This post is dedicated to…

KENAN!!!!!!!!!!!!!!!

HEPI BEDDEY MY BELOVED SON!!!😀

Sorry mommy tak ada disampingmu saat dikau ultah. Mami harus nyari papi… hAUEhuAEHuAHEe😛

Kenan ini salah satu anak gue yg paling gue sayank. BAEKKKK BANGET. SOPANNNN BANGET. Gue pingin punya anak kayak dia nanti kekekkeke. Sayang mami banget. Kenan ini baru umur 15, tapi udah bisa jagain adik2nya yg berjumlah 3 biji dirumah, tanpa ortu for a few days. Polos, a very sweet kid and sayank Tuhan lagi!!! Hehe brondongnya si Lala nih. HAUEhAUEhAUEaE.. A future high quality jomblo. Ya ga, La?

Si Kenan orangnya cute abis. Adorable, huggable, lovable, all the able able lah. Oh, wait a minute. I just had a deja vu. Gue pernah tulis the same thing yg ‘adorable, lovable, all the able2’, and gue inget that gue tulis itu for ttg Golden Retriever. Baca disini.

Hmmm… that got me thinking.. dipikir2 yah.. sebenernya Kenan bisa disamain ama Golden Retriever, and Carin disamain ama hamster.

No wonder gue bisa sayank banget ama mereka.

HAUEhuAEhUAEAEe

Btw karena ini posting dedidated for Kenan, let me persembahkan beberapa moments from him yg perlu diabadikan.

Scene: Pas Collide mao mulai. Gue lagi suntuk kecapean and nyari2 Carin buat dipeluk2 gemes. But ga ketemu2. So, gue peluk aja si Kenan buat penghibur hati, jiwa dan raga.

Gue: “Kenan! Gue peluk loe deh!” *peluk*
Kenan: *cengengesan sopan ala kenan*
Gue: “Sorry, abis dari tadi gue cari Carin ga ada sihhhh. Jadi peluk loe aja.”
Kenan: *sambil menghentakkan kaki dan pelukan gue dilepas* “Gitu yah mami, aku hanya sebagai pengganti?!?!?!?”

———-

Selain itu kita juga sering maen sinetron keluarga bersama. Keluarga yg lagi krisis. Si Jason paling seneng kalo ngeliat gue ama Kenan acting. Seru katanya.

Kenan: “Mami!!!! Papi mana???”
Gue: “Ga tau, papi kamu udah lupa sama mami. Ga tau kmana dia!”
Kenan: “Mami gitu yah! Aku kecewa sama mami. Papi selalu kasih aku duit jajan. Mami mana ga pernah!”
Gue: “Eh, mami ada kasih kok!!!”
Kenan: “Mana??? ngasih juga cuma $2!!!”
Gue: “Enak aja $2!!! Mami kasih kamu tadi $2.50!!!”
Kenan:“Mami ga pernah mikirin aku. Mami cari donk papi!!”
Gue: “Mami cape cari papi, buat apa?? Papi tidak bertanggung jawab. Ninggalin keluarga begitu aja tanpa duit pesangon.”
Kenan: “Jadi mami biarin aku dipermalukan ama temen2????. Mereka ngejek aku anak tanpa ayah!!!”

hAUEhaUEHuaEhuaEh udah deh bisa lanjut kmana2 kalo udah sinetron ria gitu.

——————

Scene: After Collide. Kenan and Carin seperti biasa berantem. Suka saling ngata2in. Gue paling pusing kalau mereka kayak gitu. Si Kenan demen banget ngatain si Carin. Each time begitu si Carin langsung ngadu ke gue, teriak2 manggil “CI NELLY!!!”, then gue juga tinggal teriak, “KENAN!!!”. And kalao Kenan udah dengar nada suara gue kayak gitu baru malu2 kucing garuk2 kepalanya, senyum2 minta maap.

Carin:
“Ci!!!! Ini Kenan masih ngata2in akuuuuu!!!” *peluk gue erat2*

(Btw Carin kalau ada maonya baru peluk2 gue. Biasanya dia lari kabur kalo liat gue. Until lately, sejak 2 bulan yg lalu, dia mao dipeluk gue. Pas gue nanya kenapa kok tiba2 berubah, dia bilang karena dia udah bertobat)

Kenan: *senyum2 dengan tampang ngaku salah*
Gue: “KENAN!! Udah gue bilang jgn ngata2in Carin lagi!”
Kenan: “Iya mami, maap.”
Gue: “Percuma kamu minta maap terus, tapi diulang2 lagi. Mending ga usah minta maap deh. Ga sincere”
Kenan: *jadi diem*
Carin: *meletin lidah*
Kenan: “…. Carin bau kentut”
Carin: “CI NELLY!!!! Kenan ngomong kentut2 lagiii!!!!!”
Gue: “KENAN!!! Bandel yah kalo dibilangin!! Kayaknya mesti dijewer yah!” * gue jewer kupingnya*

Then our conversation terhenti bentar karena harus packing after Collide. Ga gitu lama, si Kenan balik lagi ke gue and said…
“Ci, tadi.. jewernya belon selesai…” *sambil nyodorin kupingnya dengan tampang sopannya*

HEAuAHEuAHEuaHEuAEe.. how cute..😀

———————

Scene: Kita ngajakin Kenan dan Egan (adiknya) to go for youth retreat.

Kenan: “Hmm, ntar ya ci, aku telpon mamaku dulu. Boleh pegi ga.”
Gue: “Ok”
Kenan: *nelpon mami kandung*.. “Mami, aku sama Egan boleh ga pegi retreat bla bla bla…”
Mami kandung: “bla bla bla..” *ga denger lah gue*
Kenan: “Iya.., boleh mi?”
Gue: *nungguin*
Kenan: “Ok. Terima Kasih Mami..”
Gue: *melts*

How sweet🙂

———————————-

Scene: Kenan mao gendong adik cewenya yg baru umur 9 taon, Keyla. Yg badannya kecil dan kurus abis.

Keyla: “Ga maoooo. Turunin kooo!!!”
Kenan: “Koko Kenan gendong Keyla ya. Jauh ini jalannya, nanti Keyla cape…”  *owwwwww*
Keyla: “Ga maooooooo!!!”
Kenan: *akhirnya turunin Keyla* “Gitu ya.. Keyla kalo digendong Ko Kenan ga mao. Tapi kalo digendong ko Egan, mao..”
Keyla: “Iya.. abis ko Egan lebih ganteng”
Kenan: *gondok*

HUAEhUAEhUAEHUAEHUAHEeA

———————————-

Kenan: “Beli minyak firdaus dimana sih?”
Someone: “Apa tuh?”
Kenan: “Buat numbuhin bulu. Aku pingin punya banyak bulu kayak ko Jojo. Aku pingin punya chest hair. Aku ga ada sama skali nih…”

WAKAKAKAKA.. *huss*

——————-

Kenan:
“Aku kalo ngomong ama cewe kok nervous ya ci? Tapi ama cowo kok ga…”

AHEuhaEUhaUEhaUEh ya bagus lah my son, u are very normal.. AHEuhAUEhAUEHe😛

So ini photo dua anak gue yg suka bikin gue pusink kalo udah berantem. Gue jadi bener2 ngerasa jadi nyokap yg ngurusin anak2nya kalo lagi bandel.. hehehe. But anywaysss.. they both still the imutest among all kok😀

Kenan dan Carin.

Yg ditengah2 itu extra banget. Sorry man HAUEhaUEhAUEhAE *peace bon* 😛

So…. hepi beddey KENAN!!!! Sorry mami harus ke KL on ur beddey. Bukannya mami ga sayang, tapi kan kamu udah ada (*sensor*) … hAUehaUEHuaEhuaEhauehAE..
( yg gue bisikin loe tadi hihihi between us aja ya😛 )

10 Responses to “This post is dedicated to…”


  1. 1 Carin(: August 2, 2008 at 5:28 am

    Waduh!!gmn ini ci!koq ada nama gua..wkakakka!!buset!=p YG ADA KENTUT NYA!!!-_-‘ tp gua salut nih..cici bisa hafal mirip trus persis cara ngomong!!wkakaka..ebat2 *Jempol!

  2. 2 irene si imut August 2, 2008 at 6:07 am

    ci!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!GUE BACA POST CICI YANG INI MPE NGAKAK2!!!!SI KENAN ITU LOH!!!!!POLOS BANGET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!hahahahahhahahaha…..

    foto boni pake di sensor2 segala lagi!!!!!kwakwkawkakwkawa,,,udah kaya kriminal aja!!kwakwkawkakwa,……….

  3. 3 abon August 2, 2008 at 8:53 am

    waduh ci.. foto ku kok di sensor.. ampun dah!! sakit ati gua!! ampe di bilang kriminal ama si irene lagi!! kejam nya!!

  4. 4 erica August 2, 2008 at 11:03 am

    ci cocok juga thuw. di jodohin ajaa nanti kalo sudah cukup umur

  5. 5 nelotte August 3, 2008 at 1:16 pm

    ya gue sbagai nyokap kenan emang sudah setuju… dan abon sapi sebagai cici Carin pun juga setuju… so yeah mereka tinggal tunggu waktunya aja…

    hAUEhauehuAEhuaE😛

  6. 6 chinkz August 3, 2008 at 2:07 pm

    kasian abis si abonnn~ hahahaha

  7. 7 Felicitas Nugracitos August 4, 2008 at 9:30 am

    sorry2 lama ci, gw uda update blog koq. hehe

  8. 8 dhilacious December 30, 2008 at 6:47 pm

    umm sori OOT.
    yg kmaren itu.
    yg 11 hurup.
    apaan jadinya??
    hehhehhe.
    pengen tauuu aja de gue.

  9. 10 dhilacious December 30, 2008 at 7:00 pm

    12 dong klo pke spasi..
    hihihi..


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

