WARNING!!!

This post is not for the faint hearted!!!!πŸ˜›

Only for the courageous few with strong stomach! hehe..

CARIN!!! Loe jauh2 dehhhhhh… jgn deket2 monitor ya sayankkkkk!!!! πŸ˜›

Beberapa hari lalu, si Floren kirim email forward-an yg titlenya ‘FW: Take caution – When you see this spider – run as fast as you can or kill it immediately‏’

Pas gue baca titlenya sebelum gue buka, gue sempet kepikir.. “yg bener aja si Floren ngirim gue beginian, salah orang kali. Dah pasti gue malah bakal samperin tuh spider.”

Then pas gue buka, the first line that Floren tulis adalah ini…

cici.. haha.. aku tau cici demen ama binatang.. tapi kalo ada spider ini jgn deket2 ya.. =p

HAEuAHEUhAUEhaUEhuaHE.. she knows me well!!! hihihi.. Like I said, Flo.. I’m very blessed to have u as a fren… HAEuhAUEhAUEhUAEH *inside joke*

So.. below is the rest of the email forwardnya…

This spider is now in S’pore grounds & it’s poisonous……..

Beware !!!!!……..

When you see this spider – run as fast as you can or kill it immediately

Have any one of you heard abt or seen this spider ?

Happening in Singapore !!!!!

Take note it’s around the house…..and anywhere !!!

Pls note this poisonous-spider ( attached pictures ) was reported on 01 May 2008 – channel 8

It’s commonly found in Brazil, but somehow it made its way here in S’pore.

An English man was recently bitten by it but unfortunately, they freed the spider not knowing that it’s poisonous !

Forward this message to all that you know before mishap.

And potonya…

Cool spider! But deadly… Below ini poto orang yg digigit…


Yg next picture, gue make it as thumbnail aja. Karena gue kasian ama kalian2 yg nanti bisa trauma liatnya, apalagi my darling Carin… jadi yg mao liat larger view, kalian click aja sendiri ya.. hehe

YG LAGI MAKAN, HARAP SIAPIN EMBER DI SEBELAH BUAT MUNTAH!!!πŸ˜›

Gue jadi inget ama piaraan spider gue dulu. I used to have a very cool spider loh. Gue nemunya pun di ceiling kamar gue pas di Sydney dulu. Pas lagi baring2 di ranjang tiba2 keliatan diceiling wow ada spider gede and so kerennnn looking! Langsung aja gue tangkep pake plastic. Sempet merinding2 seru. Hehe.. Spider gue itu speciesnya Huntsmen… seperti ini tampangnya..


So keren looking kan?!? Hehe..

And gede lagi, segede my palm!.. seperti ini kira2…


Keren ya? kekekekekek… I kept that spider about 1 year kayaknya ada deh. Trus tiba2 koit, mungkin gara2 gue taruh di balcony pas winter. Koitnya samaan with my tikus kapan ari. Sama2 keras.. HAUEhAUEhuAEhuaE *sadis* Itu kandangnya gue taruh sebelahan. Mungkin tikus gue trauma tiap malem ngeliat ini spider dideket dia, jadi lama2 lemah jantung and tewas dengan sukses.

Gue pingin banget nih piara snake. HAUEHuAHEuAEHuAE.. Tapi ada yg protes kalo gue piara ituπŸ˜› Padahal keren gile.

Ehmmmm… yummy.. kalo disate pasti enak… hehe *gue nulis blog ini pas lagi laper soalnya*πŸ˜›

Gue kalo di Zoo paling lama ngeliatin ular. Apalagi yg namanya Anaconda. Keren abis. Pingin gue garuk2, then dia ngulet2 gitu kan lucuuuuu.. hihihi. Bagi gue snake itu magnificent creature.πŸ˜›

Btw, mao liat lagi kerennya huntsmen kayak apa? Nih…

.
.
.

Hehehe.. Told ya post kali ini not for the fainthearted.πŸ˜›

13 Responses to “WARNING!!!”


  1. 1 ivon July 31, 2008 at 5:54 am

    muahuahuahuaa…ciciiiiiiiiii!!! gila2annn hobimu kog aneh2 sih ci!?!? masa piara laba2…ampuuuuunn….*kowtow*

    eh ci..gambarnya gak bisa di click gedein..padahal aku pingin liat…heuheuehue…kl ginian aku masih berani deh liat n bunuh kl ketemu jg…at least put up a fight..hauhaua kl kecoa…hmmm laen ceritanya..hauhauhaua

    thanks for entertaining my boring afternoon @ ofis ci…serius3 asli bosen bgt mesin analysis ku lagi rusak udah 1 minggu nunggu spare parts makanya bosen bgt….tapi abis ini gawat samples sudah berjibun…><“

  2. 2 nelotte July 31, 2008 at 6:31 am

    tuh udah gue fix gambarnya…

    loe ga liat gue update blog gue sering banget lately? buat loe lah HAUEhAUEhUAEHuAE..πŸ˜› I know how it feels kagak ada kerjaan di kantor kekekeke.. (tapi gue ada kerjaan pun tetep sempat ngeblog, nonton anime, msn etc etc. The power of timing hAUEHuAHEuAHE)

  3. 3 ivon July 31, 2008 at 7:12 am

    wah cicii!!! saya terharuuuu!!! heuheueuheue kog ada ya org terharu gara2 di post in blog ttg spider dan pic2 yg bikin Carin (gadis cilik nan imut nan gemesin) gak boleh liat..heuheuheue….

    eh tapi ci setelah ku click menjadi besar…yg terlintas di pikiran ku adalah:

    ini apa racun dari laba2nya bkerja cepat sekali ya? kog itu org dgn begonya membiarkan racun nya sampe tangan nya jadi kayak gitu baru berobat sih?!?! ato gak sakit cuman menyeramkan doank diliatnya? aneh man!!! gw bener2 bingungggg!!!! malah masih sempet2nya foto yg menampilkan hasil dari gigitan laba2 selama berselingnya waktu berlalu..hauhauhau bener2 edan

    gila ci kantorku ada CCTV!! kadang aku mo ktawa abis baca blog hrs sambil tutup2 mulutku tau!! gawat bgt…sambil pura2 lagi mikir padahal lagi ngakak…hohoho

  4. 4 nelotte July 31, 2008 at 7:22 am

    ck ck ck … ivon, kayaknya blog statistik gue lately jadi makin meningkat page viewnya gara2 loe ya, refresh the page tiap hari beberapa kali hehehehe..

    itu orang niat banget poto2in tangannya, menurut gue sepertinya dia tuh punya blog.. then biasanya para blogger itu punya satu karakteristik dimana setiap saat setiap detik saat mereka ngalamin sesuatu, pasti mikirnya “wah ini bisa diblog nih!!!” .. jadi.. menurut gue seperti itu, dia sengaja..

  5. 5 ivon July 31, 2008 at 7:36 am

    oooops…guilty as charged…hahaha…jadi kayak chatting…haha

    eh ci setelah kuteliti ini org ada di rumah sakit deh kayaknya..soalnya pas dia foto tangan yg menjijikan itu ada meja dgn cairan2 yg kayaknya obat..hauhaua

  6. 6 ren2 July 31, 2008 at 10:58 am

    cici!!!spider sich aku ga gitu takut tapi waktu aku liat ularnya aku merinding gatel2 nich ci…geli banget..binatang yang paling aku benci itu 1.ULAR!!!!2.CICAK

  7. 7 nelotte July 31, 2008 at 1:21 pm

    cicak itu imut tau kalo lepas buntutnya… trus buntutnya bisa dibuat maen2 gitu

  8. 8 ivon August 1, 2008 at 4:35 am

    gila ci…ur definition of imut itu kog yg beginian ya..hauhauhauhaua unik man!

  9. 9 chinkz August 1, 2008 at 3:57 pm

    buset dah ci!! aku sampe merinding kaki udh naekin ke atas meja…
    i think it’s now my time to beres2 kamar sebelum spider itu dateng.. hiiiiiii

  10. 10 Manik August 2, 2008 at 12:36 pm

    sepertinya, dr semua hewan diatas tadi… saya cuma “agak” takut dgn KECOAK..!!! ihiiihi…πŸ˜€

  11. 11 nelotte August 3, 2008 at 1:18 pm

    woopsss… bukannya dikau laki2?
    hUAehauheuheuHEπŸ˜›

    ntar kalo ada kecoak, loe ama cewe loe malah dua2nya teriak naik kursi.. kekekekkeke

  12. 12 Carin(: August 4, 2008 at 9:37 am

    ihhh ci..itu jempol org nya pas di gigit ma laba2 koq jd jijik gt?
    buset!-_-‘ga bisa imagine gmn kalo gw ketemu tuh laba2..waakakak!

  13. 13 Daniel xD July 17, 2010 at 12:03 am

    You are sick man! :p


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

