet dan keluarlah cowo2 yg luar biasa ganteng. Salah satunya adalah…

Jonathan Frizzy: “Hallo Carin!”
Carin: *shocked sampe ga bisa ngomong*
Jonathan Frizzy: “Ayo cowo2 ganteng yg lain, kita poto2 sama Carin yok!”

And segerombolan cowo2 ganteng itu mendekati Carin, dan mereka peluk Carin rame2 buat dipoto bareng.

Carin: *pingsan dengan sukses dengan mulut berbusa dan hidung mimisan*

MUAHAHAHAHA. Penculik Funkeh wins!!!!

hAUEhAUEhUAEHuAE Apa sih.. Ga jelas.

___________________________


Sebab itu janganlah kamu melepaskan kepercayaanmu, karena besar upah yg menantinya. Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yg dijanjikan itu.
– Ibrani 10:35-36

9 Responses to “Another kaget moment!”


  1. 1 Carin(: August 4, 2008 at 9:46 am

    wadoh!!koq imagination nya ampe gua ama kenan di culik -_-‘ wakakaka..

  2. 2 chinkz August 4, 2008 at 1:30 pm

    kan diculiknya berdua, carin😉

  3. 3 ivon August 5, 2008 at 4:25 am

    cici kebanyakan nonton thriller dan anime ya ci…hauhaua otak nya cici ternyata bekerja seperti ini…hohohohoho…bagus bagus…ditingkatkan lagi ya ci prestasi imajinasi anda…heuheuheue

  4. 4 rcdp August 5, 2008 at 7:25 am

    wadooh… selamet yee masuk top100😀

    tapi blog loe emang entertaining banget di saat2 idle mulai menjajah.. bweheuehehe…

  5. 5 nelotte August 5, 2008 at 7:40 am

    weits bukan top 100, tapi masih ranking 377.. kekekekek.. thanks for the unseen faith though hUAEHuAHEuAEe

  6. 6 johan August 5, 2008 at 4:17 pm

    kocak abis.. mantep2, ga sia2 gue dah bayar i-net buat baca bginian.. wakakaka.. n buat carin, itu wadoh ato wadoh tuh.. dalem ati seneng aja nehh.. hehe😛

  7. 7 jojo :p August 7, 2008 at 6:38 am

    Ci nell…congrats! fans blog anda bertambah 2 ekor loo, gua n tmn gua (ci2 blm kenal). ho ho ho… tetaplah gokil!

  8. 8 nelotte August 7, 2008 at 6:47 am

    oops… gue ga tau loe baca blog gue hAUEhuaEhauee.. yo godek man!

  9. 9 jojo August 17, 2008 at 7:36 pm

    dulu bacanya jarang2… tpi semenjak sering di update and content nya makin kocak,,, semakin rajinlah saya membaca… hahaha…


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

